10 Tahu Gejrot Paling Enak di Cirebon, Rasanya Nagih!


sisil angelin  January 14, 2019  0 Comment

Cirebon adalah salah satu kota yang memiliki jajanan seperti tahu gejrot sehingga menemukan tahu gejrot enak di Cirebon bukanlah hal yang sulit. Selain di Cirebon, Anda bahkan sudah bisa menemukan beberapa pilihan tahu gejrot di beberapa tempat lainnya di Indonesia termasuk di luar kota Cirebon. Namun jika Anda ingin merasakan citarasa yang khas dari tahu gejrot asli dari Cirebon, beberapa referensi berikut ini akan memberikan sensasi yang cukup berbeda dari tahu gejrot kebanyakan karena apa yang akan Anda dapatkan dari beberapa tahu gejrot berikut ini adalah tahu gejrot asli Cirebon yang pastinya akan menawarkan citarasa yang berbeda dari tahu gejrot yang bisa Anda temukan di tempat-tempat lainnya. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas mengenai beberapa tempat yang direferensikan saat di Cirebon saat ini, berikut ini adalah beberapa referensi yang bisa Anda coba ketika Anda berkunjung ke Cirebon.

Tahu Gejrot Cirebon

1. Tahu Gejrot Kanoman

Tahu Gejrot Kanoman

Travelingyuk.com

Tempat pertama yang akan langsung direferensikan oleh orang-orang Cirebon adalah Tahu Gejrot Kanoman. Tempat ini adalah salah satu tempat yang cukup populer di Cirebon karena dikenal dengan salah satu tahu gejrot yang paling enak di Cirebon. Mungkin Anda bisa menemukan banyak referensi tahu gejrot enak di Cirebon, namun tempat ini adalah salah satu tempat yang paling banyak direferensikan karena semua bahan-bahan untuk tahu gejrot ini disajikan dengan sangat pas.

Baca juga :  10 Tahu Gejrot Paling Enak di Jakarta Kuah Pedasnya Mantul!

Potongan tahu yang disajikan dengan bumbu bawang putih, bawah merah, cabe, dan gula aren ini menjadi salah satu hidangan makanan ringan yang cukup populer beberapa waktu yang lalu dan bahkan sempat booming di Indonesia karena bukan hanya Cirebon saja yang banyak ditemukan tempat makan yang akan menawarkan makanan ini, namun juga di beberapa kota di Indonesia juga sudah bisa ditemukan beberapa tempat makan yang akan menawarkan makanan ini. Anda pun tidak akan menemukan kesulitan untuk mengunjungi tempat ini karena letak tempat ini yang ada di Jalan Pecinan yang berada di depan Sinta Manisan.

Selain bumbu untuk tahu gejrot yang juga sama pada sajian tahu gejrot lainnya, ada satu hal yang membuat tahu gejrot di tempat ini yang membuatnya menjadi salah satu primadona di Cirebon yaitu taburan cabai diatas tahu gejrot yang membuat menjadi semakin enak. Bukan hanya itu saja, Anda pun bisa memesan tingkat kepedasan yang bervariasi dengan memesannya kepada penjualnya. Selain itu harga per porsi untuk menu tahu gejrot dengan isi 10 biji tahu juga sangat murah yaitu hanya Rp 7.500 saja .

All You Can Eat 35 Ribu Di Hotel Zoom Dharmahusada

Nongkrong Fancy Ala Bali Di Teras Rumah Cafe Surabaya

2. Tahu Gejrot Kedai Gado-Gado Ampera

ahu Gejrot Kedai Gado-Gado Ampera

wisatatempatku.com

Bagi warga Cirebon, tempat makan yang selanjutnya ini mungkin juga sudah cukup familiar bagi Anda karena tempat ini bukan hanya dikenal dengan tahu gejrotnya namun juga dengan menu gado-gado mereka. Anda juga bisa memesan menu lainnya jika Anda mungkin bosan dengan tahu gejrot atau ingin menu lainnya bagi sahabat, teman atau keluarga yang kebetulan sedang makan bersama Anda di tempat ini. Anda pun bisa mencapai tempat ini dengan cukup mudah karena tempat makan ini terletak di jalan Ampera Raya Selatan, Pekiringan, Kesambi. Meskipun menu andalan dari tempat ini adalah gado-gado, namun tahu gejrot yang dibuat di sini juga tak kalah enaknya.

Baca juga :  9 Oleh-Oleh Khas Cirebon Paling Rekomended Buat Dibawa Pulang

Selain cukup mudah ditemukan, tahu gejrot di tempat ini juga menawarkan cita rasa khas dari Cirebon yang mungkin tidak mudah Anda dapatkan dari tempat lainnya. Harga yang cukup terjangkau juga menjadi alasan mengapa tahu gejrot di tempat ini menjadi salah satu tempat makan yang direkomendasikan. Bukan hanya itu saja, ada juga es oyen yang menjadi menu penutup andalan di tempat ini. Tidak heran jika banyak orang tertarik mengunjungi tempat ini.

3. Tahu Gejrot Warung Empal H. Apud

Tahu Gejrot Warung Empal H. Apud

PergiDulu.com

Selain kedua tempat di atas, di Cirebon Anda juga bisa mengunjungi Warung Empal H. Apud. Di sini Anda bisa menikmati tahu gejrot sebagai pencuci mulut setelah Anda menyantap menu utama yang tak kalah lezat di tempat ini seperti empal gentong daging kikil dan juga sate kambing. Semua menu yang ditawarkan di tempat ini tak kalah enaknya dari menu tahu gejrot yang ada di sini.

4. Tahu Gejrot Alun-Alun Cirebon

Tahu Gejrot Alun-Alun Cirebon

Travelingyuk.com

Ada juga Alun-Alun Cirebon yang juga menawarkan tahu gejrot enak di Cirebon yang tidak boleh Anda lewatkan ketika Anda berkunjung ke Cirebon. Apa yang bisa Anda dapatkan di sini adalah jajanan yang disajikan dengan cita rasa yang tak kalah enak dari beberapa tempat lainnya yang sudah disebutkan sebelumnya. Anda juga bisa menikmati tahu gejrot di sini sambil menikmati pemandangan di Alun-Alun Cirebon.

5. Tahu Gejrot Mang Dio

Tahu Gejrot Mang Dio

Ulinulin.com

Ada juga Tahu Gejrot Mang Dio yang berada di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kesambi. Beberapa orang yang sudah berkunjung kesini sudah membuktikan sendiri bahwa tempat ini cukup direkomendasikan oleh beberapa pecinta kuliner khususnya yang menyukai tahu gejrot asli Cirebon.

Baca juga :  10 Minuman Khas Natal di Berbagai Negara Unik Dan lezat

6. Tahu Gejrot Pak Hasim

ahu Gejrot Pak Hasim

geograph88.blogspot.com

Bukan hanya di beberapa tempat di atas saja Anda bisa menikmati tahu gejrot asli Cirebon. Tahu Gejrot Pak Hasim yang terletak di Dusun Kaligandu juga menjadi pilihan yang harus Anda coba jika Anda ingin mencoba tahu gejrot dengan cita rasa yang berbeda.

7 . Tahu Gejrot Pukuljabon

Tahu Gejrot Pukuljabon

Deskgram.net

Di Jalan Inspeksi, Anda juga bisa menemukan Tahu Gejrot Pakuljabon yang merupakan alternatif pilihan tahu gejrot yang akan menawarkan rasa tahu gejrot yang khusus bagi Anda yang menginginkan rasa asli dengan sentuhan yang berbeda. Tempat ini juga sudah bisa ditemukan dengan mudah melalui internet untuk bisa langsung mengunjungi tempat ini dengan mudah.

8. Tahu Gejrot Mang Jum

Tahu Gejrot Mang Jum

plesirankuliner.web.id

Tahu Gejrot Mang Jum juga menjadi salah satu tahu gejrot yang tidak boleh Anda lewatkan di Cirebon karena tahu gejrot ini merupakan salah satu pilihan tempat makan tahu gejrot yang sudah mendapatkan review atau ulasan yang cukup baik dari para pengunjungnya.

9. Tahu Gejrot Al-Hasby

Tahu Gejrot Al-Hasby

vitakent.blogspot.com

Jika Anda masih penasaran untuk mencoba tempat lain yang akan menawarkan pilihan tahu gejrot yang berbeda, maka Tahu Gejrot Al-Hasby adalah pilihan yang tepat terutama jika saat ini Anda berada di daerah Blender, Karangwaren, Cirebon.

10. Tahu Gejrot Mang Udin

Tahu Gejrot Mang Udin

cookpad.com

Untuk pilihan tempat terakhir yang juga harus Anda pertimbangkan adalah Tahu Gejrot Mang Udin yang juga cukup direkomendasikan jika mungkin Anda sedang berada di Jl. Purwasari, Pubobaru. Setiap tahu gejrot tersebut memiliki cita rasa yang mungkin akan sedikit berbeda satu dengan yang lainnya. Anda bisa mencoba beberapa referensi di atas dan memutuskan sendiri kira-kira manakah dari beberapa tempat di atas yang merupakan tempat yang akan menawarkan tahu gejrot enak di Cirebon.



Leave a Reply