11 Restoran Jepang di Jakarta Paling Rekomended


Reni  June 5, 2018  0 Comment

Jika berbicara tentang masakan Jepang memang tidak akan pernah habisnya. Bahkan saat ini di Jakarta sudah banyak bersebaran restoran Jepang. Restoran – restoran ini bukan hanya menyajikan makanan khas negeri sakura saja, melainkan juga memiliki nuansa Jepang yang sangat kental. Daripada berlama – lama berikut ini ada 11 restoran Jepang yang paling bagus di Jakarta dan rekomendasi untuk Anda.

Marufuku

Marufuku

lulabyspoon.com

Restoran Jepang yang satu ini sudah buka dari tahun 1996. Jika ditotal maka sudah 20 tahun restoran yang satu ini berdiri. Bukan hanya mencuri hati lewat hidangan masakan Jepang yang dihidangkan saja, Marufuku menghadirkan tema restoran dari Jepang yang kental. Di mana adanya sliding door tradisional yang sering di gunakan oleh orang Jepang.

Bukan hanya itu saja, saat memasuki restoran ini, pengunjung akan disambut dengan berbagai furnitur dari kayu dan bambu. Menu Jepang yang mereka sajikan hampir 300 jenis. Mulai dari ramen, berbagai varian sushi dan beberapa hidangan bakar, goreng atau kukus.

Bahkan yang menariknya lagi adalah chef dibaliknya, yakni Nunokawa yang sudah terkenal menghidangkan sushi dengan rasa yang sangat mirip. Menu andalan yang bisa Anda coba adalah Beef Saikoro Steak yang terbuat dari daging tanderlion Amerika. Kemudian digoreng menggunakan soya yakiniku di atas api yang besar. Rasanya tentu sangat juicy dan bumbunya terasa hingga ke dalam.

Yoshinoya Osaka: Mencicipi Langsung Rice Bowl Hits Di Negara Asalnya

Oku Bento

Oku Bento

jktdelicacy.com

Bisa dikatakan restoran Jepang yang satu ini merupakan restoran yang cukup mewah. Berlokasi di lantai dasar Hotel Indonesia kempinski Jakarta, Oku Bento menyediakan berbagai menu makanan khas Jepang dengan rasa yang tiada duanya. Ada banyak pilihan menu yang bisa Anda pilih. Mulai dari daging sapi, seafood, ikan salmon, dan sayuran. Untuk harganya sendiri memang tergolong cukup mahal.

Baca juga :  10 Warung Seafood Kaki Lima Terenak di Jakarta

Kaihomaru

Kaihomaru

tripadvisor.com

Restoran Jepang ini benar – benar menghadirkan suasana negeri sakura yang sangat kental. Pasalnya, bukan hanya dari masakan atau interiornya saja yang bernuansa Jepang, pengunjung hingga koki juga kebanyakan orang Jepang. Ada banyak pilihan menu yang bisa Anda pilih di sini. Ada sushi dengan rasa yang nikmat.

Di samping itu, ada juga set menu yang bisa Anda pesan untuk berdua atau bersama keluarga. Walaupun sebenarnya untuk satu orang saja, namun karena porsi orang Jepang yang besar, maka makan sendiri tidak akan habis. Set menu andalan di sini adalah Umi mori yang bisa untuk berdua.

Ippeke Komachi

Ippeke Komachi

funandyumyum.blogspot.com

Restoran Jepang yang satu ini menyajikan hidangan sushi yang sangat menggoda siapapun yang melihatnya. Restoran yang terletak di Kelapa Gading ini memang memiliki penampilan sushi yang menggiurkan. Salah satunya adalah sushi pedas yang berupa salmon. Kapan lagi mencicipi sushi yang pedas.

Selain itu, ada juga Unagi yang sangat segar. Ada pula Yakiniku Roll yang juga sangat lezat. Di mana makanan ini merupakan perpaduan dari nasi, nori, beef yakiniku, avocado dan sesame seeds. Di jamin rasanya tidak bikin kecewa, malah akan nambah lagi.

Daitokyo Sakaba

Daitokyo Sakaba

lulabyspoon.com

Suasana yang disajikan di restoran Jepang ini sangat kental dan terasa. Di mana pengunjung akan makan di bilik – bilik kayu dan sangat privasi. Selain itu, Anda juga bisa memanggang daging sendiri. Hal tersebut agar bisa sesuai dengan selera. Namun untuk mendapatkan rasa yang otentik Jepang, biarkan chef yang melakukannya.

Untuk menu daging panggangnya sendiri ada beberapa varian, yakni Roast Beef, Buta Bara, dan Negishiotan. Ketiganya merupakan menu yang paling dinikmati. Sebab rasanya yang empuk, juicy dan berbau khas. Untuk nasinya sendiri ada Yakitori Don. Nasi ini merupakan perpaduan nasi dengan kulit ayam, chicken drumstick dan hati ayam serta telur.

Baca juga :  9 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne

Ichiro Ramen Market

Ichiro Ramen Market

anakjajan.com

Restoran Jepang yang satu ini menyajikan berbagai macam menu ramen. Terletak di salah satu mall besar, yakni Aeon Mall di BSD, Ichiro Ramen Market memiliki cita rasanya yang tiada duanya. Pasalnya, ramen yang disajikan benar – benar lezat.

Selain itu, ada juga banyak pilihan topping dan kuah. Bagi penyuka pedas, di sini disediakan berbagai tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan. Ada sekitar 10 jenis ramen yang dihidangkan di Ichiro Ramen Market. Hal lainnya yang unik di sini adalah Anda bisa merefill remennya.

Hakata Ikkousha

Hakata Ikkousha

eatandtreats.blogspot.com

Hakata Ikkousha merupakan salah satu rekomendasi restoran Jepang di Jakarta berikutnya. Menu terbaik di restoran yang satu ini adalah ramen. Pasalnya, remen di sini sangat lezat dan bikin nagih. Adanya banyak rasa yang disediakan dengan bumbu – bumbu khas Indonesia. Sehingga cocok untuk lidah orang Indonesia.

Ada juga menu lainnya yang bikin Anda ketagihan, seperti soup, gyoza, bubur, hotplate dan masih banyak lagi. Bahkan untuk menjaga cita rasa dari makanan di sini, chefnya pun didatangkan langsung dari Jepang.

Gokan

Gokan

foody.id

Restoran Jepang ini merupakan salah satu yang menyajikan menu halal dengan cita rasa yang khas Indonesia. Sama halnya dengan selera orang Indonesia, restoran yang satu ini menyediakan menu makanan dengan tingkat kepedasan yang berbeda – beda. Bahkan makanan di sini memiliki harga yang bersahabat. Selain itu, pilihan menunya yang beragam bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan selera Anda.

Kira Kira Ginza

Kira Kira Ginza

godzillatummy.com

Jika mendengar namanya saja, restoran Jepang ini sudah terbayangkan suasananya yang benar – benar Jepang. Mulai dari interiornya yang khas akan izakaya dengan kayu alami dan rustic yang nyaman sekali. Uniknya lagi, Kira Kira Ginza juga menyediakan comic corner sehingga Anda bisa membaca komik sembari menunggu menu datang.

Baca juga :  10 Makanan Khas Sukabumi Terkenal Paling Enak + Oleh Oleh

Di sini menyajikan berbagai jenis hidangan Jepang yang sangat bervariasi. Mulai dari Katsudon, Omurice, hingga Teriyaki. Namun menu andalan di sini adalah Okonomiyaki dan Takoyaki. Untuk Okonomiyaki sendiri memiliki isian pork beef cincang dan sayuran yang disiram dengan mayonnaise dan saus okonomiyaki.

Yoshinoya

Yoshinoya

kingsmenindonesia.co.id

Menu andalan yang disajikan di restoran Jepang ini adalah gyudon. Guydon merupakan beef rice di dalam mangkuk. Cita rasa yang dimiliki oleh restoran ini juga tidak pernah berubah sejak dahulu. Bahkan, rasanya sama dengan cita rasa di Tokyo. Sehingga siapapun yang datang ke sini pasti akan ketagihan dan menjadi penggemar setia.

Akira back

Akira back

culinarybonanza.com

Restoran Jepang terakhir yang paling rekomended adalah Akira Back. Di mana restoran ini menyajikan masakan Jepang yang eksklusif dipadukan dengan gaya modern. Restoran yang terletak di gedung MD Place ini, menyajikan pelayanan yang sangat ramah dan spesial.

Beberapa menu makanan di sini sangat segar dan berkualitas tinggi. Di tambah lagi dengan harganya yang terjangkau. Salah satu menu andalannya yakni Chef’s Selection Sushi Plater yang memiliki isian nigiri dan tuna roll yang pedas.

Rasanya yang pedas dan nikmat akan membuat siapaun ketagihan.
Bagaimana? Sudah menemukan restoran Jepang yang diidamkan di Jakarta. Beberapa restoran di atas memiliki sajian yang enak dan tiada duanya.



Leave a Reply