Harga Tiket Masuk Ragunan Terbaru


sisil angelin  March 21, 2018  0 Comment

Siapa sih yang belum tau dengan Kebun Binatang Ragunan? pasti sudah tidak asing lagi kan dengan kebun binatang yang satu ini memang terkenal dan menjadi salah satu kebun biantan yang memiliki luas 140 hektar, tau gak sih guys Kebun Binatang Ragunan ini juga menjadikebun binatang terluas di dunia setelah kebun binatang yang ada di Kanada. Kebun Binatang Ragunan ini selalu ramai dengan pengunjung, nah mau tau kenapa tempat ini selalu dikunjungi? simak artikel dibawah ini ya guys!!!

Daya Tarik Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan ini menjadi kebun binatang pertama di Indonesia yang di bangun sejak tahun 1864 dan dikebun binatang ini anda bisa melihat 300 spesies atau sekitar 4040 spesimen yang semakin tahun selalu bertabah. Wisata yang satu ini memang menjadi tempat favorit keluarga untuk berlibur dan menjadi tujuan warga Jakarta untuk menghabiskan waktu weekend guys. Nah Kebun Binatang Ragunan ini memang terletak ditempat yang strategis yaitu berada di Jalan Harsono Rm.

Mapio.net

harga tiket masuk ragunan 2019

IndonesiaKaya.com

Kebun Binatang Ragunan sebenarnya dulu memiliki luas sekitar 10 hektare saja yang di beri oleh seorang pelukis terkenal di Indonesia yang bernama Raden Saleh. seiring berjalannya waktu kebun Binatang ini di kelola oleh Penghimpunan Penyayang Flora dan Fauna Batavia. Pada tahun 1949 kebun binatang ini di pindah ke daerah ragunan, Akhinya Pemerintah DKI Jakarta juga memberikan tanah sekitar 30 hektare untuk dijadikan tempat Kebun Binatang Ragunan. akhirnya berdirilah Kebun Binatang Ragunan pada tanggal 22 Juni 1966. Begitulah sejarah dibangunnya Kebun Binatang Ragunan.

Nah guys tempat ini cocok banget untuk mengajak buah hati anda selain mereka bisa belajar mengetahui binatang-binatang, disini mereka juga bsia bermain. Pasti menyenangkan bukan bermain disini, nah berikut beberpa permainan dan tempat-tempat yang bisa anda nikmati saat berada di Kebun Binatang Ragunan.

Permainan Dan Fasilitas Yang Ada di Kebun Binatang Ragunan

Tempat ini memang menjadi surganya anak-anak karena disini mereka bisa melihat binatang yang lucu dan binatang disini sangat lengkap diantaranya ada burung elang, merak, kera, siamang, betakantan, ular, rusa, beruang madu, kudanil, unta, gajah, kelelawar, harimau, buaya, harimau putih, beruang ,orang utan, banteng, dan masih banyak lagi. Selain bisa melihat binatang disini jga terdapat beraneka wahana permainan yang menyenangkan.

Infonawacita.com

harga tiket masuk ragunan

IndonesiaKaya.com

t0urdunia.blogspot.co.id

Di sini juga terdapat area Pusat Primata Schmutzer tempat ini adalah wahana edukatif yang berisi museum primata yang membuat buah hati anda pengetahuan tentang jenis hewan. Setelah ke Pusat Primata Schmutzer anda bisa ke Dunia Orang Utan disini anda bisa melewati terowongan panjang yang mirip sekali dengan goa namun uniknya terowongan ini dipisah oleh tali-tali yang mirip dengan akar pohon memberikan kesan alam yang melekat. Sesudah anda keluar dari terowongan ini anda akan keluar dan melihat taman Bali yang sangat mirip sekali dengan suasana yang ada di Bali disini terdapat ayunan pepohonan yang rindang, dan pasir pantai membuat kita merasakan sensasi berada di Bali.

Yang paling menarik adalah Children Zoo disini anak anda bisa langsung berinteraksi dengan binatang jinak seperti rusa, burung kaka tua, burung bengkok, kuda, dan masih banyak binatang jinak lainnya yang bisa berinteraksi dengan anda dan anak anda menarik sekali bukan? Nah di area Children Zoo ini juga terdapat akuarium yang berisi ikan raksasa yang berasal dari Sungai Amazin-Brazil kedengaran unik bukan, nah nunggu apalagi yuk buruan kesini dijamin liburan anda menyenangkan.

harga tiket masuk ragunan

TripAdvisor.co.id

travel.kompas.com

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan

Harga tiket masuk untuk orang dewasa : Rp. 4.000,-
Harga tiket masuk untuk anak-anak : Rp. 3.000,-
Harga tiket masuk wahana Primata Schmutzer : Rp. 5.000,-
harga tiket masuk Children Zoo : Rp. 2.500,-

harga tiket masuk ragunan

id.wikipedia.org

Nah gimana guys tempat ini menarik bukan untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, ataupun orang tersayang. Selain Kebun Binatang Ragunan ini keren banyak wahananya, harga tiketnya juga terjangkau banget guys, nah nunggu apa lagi yuk buruan ke Kebun Binatang Ragunan, dijamin liburan anda menyenangkan.



Leave a Reply