10 Tempat Nongkrong di Bali Bikin Betah Paling Rekomended


sisil angelin  May 18, 2018  0 Comment

Mengunjungi  tempat nongkrong di Bali terbaik untuk bersantai tentu akan membuat pengalaman mengunjungi pulau tersebut menjadi kurang lengkap. Ada banyak pilihan tempat bersantai di bali yang menarik karena menyajikan suasana unik dan tidak biasa. Selain itu; ada pula tempat nongkrong yang istimewa karena menu makanan unik dan lezat untuk dinikmati.Berikut ini tempat nongkrong di Bali yang Hitz banget

1. La Plancha

La Plancha

blackxperience.com

Tempat unik ini sangat cocok dikunjungi pada sore dan malam hari. Sebuah tempat nongkrong di tepi pantai ini memiliki ciri khas pada tempat duduk bean bag dan payung besar berwarna –warni. La Plancha dapat menjadi tempat terbaik untuk melihat sunset ataupun menikmati udara laut di malam hari sambil menyantap berbagai menu makanan lezat. Kafe unik ini dapat dikunjunigi di Jalan Patai Mesari, Double Six, Seminyak.

Review kuliner

Principle Bali, Rekomenadasi Restoran Western Food Di Seminyak, Bali

Bari-Uma Ramen Otentik Jepang Yang Wajib Di Coba

2. Single Fin

Single Fin

guide.baligolive.com

Kafe unik dengan lokasi di atas tebing ini dapat dikunjungi untuk menikmati lautan dengan cara berbeda. Pemandangan langsung ke pantai Suluban menjadi daya tarik tersendiri; terutama di waktu – waktu banyak peselancar di pantai tersebut. Single Fin juga menjadi tempat menarik untuk melihat matahari tenggelam di pantai Suluban. Selain faktor pemandangan yang indah; makanan lezat dan sajian musik setiap akhir pekan juga menjadi daya tarik lain dari Single Fin. Kafe unik ini dapat dikunjungi di Jalan Labuan Sait, Pantai Suluban, Uluwatu.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong Malam di Bandung Enak + Wifi Cepat Rekomended

3. Nook

Nook

blackxperience.com

Restoran unik ini menawarkan sesuatu yang berbeda terkait pemandangan, tata interior dan juga menu. Nook merupakan tempat nongkrong di bali dengan nuansa pedesaan dengan pemandangan berupa hamparan sawah hijau yang memiliki udara segar khas pedesaan. Tata interior tempat ini menjadi unik karena banyak menggunakan furnitur berbahan kayu dan bambu serta dekorasi dari bahan anyaman tradisional. Tempat ini sangat cocok dikunjungi untuk menyantap sarapan ataupun makan siang; tetapi juga tidak kehilangan daya tarik untuk didatangi di sore hari. Nook dapat dikunjungi di Jalan Umalas 1, Gang Nook 1.

4. Woobar

Woobar

water-sport-bali.com

Woobar merupakan bagian dari fasilitas milik W Retreat and Spa. Tempat ini memiliki kelebihan suasana menarik dan atmosfir yang hangat sebagai tempat nongkrong ideal. Datang ke tempat ini pada sore hari akan memberi kesempatan menikmati matahari terbenam yang indah. Suasana malam harinya juga tidak kalah menarik berkat lampion yang bertebaran dan membuat suasana menjadi makin hangat. Beach club ini juga menampilkan pertunjukan live DJ pada malam hari. Woobar dapat dikunjungi di Jalan Petitenget.

5. Pomegranate Cafe

Pomegranate Cafe

cafepomegranate.org

Pilihan tempat nongkrong di bali yang juga menyajikan pemandangan persawahan adalah Pomegranate Cafe. Nongkrong di tempat ini dapat menjadi pilihan menikmati suasana dan juga menu makanan alami. Tempat di tepi persawahan dengan latar belakang Gunung Agung memberi nilai tersendiri untuk atmosfir alami yang dimiliki. Sedangkan menu makanan dengan bahan organik alami menjadi kelebihan yang jarang ditemukan di tempat lain. Cafe ini berjarak agak jauh dari Ubud dan butuh waktu 15 menit berjalan kaki dari tepi jalan raya untuk mencapainya. Pomegranate Cafe terletak di Jalan Subak Sok Wayah yang memiliki nuansa alami pedesaan yang asri.

Baca juga :  Nongkrong Yuk di 10 Cafe Hits Di Trawas Terbaru

6. Seniman Coffee

Seniman Coffee

ultimatebali.com

Kafe ini dapat dibilang sebagai tempat nongkrong di bali yang istimewa. Seniman Coffee yang terletak di Ubud ini merupakan salah satu cafe yang paling ramai dikunjungi karena keunikannya. Daya tarik utama tempat ada ada pada cara penyajian kopi yang unik dan juga cita rasa kopi yang beragam. Faktor makanan yang disuguhkan mendampingi kopi menjadi daya tarik lain. Seniman Coffee menyajikan berbagai jajanan pasar khas Bali yang membuatnya berbeda dari kebanyakan tempat ngopi. Selain kopi dan jajanan pasar; Seniman Coffee juga memiliki dekorasi yang berbeda dan unik jika dibandingkan tempat lain. Seniman Coffee dapat dikunjunigi di Jalan Sriwedari Nomor 5, Ubud.

7. The Coffee Library

The Coffee Library

Trivia.id

Tempat lain untuk menikmati kopi di tempat yang unik dan nyaman adalah The Coffee Library. Kelebihan tempat ini ada pada koleksi buku yang banyak dan beragam untuk dibaca sambil menikmati kopi. Dekorasi unik di tempat ini memiliki gaya undustrial rustic yang membuatnya menarik sebagai tempat berfoto. Pengunjung yang hobi berfoto dipastikan tidak ingin melewatkan The Coffee Library sebagai latar belakang berfoto. Kafe unik ini terletak di Jalan Kayu Aya Nomor 50, Seminyak.

8. Livingstone Bakery

Livingstone Bakery

BaliGo.co

Livingstone Bakery dapat menjadi pilihan nongkrong di siang atau sore hari yang sangat menarik. Tempat ini menyajikan berbagai macam makanan ringan berupa homemade bread berkualitas istimewa serta berbagai macam menu lezat dan menarik lain seperti gelato, makanan untuk brunch dan juga aneka roti. Salah satu menu istimewa di toko roti ini adalah roti semangka dengan warna merah dan kuning yang tidak ditemukan di toko roti lain. Roti semangka ini sangat cocok dimakan menggantikan peran roti tawar dan juga dapat menjadi oleh – oleh unik khas dari Bali. Livingstone Bakery dapat dikunjungi di alamat Jalan Petitenget Nomor 88X.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Ubud Yang Terkenal Karena Keindahanya

9. Angelita Tea Salon & Patisserie

Angelita Tea Salon & Patisserie

miharujulie.com

Salah satu pilihan tempat nongkrong di bali yang unik dan berbeda adalah Angelita Tea Salon & Patisserie. Kafe unik ini memiliki dekorasi menarik dengan gaya vintage berwarna pastel yang dapat menjadi latar belakang berfoto yang unik. Minum teh di siang atau sore hari sambil menikmati berbagai cemilan unik dapat menjadi pilihan nongkrong yang tidak biasa. Aneka sajian teh dan berbagai cemilan serta kue penutup lezat dapat dinikmati sambil nongkrong di tempat ini. Ada cukup banyak menu menarik dan lezat hasil kreasi dari Angelita yang merupakan pemilik kafe ini. Mille-feuille, eclair, tartlet dan macaroon menjadi beberapa menu unggulan yang pantas dicicipi saat mengunjungi Angelita Tea Salon & Patisserie di Jalan Raya Kerobokan Nomor 10A.

10. La Favela

Cafe terdekat

bali-indonesia.com

Nongkrong yang berbeda dapat dilakukan dengan mengunjungi La Favela. Kafe unik ini memiliki lokasi yang cukup tersembunyi dengan nuansa vintage dengan sebuah taman bergaya tropis. Mereka yang ingin nongkrong di tempat yang tenang dan jauh dari keramaian sangat dianjurkan untuk datang ke La Favela. Suasana sejuk dan asri sangat terasa di tempat ini berkat berbagai tanaman hias dan pepohonan rindang yang ada di sekeliling bangku dan tempat duduk. Suasana berbeda akan ditemui pada malam hari saat kafe tersembunyi ini menjadi tempat yang bernuansa hangat dan lebih ramai; karena La Favela akan berubah menjadi tempat clubbing. Tempat unik ini dapat dikunjungi di Jalan Laksamana Oberoi Nomor 177, Seminyak.

Pilihan tempat nongkrong di bali yang unik dan menarik tersebut dapat menjadi tujuan untuk mengisi liburan dengan cara yang berbeda. Mendatangi tempat – tempat nongkrong yang unik tersebut dapat menjadi pilihan menikmati keunikan Bali ketika berkunjung sendirian ataupun bersama teman.



Leave a Reply