7 Restoran Romantis di Bali dengan Pemandangan Indah


sisil angelin  September 21, 2018  0 Comment

Menikmati hidangan lezat bersama pasangan sambil menyaksikan pemandangan indah tentunya sangat menyenangkan. Di pulau Dewata Bali, selain dapat berwisata di destinasi yang menawarkan keindahan alam, Anda dan pasangan dapat pula makan di tempat-tempat yang memiliki panorama spektakuler. Berikut ini sedikit ulasan tentang 7 restoran romantis di Bali yang juga menyuguhkan pemandangan indah karena berlokasi di tempat yang memiliki keindahan alam memukau. Nih Restoran Romantis di Bali dengan Pemandangan Indah

1. The Amora

The Amora
Di salah satu restoran romantis di Bali ini, Anda dan pasangan dapat menyantap hidangan lezat ditemani panorama indah Gunung Batur. Dengan ketinggian ratusan meter dari permukaan laut, pengunjung dapat lebih jelas menikmati keindahan Gunung Batur.
Restoran dengan suasana romantis ini akan melayani pengunjung yang hendak sarapan pagi dan makan siang, mulai dari jam 8 pagi hingga 4 sore. Selain panoramanya, andalan lain restoran ini ialah makanan khas yang bahannya berasal dari kebun sekitar. Tentunya soal rasa tidak perlu diragukan.
Tentang harga juga cukup terjangkau karena paket All U can eat, Anda hanya perlu membayar kurang dari 400 ribu untuk berdua. Tak hanya bisa menikmati hidangan lezat dan pemandangan luar biasa, abadikan pula acara makan romantis Anda dengan berfoto bersama pasangan dengan latar belakang Gunung Batur serta danaunya. The Amora berlokasi di Jalan Raya Penelokan Nomor 999, Batur Tengah, Kintamani, Bangli-Bali.

Paket wisata murah

Nikmati Kelezatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Pondok Rasa Bali, Kulineran Seafood Enak Di Daerah Mengwi

2. Dedari Theory

Dedari Theory

Kintamani.id

Anda bosan menikmati keindahan sunset di pantai? Ajak pasangan Anda menikmati sunset dari ketinggian pohon dan hanya berdua saja. Tak perlu terganggu dengan keramaian di beach club atau pinggir pantai. Dedari Theory merupakan restoran romantis di Bali yang menawarkan konsep unik dengan hiasan jembatan gantung, beanbags, dan patung-patung Bali.
Selain itu, terdapat pula bar eksentrik yang menyediakan cocktail dan berbagai minuman lainnya dari dalam VW Combi. Dedari Theory tempat makan berkonsep terbuka sehingga Anda bebas duduk di mana pun. Namun bagi yang menginginkan suasana romantis, menyantap hidangan di atas pohon tentu akan menjadi pilihan tepat. Menu yang ditawarkan restoran ini adalah tradisional Bali dan western.
Restoran yang memiliki lahan luas ini, melayani pengunjung yang hendak menikmati sunset, makan malam dan menghabiskan waktu jelang tengah malam. Dedari Theory buka setiap hari mulai jam 3 sore hingga 11 malam. Lokasi Dedari Theory berada di Labuansait 250, Pecatu, Badung-Bali.

Baca juga :  7 Restoran Halal di Khatmandu, Siap Sajikan Menu Lezat

3. L’Altitude di Royal Tulip Resort

L’Altitude di Royal Tulip Resort

HighEnd-traveller.com

L’Altitude berada di lokasi cukup tinggi dan akan membuat pengunjung terpesona dengan keelokan pemandangan sawah luas, dataran hijau bertingkat-tingkat, perbukitan, aliran air yang jernih dan hawa yang sejuk. L’Altitude merupakan salah satu restoran romantis di Bali yang sempurna sebagai tempat menikmati hidangan lezat dan sehat. Bahan makanan yang digunakan adalah hasil perkebunan sekitar restoran.
Anda dapat mengajak pasangan untuk sarapan pagi, santap siang maupun makan malam di restoran ini. L’Altitude buka setiap hari mulai jam 7 pagi hingga 10.30 malam. Lokasi L’Altitude berada di Jl. Raya Baturiti, Pacung, Tabanan-Bali.

4. The Cliff di Ulu Cliffhouse

The Cliff di Ulu Cliffhouse

Notey.com

Anda sudah pernah makan romantis bersama pasangan di atas tebing? Di The Cliff restoran, Anda akan merasakan sensasi romantis dengan pemandangan laut mengagumkan dan sesekali terlihat aksi para surfer yang menaklukan ombak. Restoran ini sebenarnya sekaligus juga beach club. The Cliff berada di bukit terpencil kawasan Uluwatu. The Cliff jawaranya restoran yang menyuguhkan pemandangan mengagumkan Samudra Hindia.
Soal rasa, lidah Anda akan dipuaskan oleh santapan lezat buatan chef kelas dunia. The Cliff juga memberikan promo brunch setiap akhir pekan. Range harga makanan mulai dari 45 ribu hingga 280 ribu per orang.
Salah satu restoran romantis di Bali ini berlokasi di Labuan Sait 315, Padang-Bali. Anda bisa mengajak pasangan ke restoran ini untuk menikmati makan siang maupun makan malam, karena The Cliff mulai melayani pengunjung dari jam 12 siang hingga 10 malam.

5. Gong Jatiluwih

Gong Jatiluwih

Jatiluwih.id

Makan romantis dengan nuansa tradisional dengan view persawahan yang luas bisa Anda nikmati bersama pasangan di Restaurant & Lounge Gong Jatiluwih. Restoran yang sangat nyaman ini akan menyuguhkan berbagai hidangan lezat, baik khas Bali maupun western. Coba juga menu favorit pelanggan yaitu Pizza kayu bakar yang akan membuat ketagihan. Untuk opsi menu Balinese Lunch Buffet, Anda hanya perlu membayar sekitar 100 ribu per orang.
Gong Jatiluwih melayani setiap hari. Ketika weekdays buka mulai jam 9 pagi hingga 5 Sore. Sedangkan saat weekend, Gong Jatiluwih melayani pelanggan mulai jam 9 pagi hingga 9.30 malam. Gong Jatiluwih berlokasi di Batu Luwih Kawan 43, Jatiluwih, Penebel, Tabanan-Bali.

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Makan Legendaris di Salatiga

6. The Sayan House

The Sayan House

thesayanhouse.com

Restoran romantis di Bali yang satu ini berhadapan dengan aliran Sungai Ayung. Restoran ini biasa pula dijadikan tempat menyelenggarakan resepsi bersifat private. Makan siang dan makan malam bersama pasangan di The Sayan menjadi tempat terbaik menyatu bersama alam.
Pemandangan yang ditawarkan mulai dari sawah hijau, hutan dan aliran air Sungai Ayung, semua akan terasa menenangkan. Nikmati makan malam yang romantis dengan pasangan sambil melihat indahnya sunset di balik perbukitan.
Tentang makanan, The Sayan menyajikan cukup banyak varian menu kontemporer serta hidangan bercita rasa Asia. Range harga makanan mulai dari 40 ribu. The Sayan berlokasi di Jalan Raya Sayan 70, Ubud-Bali dan melayani pengunjung setiap hari mulai dari jam 12 siang hingga 10 malam.

7. Swept Away

Swept Away

bali-indonesia.com

Sejoli yang pernah makan malam romantis di Swept Away kebanyakan akan memberikan tanggapan positif dengan rate bintang 5. Wajar saja karena memang salah satu restoran romantis di Bali ini menjadi semakin romantis di malam hari dengan kehadiran 100 lilin menyala.

Pemandangan sungai di sekitar Swept Away menjadi jauh lebih indah. Keberadaan lilin-lilin ini berhasil menghadirkan suasana istimewa. Dekorasinya pun akan membuat takjub sejoli yang menikmati makan malam di Swept Away. Menu yang ditawarkan pun juga memuaskan.
Anda dan pasangan akan ditemani suara riak sungai dan pepohonan kelapa yang menjulang tinggi. Makan malam di Swept Away akan membuat sepasang sejoli seolah sedang di dunia milik mereka sendiri. Swept Away juga melayani pengunjung yang hendak makan siang karena restoran ini mulai buka jam 11 siang hingga 10 malam setiap hari. Lokasi Swept Away berada di The Samaya Jalan Raya Sayan, Ubud, Gianyar-Bali.

Baca juga :  12 Tempat Makan Keluarga di Solo Wajib Dicoba Enak & Murah

Selain diatas, nomor rekomendasi restoran romantis lainnya nomor 8-11 antara lain yakni La View di Kedewatan, Ubud-Bali; Riverside Bale Picnic di Desa Buahan, Payangan-Bali; Ke-Pi-Tu di The Kayon Resort, Banjur Kepitu, Tagalalang, Ubud-Bali dan Karma Kandara di Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan-Bali.
Rekomendasi 11 restoran romantis di Bali tersebut, dijamin akan membuat sarapan, santap siang dan makan malam Anda menjadi semakin istimewa bersama pasangan.



Leave a Reply