7 Hotel Dekat Stasiun Cirebon Paling Bagus


Reni  July 28, 2018  0 Comment

Hotel dekat stasiun Cirebon akan banyak dicari oleh Anda yang akan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman teman, atau orang yang tersayang untuk berlibur atau melangsungkan urusan pribadi di Cirebon.

Hotel dekat stasiun Cirebon menjadi pilihan utama tempat menginap bagi Anda dan keluarga yang pergi ke Cirebon atau transit ke Cirebon menggunakan jasa transportasi kereta api.

Cirebon adalah salah satu kota di Jawa Barat Indonesia yang memiliki objek wisata dan banyak tempat tempat menarik yang wajib Anda kunjungi. Cirebon adalah daerah yang disebut dengan tempatnya para sunan sehingga banyak peziarah yang berdatangan dan masih banyak peninggalan yang bersejarah lain di Kota ini.

Cirebon adalah kota yang sangat nyaman digunakan berjalan kaki saat sore hari dikarenakan Cirebon memiliki trotoar yang luas dan bersahabat dengan pejalan kaki. Untuk itu supaya Anda dapat beristirahat dengan nyaman, berikut ada rekomendasi tujuh hotel dekat stasiun Cirebon paling bagus dikunjungi.

1. The Luxton Cirebon Hotel and Convention

booking.com

Hotel ini adalah hotel yang mewah dilengkapi dengan fasilitas bintang empat dan juga memiliki letak yang sangat strategis terletak di Kejaksaan Cirebon yang termasuk dalam hotel dekat stasiun cirebon. Bagi Anda yang sedang berlibur dan mencari alternatif hotel, The Luxton Cirebon Hotel and Convention dapat Anda jadikan tujuan karena hotel ini menawarkan fasilitas dengan harga terjangkau.

Fasilitas yang disediakan pun terbilang lengkap. Untuk kamar Anda akan dimanjakan dengan adanya AC, TV, peralatan mandi, minibar, safety box, kulkas, dan lain sebagainya. Sedangkan fasilitas dil uar kamar yang dapat Anda kunjungi adalah sauna, tempat gym, resto, café, kolam renang, dan masih banyak lagi.

review wisata

AQUARIA KLCC: Babyshark Sampe Jumboshark Ada Disini!

Jalan Jalan Santai Di Taman KLCC Kuala Lumpur, Malaysia

2. Hotel Santika Cirebon

agoda.com

Hotel Santika Cirebon adalah hotel dekat stasiun Cirebon tepatnya berlokasi di jalan doktor wahidin nomor 32 Cirebon. Keunggulan hotel santika Cirebon adalah selalu memberikan penawaran menarik berupa paket khusus pada hari hari tertentu seperti saat dimulainya musim liburan dan hari hari besar lainnya.

Seperti hotel pada umumnya hotel ini memiliki berbagai macam fasilitas kamar serta penunjangnya yang akan Anda sukai. Namun fasilitas kebanggaan dan yang paling menonjol adalah kolam renang. Kolam renang di hotel santika Cirebon ini disebut sebagai best in town.

Kolam renang ini membuat semua orang yang menginap di Hotel Santika Cirebon tidak akan melewatkan kesempatan untuk berenang karena airnya yang hangat dengan suhu yang pas dan tidak terasa terlalu ingin maupun terlalu panas.

3. Hotel Asri Cirebon

gotosomewhere.wordpress.com

Hotel Asri Cirebon adalah hotel dekat stasiun Cirebon dan dapat diakses dengan mudah hanya dengan jalan kaki selama lima menit. Hotel dengan lokasi strategis ini berlokasi di jalan Karanggetas Lemahwungkuk Cirebon.

Hotel ini menyediakan fasilitas kamar dilengkapi dengan kamar mandi, mini bar, dan lainnya seperti kebanyakan hotel. Hotel ini memiliki staf yang akan melayani dengan super ramah yang dapat membantu membawakan barang barang Anda dan permintaan antar jemput yang dikenakan biaya tambahan diluar fasilitas kamar. Dan yang paling utama sajian sarapan pagi disediakan di meja ruang makan bersama setiap hari.

4. Grage Hotel Cirebon

misteraladin.com

Hotel ini adalah salah satu hotel dekat stasiun Cirebon yang memiliki letak yang strategis yaitu berlokasi di dalam komplek Mall Grage tepatnya di jalan Dr. Cipto Mangunkusumo. Karena letaknya dengan mall maka sangat mudah bagi Anda jika ingin berbelanja ke mall atau mencari makanan.

Keutamaan yang dimiliki oleh Grage Hotel Cirebon adalah hotel ini memiliki fasilitas Grage Lounge di stasiun Cirebon yang hanya dapat diakses oleh tamu Grage Group atau Grage Hotel. Fasilitas tersebut dapat digunakan oleh Anda ketika sedang menunggu jemputan dimana hotel ini juga memberi fasilitas antar jemput ke stasiun Cirebon secara gratis.

Fasilitas lounge ini juga merupakan fasilitas lounge pertama yang ada di stasiun Cirebon dan hotel dekat stasiun Cirebon. Grage Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang indoor dan outdoor yang dapat Anda gunakan setiap saat.

5. Ibis Budget Cirebon

foto.metrotvnews.com

Hotel dekat stasiun Cirebon yang satu ini adalah salah satu dari properti dari Accor Hotels pertama di Cirebon. Memiliki desain megah dengan dominasi warna biru dengan putih dan abu abu dan memiliki jumlah lantai hingga delapan lantai.

Lokasinya yang berada di tengah tengah kota membuat Anda dekat bepergian kemanapun di Cirebon. Dari stasiun Cirebon dapat diakses cukup dengan berjalan kaki selama tujuh menit. Hotel ini cocok untuk para pelancong, wisatawan, keluarga, dan bisnis dikarenakan harga yang terjangkau.

Fasilitas kamarnya terdiri dari 138 kamar yang dirancang sedemikian rupa untuk kenyamanan Anda. Fasilitas penunjangnya dilengkapi dengan ruang rapat, ruang pertemuan, ruang rekreasi dan lain lain. Berbeda dengan hotel lainnya Ibis Budget Cirebon tidak memiliki fasilitas kolam renang.

6. Bentani Hotel & Residence Cirebon

agoda.com

Bentani Hotel & Residence Cirebon terletak di jantung kota Cirebon. Hotel dekat stasiun Cirebon ini hanya berjarak 500 meter dan dapat diakses dengan berjalan kaki atau berkendara. Tepatnya Bentani Hotel & Residence Cirebon berlokasi di jalan Siliwangi 69 Cirebon.

Terdapat 95 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, kulkas, kamar mandi dengan bathtub dan masih banyak lagi. Fasilitas wifi pun juga tersedia di seluruh area hotel sehingga dapat menjamin kesempurnaan koneksi internet Anda.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas premium seperti spa, rekreasi berupa kolam renang outdoor, gym, salon. Jika Anda ingin bepergian ke tempat lain disekitar hotel Anda juga dapat memanfaat layanan antar jemput secara gratis.

7. Hotel Neo Cirebon

booking.com

Hotel dekat stasiun kereta Cirebon ini hanya berjarak dua menit menuju stasiun dan juga jantung kota Cirebon. Hotel ini terletak di Jalan Kapten Samadikun nomer 60 Cirebon dan memiliki pemandangan ke arah laut. Hotel Beo Cirebon memiliki desain hotel yang modern dan juga memiliki desain kontemporer yang bagus.

Jika Anda memiliki keperluan bisnis, maka tidak perlu khawatir, karena hotel ini dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan yang berjumlah empat ruang yang berkapasitas sebanyak 250 tamu. Dengan pemandangan lautnya, hotel ini tentu berbeda dengan hotel yang lain. Namun tidak semua kamar memiliki pemandangan ke arah laut. Namun, ada juga kamar yang memiliki pemandangan ke arah kota Cirebon. Hotel Neo Cirebon memiliki lantai yang berjumlah tujuh lantai.

Nah, setelah Anda mengetahui tujuh hotel dekat stasiun Cirebon paling bagus dikunjungi pastinya Anda akan semakin penasaran berkunjung ke Cirebon. Maka tidak perlu risau, jika Anda berjalan jalan atau berkunjung ke Cirebon untuk menginap di salah satu tujuh hotel dekat stasiun Cirebon paling bagus. Anda juga dapat merekomendasikannya untuk keluarga, teman teman, sahabat, atau kolega lainnya.



Leave a Reply