13 Tempat Makan Keluarga di BSD yang Enak Banget


sisil angelin  October 1, 2018  0 Comment

Tempat makan keluarga di BSD pasti akan banyak dicari para keluarga yang tinggal di daerah BSD Serpong Tangerang dan sekitarnya. BSD merupakan singkatan dari Bumi Serpong Damai yaitu suatu kota terencana terletak di Kecamatan Serpong Tangerang Selatan. Untuk para masyarakat Tangerang tentu tempat ini sudah tidak asing lagi khususnya untuk menghabiskan banyak waktu bersama teman, keluarga, dan orang tersayang lainnya untuk sekedar berjalan-jalan, berbelanja, dan makan bersama.

Saat ini tempat makan keluarga banyak dicari untuk berkumpulnya keluarga besar, arisan, merayakan hari istimewa dan lain-lain. Tempat makan yang paling sesuai adalah tempat makan yang luas, nyaman, dan memiliki menu makanan yang bervariasi dan berporsi tengah. Bahkan banyak restoran yang memiliki konsep unik untuk menarik para konsumen. Untuk itu artikel kali ini akan merekomendasikan tempat makan keluarga di BSD Tangerang yang dijamin enak banget. Check it out ya.

1. Pepenero

Pepenero

sweetlovelyjourney.blogspot.com

Pepenero adalah restoran yang menyajikan menu makanan khas Negara Italia. Restoran Pepenero terletak di Jalan Pahlawan Seribu tepatnya di Teras Kota Lantai Ground dan buka setiap hari mulai pukul sepuluh pagi sampai sepuluh malam. Menu yang menjadi andalan Restoran Pepenero adalah kepiting dengan pasta yang memiliki rasa gurih dan sudah pasti lezat.

review wisata

Melihat Kupu-Kupu Di Taman Kupu-Kupu Sukardi

1st Black Fish N Chips Di Indonesia Dari O!Fish… Rasanya GILAAAAA

2. Istana Nelayan

Istana Nelayan

istananelayan.com

Istana Nelayan adalah restoran yang memiliki tempat yang besar, menyediakan tempat duduk lesehan, kursi, dan uniknya terdapat area meja yang menyerupai kapal perahu. Istana Nelayan juga menjadi salah satu restoran favorit para keluarga karena selain tempatnya yang luas, terdapat juga playground yang dilengkapi mainan dan patung berbentuk hewan dan sewa becak mini untuk anak-anak bermain. Dan yang paling menyenangkan di restoran ini juga terdapat ruang karaoke yang dapat Anda gunakan untuk berkumpul bersama-sama teman atau keluarga. Restoran Istana Nelayan terletak di Jalan MH Thamrin Km 7 Serpong Tangerang Selatan.

Baca juga :  7 Minuman Keras Tradisional Indonesia, Pernah Cobain?

3. Lembur Kuring

Lembur Kuring

erkainterindo.com

Restoran Lembur Kuring terletak di Jalan Boulevard BSD Timur Serpong Tangerang Selatan. Restoran Lembur Kuring menyediakan makanan khas sunda yang enak dan juga lezat. Selain itu restoran ini memiliki bangunan yang cukup besar sehingga cocok untuk makan bersama keluarga besar. Tempatnya juga berada di pinggir jalan sehingga sangat mudah untuk dijangkau.

4. The Grand Ni Hao

The Grand Ni Hao

PergiKuliner.com

Restoran The Grand Ni Hao terletak di Flavor Bliss Jalan Alam Sutera Boulevard Alam Sutera Serpong Tangerang Selatan. Restoran dengan menu ala chinese food ini terkenal dengan rasanya yang enak dan berbeda dengan restoran lainnya. Tempatnya yang nyaman dan juga besar sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu bersama keluarga dengan makan bersama.

5. Waroeng Sunda

Waroeng Sunda

bufferdot.com

Restoran sunda yang satu ini juga merupakan salah satu restoran favorit para keluarga karena tempatnya yang luas. Fasilitas untuk bermain anak-anak pun tidak terlupakan dengan adanya arena bermain yang dilengkapi degan kuda-kudaan, ayunan, dan ada juga becak mini. Menu favorit yang enak banget adalah udang bakar. Udang bakar yang disediakan merupakan udang segar dan memiliki rasa manis dengan banyak pilihan lalapan dan sambal yang dapat Anda coba semua sepuasnya. Restoran Waroeng Sunda ini terletak di Jalan Raya Serpong Km 8 No. 88 Serpong Tangerang Selatan tepatnya berada di sebelah Showroom Maza.

6. Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur

Wanderbites.com

Restoran Ikan Bakar Cianjur terletak di Jalan Alam Utaman Kav 20 Alam Sutera Serpong Tangerang Selatan. Semua menu yang ditawarkan di Restoran Ikan Bakar Cianjur seluruhnya memiliki rasa sangat enak dan lezat dengan mayoritas menunya adalah seafood. Dan yang paling menjadi primadona adalah menu nasi liwet yang banyak disukai dan diakui kelezatannya oleh banyak orang. Restoran ini dapat melayani Anda mulai pukul sepuluh pagi sampai jam sepuluh malam. Restoran Ikan Bakar Cianjur sangat cocok untuk makan bersama keluarga.

Baca juga :  11 Tempat Makan Bernuansa Alam di Surabaya, Asri dan Sejuk

7. Aroma Dermaga Seafood

Aroma Dermaga Seafood

Serpongku.com

Restoran Aroma Dermaga Seafood dapat Anda temukan di Jalan Kelapa Puan Raya Gading Serpong Tangerang yang tepatnya berada di Ruko Sektor 1A Blok AF1 No. 33. Aroma Dermaga Seafood adalah salah satu restoran yang sangat cocok untuk makan bersama keluarga. Restoran ini terkenal sangat ramai terutama pada jam-jam makan siang dan makan malam. Harga yang ditawarkan juga tergolong relatif murah dengan aneka menu yang sangat beraneka ragam membuat Anda bebas memilih menu yang disukai.

8. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

visitpensacola.com

Restoran Bandar Djakarta terletak di Flavor Bliss dengan alamat Jalan Alam Sutera Boulevard Alam Sutera Serpong Tangerang Selatan. memiliki tempat yang luas dan cocok digunakan untuk acara-acara bersama keluarga. Restoran Bandar Djakarta sangat cocok untuk Anda yang ingin menyantap makanan serba seafood dengan mendapat potongan harga yang lumayan. selalu memberikan voucher atau diskon untuk pilihan-pilihan menu seafood tertentu. Untuk rasa yang dimiliki tidak dapat dipungkiri bahwa restoran Bandar Djakarta selalu menjamin rasa makanan yang enak dan lezat untuk Anda.

9. Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

thebreeze.bsdcity.com

Kumpul dan makan bersama keluarga dapat anda lakukan di Gubug Makan Mang Engkring. Restoran Gubug Makan Mang Engkring terletak di Jalan Grand Boulevard BSD Serpong Tangerang Selatan. Restoran ini menawarkan konsep makan keluarga ala gubuk di pedesaan. Menu yang ditawarkan di Gubug Makan Mang Engkring adalah makanan sunda yang sangat lezat dengan porsi besar sehingga dapat disantap secara bersamaan dengan keluarga.

10. Steak Hotel By Holycow

Steak Hotel By Holycow

ANAKJAJAN.COM

Restoran Steak Hotel By Holycow terletak di Jalan Pahlawan Seribu tepatnya di Ruko Bidex yang melayani konsumen mulai pukul sebelas siang sampai pukul sepuluh malam. Sesuai namanya yaitu Steak Hotel, restoran ini menawarkan menu khusus steak daging yang langsung disukai banyak orang sejak restoran ini melakukan grand openingnya. Daging steak yang empuk dan pastinya lezat terasa pecah di mulut. Selain itu, yang paling menarik perhatian adalah restoran ini memiliki menu steak dengan porsi super besar.

Baca juga :  10 Makanan Legendaris di Solo, Rasanya Endes-endes Lho

11. Martabak Kubang Hayuda

Martabak Kubang Hayuda

kampungnews.com

Restoran Martabak Kubang Hayuda berada di Jalan Raya Serpong Km 8 No. 25 yang dapat melayani Anda mulai pukul sebelas siang sampai pukul dua belas malam. Anda juga bisa berkumpul bersama keluarga di restoran ini dengan menu utama martabak asin dan martabak mesir yang menjadi andalan dan sudah terkenal kelezatannya.

12. Djamal Portal

Djamal Portal

dapurresepmasak.blogspot.com

Restoran Djamal Portal juga merupakan restoran recommended untuk makanan seafood karena seafood yang disediakan betul-betul masih segar dan memiliki rasa yang dijamin enak dan lezat. Restoran Djamal Portal wajib dicoba oleh Anda dan keluarga yang suka dengan makanan seafood. Tepatnya restoran Djamal Portal terletak di BSD Plaza Lantai Ground Jalan Raya Serpong Sektor IV.

13. Grand Serpong Kitchen

rumah makan terdekat

newyorker.com

Jika Anda ingin berkumpul bersama keluarga untuk merayakan ultah dan cara lainnya, restoran Grand Serpong Kitchen dapat Anda jadikan pilihan. Restoran Grand Serpong Kitchen menyediakan function hall dengan desain yang sangat modern. Menu yang ditawarkan pun berbeda dengan kebanyakan restoran keluarga lainnya yaitu menu ala chinese food yang dibuat oleh chef yang profesional. Restoran Grand Serpong Kitchen terletak di Jalan Raya Serpong KM 8.
Itulah 13 tempat makan keluarga di BSD yang enak banget yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Selamat mencoba.



Leave a Reply