Wisata ke Bali? Nih Rekomendasi 10 Tempat Makan Halal di Kuta


Fida  October 10, 2020  0 Comment

Kuta menjadi salah satu daerah di Bali yang cukup banyak didatangi oleh wisatawan. Selain menawarkan berbagai wisata alam indah, Bali juga menawarkan berbagai kuliner yang khas dengan cita rasa lezat. Bagi umat muslim, Anda tidak perlu bingung untuk menemukan tempat makan halal di Kuta

1. Ayam Plengkung Resto

ayam plengkung resto
water-sports-bali.com

Berburu makanan halal di Kuta, ayam Plengkung Resto bisa menjadi tempat tujuan Anda. Lokasinya berada di Jalan Raya Kuta No 90, Kuta, Bali.

Ada banyak sekali menu halal yang ditawarkan seperti ikan kerapu goreng, ikan gurame goreng, plecing kangkung, dan masih banyak lagi. Harga menu yang ditawarkan oleh tempat makan yang satu ini terbilang cukup terjangkau. Karena hidangannya yang lezat serta tempatnya yang nyaman, Ayam Plengkung Resto menjadi salah satu tempat makan favorit wisatawan yang datang ke kawasan Kuta, Bali.

kuliner halal di bali

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Waroeng D’Carik Tawarkan Menu All You Eat Hingga A La Carte Bali

2. Warung Nasi Pedas Ibu Andika

 Warung Nasi Pedas Ibu Andika
kintamani.id

Warung Nasi pedas ibu Andika menjadi salah satu tempat makan yang cukup populer di Bali. Tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda umat muslim yang sedang mencari makanan halal di Kuta. Warung Nasi Pedas Ibu Andika beralamat di Jalan Raya Kuta Gang Kubu nomor 120 C, Kuta, Bali.

Menu yang disediakan oleh tempat makan yang satu ini cukup beragam seperti perkedel, mie goreng, semur daging sapi, teri goreng, dan masih banyak lagi. Warung Nasi Pedas Ibu Andika dikenal bukan karena nasinya yang pedas, melainkan berbagai lauk yang diolah dengan bumbu yang sangat pedas. Tidak perlu khawatir, warung yang satu ini menawarkan menu dengan harga yang terjangkau.

3. Nasi Pecel Bu Tinuk

 Nasi Pecel Bu Tinuk
bali.panduanwisata.id tempat makan halal di Kuta

Satu lagi tempat yang menyediakan makanan halal di Kuta yakni warung Nasi Pecel Bu Tinuk. Warung yang satu ini beralamat di Jalan Raya Tuban, Kuta, Bali.

Sesuai dengan namanya, Warung Nasi Pecel Bu Tinuk menyediakan salah satu menu andalan yakni sayur pecel. Dalam menu sayur pecel Bu Tinuk terdapat berbagai isian seperti kecambah, kol, bayam, kacang panjang, dan tidak lupa diberi tambahan kerupuk tempe. Cita rasa khas akan Anda rasakan saat mencoba lezatnya nasi pecel ini. Warung yang satu ini menawarkan tempat yang bersih dan nyaman. Tidak heran jika warung Nasi Pecel Bu Tinuk selalu ramai oleh pengunjung maupun wisatawan yang datang ke Bali.

4. Warung Makan Nikmat Kuta

 Warung Makan Nikmat Kuta
theanandic.com

Saat berada di kawasan Bali, tidak sulit untuk mencari makanan halal di Kuta. Salah satu tempat yang menyediakan makanan halal adalah Warung Makan Nikmat Kuta.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai kuliner khususnya khas Jawa Timur. Beberapa menu yang ditawarkan di warung tersebut adalah sop buntut, ayam goreng, nasi campur, dan lain-lain. Untuk menikmati salah satu menu di warung ini, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harganya yang cukup terjangkau.

5. Restoran Bebek Tepi Sawah Kuta

 Restoran Bebek Tepi Sawah Kuta
ksmtour.com

Restoran Bebek Tepi Sawah menjadi salah satu tempat yang menyediakan makanan halal di Kuta. Mungkin beberapa dari Anda mengenal bahwa restoran yang satu ini berada di Ubud. Namun saat ini Restoran Bebek Tepi Sawah telah membuka beberapa cabangnya di kawasan Kuta.

Pengunjung akan dihidangkan dengan berbagai masakan salah satunya adalah bebek goreng atau bakar dengan 3 sambal khas Bali. Selain dimanjakan dengan citarasa berbagai menu yang lezat, pengunjung juga akan mendapatkan pelayanan yang sangat ramah serta tempat yang bersih. Restoran Bebek Tepi Sawah Kuta menjadi salah satu tempat yang bisa Anda datangi saat berada di Bali.

6. Pawon Pasundan Kuta

 Pawon Pasundan Kuta
id.openrice.com

Pawon Pasundan Bali menjadi salah satu tempat yang bisa Anda datangi saat mencari makanan halal di Kuta. Lokasi dari restoran sunda yang satu ini berada di Jalan Kediri Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Ada banyak menu yang bisa anda nikmati selama berada disana. Menu yang ditawarkan antara lain Nasi Timbel komplit dengan sop buntut goreng, soto bandung goreng, dan masih banyak lagi. Selain makanannya yang khas dan terjamin halal, berbagai minuman juga sangat menarik untuk dicoba. Ada es podeng, es cendol, es goyobod, dan berbagai es lain yang sayang untuk tidak dicoba.

7. The Halal Boys Bali

The Halal Boys Bali
tripadvisor.co.id

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan kuliner The Halal Boys. Rekomendasi tempat makan halal di Kuta ini beralamat di Jalan Petitenget Nomor 18, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali.

Beberapa menu yang disajikan adalah menu dengan gaya barat dengan cita rasa lezat. Tidak hanya itu, The Halal Boys cabang Kuta ini menyediakan berbagai menu khas nusantara. Untuk menikmati lezatnya kuliner yang satu ini, Anda harus membayar kurang lebih Rp 60.000,- per porsi.

8. Warung Wardani Kuta

Warung Wardani Kuta
akulily.com

Saat bingung mencari tempat makan halal di Kuta, warung Wardani bisa menjadi tujuan yang tepat. Warung yang satu ini beralamat di Jalan Taman Griya, Tuban, Kuta, Bali.

Pengunjung bisa mencoba lezatnya berbagai hidangan yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Tempat yang nyaman juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Menu nasi campur Bali menjadi salah satu menu andalan dan wajib dicoba saat berada di Warung Wardani Kuta.

9. Ayam Betutu Gilimanuk

 Ayam Betutu Gilimanuk
daengpajoka.com

Ingin mencoba tempat makan halal di Kuta dengan cita rasa lezat khas Bali? Ayam Betutu Gilimanuk bisa menjadi tujuan yang tepat. Lokasi dari ayam Betutu Gilimanuk berada di kawasan Tuban, Kuta, Bali.

Ayam Betutu Gilimanuk diolah dengan berbagai rempah sehingga menghasilkan cita rasa lezat dan aroma menggugah selera. Menu ini disajikan bersama dengan nasi, plecing kangkung, kacang tanah, dan masih banyak lagi. Karena proses pembuatannya yakni diungkep dengan waktu yang cukup lama, tekstur daging ayam sangat empuk dan bumbu rempah sangat meresap. Saat datang ke Bali, sayang untuk tidak mencoba lezatnya Ayam Betutu Gilimanuk.

10. Ayam Bakar Wong Solo

Ayam Bakar Wong Solo
pegipegi.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Ayam Bakar Wong Solo. Restoran yang memiliki banyak cabang khususnya di Indonesia ini juga menjadi salah satu tempat yang menyediakan makanan halal di Kuta.

Ada banyak menu yang ditawarkan oleh Ayam Bakar Wong Solo di antaranya ayam penyet, ayam bakar, ikan bakar, cumi goreng, dan masih banyak lagi. Lokasinya berada di Jalan Raya Kuta nomor 87. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang sangat memuaskan, ayam Bakar Wong Solo bisa menjadi tujuan yang tepat saat berada di Bali.



Leave a Reply