Kangen Masakan Thailand? Nih 10 Restoran Thailand di Jakarta


sisil angelin  November 12, 2020  0 Comment

Sawaddi Kha! Untuk kalian yang lagi cariRestoran Thailand di Jakarta. Memang kuliner Thailand di Indonesia ini lumayan banyak, karena citarasa nya yang manis, gurih, asam, asin, pedas, dan keunikan kuliner Thailand ini menarik minat pencinta kuliner di Indonesia.
Nah kalian mau tau dimana sih restoran yang menyajikan hidangan-hidangan lezat khas Thailand. Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian dimana restoran Thailand yang enak di Jakarta. Dari pada kalian penasarasan simak saja artikel dibawah ini, kita bakal bahas 10 Restoran Thailand di Jakarta tawarkan rasa authentik.

Restoran Thailand di Jakarta

1. Thai Alley

Thai Alley
tripadvisor.com

Thai Alley yang ada di Pacific Place Mall ini memang terkenal sekali di Jakarta. Karena konsep dari Thai Alley ini terbilang unik yaitu ‘Street Food’. Restoran yang satu ini menyajikan beraneka hidangan khas Thailand, dan menariknya semua hidangan lezat khas Thailand ini dimasak langsung oleh Chef asal Thailand.

Yang menjadi menu andalan Thai Alley adalah Tom Yam Talay karena didalam 1 porsi Tom Yam ini terdiri dari seafood, lemongrass, mushroom, dan kuahnya yang asam serta pedas membuat Thai Alley tempat terbaik untuk menikmati Tom Yum di Jakarta. Rasa Tom Yum disini memang sangat mirip dengan Tom Yum yang ada di Thailand. Selain Tom Yum di Thai Alley juga menyajikan beraneka hidangan lezat Thailand yang bisa kamu pesan. Thai Alley ini juga tempatnya instagrammable banget guys, makanya tak jarang banyak pegunjung berfoto di restoran ini.

Alamat : Pacific Place Mall, Lantai 5, Jln. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta.

Gotravelly

Tong Tji Tea House

Self Grill Meat Ekonomis Ala Jepang Di Saboten Shokudo

2. Chandara

Chandara
pinterest.cl

Chandara memang membuat pengunjung jatuh hati dengan hidangan-hidangan khas Thailandnya yang berkualitas. Restoran ini selalu megolah hidangan Thailand dengn bahan premium, makanya tak heran jika hidangan di Chandara sangat lezat! Untuk hidangan yang disajikan di Chandara ada makanan berat, dan makanan ringan khas Thailand. Jika kamu lagi program diet maka bisa memesan Salad khas Thailand, dan untuk kamu yang tidak ingin menu diet maka bisa memesan Neua Yang (Steak Thailand) hidangan yang satu ini memiliki rasa yang unik yaitu dagingnya lembut, manis, gurih, dan pedas. Selaine kedua menu tersebut di Chandara juga ada Curry, Stir Fried, Steamed Dish, Vegetable Soup, Wor Woton, Seafood, dan masih banyak lagi menu yang bisa kalian pesan di Chandara.

Baca juga :  15 Restoran Terbaik di Surabaya Untuk Ulang Tahun

Alamat : Plaza Senayan, Lantai P4 Unit CP No. 414, Jln. Asia Afrika No.3, Gelora, Jakarta.

3. La Na Thai

 La Na Thai
fromachefskitchen.com

La Na Thai ini cocok banget untuk kamu yang lagi cari restoran Thailand yang romantis, karena La Na Thai ini memiliki interior yang bernuansa romantis pas banget untuk kamu yang inggin mengajak pasangan dinner. Untuk hidangan di La Na Thai ada beraneka hidangan khas Thailand yang sudah diolah ala Modern. Bebebrapa menu yang menjadi favorite pengunjung adalah Red curry, Pineapple, Cherry Tomato, Roasted Duck, Duck Curry, La Na Gaeng Phed Ped, Tom Yum, dan masih banyak lagi makanan khas Thailand yang bisa kamu makan di La Na Thai.

Alamat : Jln. Tulodong Bawah No.D-1, Senayan, Kec. Kby. Baru, Jakarta.

4. Ying Thai

Ying Thai
dinnerthendessert.com

Restoran Thailand yang ada diurutan keempat ini berada dikawasan PIK dan menawarkan Pad Thai yang lezat sekali. Setiap pengunjung yang sudah mencoba Pat Thai di Ying Thai ini selalu mengatakan ‘rasanya enak banget!’. Nah jadi disini pastiin kalian mencoba pesan Pad Thainya yang karena kalian bisa memilih beraneka topping seperti telur,, seafood, pork, dan masih banyak pilihan Pad Thai yang bisa kalian nikmati di Ying Thai. Selain Pad Thai Ying Thai juga terkenal sekali dengan sajian Tom Yum nya yang manis, asin, asam, pedas, dan perpaduan Tom Yum di Ying Thai memang sangat Sempurna! Ying Thai ini juga menyajikan beraneka hidangan khas Thailand yang lezat.

Alamat : Ruko Crown Golf, Blok B No. 8 – 9, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

5. White Elepant

White Elepant
traveloka.com

White Elepant ini memiliki beraneka hidangan Thailand yang lezat. Salah satunya adalah Mango Sticky Rice, memang dessert yang satu ini paling populer didunia, dan menjadi salah satu dessert yang wajib dicoba saat berada di Thailand, Namun tidak pelu jauh-jauh ke Thailand cukup ke White Elepant kamu bisa menikmati Mango Sticky Rice yang mirip sekali dengan Mango Sticky Rice yang ada di Thailand. Untuk kamu yang belum tau Mango Stikcy Rice terdiri dari ketan yang creamy, potongan buah mangga yang manis, ditambah dengan susu cair dan santan yang diolah. Sehingga menciptakan perpaduan yang sempurna!

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Makan Enak Belut di Jakarta

Alamat : Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society, Jln. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta.

6. Thai Chada

Thai Chada
makanabis.com

Tidak kalah dengan restoran yang ada diurutan kelima Thai Chada juga menyajikan Mango Sticky Rice yang manis, gurih, dan creamy. Bahkan pernah disebut Mango Sticky Rice terkenak di Jakarta loh. Makanya pastiin pesan Mango Sticky Rice saat berada di Thai Chada. Selain dessert Mango Sticky Rice kamu bisa memesan beraneka hidangan khas Thailand disini.

Alamat : Jln. Boulevard Raya, Blok QA5 No.1, Kelapa Gading, Jakarta.

7. Larb Thai Cuisine

Larb Thai Cuisine
zomato.com

Larb Thai Cuisine ini menyajikan menu non halal yang lezat yaitu Crispy Pork Mama Tom Yum yang lezat sekali jadi dalam 1 porsi hidangan itu kalian bisa merasakan rasa babi yang crispy, kuah kaldu yang lezat, dan beberapa bumbu yang bercapur di 1 porsi hidangan ini memang perpaduan yang sangat sempurna! Nah selain menu Tom Yum Larb Thai Cuisine juga menyajikan beraneka hidagan khas Thailand yang lezat loh. Nah dari pada penasaran langsung aja kekawasan Pantai Indah Kapuk. Untuk interior dari restoran ini juga keren, dan tempatnya cozy banget.

Alamat : Ruko The Metro, Blok 6 KD, Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

8. Tom Tom

tom tom jakarta
tripadvisor.co.id

Restoran Tom Tom ini juga menjadi salah satu restoran Thailan yang terkenal banget di Jakarta dengan hidangan nya khas Thailandnya yang lezat. Nah beberapa menu andalan Tom Tom ini ada Nasi Goreng Thailand dengan porsi jumbo, Strir Fried Tom Yam Seafood, Pad Thai, Kwetiaw Tom Yum, dan masih banyak lagi menu hidangan khas Thailan di Tom Tom. Dari pada penasaran langsung aja cicipi kelezatan makanannya di Grand Indonesia Mall.

Baca juga :  10+ Restoran di Bintaro Plaza yang Punya Hidangan Khas

Alamat : Grand Indonesia Mall, Jln. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta.

9. Jittlada

Jittlada
traveloka.com

Jittlada memang menjadi buruan pencinta kuliner Thailand saat berada di Jakarta. Karena restoran ini menyajikan beraneka kulner khas Thailand yang lezat, dan selalu membuat pengunjung puas dengan hidanga berkualitasnya. Beberapa menu favorite pengunjung adalah Tom Yam Kung, Spring Rolls, Thai Ice Mixed, Vegetabbles, Deep Fried, dan masih banyak lagi hidangan khas Thailand yang bisa kamu nikmati saat berada di Jittlada.

Alamat : Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge, Jln. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.

10. Blue Elephant

Restoran Thailand di Jakarta
klook.com

Restoran Thailand di Jakarta yang terakhir kita bahas ini adalah Blue Elephant. Jadi restoran ini memang sangat terkenal dengan hidangan Thainya yang lezat, dan ada 13 cabang tersebar diberbagai negara di Dunia. Blue Elephant ini memang sudah ada sejak tahun 1980, dan Hidangan di Blue Elephant dimasak langsung oleh Chef asli Thailand yang sangat mahir mengolah hidangan khas Thailand. Salah saru menu andalan Blue Elephant adalah Green Chicken Curry, Salad, Soup, Noodle, dan masih banyak hidangan khas Thailand yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Blue Elephant.

Alamat : Jln. Cut Meutia No. 2, Menteng, Jakarta.



Leave a Reply