11 Resto Romantis di Bandung Suasananya Sendu Banget dan Nyaman!


Reni  September 18, 2018  0 Comment

Liburan bersama pasangan di Bandung seringkali dilakukan oleh wisatawan, selagi disana bersama pasangan maka wajib mengunjungi resto romantis di Bandung. Menikmati makanan lezat dengan suasana romantis bersama pasangan dipercaya akan membuat hubungan semakin harmonis. Oleh karena itu Anda harus rela mencari restoran romantis di Bandung demi untuk meningkatkan keharmonisan bersama pasangan tercinta.

Restoran romantis di Bandung mulai dari yang biasa hingga kekinian sudah banyak. Anda hanya tinggal memilih untuk menentukan tempat makan romantis yang tepat. Bila Anda tidak tahu tentang restoran romantis di Bandung maka, Anda harus mencari tahu terlebih dahulu. Bisa mengetahuinya dengan meminta saran teman atau mencarinya diberbagai situs kuliner Bandung yang romantis.

Rekomendasi Resto Romantis di Bandung Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Melakukan dinner Romantis di kota Bandung pasti akan memberikan kenangan tersendiri bagi Anda dan pasangan. Nanti kenangan ini akan selalu dikenang sampai tua. Sudah jangan terlalu lama untuk mencari referensi restoran romantis di Bandung, karena segera saja datangi restorannya.Bila Anda malas untuk mencari referensi maka, lihat sajaBeberapa Resto romantis di Bandung pada berikut ini.

1. Takigawa

Takigawa

zomato.com

Anda bisa berkunjung ke restoran romantis di Bandung yaitu Takigawa. Salah satu restoran yang super romantis dengan memiliki kelebihan dindingnya seperti kaca. Dari dalam ruangan Anda bisa langsung melihat pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Lokasi restoran Takigawa yaitu berada di Jl. Bukit Pakar Timur 4 Dago Pakar, Bandung.
Makanan yang bisa dinikmati bersama pasangan saat disana sangat bervariasi. Ada tuna katsu, chicken roll, gyoza dumpling, tamago cone, inari cone, tuna salad, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga :  Rekomendasi 10 Restoran Dengan Sajian Makanan Halal di Kanada

review kuliner

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

19 Tempat Wisata Di Bandung Paling Rekomended Buat Liburan

2. The 18th Restaurant and Lounge

The 18th Restaurant and Lounge

thetranshotel.com

Restoran romantis di Bandung pertama yang bisa dipilih yaitu the 18th Restaurant and Lounge. Letaknya berada di hotel the trans luxury yang berada di atas sendiri. Anda bisa langsung menuju kesana dengan mencarinya di alamat Jl. Jenderal Gatot Subroto. Letaknya sangat strtegis yaitu berada dipusat kota. Disana Anda bisa menikmati makan bersama pasangan sambil menikmati pemandangan yang luar biasa.
Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung pada malam hari. Indahnya gemerlap lampu yang mewarnai kota Bandung sangatlah cantik dan makin menambah suasana romantis. Jangan lupa untuk memesan makanan lezat supaya dinner semakin indah.

3. Congo Cafe & Gallery

Congo Cafe & Gallery

sooperboy.com

Makan malam romantis di Bandung juga bisa lo dilakukan pada tengah hutan. Tempatnya ada di Congo Cafe & Gallery. Konsep dan tema cafe ini yaitu alam, letaknya diruangan terbuka dengan dikelilingi oleh berbagai macam tanaman bunga. Bila Anda datang untuk makan pada malam hari maka, semakin menakjubkan karena disekitar tempat makannya dipenuhi dengan cahaya lilin yang cantik.

4. Dusun Bambu

Dusun Bambu

travelspromo.com

Restoran berikutnya yaitu Dusun Bambu. Pernahkah Anda makan bersama pasangan ditempat yang suasananya berbeda? Pasti belum pernah. Pada restoran Dusun Bambu ini menawarkan desain yang berbeda namun tidak mengubah suasana romantis ditempat makan. Adapun desain ruang tempat makan dibentuk seperti Lutung Kasarung. Tempat makan yang temanya sangkar burung.
Ruang makan yang terbuka membuat Anda bisa menikmati pemandangan luar. Ditambah dengan udara yang sejuk dan angina sepoi-sepoi malam hari membuat suasananya makin romantis. Disekeliling tempat makan dihias dengan berbagai macam lampu lucu dan unik.

Baca juga :  7 Rekomendasi Surabi Enak di Bandung, Toppingnya Semarak!

5. The Peak

The Peak

SatuLensa.com

Restoran romantis di Bandung berikutnya yaitu ada The Peak. Sebuah restoran yang menggunakan konsep bangunan Eropa. Pada restoran ini memiliki lantai khusus yang digunakan untuk melakukan dinner romantis.
Tempatnya pada lantai 3, suasananya makin indah karena tempat ini dipenuhi dengan desain ruangan modern. Pada malam hari suasana romantisnya makin bertambah karena ada pencahayaan obor dan pemandangan kota Bandung pada malam hari.

6. Sierra Cafe and Lounge

Sierra Cafe and Lounge

sierracafebandung.com

Ingin mengunjungi restoran romantis di Bandung paling terbaik. Hanya ada di Sierra Cafe and Lounge. Anda bisa mengunjungi cafe tersebut di Jl. Bukit Pakar Timur kota Bandung. Desain ruangan cafe sangat romantis dan masalah menu makanannya juga sudah tidak diragukan lagi. Menunya sangat bervariasi mulai dari masakan lokal hingga masakan barat bisa ditemukan disini.

7. Meja House

Meja House

bandung.panduanwisata.id

Memiliki arsitektur dengan gaya kontemporer membuat tempat ini menawarkan suasana romantis. Melihat bagian depan restoran saja, para pasangan pasti sangat penasaran ingin menghabiskan dinner romantis disini. Mungkin Anda ingin mengunjungi tempat ini maka, itu adalah hal yang tepat. Disana sangat ramai sekali pembelinya dan semua pembeli tersebut datang bersama pasangan masing-masing.

8. The Valley

The Valley

rainton.com

Khusus pasangan yang ingin mengunjungi restoran romantis di Bandung maka, harus mendatangi restoran The Valley. Tempat makan disini dihias begitu romantis, pasalnya disekeliling menja dan tiang yang berada didekat tempat makan dipasang lampu. Gemerlap lampu dengan warna kuning emas membuat suasananya romantis sekali.
Menu makanannya juga sangat beragam, Anda bisa memilih menu seperti sop buntut, chicken steak, beef steak dan masih banyak lagi menu lainnya. Langsung saja ke restoran ini dengan menuju ke Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Bandung.

Baca juga :  Kelana Rasa Menikmati 10 Kuliner Enak di Kamojang

9. Indischetafel

Indischetafel

kuliner-kuliner-bandung.blogspot.com

Makan ditempat dengan desain ruangan seperti tempo dulu memang agak berbeda namun, juga sangat romantis. restoran romantis di Bandung Indischetafel merupakan salah satu restoran yang menawarkan ruangan makan dengan suasana tempo dulu. Pasti sangat menyenangkan sekali bukan? Menikmati dinner bersama pasangan dengan makan di indischetafel.
Lokasi tempat makan indischetafel ini berada di Jl. Sumatra No. 19, Bandung. Menu yang ditawarkan disana sangat banyak. Anda bisa memilih menunya langsung ketika memesan makanan disana.

10. Atmosphere Resort Cafe

restoran romantis dekat sini

infobdg.com

Makan dengan suasana romantis berikutnya bisa dilakukan di restoran romantis di Bandung Atmosphere Resort Cafe. Tempat ini menyuguhkan desain minimalis yang dikombinasikan dengan nuansa Bali modern. Pasangan yang makan disini akan dimanjakan dengan live music dan pelayanan restoran yang sangat memuaskan. Langsung saja Anda bisa mengunjungi tempat ini di Jl. Lengkor Besar No. 97, Bandung.

11. Pinisi Resto

Pinisi Resto

jejakusaja.blogspot.com

Anda bisa makan pada resto romantis di Bandung Pinisi Resto. Tempat ini didesain menyerupai dengan kapal pinisi asli, ditambah dengan gemerlap lampu yang berada disekeliling kapal membuat Pinisi Resto menjadi tempat makan paling romantis.
Berbagai macam bunga, lilin dan hiasan lainnya disuguhkan khusus untuk menghiasi meja agar terlihat lebih indah. Kesan romantisnya pun semakin melekat sekali, sehingga membuat pasangan semakin suka.
Anda bisa memilih salah satu restoran romantis di Bandung untuk didatangi bersama pasangan. Bila Anda memilih restoran di atas maka, dijamin Anda pasti senang karena restoran tersebut memang benar-benar romantis sekali. Harga makanan yang berada di restoran romantis di Bandung juga sangat terjangkau, jadi Anda tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk makan ditempat romantis.



Leave a Reply