10 Restoran Vegetarian di Jakarta Dengan Varian Menu Lezat!


sisil angelin  August 10, 2019  0 Comment

Restoran vegetarian di Jakarta seakan sedang menjamur belakang ini. Hal ini tidak lain karena semakin banyaknya orang yang mengubah gaya hidup mereka menjadi vegetarian. Vegetarian sendiri merupakan salah satu gaya hidup dimana seseorang akan mengontrol pola makan mereka dengan mengandalkan sayuran dan menghindari makanan yang mengandung daging ataupun unggas. 

Saat ini, warga di ibukota juga sudah banyak yang menerapkan gaya hidup yang satu ini. Inilah yang memicu munculnya restoran yang menyajikan makanan khusus untuk para vegetarian tersebut.  Berbagai macam olahan makanan vegetarian pun tersaji demi menarik minat para vegan. 

Saat ini, anda sudah tidak sulit lagi untuk menemukan restoran vegetarian di Jakarta. Pasalnya semakin banyak restoran yang semakin memperhatikan bagaimana kebutuhan para vegetarian tersebut. Untuk anda yang tengah mencari referensi restoran vegetarian di Jakarta, anda bisa langsung mengunjungi salah satu tempat di bawah ini. 

Rekomendasi Restoran Vegeterian di Jakarta

1. Dharma Kitchen 

Dharma Kitchen
image credit : https://pergikuliner.com

Pilihan restoran vegetarian di kawasan Jakarta yang pertama adalah Dharma Kitchen. Dharma Kitchen ini sendiri ternyata juga memiliki dua cabang di Jakarta tepatnya berada di Central park dan di jalan Pluit Kencana, Jakarta Barat. Berkunjung di restoran ini, dijamin akan membuat para vegan puas 

Hal ini tidak lain karena restoran ini menyajikan berbagai macam pilihan menu untuk para vegetarian baik itu makanan khas Indonesia, Asia hingga barat. Selain itu, juga terdapat beberapa jenis makanan yang memiliki tingkat kepedasan yang berbeda-beda dimana sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. 

Baca juga :  16 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Pekalongan
Gotravelly

The Good Kind Juice & Coffee . First Juice Bar Di Surabaya Timur!

Burgreens Menteng

2. Loving hut 

Loving hut
image credit : https://travelingyuk.com

Ada lagi restoran vegetarian di Jakarta yang wajib untuk anda kunjungi yakni loving hut. Restoran yang satu ini menawarkan berbagai macam makanan vegan yang recommended dan dijamin akan membuat anda kenyang. 

Untuk restoran loving hut ini sudah ada sekitar 5 cabang yang ada di kawasan Jakarta. Disini, ada akan dimanjakan dengan olahan makanan yang berasal dari berbagai Negara mulai dari local, Thailand, Filipina, Jepang, Vietnam hingga menu barat. Harga satu porsi makanan disini juga cukup terjangkau. 

3. Burgreens Eatery 

Burgreens Eatery
image credit : https://www.burgreens.com

Pilihan restoran untuk para vegan yang selanjutnya ada di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Burgreens Eatery. Bagi para penggemar makanan vegetarian tentu sudah tidak asing dengan nama restoran yang satu ini bukan? Selain memiliki interior yang membuat para pengunjung nyaman, restoran ini juga dikenal mempunyai olahan makanan yang cukup unik. 

Adapun menu andalan yang ada di restoran ini adalah adanya burger mini yang terbuat dari sayuran 100 persen. Jadi bagi para vegan tidak perlu khawatir lagi ya. 

4. Vegetarian Kharisma

Vegetarian Kharisma
image credit : https://www.idntimes.com

Mendengar nama restorannya saja anda sudah bisa menebak bagaimana konsep dari restoran ini bukan? Ya, ini merupakan salah satu restoran vegetarian yang cukup terkenal terutama dengan harga murah yang ditawarkannya. 

Vegetarian charisma ini menawarkan menu masakan yang mempunyai harga mulai dari 20 ribu dimana anda bisa menemukan banyak pilihan menu masakah yang dijamin akan membuat anda kenyang. Tak hanya itu saja, anda juga bisa memilih jenis nasi yang anda inginkan seperti nasi putih, nasi merah, hingga nasi hainam vege. Ketika datang kesini, anda juga harus bersiap-siap antre dengan pengunjung yang lainnya. 

Baca juga :  9 Wisata Kuliner Jakarta Terkenal Enak Dan Murah Recommended

5. Waytuki Vegetarian 

Waytuki Vegetarian
image credit : https://imgwonders.com

masih mencari restoran vegetarian di Jakarta? Maka anda bisa mempertimbangkan untuk datang ke Waytuki Vegetarian ini. Restoran ini sendiri berlokasi di Jalan Pintu Air Raya nomor 28, Sawah Besar di Jakarta Pusat. Restoran ini juga menyajikan berbagai macam olahan makanan yang terbuat dari sayur dengan cita rasa yang dijamin akan membuat lidah anda bergoyang

Untuk anda yang ingin menikmati olahan makanan yang ada di tempat ini maka anda bisa mengeluarkan uang  mulai dari 40 ribu per porsi. Ini tentunya masih terjangkau untuk makanan yang ada di kawasan Jakarta. 

6. Healthy Choice 

Healthy Choice
image credit : https://www.qraved.com

Sedang merencanakan program diet? Tentu anda diharuskan untuk selektif bukan dalam memilih makanan dan restoran? Nah tetapi anda tidak perlu khawatir pasalnya anda bisa menemukan restoran yang menyajikan makanan untuk para vegan yakni di Healthy choice. 

Untuk anda yang akan datang ke restoran ini maka anda bisa langsung datang pada pukul 11 siang hingga 7 malam. Tidak hanya itu, berbagai macam menu makanan untuk seseorang yang sedang menjalankan diet juga tersedia. 

7. Chang Sow

Chang Sow
image credit : https://pergikuliner.com

Ada lagi tempat yang bisa anda datangi yakni di Chang Sow. Restoran ini sendiri berada di Tambora Jakarta Barat. Di tempat ini, tidak hanya menyajikan olahan makanan yang terbuat dari sayuran saja tetapi juga  makanan yang terbuat dari olahan daging. 

Tempat ini sendiri memiliki fokus pada menu masakan khas Indonesia. Tempat ini sangat cocok untuk anda datangi ketika menemani teman vegan anda, sedangkan anda tetap ingin menikmati makanan non-vegan. 

8. Goodfellas

Goodfellas
image credit : https://eatsjakarta.wordpress.com

Goodfellas ini berlokasi di pasar santa tepatnya di kawasan Jakarta Selatan. Tempat ini juga menjadi pusat kuliner vegetarian yang menyajikan menu makanan terlezat di Jakarta. Rasanya para vegan memang wajib untuk datang ke restoran yang satu ini. 

Baca juga :  Daftar Harga Menu​ Talaga Sampireun Ancol Terbaru 2018

Adapun keunikan dari restoran ini adalah jargon yang dimiliki oleh restoran ini yakni hidup sehat dengan makanan fast food. Berbagai macam olahan makanan vegan bisa anda nikmati disini. Anda bisa menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati olahan makanan disini. 

9. Namy House Vegetarian

Namy House Vegetarian
image credit : https://qubicle.id

Masih mencari tempat lainnya? Cobalah untuk datang ke restoran vegetarian di Jakarta yang satu ini.Namy House Vegetarian bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Berbagai macam menu untuk vegetarian yang lezat bisa anda temukan disini. makanan yang ada di restoran ini kebanyakan adalah makanan Indonesia. 

Anda bisa datang ke restoran ini mulai dari pukul 9 pagi. Selain menyajikan  makanan untuk para vegan, restoran ini juga menyajikan menu masakan yang terbuat dari daging. Anda bisa langsung datang ke Jalan kusuma Blok C1A no 16 tepatnya di sebelah RM Achic Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. 

10. SNCTRY Health Bar

SNCTRY Health Bar
image credit : https://anakjajan.com

Untuk anda yang masih mencari restoran vegan yang lainnya, maka anda bisa langsung mempertimbangkan untuk datang ke SNCTRY Health bar. Restoran ini juga menjadi tujuan favorit bagi para vegan di Jakarta. 

Disini, anda juga bisa menikmati berbagai macam olahan makanan yang lezat seperti grain salad, buttery honey mustard, Japanese salad, wombok Salad hingga veggie wrap. Dengan harga terjangkau, anda sudah bisa menikmati olahan makanan yang ada disini. 

Demikian 10 restoran vegetarian di Jakarta yang bisa anda datangi. Menjadi seorang vegan memang menjadi pilihan gaya hidup bagi banyak orang. Itulah mengapa anda juga bisa datang ke beberapa restoran vegan yang ada diatas. Segera siapkan diri anda untuk mencicipi makanan lezat di restoran tersebut



Leave a Reply