All You Can Eat 35 Ribu di Hotel Zoom Dharmahusada

hotel zoom dharmahusada

CiciliaTan | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
09 Mar 2020


All You Can Eat 35 Ribu di Hotel Zoom Dharmahusada
Kapan lagi all you can eat 35 guys? nah di Hotel zoom kalian bisa all you can eat dengan harga yang bersahabat dikantong!

Nah guys untuk kalian yang lagi cari All You Can Eat yang murah, dan tempatnya yang nyaman kalian bisa, jadiin Zoom Hotel ini pilihan untuk kamu.

hotel zoom dharmahusada

Saat itu kami sudah reservasi untuk 10 orang, jadi jika kalian ingin rame-rame makan disini pastiin reservasi tempat dulu yah.. mungkin kalo untuk 2 sampai 4 orang, bisa langsung datang ke Zoom Hotel. Nah untuk kalian yang bingung  lokasi nya berada di Jalan Dharmahusada No. 188, Surabaya. Lebih tepatnya restoran ini berada di sebelah lobby zoom hotel. 

hotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusada

Sesampai kami disana kami disambut oleh pelayan, yang ramah dan sopan. resto ini cukup keren dan nyaman banget untuk nongkrong. selain tempatnya bagus, di Zoom Cafe and Resto ini memiliki menu cukup lengkap diantaranya ada Nasi Goreng, Mie Goreng,Sapo Tahu, Ayam Kecap, Ikan Sambal Ijo. dan beberapa dessert Rujak Buah, Pudding, Tahu Gejrot, dan masih banyak dessert menarik disini. Sedangkan untuk minumannya ada Coffe, Tea, Infused Water, dan Pineapple Juice.

hotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusada


hotel zoom dharmahusada


Saat itu kami mencobaba semua menu yang ada disini, jadi yang enak itu Mie Goreng nya karena rasanya Yummy banget pedas, manis, dan gurih menjadi satu. yang kedua ada Ayam Kecap untuk rasa dari ayam kecap ini, manis, gurih, dan dagingnya yang empuk, bikin rasanya dilidah itu nendang guys... untuk menu lainnya masih oke dan dengan harga Rp. 35.000 itu udah lumayan, karena makanannya enak! 

Untuk dessert nya juga not bad cukup lengkap ada pudding yang pas banget untuk hilangin neg setelah makan berat dan berminya. Kalo kalian gak suka pudding kalian bisa cobain Rujak buah nya yang juga memiliki sambal kacang kental, manis, dan pastinya seger banget. 

hotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusada

Makanya Tempat ini selalu ramai, karena menunya enak, harganya murah, tempatnya nyaman, dan pelayanannya bagus. Ohya guys diatas dari resto ini ada cafe loh, jadi untuk kalian yang pengen ngopi santai bisa keatas ya! kek gini cafe yang ada diatas. Tempatnya Instagramable banget, ada kursi-kursi yang berwarna warni, ditambah dengan tampilan cafe yang clasic membuat tempat ini selalu dijadiin tempat nongkrong santai yang pas! 

hotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusadahotel zoom dharmahusada

hotel zoom dharmahusada

 

Gimana tempat ini pas bangetkan dijadiin tempat nongkrong? atau makan bersama. jadi nunggu apa lagi ayo buruan ke Zoom Resto and Cafe! Harganya ramah di kantong, dan menu yang disediakan juga banyak. 

Opening Hours
Setiap hari Pukul 12:00-14:30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY