9 Tempat Nongkrong di Bandung 24 Jam Enak + Wifi Kenceng


sisil angelin  June 1, 2018  0 Comment

Mencari tempat nongkrong di bandung 24 jam? Jika ya, kami akan ulas beberapa tempat nongkrong di bandung yang buka 24 jam dengan fasilitass wifi yang nyaman. Berikut ini ulasannya.

1. Bober café

Bober café

awangesti.blogspot.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan café ini? apalagi jika anda adalah orang bandung atau sudah lama menetap di bandung? Café ini merupakan café tempat nongkrong yang sangat populer karena selalu buka. Bukan hanya jam bukanya saja, selain buka selama 24 jam, café ini juga memiliki interior khas anak muda yang jelas cozy dan nyaman untuk para pengunjungnya yang lebih dominan anak-anak muda. Selain kelebihan-kelebihan tersebut, bober café memiliki kelebihan lainnya. apa saja?

Untuk anda yang merokok atau tidak masalah dengan asam rokok tempat ini bisa menjadi tempat nongkrong yang pas bersama dengan rekan-rekan anda. akan tetapi untuk yang tidak tahan dengan asap rokok mungkin akan sedikit terganggu. hal ini disebabkan karena no smoking area di Bober café ini sangat kecil.

Review hotel

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

Menikmati Kuliner Klasik Di Braga Permai Resto

2. EduPlex Coworking Space

EduPlex Coworking Space

Glints.id

Satu lagi tempat nongkrong di bandung 24 jam yang menyediakan wifi gratis dengan kecepatan yang tinggi adalah EduPlex Coworking Space. Sesuai namanya, café yang satu ini menawarkan interior dan suasana untuk kerja kelompok atau melakukan seminar. Hal ini bisa dilihat dari meja-meja yang besar sehingga sangat cocok untuk nongkrong sekaligus bekerja bersama-sama. sangat cocok untuk anak kuliah yang mengerjakan tugas hingga larut malam tanpa takut kelaparan.

Baca juga :  7 Tempat Nongkrong Murah Dan Nyaman di Binjai

Selain digunakan untuk nongkrong dan mengerjakan tugas, banyak juga yang datang ke EduPlex Coworking Space untuk mengadakan meeting dengan rekannya. Hal ini disebabkan karena EduPlex Coworking Space menyediakan ruang untuk meeting yang cukup luas hingga nyaman untuk digunakan.

3. Café Wifi.id Corner

Café Wifi.id Corner

Foody.id

Jika anda tidak begitu minat untuk nongkrong tapi lebih mencari tempat dengan wifi yang kencang dan bisa digunakan untuk berlama-lama, Café Wifi.id Corner merupakan pilihan tepat untuk tempat nongkrong anda. Café Wifi.id Corner ini berlokasi di Jl. WR Supratman no 62, Cihaur Geulis. Café ini memang memiliki konsep café internet yang buka selama 24 jam. Jadi jangan terlalu berharap ada makanan-makanan yang unik disini. meski begitu jika anda lapar anda tidak perlu khawatir karena di Café Wifi.id Corner ini anda bisa menemukan kantin dengan harga yang cukup murah.

Selain menyediakan kantin, Café Wifi.id Corner juga menyediakan toilet yang dijaga dengan baik kebersihannya. Jadi tempat ini benar-benar merupakan tempat yang cocok untuk nongkrong sambil mengerjakan tugas terutama jika bersama dengan rekan-rekan.

4. Warung Kopi Ciko V Free Wifi

Warung Kopi Ciko V Free Wifi

MyFunFooDiary.com

tempat nongkrong di bandung 24 jam dengan fasilitass wifi yang kencang selanjutnya yang bisa kami ulas adalah Warung Kopi Ciko V Free Wifi. Café ini berlokasi di JL. Pasir Jati TImur nomor 56 A, bandung. Tempat ini merupakan tempat yang sangat asyik untuk digunakan nongkrong bersama dengan teman hingga larut malam. Yang menarik dari Warung Kopi Ciko V Free Wifi dari sekian banyak café 24 jam yang lainnya adalah harga-harga makanan dan minumannya yang bersahabat jika digunakan untuk berlama-lama nongkrong. Oleh karena itu cukup banyak orang yang datang untuk mengunjungi warung kopi yang satu ini.

Baca juga :  10 Cheese Tea Paling Enak di Jakarta, Milenial Wajib Coba

5. Immortal Cyber Café

Immortal Cyber Café

ayobandung.com

Untuk anda yang gemar menggunakan internet untuk keperluan gamming, di bandung ada sendiri café yang khusus dibuat untuk anda. ia adalah Immortal Cyber Café. Dari namanya saja sudah sangat terlihat jika café yang satu ini memang merupakan café yang banyak digunakan untuk para pacinta wifi dan juga gaming.

Café yang berlokasi di Jl. Pahlawan 99, cihaur Geulis ini memiliki kecepatan internet yang sangat kencang. Bukan hanya itu, tapi wifi yang diberikan oleh Immortal Cyber Café memang sudah di rancang untuk para penggemar gaming. Hal ini menyebabkan anda tidak akan mengganggu pengguna lain ketika akan menggunakan koneksi anda untuk bermain game.

6. Cafe Makkah

Cafe Makkah

resepcaramemasak.info

Café 24 selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Cafe Makkah. Cafe Makkah berlokasi di Cipadung wetan, Bandung. Café ini merupakan sebuah café yang dibuat dengan konsep santai. meski santai, café ini banyak digunakan untuk bekerja secara kelompok atau untuk mengadakan meeting. Hal ini disebabkan karena Cafe Makkah menyediakan fasilitas free wifi yang kencang. Untuk anda yang tidak bisa masuk login ke wifi Cafe Makkah, anda bisa menanyakan password dan juga username pada pelayan karena setiap hari password akan diganti.

Selain digunakan untuk meeting dan kerja kelompok, café ini juga tidak jarang digunakan untuk acara ulang tahun hal ini disebabkan karena lokasinya memang sangat nyaman dan multi purpose. Bukan hanya itu, untuk anda yang gemar duduk lesehan, Cafe Makkah ini juga menyediakan kursi lesehan untuk anda. tempat parkir yang luas, makanan yang enak dan murah serta live music yang menemani aktivitas anda menjadi nilai lebih dari Cafe Makkah ini.

Baca juga :  Rekomendasi Cafe Hits dan Instagramable di Pare

7. AyamAyaman.com

AyamAyaman.com

AyamAyaman.com

Meskipun namanya tampak seperti website, tapi ternyata nama ini merupakan nama dari sebuah café. Café AyamAyaman.com merupakan salah satu café yang memiliki makanan serba ayam. Daya tarik dari café ini adalah karena tempatnya yang asik untuk nongkrong atau berkumpul bersama dengan teman-teman. Cocok sekali untuk diskusi dan kerja kelompok karena di setiap meja di sediakan colokan listrik.

Bukan hanya colokan saja tapi AyamAyaman.com juga menyediakan internet dengan berkecapatan tinggi untuk anda yang membutuhkannya dalam aktivitas anda di AyamAyaman.com. satu lagi kelebihan dari café AyamAyaman.com ini, ia adalah harga dari menu makanannya. AyamAyaman.com menyediakan menu-menu yang enak lagi terjangkau. hal inilah yang membuat makin banyak orang yang mampir ke tempat nongkrong di bandung 24 jam ini.

8. Tri Tangtu Espresso

cafe terdekat

YouTube.com

Sesuai namanya, Tri Tangtu Espresso merupakan sebuah café yang diperuntukkan bagi anda para penggemar kopi. Disini yang menjadi nilai lebih adalah jam bukanya, fasilitass wifi dan juga harganya. Tri Tangtu Espresso memiliki kopi-kopi nikmat yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. bagi anda para penggemar kopi, wajib hukumnya untuk datang ke café yang berlokasi di Jl. Tubagus Ismail Raya ini.

9. Waroeng Soerabi

Waroeng Soerabi

Money.id

Berlokasi di Gerlong atau Geger Kalong? Jika ya, anda wajib datang ke Waroeng Soerabi untuk mongkrong asik dengan rekan anda. hal ini disebabkan karena Waroeng Soerabi ini merupakan salah satu warung nongkrong di bandung yang buka hingga 24 jam. Bukan hanya itu, karena café ini memiliki makanan spesial berupa surabi maka datang ke tempat nongkrong di bandung 24 jam ini berarti ikut juga melestarikan makanan tradisional bukan?



Leave a Reply