9 Rumah Makan di Bogor Enaknya Bikin Rela Antri


Reni  September 18, 2018  0 Comment

Bogor merupakan salah satu kota yang menjadi tempat liburan keluarga, banyak rumah makan di Bogor yang menyediakan makanan lezat pastinya harus Anda kunjungi. Bila Anda merasakan enaknya makanan yang berada di Bogor maka, Anda akan rela mengantri berjam-jam demi mendapatkan makanan enak tersebut. Sekarang juga Anda harus mencari tahu rumah makan di Bogor yang paling cocok dikunjungi saat melakukan liburan disana.
Dinginnya kota Bogor pasti membuat perut Anda selalu lapar. Pastikan untuk mengenyangkan perut dengan membeli makanan. Rumah makan di Bogor jumlahnya tidak sedikit, sehingga Anda bisa memutuskan untuk memilih rumah makan yang mana.
Mumpung Anda ada di Bogor bagaimana kalau Anda mengunjungi rumah makan yang sangat terkenal. Supaya liburan di Bogor menjadi istimewa maka dari itu Anda juga harus makan ditempat istimewa juga. Ada hal yang perlu Anda ketahui tentang rumah makan di Bogor yaitu beberapa diantaranya menjadi tempat favorite pembeli. Bahkan para pembeli rela antri membeli makanan di restoran tertentu.

Menjelajahi kuliner Bogor yang sangat banyak pasti membuat hati terasa senang, karena dapat menikmati liburan sambil wisata kuliner yang lezat. Bahkan Anda bisa mencoba makan makanan yang lezat setiap melakukan perjalanan wisata. Pastikan kalau Anda memilih rumah makan di Bogor yang lezat supaya saat makan disana Anda puas.Apakah saat ini Anda sedang liburan di Bogor? Yuk coba rumah makan di Bogor paling terkenal

1. Lemon8 cafe

Lemon8 cafe

PergiKuliner.com

Ada rumah makan di Bogor yang terkenal dengan menu makanan mie ayam jamur yang super lezat. Tempat makan tersebut yaitu Lemon8 cafe, tempatnya ada di Jl. Danau BogorRaya, Blok D6 No. 16, Bogor Barat, Bogor. Bila melihat alamat tersebut memang tempatnya sangat terpencil namun, Anda harus rela kesana karena masakannya sangat lezat dan membuat orang ketagihan.
Rumah makan ini termasuk kedalam Vietnam coffee, jadi banyak sekali orang yang berkunjung untuk menikmati makanan sambil santai. Menghabiskan waktu selama berjam-jam disana pasti tidak akan terasa. Cafe ini didesain dengan menciptakan suasana damai dan tenang sehingga setiap pengunjungnya pasti menyukai tempat ini.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Bogor Murah Meriah

Paket wisata murah

Sajian Lemongras Resto Rasnya bikin Melongo

TGC Coffee: Coffee Shop Cozy Di Tengah Kota 

2. Dapur Masak Nasi Goreng Mafia

Dapur Masak Nasi Goreng Mafia

jajalable.com

Nasi goreng mafia merupakan rumah makan di Bogor yang menjual menu nasi goreng pedas. Nasi goreng ini sangat terkenal dengan bumbu rempah yang begitu banyak, sehingga cita rasa nasi gorengnya sangat berbeda dengan nasi goreng lainnya. Ada beberapa topping yang bisa dinikmati yaitu telor mata sapi, kikil, dan masih banyak lagi lainnya.

3. Two Stories Cafe

Two Stories Cafe

Xplora.id

Rumah makan di Bogor yang satu ini sangat Instagramable dan kekinian sehingga banyak sekali anak muda yang makan disana. Menu makanan yang bisa dinikmati disana ada pizza, fettucini carbonara, dan beberapa topping mozzarella serta beef. Lokasi two stories café berada di Jl. Pajajaran Indah 5 No. 7, BogorTimur, Bogor.

4. Warung Soto Bogor Pak Salam

Warung Soto Bogor Pak Salam

goodindonesianfood.com

Pada waktu di Bogor Anda bisa menemui salah satu warung soto yang paling banyak pengunjungnya. Setiap hari warung soto Bogor pak salam ini dipenuhi pengunjung, bahkan antriannya sampai panjang sekali. Demi mencicipi Soto Pak Salam yang sangat enak para pembeli rela mengantri sampai dapat menikmati soto ayam tersebut. Ada juga yang tidak dimakan disana langsung, melainkan dibungkus dan dibawa pulang.
Keistimewaan rumah makan di Bogor Soto Pak Salam yaitu sotonya diberikan potongan daging, otak, paru, babat, iso, dan jengkol. Bayangkan seperti apakah rasanya? Pasti sangat enak sekali. Kesegaran kuah soto kuning khas masakan Bogor membuat semua orang pasti ingin merasakannya.

5. Warung Bakso kikil Pak Jaka

Warung Bakso kikil Pak Jaka

makanlagilagimakan.wordpress.com

Rumah makan di Bogor yang paling antri dan rekomended berikutnya ada Bakso Kikil Pak Jaka. Tempatnya ada di perempatan Gang Aut Jl. Suryakencana No. 287. Bakso kikil ini sangat nikmat, kenyal, dan membuat orang ketagihan.
Biasanya bakso kikil yang dijual ditempat lain harganya pasti mahal namun, bakso kikil di Pak Jaka harganya murah. Hanya Rp. 10.000 saja Anda bisa mendapatkan semangkuk bakso kikil yang sangat lezat.

Baca juga :  8 Nasi Goreng Enak di Bogor yang Harus Kamu Coba!

6. Warung Soto Kuning Pak Yusuf

Warung Soto Kuning Pak Yusuf

Kompasiana.com

Soto Kuning Pak Yusuf merupakan salah satu rumah makan di Bogor yang juga selalu ramai dipenuhi oleh para pengunjung. Lokasinya yaitu berada di Jl. Surya Kencana, daerah pecina. Soto disini berisi daging, jeroan, babat, paru, dan usus. Bila Anda tidak menyukai salah satu isinya maka dapat memilih yang disukai saja.
Tempat makan ini selalu ramai jadi Anda harus mengunjunginya pada waktu yang tepat. Seperti datang lebih awal sekitar jam 09.00 pagi. Harga Soto Kuning Pak Yusuf sangat bervariasi karena ditentukan berapa potong daging yang diinginkan oleh para pelanggan. Satu potong daging harganya Rp. 10.000 namun, potongannya sangat besar. Bila Anda makan dengan nasi putih maka harganya bertambah Rp. 5000.

7. Warung Bakso Bakar Arema Malang

Warung Bakso Bakar Arema Malang

n-journal.com

Masakan khas Malang ada di Bogor juga loo, Bakso Bakar Arema Malang kerap menjadi rumah makan di Bogor paling favorite dikalangan wisatawan dan masyarakat Bogor. Perlu diketahui bahwa bakso bakar ini rasanya begitu berbeda dengan bakso lainnya. Anda harus mencicipinya bila ke Bogor. Dijamin rasanya membuat semua orang menjadi ketagihan.
Porsi Bakso Bakar Arema Malang disajikan dengan bumbu kacang dan lontong. Hanya dengan harga Rp. 12.000 saja Anda sudah bisa menyantap bakso bakar arema Malang. Dalam satu porsi bakso berisi 12 biji. Ukuran baksonya lumayan besar sehingga sudah dapat membuat perut semakin kenyang.

8. Warung Sop Buah Pak Ewok

Warung Sop Buah Pak Ewok

kurio.co

Anda harus pergi ke rumah makan Sop Buah Pak Ewok. Disana es buahnya sangat maknyus. Letak tempat makan ini berada di Jl. Bukit Tunggul No. 5. Bila Anda berada di taman kencana maka, Anda tidak sudah bisa melihat tempat sop buah pak Ewok.
Menu sop buah yang berada di Pak Ewok terdiri dari berbagai macam buah-buahan. Ada potongan buah jeruk, sirsak, durian, strawberry, pir, jambu, anggur, dan masih banyak lagi lainnya. Kelezatan es buahnya semakin bertambah karena dicampur dengan susu, es, gula dan air.

Baca juga :  9 Rumah Makan Padang di Jakarta Paling Rekomended

9. Sate Ginjal dan Sumsum Pak Oo

Sate Ginjal dan Sumsum Pak Oo

Ulinulin.com

Pernahkah Anda memakan sate ginjal dan sumsum? Pasti belum pernah. Coba saja di rumah makan di Bogor sate ginjal dan sumsum Pak Oo. Bila memakan sate sumsum rasanya sungguh lezat. Kenyal dan lumer dimulut, Anda pasti ingin membeli sebanyak-banyaknya jika sudah merasakan keistimewaan dari sate Pak Oo.
Pasti sangat enak sekali mencicipi kuliner disana. Apalagi rumah makan ini ternyata letaknya sangat dekat denga pusat kota. Tidak ada ruginya mengantri demi mendapatkan makanan lezat dan rasanya sudah terjamin enak.



Leave a Reply