Cafe Hits di Cilegon, Pilihan Nongkrong Setiap Saat!


Jehan  April 11, 2023  0 Comment

Cafe di Cilegon – Sobat GoTravelly apa kamu sedang mencari referensi cafe yang hits dan intagramable di Cilegon? yuk, ikuti ulasan cafe bareng GoTravelly. Ada berbagai macam rekomendasi tempat yang asyik untuk menjadi lokasi nongkrongmu di akhir pekan ini loh.

Berbagai macam cafe dengan temanya masing-masing tentu akan menjadi ciri khas tempat nongkrong yang seru. Di sana, kamu bisa menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga tersayang. Penasaran di mana saja? simak sampai selesai ya!

Cafe Hits di Cilegon:

1. Jannor Coffee & Co

jannor coffee & co

instagram.com

Lokasi: Jalan Piranha No. 2a, Ciwaduk, Cilegon, Banten, Jawa Barat, Indonesia 42415

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09:00 – 22:00 WIB

Jannor Coffe & Co salah satu cafe di Cilegon dengan nuansa interior minimalis modern. Cafe yang satu ini memiliki banyak sudut instagenic. Tentu saja ini akan menjadi salah satu alasan sebagai tempat yang harus kamu coba kunjungi bagi kamu yang menginginkan cafe instagramable di Cilegon.

Suasana Jannor Coffee & Co yang cukup tenang juga bisa menjadi tempat yang pas untukmu jika sedang membutuhkan rekomendasi tempat untuk mengerjakan tugas atau work from cafe. Selain suasana nyaman, mereka juga menyediakan akses Wi-fi yang akan sangat membantumu beraktivitas.

2. Kasa Koffee

kasa koffee di cilegon

instagram.com

Lokasi: Jalan Rajawali No. 194, Bendungan, Cilegon, Banten, Jawa Barat, Indonesia 42417

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 11:00 – closed

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Magelang Bikin Enggan Pulang

Kasa Koffee salah satu cafe di Cilegon yang akan menyambutmu dengan nuansa industrial minimalis. Nuansa tersebut dipadukan dengan sentuhan hijau dari tanaman yang mempercantik bagian interior serta eksterior Kasa Koffee.

Ada berbagai macam menu yang akan mereka tawarkan, tidak hanya sebatas racikan kopi melainkan minuman non-kopi yang dapat kamu pesan. Tidak hanya itu saja, Kasa Koffee juga memiliki menu makanan main course hingga dessert yang akan menemanimu bersantai di sana.

3. Hot Spot Cafe

hotspot cafe di cilegon

instagram.com

Lokasi: Jalan Jendral Ahmad Yani No. 2, (Ruko Grand Krakatau Lt.2), Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten, Jawa Barat, Indonesia 4241

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 11:00 – 02:00

Akhir pekan ini, kamu ingin menghabiskan waktu di luar rumah bersama keluarga? cobain ke Hot Spot Cafe yang ada di jalan Ahmad Yani Cilegon ini deh. Mereka akan menawarkan menu Western hingga Asia yang dapat kamu nikmati di akhir pekan.

Ada berbagai menu lezat dengan harga terjangkau yang akan disajikan untukmu. Hot Spot Cafe juga memiliki ruangan yang luas, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengajak banyak orang ke sini.

4. La Sorte Coffee & Toast

Lokasi: Ruko Grand Residence No. 39, Perumnas Cilegon, Cibeber, Cilegon, Banten, Jawa Barat, Indonesia 42426

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 16:00 – 00:00 WIB

La Sorte salah satu tempat yang menawarkan sajian kopi sekaligus makanan dengan nuansa nyaman. Cafe di Cilegon ini bisa menjadi salah satu referensi tempat bersantai sejenak untuk menghabiskan waktu, entah di hari biasa atau di akhir pekan.

5. Calderra Cafe & Coffeenery

caldera cafe & coffeenery

instagram.com

Lokasi: Grand Cilegon Residence No. 27, Cilegon, Banten, Jawa Barat, Indonesia 42426

Baca juga :  10 Kedai Kopi Legendaris dan Paling Laris di Aceh

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 17:00 – 00:00 WIB

Calderra Cafe & Coffeenery salah satu tempat hits yang bisa kamu pilih di Cilegon. Cafe ini akan menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau yang dapat kamu nikmati.

Tempatnya yang nyaman juga bisa menjadi rekomendasi untukmu yang sedang ingin menghabiskan waktu sembari mengerjakan tugas atau merenungkan suatu ide di sebuah cafe. Jadi apakah kamu tertarik dengan Caldera?

6. Buna Indonesia

buna indonesia cafe cilegon

instagram.com

Lokasi: Jalan Purbaya No. 299 B, Cilegon, Banten, Jawa Barat, Indonesia 42417

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08:00 – 00:00 WIB

Buna Indonesia, salah satu cafe di Cilegon yang memiliki nuansa interior serta eksterior minimalis. Perpaduan warna putih dengan sentuhan tanaman semakin membuat cafe ini terlihat instagenic.

Tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman, Buna Indonesia juga bisa menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari cafe outdoor di Cilegon. Mereka juga seringkali menawarkan promo menarik yang dapat kamu nikmati saat menjadi pelanggan di sana.

7. Serada Coffee

serada coffee cilegon

instagram.com

Lokasi: Komplek Pondok Cilegon Indah Blok C6 No. 24, Harjatani, Kramatwatu, Cilegon, Banten, Jawa Barat, Indonesia 42423

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09:00 – 23:00, kecuali Senin pukul 15:00 – 23:00 WIB

Sobat GoTravelly sedang mencari cafe hits di Cilegon? mungkin Serada Coffee akan menjadi salah satu tempat yang layak untuk dikunjungi. Cafe ini menawarkan pengalaman nongkrong di tempat yang asyik pada setiap pelanggannya.

Suasana cafe Serada Coffee cukup tenang yang bisa menjadi salah satu penambah nilai kenyamanan yang akan kamu rasakan di sana. Tidak hanya itu saja, Serada Coffee juga memiliki desain interior industrial minimalis sebagai tema ruangan khas tempat nongkrong muda-mudi kekinian.

Baca juga :  Kangen Pulau Dewata? Nih 5 Cafe di Jogja dengan Nuansa Bali

8. Mula Cafe

mula cafe di cilegon

instagram.com

Lokasi: Cilegon City Square (Komplek Ruko Blok G 10) Kedaleman, Cibeber, Cilegon, Banten, Jawa Barat, Indonesia 42422

Jam Operasional: Senin – Jumat, pukul 08:00 – 22:00 WIB, Sabtu & Minggu, pukul 11:00 – 22:00 WIB

Mula Cafe salah satu rekomendasi tempat yang bisa menjadi referensi lokasi nongkrong bersama teman atau berdialog dengan diri sendiri. Cafe di Cilegon yang satu ini memiliki suasana nyaman yang akan mendukung aktivitasmu setiap saat.

Tempat dengan nuansa yang mendukung tentu akan membuat pengalamanmu menghabiskan waktu semakin menyenangkan, bukan? Apabila kamu berkunjung ke Mula Cafe, ada berbagai macam menu makanan serta minuman yang dapat kamu pesan untuk menemani waktumu selama di sana.

9. Luang Persona

luang persona cafe di cilegon
instagram.com

Lokasi: Jalan Lingkar Selatan, Arisu, Cilegon, Banten, Jawa Barat, Indonesia 42424

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 16:00 – 23:00 WIB

Sobat GoTravelly ingin mendapat suasana ngopi santai dengan nuansa yang berbeda? cobain deh ke Luang Persona cafe di Cilegon. Tempat yang satu ini berada di pinggir kota. Suasana yang tenang menjadi salah satu daya tawar yang akan diberikan oleh Luang Persona pada setiap tamunya.

Berbicara mengenai kopi, ketika kamu datang ke Luang Persona ada berbagai menu signature yang diracik oleh mereka. Perpaduan bahan yang menghasilkan segelas minuman dengan rasa unik, mungkin akan membuatmu merasa tertarik ke sini.

sumber: https://www.youtube.com/@CeritaRasa

Nah sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi cafe di Cilegon yang bisa menjadi referensimu. Biasanya apa saja nih, yang kamu lakukan ketika menghabiskan waktu di sebuah cafe?

Yuk, bagikan pengalamanmu selama berkulineran atau berwisata bersama GoTravelly di sini. Biarkan pengalamanmu tersebut terbaca oleh banyak orang dan jadikan dirimu sebagai reviewer di satu-satunya platform traveler dari Indonesia.



Leave a Reply