8 Wisata Kuliner Malam Bali Enak Murah Pemandangan Bagus


sisil angelin  July 23, 2018  0 Comment

Berlibur ke Bali memang sangat mengasyikkan, apa lagi dengan mengunjungi berbagai tempat wisata yang menawarkan ragam keindahan alam luar biasa menariknya. Namun, di luar indahnya alam yang sangat mempesona, Bali ternyata juga terkenal dengan wisata kuliner malam Bali yang sangat lezat dan nikmat. Tentunya, sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja saat Kamu berlibur di Bali bersama pasangan ataupun keluarga.

Meskipun Bali dikenal dengan olahan makanannya yang serba berbau daging babi, namun jangan khawatir untuk Kamu yang muslim, sebab ada beberapa tempat kuliner malam Bali yang menyediakan makanan halal dan pastinya tidak kalah nikmatnya dengan kuliner lainnya. menariknya lagi, sembari menikmati makan malam yang sangat berkesan, Kamu juga disuguhkan dengan berbagai pemandangan yang sangat menarik. Berikut referensi kuliner malam Bali yang patut dicoba.

1. Kamandalu Resort

Kamandalu Resort

balilomboktour.com

Untuk Kamu yang memang sedang mencari referensi kuliner malam Bali yang terjangkau dan lezat, Kamu bisa singgah di Kamandalu Resort. Sebuah tempat makan yang sangat kental dengan nuansa alamnya ini memiliki berbagai menu makanan yang super lezat dan akan lebih nikmat ketika dinikmati bersama pasangan di saat sore ataupun malam hari.
Keindahan tempat kuliner malam Bali ini bisa dirasakan saat Kamu memasuki kawasan tempat makan yang satu ini. Dengan mengusung nuansa kebun yang dipenuhi dengan lilin-lilin ini menjadikan kesan romantis untuk makan malam bersama pasangan. Bagi Kamu yang penasaran dengan tempat makan yang satu ini, Kamu bisa meluncur ke Jalan Raya Andong, Banjar Nagi, Ubud, Bali.

review kuliner

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Baca juga :  11 Tempat Nongkrong Malam di Bali Murah Dan Enak Rekomended

Nikmat Menyantap Nasi Pecal Saat CFD Di Lapangan Bajra Sandhi Renon

2. Cascades At the Viceroy

Cascades At the Viceroy

belgiantastebuds.com

Makan malam romantis dengan budget yang cukup terjangkau dan nuansa malam yang luar biasa indahnya bisa Kamu nikmati bersama pasanganmu di Cascades At The Viceroy. Dengan mengusung nuansa yang sedikit eksklusif, tempat kuliner malam Bali yang satu ini juga menyajikan pemandangan pegunungan yang sangat memukau. Bahkan, dengan nuansa sejuk dan nyaman menjadikan Kamu betah berlama-lama bersama pasangan di lokasi ini.
Dengan ragam makanan yang sangat bervariasi dan harga yang cukup terjangkau di kalangan wisatawan, tempat ini juga memiliki sebuah kolam yang lokasinya ada pada sebuah ketinggian. Adanya nuansa café yang demikian ini menjadikan makan malam Kamu bersama pasanganmu akan menjadi lebih berkesan.

3. Birdnest Dining La View

Birdnest Dining La View

petithotelbali.com

Jika Kamu ingin menikmati makan malam yang unik dan menarik, Kamu bisa berkunjung ke Birdnest Dining La View. Sebuah tempat kuliner malam Bali yang satu ini memberikan kesan layaknya Kamu sedang makan malam di dalam sebuah sangkar burung. Menariknya lagi, di sekelilingnya terdapat sebuah kolam besar yang akan menambah kesan sangat privacy saat anda sedang bersantap bersama pasangan.
Lokasinya yang ada di kawasa Kupu – kupu Barong Villas and Tree Spa, Ubud, Bali ini juga memanjakan Kamu dengan pemandangan alam nan hijau yang sangat asri. Terlebih lagi, dengan ragam kuliner lezatnya yang sangat beragam, Kamu bisa memilih sesuai dengan selera makan Kamu dan pasangan.

4. Tirtha Dining Pecatu

Tirtha Dining Pecatu

indonesia.tripcanvas.co

Bagi Kamu yang sedang bulan madu atau memang sedang berjalan-jalan bersama pasangan, Kamu bisa singgah di kuliner malam Bali yang dikenal dengan sebutan Tirtha Dining Pecatu. Sebuah tempat makan yang sangat direkomendasikan untuk Kamu dan pasanganmu ini akan menyajikan pemandangan laut dengan tebing yang juga dilengkapi dengan infinity pool yang sangat menakjubkan.
Di malam hari sembari menikmati makanan lezat dan menggoda, Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan malam yang dipenuhi dengan lampu serta lilin. Tentunya, hal ini akan menambah kesan romantis bagi Kamu dan juga pasanganmu. Untuk menikmati keseluruhannya, Kamu bisa singgah di Jalan Uluwatu, Br. Dinas Karang Boma, Pecatu, Bali.

Baca juga :  Lupakan Diet! Nih 7 Spot Kuliner Malam di Bangkok

5. Samaya Ubud

Samaya Ubud

Booking.com

Dikenal sebagai salah satu desa wisata di Bali, Ubud merupakan tempat wisata kuliner malam Bali yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai referensi makan malam romantis bersama pasangan. Di sini, Kamu akan diajak untuk menikmati keindahan malam Bali dengan nuansa gunung yang hijau dan sangat hening di malam hari. Kesan romantisme yang demikian ini sering dijadikan sebagai acuan untuk mereka yang ingin makan malam romantis dengan pasangan.

Dengan ditemani lilin sebanyak 100 buah, tempat kuliner malam Bali ini juga menawarkan nuansa malam yang dihiasi dengan suara gemericik air dari sungai. Kondisi yang demikian ini tentunya akan mendekatkan kita lebih dalam dengan alam. Melalui ragam makanan yang sangat lezat dan terjangkau, tempat kuliner malam ini bisa Kamu jadikan sebagai rekomendasi bersama pasagan.

6. Aphrodisiac Picnic In Bed

Aphrodisiac Picnic In Bed

eOasia.com

Dari namanya saja sudah pasti tempat wisata kuliner malam Bali yang satu ini sangat romantis dan kental dengan nuansa keintiman dengan pasangan. Dengan tempat duduknya yang berupa kasur layaknya abad 19an ini, tempat kuliner Aphrodisiac Picnic In Bed ini bisa dijadikan referensi untuk berbulan madu bersama pasangan sekaligus menikmati sajian lezat makanan yang tersedia di sana.

Untuk menikmati nuansa tersebut, Kamu bisa datang ke kawasan Canggu, Kuta Utara, Bali. Keindahan malam dari tempat kuliner malam Bali ini juga terletak pada pencahayaannya yang sangat menarik serta pemandangan lautnya yang sangat luar biasa mengagumkan. Dengan deburan ombak yang sangat keras, nuansa makan malam Kamu akan semakin romantis. Jangan khawatir dengan makanan dan harganya, semua bisa dibilang sangat terjangkau.

7. Cave Dining at the Samabe

Cave Dining at the Samabe

indonesia.tripcanvas.co

Untuk Kamu dan pasangan yang ingin menikmati sajian lezat wisata kuliner malam Bali yang terjangkau dan anti mainstream, Kamu bisa singgah di tempat makan yang dikenal dengan sebutan cave dining at the samabe. Di dalam lokasi ini, Kamu bisa menikmati makanan yang didukung dengan nuansa gua yang dipenuhi dengan lilin dan deburan ombak di luar sana yang akan menambah kesan romantis.

Baca juga :  7 Warung Makan Enak di Ubud Tawarkan Kuliner Khas Bali yang Yahuud

Bagi Kamu yang memang ingin menikmati makan malam di lokasi ini, Kamu perlu melakukan reservasi terlebih dahulu. Hal ini penting untuk dilakukan mengingat terbatasnya lokasi yang dimiliki oleh Cave Dining At Samabe. Namun, bisa dijamin, Kamu tidak akan merasa rugi untuk makan malam bersama pasangan di lokasi ini.

8. RIMBA Jimbaran

RIMBA Jimbaran

Hotelku.co.id

Kawasan menarik untuk makan malam yang selanjutnya adalah RIMBA Jimbaran yang merupakan tempat wisata kuliner malam Bali dengan pemandangannya yang sangat menarik. Berlokasi di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bandung, Bali, tempat makan yang satu ini menawarkan ragam menu yang sangat variatif dengan harga yang sangat beragam.

Lokasi makan malam yang berada di tengah kolam dan ditemani dengan lilin-lilin kecil di sekitarnya, menjadikan makan malam Kamu bersama pasanganmu menjadi lebih romantis. Selain di tengah kolam, Kamupun juga bisa memilih untuk makan malam dengan pasangan di tengah taman yang juga nuansanya tidak kalah romantisnya.
Keindahan alam pulau Bali memang sangat cocok dijadikan sebagai tempat makan malam romantis bersama pasangan. Dengan berbagai kuliner malam Bali yang sangat lezat dan menggugah selera makan, agenda makan malam yang Kamu jalani akan menjadi lebih menarik dan berkesan dengan pemandangan lokasi tempat makan yang juga sangat mengesankan. Oleh sebab itu, bagi Kamu yang sedang bulan madu atau ingin memadu kasih dalam acara dinner bersama pasangan, Kamu bisa menjadikan referensi di atas sebagai pilihan.



Leave a Reply