Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

11 Tempat Wisata Di Malang Wajib di Kunjungi Sekali Seumur Hidup


Reni  December 14, 2017  0 Comment

Tempat wisata di Malang memang sangat beragam. Apalagi pada saat ini sudah semakin banyak saja tempat wisata yang dibuka di Malang, dengan keadaan alamnya yang asri dengan paduan tempat-tempat yang dibuat dengan sedemikian rupa sehingga bisa menghadirkan sebuah tempat yang unik dan tentunya wajib untuk dikunjungi saat Anda sedang berada di Malang. Sebagai salah satu kota di Jawa Timur dengan banyaknya tempat wisatanya maka saat ini Malang menjadi salah satu kota tujuan wisata di Jawa Timur.

Museum Angkut

tempat wisata di malang

Rasanya memang tidak lengkap rasanya jika membicarakan Malang tanpa membicarakan Museum Angkutnya. Museum dengan tema transportasi dari seluruh dunia ini akan membuat Anda bisa serasa berkeliling dunia dan melintasi waktu, karena alat transportasi yang disajikan di sana bukanlah hanya alat transportasi yang ada pada era ini saja, namun juga alat transportasi yang sudah ada sejak zaman dulu. Dengan tema yang disesuaikan dengan alat transportasi itu maka Anda pastinya akan memenuhi galeri smarphone Anda saat datang ke tempat wisata ini. Tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung meski bukan waktu liburan sekali pun. Sudah pasti Anda harus mengunjungi tempat wisata ini saat Anda berada di Malang.

Museum Topeng

Tak begitu jauh dari Museum Angkut maka Museum Topeng ini juga merupakan salah satu tempat wisata yang sudah pasti harus Anda kunjungi saat Anda sedang di Malang, Anda akan disajikan dengan berbagai kesenian yang berkaitan dengan topeng di museum ini. Dengan dekorasi yang unik tentunya membuat Anda merasa betah saat berada di Museum ini. Meski merupakan sebuah museum namun sama sekali tidak membosankan saat berada di Museum Topeng maupun saat berada di Museum Angkut.

Mata Air Krabyakan

tempat wisata di malang

Tempat wisata yang juga tak bisa dilewatkan saat Anda berada di Malang adalah Mata Air Krabyakan. Anda pasti akan merasa terpesona dengan kejernihan air mata yang ada di tempat wisata ini. Bahkan Anda juga bisa melakukan sesi pemotretan di dalam air saat Anda berada di mata air ini, tentunya merupakan suatu pengalaman yang tidak bisa Anda dapatkan setiap hari saat Anda berada di tempat wisata yang berada di kecamatan Lawang, Malang ini. Anda cukup membayar tiket masuk yang sangat murah saat hendak memasuki kawasan tempat wisata ini.

Agro Tawon Rimba Raya

Saat Anda berada di tempat wisata ini maka Anda akan bisa mengenal dengan lebih lanjut tentang peternakan lebah dan bahkan bisa ikut memanennya serta merasakan semua menu yang terbuat dari campuran madu yang tentunya sangat sehat. Anda juga bisa memiliki kesempatan untuk memakan sarang lebah yang sangat langka itu. Tentunya sudah pasti Anda harus datang ke tempat wisata ini saat di Malang, karena tidak hanya menyenangkan saja namun juga sangat menyehatkan saat berada di sana.

Air Terjun Sumber Pitu

tempat wisata di malang

Pitu adalah bahasa Jawa yang berarti tujuh, sesuai dengan namanya itu maka pada air terjun ini terdapat 7 buah air terjun yang mengalir dari ketinggian sekita 50 meter. Tentunya merupakan pemandangan yang sangat langka dan sangat menyegarkan pandangan. Anda pastinya akan sangat bisa bersantai dan merasa rileks saat berada di sana. Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, Anda bisa berada berlama-lama di sana untuk menikmati semua suasana alamnya tersebut. Air terjun ini merupakan air terjun yang berada di kaki Gunung Bromo sudah tentu suasanya sangat menyejukkan saat berada di sana.

Toko Oen

Jika Anda ingin bersantai di sebuah café yang bertemakan suasana tempoe doeloe maka angat tepat untuk Anda pergi ke Toko Oen. Café ini adalah café yang menyajikan menu es krim yang sangat melegendaris karena sudah dijual sejak tahun 1930 di wilayah itu. Uniknya es krim yang disajikan sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet berbahaya apapun sehingga tentunya es krim yang ada di sana sangat sehat. Selain menu es krimnya yang unik, maka hal yang menarik lainnya yang ada di tempat wisata di malang ini adalah karena dekorasinya yang bertemakan tempoe doeloe.

Museum Malang Tempoe Doeloe

tempat wisata di malang

Lagi-lagi sebuah tempat wisata yang bertemakan tempoe doeloe yang ada di Malang adalah Museum Malang Tempoe Doeloe. Di sana Anda akan mendapatkan pengetahuan tentang sejarah kota Malang sejak zaman penjajahan dan juga dengan dekorasi yang semua bertemakan tempoe doeloe maka saat Anda berada di sana Anda sudah pasti akan bisa memenuhi feed di instagram Anda dengan foto-foto yang bertemakan zaman perjuangan di Malang dahulu. Sudah pasti Anda harus datang ke Museum ini, sama sekali tidak membosankan untuk datang ke museum ini. Bahkan Anda akan merasa ingin datang kembali lagi ke sana.

Jatim Park

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang tempat wisata bernama Jatim Park ini. Jatim Park ini adalah tempat wisata air terbesar yang ada di Malang, bahkan di Jawa Timur. Ada beberapa cabang Jatim Park dan Anda bisa memilih salah satu diantaranya untuk bermain air dan berlibur dengan keluarga dan teman-teman Anda. Terdapat banyak wahana permainan bertemakan air di Jatim Park tentunya sangat menyenangkan untuk datang ke sana bersama dengan buah hati Anda untuk bermain air bersama-sama.

Batu Night Spectacular

tempat wisata di malang

Jika Anda ingin melihat berbagai macam lampion dengan berbagai bentuk dan berbagai warna yang ada di Malang maka sebaiknya Anda datang ke Batu Night Spectacular, di sana ada banyak sekali lampion yang indah, Tentunya waktu yang sangat cocok untuk mendatangi tempat ini adalah pada malam hari dimana semua lampion itu dinyalakan dan menjadikan lingkungan sekitarnya menjadi sangat indah. Anda bisa datang ke sana dan bebas berfoto. Saat Anda merasa lapar pun tersedia tempat-tempat makan yang menyajikan menu yang lezat. Tempat ini sudah sejak lama menjadi tempat yang difavoritkan oleh para wisatawan yang datang ke kota Malang, tentunya menikmati suasana lampion di malam hari bukanlah suatu hal yang bisa dinikmati dengan mudah dimana saja.

Pemandian Cangar Batu

Untuk Anda yang ingin menenangkan pikiran dan tubuh segeralah datang Pemandian Cangar Batu yang merupakan pemandian air panas alami yang ada di Batu, Malang. Dengan iklim yang dingin karena berada di dataran tinggi, maka tentunya sangat cocok rasanya untuk menghangatkan diri Anda di pemandian ini.

Argowisata Petik Teh Di Wonosari Malang

tempat wisata di malang

Untuk Anda yang ingin melebur dengan suasana alam maka perkebunan teh yang ada di Wonosari, Malang adalah tempat wisata yang cocok untuk Anda kunjungi. Banyak yang mendatangi tempat ini dan menjadikannya sebagai daftar tempat yang harus dikunjungi dari semua tempat wisata di malang.



Leave a Reply