10 Cafe Alam di Bandung Bernuansa Hijau Dan Sejuk Cocok Buat Ngopi


Fida  September 27, 2021  0 Comment

Tidak hanya mengunjungi tempat wisata, Anda juga dapat mencoba datang ke salah satu cafe saat berkunjung ke Bandung. Ada banyak pilihan cafe dengan konsep menarik yang ditawarkan salah satunya adalah cafe alam. Berikut daftar rekomendasi 10 cafe alam di Bandung yang bisa Anda kunjungi.

1. Aspasia Coffee

aspasia coffee
liburanyuk.co.id

Aspasia Coffee dikenal sebagai salah satu cafe alam di Bandung yang cukup populer. Cafe yang satu ini menawarkan suasana yang masih sangat alami dan berlokasi di tengah hutan. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Tangkuban Perahu Raya, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Cafe yang satu ini menawarkan berbagai menu menarik yang bisa Anda coba. Pengunjung dapat mencoba berbagai varian kopi yang ditawarkan. Tidak hanya itu, cafe ini juga menawarkan berbagai hidangan lezat yang cocok dipilih sebagai teman untuk bersantai. Aspasia Coffee tentu sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun kerabat. Bagi pecinta foto, kafe ini juga menawarkan banyak spot menarik dan instagramable.

Gotravelly

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

Lawangwangi Creative Space

2. Utara Cafe

utara cafe
jabar.tribunnews.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Utara Cafe. Salah satu cafe alam di Bandung yang satu ini dapat Anda kunjungi di daerah Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Cafe ini menawarkan suasana sejuk serta pemandangan alam yang sangat luar biasa. Tidak heran jika banyak pengunjung yang rela datang dari jauh untuk bersantai di cafe yang satu ini. Utara Cafe juga dikenal dengan bentuk bangunan unik yang mirip igloo yakni rumah khas Kutub Utara. Tidak hanya pemandangan yang indah, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba.

3. Cafe D’Pakar

cafe dpakar
urbandung.com

Saat ingin mengunjungi salah satu cafe alam di Bandung, Cafe D’pakar menjadi rekomendasi tepat yang bisa Anda kunjungi. Cafe yang satu ini menawarkan pemandangan pegunungan yang sangat indah dengan berbagai menu lezat yang menarik untuk dicoba.

Cafe yang satu ini menawarkan berbagai menu seperti sandwich dan martabak. Anda juga dapat mencoba berbagai menu makanan berat yang ditawarkan. Karena udara yang dingin, tidak ada salahnya jika Anda memilih untuk menikmati satu cangkir kopi. Tidak hanya menikmati hidangan lezat, cafe yang satu ini juga menjadi salah satu referensi tempat untuk melepas penat.

4. Lereng Anteng

lereng anteng
tribunnewswiki.com

Ada cukup banyak pilihan cafe alam di Bandung yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Lereng Anteng. Cafe yang satu ini menawarkan pemandangan alam yang sangat luar biasa serta suasana yang sejuk. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di bean bag kekinian.

Tempat yang satu ini tentu sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Bagi pecinta kopi, Anda dapat memilih berbagai jenis kopi yang ditawarkan. Lereng anteng dapat Anda kunjungi di daerah Pageurmaneuh, Punclut, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. Cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai permainan seru yang dapat dinikmati bersama anak-anak maupun keluarga.

5. Boda Barn

boda barn
jabar.tribunnews.com

Salah satu cafe alam di Bandung yang menarik untuk dikunjungi adalah Boda Barn. Cafe yang satu ini menawarkan bentuk bangunan yang unik dan pemandangan alam yang indah di sekelilingnya. Cafe yang satu ini dapat Anda kunjungi di Jalan Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tidak hanya indahnya pemandangan yang ditawarkan, pengunjung juga dapat mencoba berbagai menu menarik yang disuguhkan. Anda dapat mencoba lezatnya paket nasi timbel komplit hingga ayam dabu-dabu. Cafe yang satu ini juga menawarkan banyak spot menarik dan instagramable yang dapat di manfaatkan untuk berfoto.

6. The Awiligar

tripadvisor.co.id

The Awiligar menjadi salah satu rekomendasi cafe alam di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Awiligar Raya Nomor 150, Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Dari cafe yang satu ini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang ditawarkan. Bersantai bersama teman dan menikmati suasana alam yang sejuk tentu menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. Anda juga dapat memilih berbagai menu lezat yang ditawarkan salah satunya adalah nasi goreng sambal matah. Saat berkunjung ke Bandung, tidak ada salahnya untuk memutuskan nongkrong di salah satu cafe populer yang satu ini.

7. Batu Kincir Resto

batu kincir resto
jabar.tribunnews.com

Bersantai di salah satu cafe alam di Bandung tentu menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. Batu Kincir resto dikenal menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Anda dapat mengunjunginya di daerah Langonsari, Kecamatan Pameungpeuk, Bandung, Jawa Barat.

Tidak hanya pemandangannya yang dikenal indah, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat yang ditawarkan. Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas salah satunya adalah playground, hal itu tentu menjadikan tempat makan yang satu ini cocok dikunjungi bersama anak-anak maupun keluarga. Berbagai menu western dengan tampilan yang sangat menarik tentu sayang untuk tidak dicoba.

8. Lawangwangi Creative Space

lawangwangi creative space
tempatwisatadibandung.info

Lawangwangi Creative Space menjadi salah satu kaki alam di Bandung yang populer dan sayang untuk dilewatkan. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Dago Giri nomor 9, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat yang satu ini dikenal menawarkan suasana yang sejuk dan langsung berhadapan dengan alam. Pengunjung dapat bersantai sekaligus melepas penat sembari menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan. Saat mencari cafe yang menawarkan suasana alam di Bandung, Lawangwangi Creative Space tentu menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi.

9. Orofi Cafe

orofi cafe
beautynesia.id

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Orofi Cafe yang dikenal sebagai salah satu cafe alam di Bandung. Cafe yang satu ini dapat Anda kunjungi di Jalan Lembah Pakar Timur Nomor 99, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Saat datang ke cafe yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang sangat sejuk serta panorama alam yang menakjubkan. Anda juga dapat berfoto di beberapa spot menarik yang ditawarkan. Pengunjung dapat memilih berbagai menu makanan dan minuman dengan tampilan yang sangat menggugah selera. Orofi Cafe cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga.

10. Kopi Ireng

kopi ireng
tripadvisor.com

Saat mencari salah satu cafe alam di Bandung, Anda dapat datang ke Kopi Ireng. Cafe yang satu ini menawarkan indahnya pemandangan yang luar biasa. Pengunjung juga dapat memilih salah satu dari banyaknya varian kopi yang ditawarkan.

Kopi Ireng berlokasi di Jalan Bukit Pakar Timur Nomor 1, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Bentuk bangunan cafe ini juga didesain unik dan menarik. Suasana santai yang ditawarkan menjadikan pengunjung betah berlama-lama di cafe yang satu ini.



Leave a Reply