7 Restoran Serba keju di Surabaya Sajikan Banyak Pilihan


sisil angelin  July 24, 2019  0 Comment

Restoran serba keju di Surabaya, bagi Anda para pencinta keju di Surabaya maka Anda harus mengunjungi restaurant – restaurant serba keju yang sangat banyaj terdapat di Surabaya. Nah memang di kota Surabaya ini terdapat banyak sekali restaurant – restaurant yang menyajikan menu – menu berbau keju yang sangat menarik dan patut untuk dicoba. Jadi bagi Anda para warga kota Surabaya yang mengaku suka dengan menu yang berbau keju maka Anda harus mendatangi 7 restoran di Surabaya yang menyajikan menu keju paling enak dengan beragam pilihan menu.

Menu Restoran Serba Keju di Surabaya

1. Giggle Cafe

 Giggle Cafe
image credit : @wulandarialfi26

Cafe atau restaurant serba keju yang pertama adalah giggle cafe yang berlokasi di Jalan Kertajaya No. 226 di Kota Surabaya. Walaupun ketika Anda melihat tampilan cafe ini dari luar kurang meyakinkan tapi jangan salah karena giggle cafe ini adalah cafe yang berlantai dua dan sangat seru dan nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman – teman.

Nah untuk menu dari giggle cafe sendiri yang paling menarik adalah egg waffle cheesy beef fries yang memiliki harga sangat terjangkau sekali yaitu hanya 29 ribu rupiah. Sebenarnya egg waffle cheesy beef fries ini adalah makanan khas dari Hong Kong yang disulap menjadi kebab yang memiliki banyak potongan – potongan daging sapi dan juga kentang di dalamnya serta adanya tambahan keju mozzarella yang sangat banyak membuat menu makanan ini menjadi lebih lezat dan juga nikmat. Jadi bagi Anda para pecinta keju di Surabaya harus datang ke giggle cafe dan mencoba menu egg waffle cheesy beef fries yang lezat dan creamy.

Baca juga :  8 Kuliner Malam Surabaya Dengan Antrian Panjang Setiap Harinya
restoran terdekat

Hunting Rujak Cingur Enak Di Surabaya? Mampir Ke Warung Rujak Cingur Joko Dolog Yuk!

Nasi Ayam Pak De Saijo : Kuliner Surabaya Yang Banyak Peminatnya. Se-Enak Apasih?

2. Yoo Hoo

Yoo Hoo
image credit : @laurensia.n.p

Kota Surabaya memang sangat terkenal dengan kota yang sangat panas, maka dari itu jika Anda ingin berwisata kuliner serba keju maka di G-Walk Surabaya terdapat satu tempat yang sangat pas bagi Anda para pecinta keju yaitu di Yoo Hoo. Yoo Hoo ini memang memiliki tempat yang tergolong mungil dan juga menggemaskan karena dekorasi dari cafe ini yang serba putih. 

Nah untuk menu di Yoo Hoo ini selain banyak minuman – minuman yang sangat menyegarkan Anda juga bisa mencicipi menu makanan yang berbau keju yang sangat lezat dan gurih seperti bonfire platter yang memiliki harga sekitar 65 ribu rupiah, selain itu juga ada jajan khas Taiwan yang juga pastinya dipadukan dnegan keju mozzarella. Tapi jika Anda hanya ingin cemilan – cemilan ringan maka Anda juga bisa membeli satay ball yang harganya cukup terjangkau yaitu 22 ribu rupiah saja.

3. Ciz Resto

Ciz Resto
image credit : @zendyhardianto

Restoran serba keju di Surabaya yang selanjutnya adalah sebuah resto yang bernama ciz resto yang berlokasi di Jalan Ngagel Madya No. 46. Nah bagi Anda para pecinta keju maka wajib sekali berkunjung ke ciz resto ini karena ciz resto menawarkan kelezatan keju mozzarella yang memang sengaja diolah dengan menggunakan 12 jenis saus dari 12 negara yang berbeda, jadi bisa dibayangkan Anda akan bisa merasakan berbagai macam rasa saus yang dicampur dengan keju mozzarella yang pastinya akan sangat lezat dan nikmat. Selain itu karena tempatnya yang luas maka Anda bisa secara langsung melihat proses pembuatanya yang pastinya akan sangat seru.

Baca juga :  11 Tempat Makan Enak Di Surabaya

Nah untuk pilihan menu di ciz resto ini juga sangat bermacam – macam seperti pasta, nasi, macaroni dan lain – lain. Dan juga yang terpenting harga makanan di ciz resto ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 19 ribu rupiah sampai 26 ribu rupiah, selain itu harga minumannya pun juga sangat terjangkau yaitu mulai dari 5 ribu sampai 10 ribu. Jadi bagi Anda pecinta keju yang ingin menikmati hidangan keju yang lezat dan terjangkau bisa langsung mampir ke ciz resto ini.

4. Warju

Warju
image credit : @warjusby

Nah Restoran serba keju di Surabaya yang berikutnya juga tak kalah menarik yaitu warung keju atau yang juga biasa disebut warju, warju ini berlokasi di Jalan Dhamahusada No. 108 Surabaya. Nah untuk menu makanan di warju ini tidak hanya menyediakan keju cheddar saja tapi juga keju mozzarella, dan juga selain itu harga yang ditawarkan untuk menu makanan di warju ini pun tergolong sangat murah. Karena untuk makan nasi ayam saus keju Anda hanya perlu merogoh uang sebesar 20 ribu saja, jadi pastinya warju ini sangat cocok bagi para mahasiswa dan juga pelajar yang suka dengan makanan berbau keju.

5. Roti Bakar Areng

Roti Bakar Areng
image credit : @rickxs_

Jika Anda ingin menikmati makanan serba keju dengan tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong maka Anda bisa mencoba berkunjung ke roti bakar areng yang berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Barat No. 79 dan juga di Jalan Pregolan No. 44. Nah disini Anda bisa nongkrong bersama teman sambil ditemani oleh roti bakar sehat yang berwarna hitam yang didalamnya terdapat kandungan charcoal. Nah selain menyediakan roti bakar sehat Anda juga bisa menikmati beragam menu olahan keju yang sangat menggoda untuk dicoba seperti cireng organik mozzarella yang memiliki harga sekitar 18 ribu dan juga ada menu favorit yang wajib Anda coba ketika datang kesini yaitu mozza cheese yang memiliki harga sekitar 37 ribu rupiah.

Baca juga :  7 Restoran All You Can Eat Sushi di Jakarta, Pasti Puas!

6. Coffe Toffee

Coffe Toffee
image credit : @coffeetoffeeidn

Jika Anda ingin merasakan sensasi ngopi ditemani dengan sepiring makanan olahan keju dengan harga yang sangat pas di kantong para pelajar maka Anda bisa mencoba berkunjung ke coffe tofee. Di coffe toffe ini Anda akan merasakan kelezatan kopi yang khas dari nusantara dan ditambah lagi dengan makanan olahan keju yang tentunya juga sangat lezat dan sangat cocok untuk teman ngopi Anda. 

Nah di coffe toffe ini ada dua pilihan menu olahan keju yang sangat favorit yaitu mozzarella cheese stick yang harganya hanya berkisar 29 ribu rupiah dan juga chicken cordon bleu yang harganya sekitar 39 ribu rupiah. Nah kedua menu tersebut sangat cocok sekali untuk menemani secangkir kopi khas nusantara.

7. Makmu Eatery and Coffee

Makmu Eatery and Coffee
image credit : https://www.idntimes.com

Restoran serba keju di Surabaya yang terakhir adalah salah satu food court yang kekinian yang terletak di daerah Rungkut, Surabaya Timur. Nah di makmu eatery and coffee ini Anda bisa mencicipi berbagai makanan dengan olahan keju yang sangat lezat, salah satunya yang menjadi favorit adalah martabak mozzarella cheese. Nah satu porsi martabak mozzarella cheese akan membuatnya merasa kenyang dan sangat puas terlebih lagi karena harga dari martabak ini yang hanya sekitar 25 ribu rupiah Anda sudah bisa mendapatkan martabak dengan isian daging ayam balodo yang dibalut dengan keju mozzarella yang sangat melimpah dan dijamin akan membuatmu puas. Jadi restaurant ini sangat cocok bagi Anda yang memang senang dengan martabak keju dengan rasa yang lezat tapi tetap aman di kantong.



Leave a Reply