Top 8 Restoran Romantis di Jogja Beserta Harganya


sisil angelin  January 8, 2018  0 Comment

Jogja memang menjadi kota kenangan yang indah untuk pasangsan yang pernah ngedate ke tempat-tempat yang romantis di Jogja, nah guys untuk kalian yang mau ngedate, tapi gak tau restaurant, cafe, dan tempat yang romantis di Jogja, kali saya akan membagikan 8 Restoran Romantis di Jogja yang wajib anda kunjungi bersama orang tersayang dan dijaming ngedate kalian berhasil!!!

1. Bukit Indah Resto

Bukit Indah Resto

yogyakarta.panduanwisata.id

Restoran romantis jogja yang pertama ini berada di atas bukit yang memiliki ketinggian sekitar 300 meter, karena cafe ini berada di ketinggian membuat cafe ini menjadi tujuan pengunjung karena disini menawarkan pemandangan kota Jogja yang sagay indah dengan luas nya hamparan persawahan, bukit-bukit yang indah, dan tempat ini sangat indah saat malam hari karena anda bisa melihat lampu-lapu kota Jogja yang menyala memberikan kesan romantis saat bersama dengan orang tersayang ditempat ini. Selain malam hari anda bisa datang ketempat ini pada sore hari, karena anda bisa melihat sunset yang indah sembari menikmati secangkir coffee.

Restaurant ini memiliki interior klasik Eropa. disini anda bisa memesan menu makanan seefood, BBQ, chinesse food, dan makanan indonesia. untuk makanan berat anda bisa pesan nasi goreng, bakmi goreng, ayam goreng, bakso, pecel lele, gurame, udang, tuna, kakap merah, dan sedangkan untuk makanan ringan ada french fries, toast keju, roti bakar, jagung bakar, untuk menemani makanan anda bisa pesan minuman teh, coffee, jus, wedang jahe, dan masih banyak lagi menu yang bisa anda pesan ditempa ini.

Baca juga :  +10 Soto Enak di Jakarta yang Bikin Nagih dan Puas!

Alamat : Jln. Jogja-wonosari Km.15, Piyungan, Bantul, Jogja.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 5k-65k.

JiwaJawi Jogja : Wisata Kuliner Yang Tersembunyi Di Yogyakarta

Isi Perut Di Angkringan Kopi Joss Pak Tris Tugu Jogja!

2. Gadjah Wong Resto

Gadjah Wong Resto

adeknakemal.blogspot.co.id

Gadjah Wong Resto ini rekomended banget untuk kalian yang ingin ajak gebetan pada malam hari, karena disini kalian bisa mendengar alunan musik yang pas banget untuk berdua.

Resto ini memiliki interior tradisional banget, dan pelayanan disini sangat memuaskan, sama seperti dihotel bintang lima. disini anda bisa memilih mau di ruangan apa, resto ini terbagi menjadi 5 area yang pertama ada Kura-kura area ruangan yang satu ini menawarkan suasana jawa yang kental saat makan disini anda akan ditempani dengan alunan gamelan, yang ke dua ada Gadja Area disini anda bisa merasakan suasana interior amerika latin yang memiliki alunan musik latin combo, yang ke tiga anda bisa duduk di Bebek area disini anda bisa makan malam romantis sembari mendengar musil jazz yang pas banget untuk berdua, keempat ada area monyet room area ini berada di balkon, dan yang ke lima anda bisa di area Riverside Gazebo’s disini anda bisa duduk digazebo yang berada ditepi sungai.

untuk menu disini anda bisa memilih menu indonesia, india, italia dan masih banyak menu yang siap menemani anda bersama orang spesial ditempat ini.

Alamat : Jln. Gejayan No.79D, Depok, Sleman, Jogja.
Jam buka : 18.00-22.00.
Range harga : 20k-85k.

3. Cating Restaurant

Cating Restaurant

worldofnada.blogspot.co.id

Cating Restaurant ini berada di lantai 4 Galeria Mall, restaurant ini menawarkan suasana yang romantis untuk pengunjung, setiap meja dilengkapi dengan lilin yang lucu-lucu banget dan interior disini terlihat mewah, pas banget untuk ajak dinner orang spesial.

Baca juga :  7 Brongkos Enak di Jogja Rekomendasi Warga Lokal

Restaurant ini terlihat cantik saat siang hari, karena anda bisa melihat indahnya pemandangan unung merapi, dan saat sore anda bisa melhat indahnya sunset memberikan kesan yang romantis bersama orang tersayang.

Alamat : Galeria Mall lt.4 Rooftop, Jln. Sudirman No. 99-101, Terban, Gondokusuman, Jogja.
Jam buka : 17.00-23.00.
Range harga : 25k-85k.

4. Abhayagiri Restaurant

Abhayagiri Restaurant

travelingyuk.com

Restoran romantis jogja yang satu ini berada diatas bukit boko, disini anda bisa menikmati sunset dengan pasangan, sedangkan saat malam hari kalian bisa melihat indahnya lampu kota jogja yang menyala bagaikan bintang bertaburan, memberikan kesan yang romantis banget guys untuk kalian yang ajak pasangan ke tempat ini.

Untuk interior disini masih khas jawa banget, sedangkan untuk menu disini anda bisa memesan makan asia dan western.

Alamat : Jln. Yogya-Wonosari KM 15, Sumbwerwatu Heritage Resort, Sleman, Jogja.
Jam buka : 11.00-22.00.
Range harga ; 20k-60k.

5. Skybar Ibis Styles Hotel

Skybar Ibis Styles Hotel

travelingyuk.com

Restaurant yang satu ini berada di lantai 7 Gedung Ibis Hotel, tempat ini memang menjadi tempat yang romantis banget dan disni anda bisa melihat pemndangan yang indah saat siang ataupun malam hari.

menu disini ada Jogjanesia sweet, Cream chicken sandwich. Baked cheese cake, Fried calamari, dan masih banyak menu lainnya yang siap menemani anda dan orang tersayang.

Alamat : Jln. Dagen No. 109, Sosromenduran, Jogja.
Jam buka : –
Range harga : 30k-100k.

6. Bale Raos

Bale Raos

BARTZAP.COM

berada di bale raos ini anda akan merasakan nuansa romantis ngedate ala bangsawan, kebayang donk guys gimana kerennya heheh…nah di rsto ini kalian bisa melihat interior yang kental sekali dengan adat keraton jogja, selain tempatnya yang jogja banget… menu-menu disini juga sangat berbau keraton, menu yang paling rekomended disini ialah gudeg manggar, sup timlo, bestik djawa, kambing panggang, dan masih banyak menu-menu yanag pas banget untuk dinner bersama orang spesial saat malam hari dikota Jogja.

Baca juga :  15 Restoran di Lippo Mall Kemang yang Bikin Ketagihan

Alamat : Jln. Magangan Kulon No. 1, Kraton, Jogja.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 20k-65.

7. Secret Garden Coffee & Chocolate

cafe terdekat

kabarwisata.com

mungkin untuk kalian yang pernah ke tempat ini disiang hari memang pemandangan di cafe ini masih biasa seperti cafe pada umumnya, namun saat malam hari cafe ini terlihat cantik, karena lampu-lampu ditaman ini menyala dan pastinya memberikan kesan romantis saat anda bersama orang tersayang. tempat ini memang cocok banget untuk kalian yang instagrammable, yuk buruan kesini ajak pasangan kamu.

Alamat : Jln. Amri Yahya No.2, Joja.
Jam buka : 17.00-00.00.
Range harga : 15k-50k.

8. Pasta Signature

tempat romantis di jogya

indonesia.tripcanvas.co

Resto ini berada di tepi sawah yang luas, disini terdapat meja dan kursi-kursi yang berada di tepi sawah, ditambah dengan lampu memberikan kesan yang romantis. tempat ini cocok untuk anda yang ingin ajak pasangan saat sore dan malam hari karena pemandangan disini indah, dan saat malam hari anda tidak kepanasan.

dari nama resto ini saja pasti kalian sudah tau donk cafe ini memiliki menu andalan apa? ya yang pasti pasta donk, diisni anda bisa memesan beraneka olahan pasta yang lezat, dan selain pasta anda bisa memesan nasi goreng, sup, ayam, dan minuman yang pas banget untuk menemani dinner anda dengan orang tersayang.

Alamat : Jln. Watugede No. 2A, Sleman, Jogja.
Jam buka : 11.00-23.00.
Range harga : 20k-100k.

Yuk buruan ke restaurant yang ada di atas dijamin romantis dan pasangan anda makin lengket guys!!! Selamat mencoba!!!



Leave a Reply