Anak Mall? Nih 10 Makanan enak di Grand Indonesia Wajib Coba


sisil angelin  February 21, 2021  0 Comment

Kamu lagi berada di Jakarta dan berada di salah satu Mall mewah di Jakarta yang memiliki 5 lantai. Maka jangan lewatkan untuk menjelajahi beberapa Makanan enak di Grand Indonesia. Karena disana banyak sekali restoran yang menjual hidangan lezat, berkualitas, terkenal, dan selalu menarik minat pencinta kuliner. Namun karena banyak restoran yang menjual hidangan lezat, tentunya membuat pengunjung bingung, Nah dari pada kalian bingung simak saja artikel dibawah ini karena GoTravelly bakal kasih tau kalian Makanan enak di Grand Indonesia dengan rasa menggugah selera

1. Restoran Tom Tom

restoran tom tom
rukita.co

Restoran yang akan kita bahas didurutan pertama ini ialah Restoran Tom Tom. Jadi Restoran Tom Tom ini memang menjadi salah satu restoran Thailand yang terkenal banget di Jakarta dengan hidangan nya khas Thailandnya yang lezat. Nah beberapa menu andalan Tom Tom ini ada Nasi Goreng Thailand dengan porsi jumbo, Strir Fried Tom Yam Seafood, Pad Thai, Kwetiaw Tom Yum, dan masih banyak lagi menu hidangan khas Thailan di Tom Tom. Dari pada penasaran langsung aja cicipi kelezatan makanannya di Grand Indonesia Mall. Untuk kalian pencinta kuliner Thailand wajib banget cobain!

Alamat : Grand Indonesia Mall, Jln. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

Review kuliner

Agrowisata Bhumi Merapi, Tempat Edukasi Hingga Swafoto. Ada Santorini Disini!

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

2. Jittlada

Jittlada
zomato.com

Selain Restoran Tom Tom ternyata ada resto Thailand yang terkenal juga dengan kelezatannya, dan restoran tersebut adalah Jittlada. memang restoean yang satu ini menjadi buruan pencinta kuliner Thailand saat berada di Jakarta. Karena restoran ini menyajikan beraneka kulner khas Thailand yang lezat, dan selalu membuat pengunjung puas dengan hidangannya yang berkualitas. Beberapa menu favorite pengunjung adalah Tom Yam Kung, Spring Rolls, Thai Ice Mixed, Vegetabbles, Deep Fried, dan masih banyak lagi hidangan khas Thailand yang bisa kamu nikmati saat berada di Jittlada.

Baca juga :  13 Restoran Romantis di Jakarta Pusat Rekomended

Alamat : Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge, Jln. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

3. The People’s Cafe

the people's cafe
idntimes.com

Jika kamu berada di Grand Indonesia Mall maka jangan lewatkan untuk mampir ke The People’s Cafe. Karena The People’s Cafe menyajikan banyak sekali menu hidangan Westeren, Jepang, Asia, dan pastinya hidangan Nusantara yang lezat. Nah salah satu menu yang menjadi favorite pengunjung di The People’s Cafe adalah Semangkuk Laksanya yang terdiri dari mie, telur, fish cake, tofu, dan kuah dari The People’s Cafe memang mengagkat rasa dari 1 mangkuk laksa yang ada di The People’s Cafe. Membuat The People’s Cafe menjadi cafe terbaik untuk menikmati Laksa.

Alamat : Jln. M.H. Thamrin No.1, Kebon Melati, Tanah abang, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 20.00.

4. Magnum Cafe

magnum cafe
anakjajan.com

Cafe yang satu ini memang terkenal sekali dengan beraneka dessert manisnya yang yummy. Magnum Cafe Jakarta ini menawarkan beraneka pilihan dessert dengan es krim magnum yang berkualitas. Magnum Cafe ini memilki menu andalan dessert yaitu Waffle dengan es krim magnum. Kalian bisa bayangkan rasa es krim yang manis, dan dipadu dengan waffle yang cruncy! sudah pasti enak banget… Jadi saat kalian berada di Jakarta wajib banget nih cobain Waffle yang ada di Magnum Cafe.

Alamat : Grand Indonesia Mall, Lantai 6, Jln. MH. Thamrin No.1, Kebon Melati, Jakarta Pusat.
Jam Buka : 10.00 hingga 22.00.

5. Pepper Lunch

pepper lunch
ny.eater.com

Pepper Lunch memang ada di beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Karena Pepper Lunch ini cocok banget untuk lidah orang Indonesia, karena 1 porsi Pepper Lunch terdiri dari nasi, telur, dan beef. Namun Pepper Lunch ini memiliki beberapa bahan yang didatangkan langsung dari Jepang yaitu lada, dan mentega yang digunakan untuk memasak 1 porsi hidangan Pepper Lunch yang lezat! Selain daging sapi kalian bisa memilih daging ayam, atau ikan.

Baca juga :  11 Restoran Chinese Food Jakarta, Pilihan Rasa Autentik Super Enak!

Uniknya 1 porsi Pepper Lunch ini akan disajikan di Hot Stone, dengan toppig beef, telur, lada, dan metega yang akan memasak hidangan ini. Jadi kalian bisa memasak hidangan ini sendiri guys! kebayangkan nikmatnya panas-panas kita makan, dagingnya lembut, bumbunya pas, dan ditambah telur setengah matang kebayang gak gimana rasanya saat masuk ke mulut kalian. Pepper Lunch ini juga salah satu tempat makan favorite di Grand Indonesia Mall loh. Jadi saat kalian berada di Grand Indonesia Mall pastikan cobain lembutnya beef yang ada di Pepper lunch ya!

Alamat : Plaza Indonesia Level B No. 57 Jln. MH.Thamrin, Jakarta.
Jam Buka : 10.00 hingga 22.00.

6. Burgushi

burgushi grand indonesia
blackxperience.com

Makanan enak di Grand Indonesia yang ada diurutan keempat ini memang sangat terkenal di Jepang, dan ada di Jakarta loh guys. Burgushi ini adalah burger khas Jepang yang terdiri dari rice katsu (pengganti roti), lalu diberi isian salmon, keju, sayuran, saus, dan terakhir akan dibungkus dengan nori khas Jepang, siap disajikan. Burger khas Jepang ini memang terlihat cantik, dan menarik untuk di coba! teksturnya cruncy, dan ditambah dengan isian dari Burgushi memang perpaduan yang paling pas! Dessert yang satu ini paling pas kalian nikmati setelah makan berat.

Alamat : Grand Indonesia, Menteng, Kota Jakarta Pusat.
Jam Buka : 10.00 hingga 22.00.

7. Marugame Udon & Tempura

marugame udon tempura
beritasatu.com

Tempuran, dan udon memang salah satu hidangan Negara Jepang yang sangat Populer diberbagai belahan Dunia. Nah untuk menemukan Marugame Udon & Tempura kalian bisa menemukannya di Mall yang ada di Jakarta. Marugame Udon & Tempura menyajikan udon (mie yang berukuran besar, dan kenyal khas Jepang), di beri kuah kaldu yang segar, diberi taburan beef, dan ditambah dengan tempura yang cruncy membuat 1 porsi hidangan udon disini sangat lezat!

Alamat: Grand Indonesia West Mall, lt 3A, Menteng, Kota Jakarta Pusat.
Jam Buka : 10.00 hingga 22.00.

8. Yoshinoya

yoshinoya
bloomberg.com

Makanan enak di Grand Indonesia yang satu ini memang menjamur diberapa mall yang ada di Kota-kota besar yang ada di Indonesia, salah satu kota yang paling banyak restoran Yoshinoya adalah Jakarta. Yoshinoya ini berasal dari Jepang, dan menyajikan menu-menu yang lezat. Salah satu menu andalan mereka adalah Gyudon yang terdiri dari nasi, beef, dan rasa dari beef yang menjadi topping gyudon ini memang sangat khas, daginya lembut ditambah lagi dengan nasi hangat adalah perpaduan yang sangat sempurna. Nah Yoshinoya juga menawarkan hidangan degan harga yang murah, dan pastinya lezat banget! Yoshinoya bisa kalian temukan dibeberapa negara loh, karena Yoshinoya ini terkenal sekali menghidangkan wagyu yang lembut, dan rasanya tidak pernah berubah dari dahulu!

Baca juga :  13 Tempat Makan Keluarga di BSD yang Enak Banget

Alamat: Jln. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Tanahabang, Jakarta Pusat.
Jam buka : 10.00 – 22.00

9. Kimukatsu

kimukatsu
republika.co.id

Sajian andalan dari Kimukatsu adalah Mile Feuile Katsu yang disajikan dengan 25 potongan daging yang dilapisi dengan tepung roti sehingga telihat sangat cruncy. Kimukatsu memang menjadi salah satu restoran cepat saji yang menyajikan mille-feuille katsu dengan pilihan rasa yang berbeda-beda, tentunya menarik untuk dicoba. Disini kalian bisa memilih mau katsu ayam, salmon, atau sapi. Untuk rasa katsu ini memang tidak perlu diragukan lagi meskpun terlihat lapisan daging yang melumurinya sangat cruncy, namun saat masuk kemulut daging yang dibalur dengan tepung roti ini sangat lembut, dan sangat nikmat jika dihidangan dengan nasi hangat. Tertaik mencobanya?

Alamat : Grand Indonesia, M.H. Thamrin No.1,Menteng, Jakarta Pusat.
Jam buka : 10.00 – 22.00

10. Caffe Milano

caffe milano
ysteven.com

Tempat terakhir yang kita bahas Makanan enak Grand Indonesia adalah Caffe Milano. Cafe yang satu ini terkenal sekali dengan hidangan khas Italia nya yang lezat, dan beraneka hidangan khas Italia bisa kalian temukan di Caffe Milano. Salah satu menu favorite di Caffe Milano adalah pizza nya yang kaya akan topping. Selain memiliki menu yang lezat Caffe Milano juga memiliki interior yang keren, dan nyaman banget untuk dijadikan tempat hangout di Jakarta. Dari pada penasaran langsung aja yuk ke Caffe Milano.

Alamat : Grand Indonesia, Lt. Ground, M.H. Thamrin No.1,Menteng, Jakarta Pusat.
Jam buka : 10.00 – 22.00.



Leave a Reply