Dikenal Surga Kuliner, Berikut 10 Restoran All You Can Eat di Bandung


Reni  February 24, 2020  0 Comment

Selain memiliki banyak tempat wisata yang mengagumkan, Bandung juga dikenal dengan surganya kuliner. Berbagai makanan khas Bandung menjadi favorit banyak orang. Jajanan pinggir jalan, cafe, hingga restoran yang menawarkan rasa lezat akan dengan mudah dijumpai di Bandung. Suka makan dengan porsi banyak dan tetap ramah di kantong? Restoran all you can eat menjadi rekomendasi yang pas saat berburu kuliner di Bandung. Berikut beberapa restoran all you can eat murah di Bandung

All You Can Eat di Bandung

1. Sha-Waregna

Sha-Waregna
travelingyuk.com

Nama restoran Sha-Waregna hampir mirip dengan Bahasa Sunda yang memiliki arti makan hingga kenyang. Sha-Waregna merupakan restoran all you can eat murah di Bandung yang bisa Anda coba. Hanya dengan Rp 42.000,- per orang, Anda sudah bisa makan sepuasnya di Sha-Waregna.

Sedikit berbeda dengan kebanyakan restoran all you can eat lain, Sha-Waregna menyajikan makanan khas Nusantara seperti nasi goreng, lontong kari, mie kocok, rujak, dan masih banyak lagi. Sha-Waregna menawarkan total 12 menu dan saat weekend akan ada menu tambahan yang tentu menggoda. Jajanan khas Sunda seperti lumpia basah dan bakso aci bisa Anda temukan di Sha-Waregna. Anda bisa datang ke Jalan Sindang Sirna 21 dan mencoba makan sepuasnya di Sha-Waregna.   

Gotravelly

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

Tizi Cake Shop & Resto

2. Seroja Asia

Seroja Asia
indonesia.tripcanvas.co

Pecinta dimsum, Anda wajib mampir ke Seroja Asia. Restoran all you can eat murah di Bandung ini menawarkan banyak varian dimsum yang bisa Anda coba tanpa takut kantong jebol. Jika memilih paket dimsum, Anda hanya perlu membayar Rp 65.000,- untuk makan dimsum sepuasnya. Tidak hanya dimsum, Seroja Asia juga menawarkan paket all you can eat barbeque dengan harga Rp 95.000,- per orang.

Baca juga :  9 Tempat Ngopi Terenak Di Bandung Rekomended

Seroja Asia juga menawarkan desain restoran yang unik dan kekinian. Bagi Anda yang suka berburu spot instagramable, Anda bisa datang ke Jalan Purwakarta No. 13, Antapani, Bandung.

3. Meatology Café & Resto

Meatology Café & Resto
pergikuliner.com

Meatology Café & Resto merupakan surganya pecinta daging. All you can eat murah di Bandung ini menyediakan paket mulai dari Rp 100.000,- per orang. Pengunjung bisa dengan puas menyantap hidangan mulai dari appetizer hingga dessert. Daging wagyu dan sirloin juga bisa dengan puas Anda santap di Meatology Café & Resto.  

Tidak hanya menyediakan paket all you can eat, Meatology Café & Resto juga menawarkan paket ala carte yang bisa Anda pesan. Beralamat di Jalan Lombok No. 61 Bandung, Meatology Café & Resto sayang untuk Anda lewatkan.

4. Fukuzushi

Fukuzushi
thefoodxplorer.com

Fukuzushi merupakan surga bagi pecinta sushi. Restoran all you can eat murah di Bandung ini menawarkan paket sushi dengan harga mulai Rp 99.000,-. Pengunjung bisa datang dan makan sushi sepuasnya.

Banyak varian sushi yang bisa Anda temukan di Fukuzushi diantaranya ada Ebi Tempura Roll, Crunchy Giant Roll, dan Double Cheese Spicy. Selain sushi, paket Yakiniku dan Shabu-shabu juga bisa Anda pesan di Fukuzushi lho. Fukuzushi beralamat di Jalan Bahureksa No. 1, Bandung.

5. Samsob Suki

Samsob Suki
pergikuliner.com

Menawarkan cita rasa khas Mongolia, restoran all you can eat murah di Bandung yang satu ini wajib Anda coba. Pengunjung bisa memilih paket grill atau suki. Kuah dan saus yang beragam menjadikan Samsob Suki pilihan tepat bagi Anda pecinta grill dan suki. Daging yang dibakar bisa dinikmati dengan lima pilihan saus yang berbeda. Dan untuk kuah suki, Anda bisa memilih kuah original, spicy, atau tom yum.

Baca juga :  10 Oleh-oleh Khas Perancis Paling Diminati Wisatawan Mancanegara

Samsob Suki juga memiliki desain ruangan yang keren dan nyaman. Di dinding Samsob Suki terdapat tulisan dan gambar lucu yang siap menyambut kedatangan Anda. Datang ke Jalan Riau No. 139 Bandung dan coba kelezatan khas Mongolia di Samsob Suki.

6. Sequza

Sequza
pergikuliner.com

Jajanan khas Bandung telah menjadi favorit banyak orang. Pernah terbayang datang ke restoran all you can eat dengan sajian makanan khas Bandung? Sequza tempatnya. Disini Anda akan dimanjakan dengan berbagai kuliner khas Bandung seperti batagor, cuanki, hingga kerupuk banjur.

Sequza termasuk all you can eat murah di Bandung karena hanya dengan harga mulai Rp 42.000,- saja, Anda sudah bisa dengan puas mencoba lezatnya makanan khas Bandung.

7. Sumeragi Bandung

Sumeragi Bandung
makancengli.id

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, Bandung punya restoran yang memiliki desain ruangan seperti di Jepang. Restoran dengan nuansa Jepang, luas, dan nyaman ini adalah Sumeragi Bandung. Restoran all you can eat murah di Bandung ini bisa Anda kunjungi untuk merasakan lezatnya sajian. Dengan membayar Rp 100.000,- saja, Anda sudah bisa makan sepuasnya di Sumeragi Bandung.

Di Sumeragi Bandung, Anda bisa menikmati sushi, shabu, minuman, dan berbagai side dish. Sumeragi menyediakan total 100 menu yang bisa dinikmati sepuasnya. Tidak hanya itu, tambahan empat piring irisan daging sapi juga membuat lidah ketagihan.

8. Manse Korean Grill

Manse Korean Grill
indonesia.tripcanvas.co

Manse Korean Grill memiliki keistimewaan tersendiri yakni semua daging sapi yang ditawarkan sudah memiliki sertifikat resmi dari USMEF (US Meat Export Federation), jadi tidak perlu diragukan lagi soal kualitas dagingnya. Sesuai dengan namanya, Manse Korean Grill memiliki tempat dan makanan yang bertema Korea. Anda bisa mencoba lezatnya bulgogi, kimchi, sup rumput laut, dan masih banyak lagi. Saus samjjang yang laingsung diimpor dari Korea juga wajib Anda coba. Dengan harga mulai dari Rp 99.000,-, Anda bisa dengan puas menikmati berbagai sajian di Manse Korean Grill. Manse Korean Grill menjadi restoran all you can eat murah di Bandung yang bisa Anda coba.

Baca juga :  10 Olahan Babi Khas Indonesia ini Rasanya yummy Banget

9. Mai Suki

Mai Suki
pergikuliner.com

Mai Suki merupakan restoran all you can eat murah di Bandung yang wajib Anda coba. Dengan harga  Rp 99.000,- per orang, Anda bisa dengan puas menikmati berbagai sajian khas Mai Suki. 70 varian menu suki siap untuk membuat Anda ketagihan. Mai Suki juga dikenal dengan kuah seafood pedasnya yang lezat. Yang tidak suka pedas, Anda bisa memilih kuah tom yum atau kuah ayam yang gurih dan lezat. Berada di lantai 2 Paskal 23 Mall, Mai Suki bisa Anda coba saat singgah di Bandung.

10. Celengan BBQ

Celengan BBQ
pergikuliner.com

Pecinta kuliner daging babi? Celengan BBQ adalah restoran yang menyediakan all you can eat khusus daging babi. Daging babi yang fresh membuat Celengan BBQ selalu ramai pengunjung. Dengan harga mulai dari Rp 50.000,- saja, Anda sudah bisa dengan puas menikmati hidangan daging babi di Celengan BBQ. Lezatnya menu ala carte dengan harga Rp 30.000,- juga bisa Anda coba.  

Banyak restoran all you can eat yang bisa dijumpai di Bandung. Nah setelah membaca rekomendasi restoran all you can eat murah di Bandung, restoran mana yang akan Anda datangi?



Leave a Reply