Pilihan Outbound Jakarta Terbaik dengan Paket Sesuai Kebutuhan


Rio Handika  December 16, 2023  0 Comment

Menjalani aktivitas outbound di Jakarta menjadi salah satu aktivitas yang direkomendasikan. Dibandingkan hanya menghabiskan waktu di dalam ruangan dan bermain HP akan lebih baik jika melakukan aktivitas outbound. Ini dia rekomendasi outbound Jakarta dan sekitarnya terbaik yang bisa kamu pilih:

Outbound Jakarta Terbaik :

1. Outbound Bogor

outbound bogor
highlandadventure.co.id

Pertama kamu bisa memilih Outbound Bogor yang bisa dijadikan tempat terbaik. Lokasinya sangat sejuk karena ada banyak pepohonan di sekitarnya. Untuk tempat permainannya juga lengkap mulai dari permainan air sampai dengan lumpur.

Kamu tidak perlu membawa banyak rombongan karena hanya 10 orang saja sudah bisa menikmati outbound di sini. Selain outbound kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas seperti tempat makan dengan hidangan lezat.

Lokasi Outbound Bogor ada di Jl.Raya Pajajaran, Baranangsiang, Kec.Bogor Tim, Kota Bogor

Telepon: 0851-7505-55166

Jam operasional: setiap hari 24 jam

2. Putri Duyung Cottage Ancol

putri duyung cottage ancol
labirutour.com

Selanjutnya ada rekomendasi outbound Jakarta yang tak kalah seru akni Putri Duyung Cottage Ancol. Tempat ini bisa dijadikan sebagai outbound atau acara gathering dengan pemandangan indah. Kamu bahkan bisa menikmati keindahan pantai Ancol dari sini.

Sudah banyak instansi perusahaan yang sengaja memilih Putri Duyung Cottage sebagai tempat melakukan kegiatan. Penginapannya bersih, halaman luas dan restoran di sini menyediakan beragam makanan khas. Mayoritas makanannya adalah menu nusantara.

Lokasi Putri Duyung Cottage Ancol ada di Jl. Lodan Timur No.7 Taman Impian Jaya Area Putri Duyung Resort, Rw.10, Ancol, Kec.Pademangan

Telepon: –

Jam operasional: setiap hari 24 jam

3. Bumi Perkemahan Ragunan

bumi perkemahan ragunan
labirutour.com

Ketiga adalah Bumi Perkemahan Ragunan yang selalu jadi lokasi terbaik untuk para pecinta outbound. Lokasinya sendiri masih satu komplek dengan kebun binatang Ragunan. Jadi selain kamu bisa menikmati kegiatan outbound di sini juga bisa wisata ke kebun binatangnya.

Banyak perusahan yang memilih Bumi Perkemahan Ragunan sebagai tempat untuk outbound. Tempatnya rindang sehingga suasana di dalamnya sangat asri dan tidak panas. Ada banyak fasilitas penunjang untuk berbagai kegiatan seperti kegiatan kemah.

Lokasi Bumi Perkemahan Jakarta ada di Jl.RM Harsono. No.1, Ragunan, Pasar Minggu, RT.9/RW.4, Kota Jakarta Selatan

Baca juga :  10 Tour Melihat Pembuatan Keju Paling Asyik Di Dunia

Telepon: 0813-9999-1928

Jam operasional: –

4. Buni Ropes Camp

buni ropes camp
labirutour.com

Warga Jakarta dipastikan sudah tidak asing lagi dengan lokasi outbound Jakarta bernama Buni Ropes Camp. Tempatnya bisa dijadikan sebagai alternative jika kamu mencari lokasi untuk outbound bersama dengan rekan kantor.

Fasilitas yang disediakan oleh Buni Ropes Camp cukup lengkap. Ada jogging trak, flying fox dan lainnya sehingga membuat Buni Ropes Camp cukup seru dijadikan lokasi outbound. Menariknya lagi jika kamu hanya ingin datang melihat tidak akan dikenakan tariff masuk Buni Ropes Camp.

Lokasi Buni Ropes Camp ada di Jl.Ki Hajar Dewantara No.6X, RT.01/RW.05, Sawah Lama, Kec.Ciputat, Kota Tangerang Selatan

Telepon: 0821-3482-0228

Jam operasional:  Setiap hari pukul 08.30-17.00 WIB

5. Bumi Perkemahan Cibubur 

bumi perkemahan cibubur
kcic.co.id

Rasanya hampir semua orang sudah pernah mendengar lokasi Bumi Perkemahan Cibubur. Luas lahannya sampai 200 hektar yang membuat lokasi ini sangat cocok untuk mengadakan berbagai macam kegiatan. Anak sekolah atau instansi perusahaan sering memilih outbound di sini.

Keunggulan tempatnya adalah punya lokasi yang sangat sejuk karena ada banyak pepohonan. Kegiatan lain yang juga bisa dilakukan di tempat ini adalah camping satu malam. Banyak orang yang ingin menghabiskan malam di sini untuk camping.

Lokasi Bumi Perkemahan Cibubur ada di Jl.Flora Indonesia, No.5, RW.5, Cibubur, Kec.Ciracas, Kota Jakarta Timur

Telepon: –

Jam operasional: setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB

6. Kampung Main Cipulir

kampung main cipulir
salsawisata.com

Selanjutnya jika kamu mencari lokasi outbound Jakarta yang lengkap dengan flying fox bisa pilih Kampung Main Cipulir. Fasilitas outbound lainnya yang cocok untuk orang dewasa dan anak juga masih banyak lagi. Bahkan permainan outboundnya juga ada yang merangsang psikomotorik.

Keuntungan memilih Kampung Main Cipulir adalah kamu bisa mengasah kerja sama tim dengan baik. Penginapan di sekitar area outbound juga tersedia sehingga cocok jika orang tua ingin mendampingi anaknya. Bahkan pengunjung yang hanya ingin bermain juga boleh menginap.

Lokasi Kampung Main Cipulir ada di Jl.Masjid Nurul Yaqin, Gang H.Sairi No.1A, RT.5/RW.12, Grogol Selatan, Kec.Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan

Telepon: 021-7202868

Jam operasional: setiap hari pukul 08.00-16.00 WIB

7. Kebun Wisata Pasir Mukti

kebun wisata pasirmukti
idntimes.com

Untuk kamu yang suka dengan kegiatan alam terbuka atau outbound bisa ke Kebun Wisata Pasir Mukti. Lokasinya memang tidak berada di Kota Jakarta pas namun masih dekat. Terdapat fasilitas camping ground dan sarana outbound yang sudah memadai.

Kegiatan lain selain outbound kamu juga bisa melakukan petih buah, menanam padi hingga memancing. Keseruan kegiatan outbound sambil menikmati banyak kegiatan lainnya di selang waktu merupakan pilihan terbaik. Kamu bisa menikmati flying fox juga baik untuk dewasa atau anak.

Baca juga :  Hopping Island Jelajahi 5 Pulau Cantik di Bangka Belitung

Lokasi Kebun Wisata Pasir Mukti ada di Jl.Raya Tajur, RW.4, Pasir Mukti, Kec.Citeureup

Telepon: 021-8794-3865

Jam operasional: Senin tutup, Selasa-Minggu pukul 08.00-16.00 WIB

8. Situ Gintung

situ gintung
travel.okezone.com

Berikutnya adalah tempat outbound Jakarta yang di dalamnya terdapat danau kurang lebih 21 hektar. Daratan di area outboundnya sering digunakan untuk gathering atau kegiatan lain. Situ Gintung memiliki banyak kelebihan salah satunya lokasi yang strategis.

Danau yang tersedia juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk berbagai kegiatan. Bahkan jika kamu hanya ingin menikmati keindahan dan suasana tenang di dekat danau juga bisa. Silahkan datang ke restoran di dekat danau yang menyediakan makanan khas nikmat.

Lokasi Situ Gintung ada di Jl.Pisang Raya No.20, RT.03, Cireundeu, Kec.Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Telepon:

Jam operasional:

9. Tanah Tingal – Outbound Jakarta

tanah tingal
ticmpu.id

Rekomendasi tempat outbound lainnya adalah Tanah Tingal yang merupakan kawasan terbaik. Lokasinya sendiri menampung sampai dengan 400 peserta outbound karena sangat luas. Fasilitasnya juga lengkap sehingga semua kebutuhan bisa terpenuhi.

Bahkan Tanah Tingal memiliki kolam renang yang bersih dan bisa dipakai oleh para pengunjung. Nantinya, peserta outbound bisa memilih apakah mengambil paket dengan kolam renang atau tidak. Untuk yang ingin menginap juga tersedia penginapan di Tanah Tingal.

Lokasi Tanah Tingal ada di Jl.Merpati Raya No.32B, Sawah Baru, Kec.Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten

Telepon: –

Jam operasional: weekday 08.00-18.00 WIB sedangkan weekend 07.00-18.00 WIB

10. Kandank Jurank Doank – Outbound Jakarta

kandank jurank
travel.detik.com

Jika kamu ingin mencari lokasi outbound Jakarta yang unik maka kamu bisa ke Kandank Jurank Doank. Konsep tempat wisatanya bahkan bukan seperti tempat wisata pada umumnya melainkan sekolah alam. Kamu bisa melakukan kegiatan outbound di sini tanpa kenal waktu.

Berdirinya sekolah alam Kandang Jurank Doank didirikan oleh Dik Doank. Banyak yang mengenal perlahan tempat ini sampai akhirnya anak-anak banyak yang menyukainya. Kegiatan outbound yang dilakukan juga melatih ketangkasan dan juga rasa cinta anak terhadap alam.

Lokasi Kandank Jurank Doank ada di Kompleks Alvita Blok Q, No.14, Sawah Baru, Ciputat, Sawah Lama, Kec.Ciputat, Tangerang Selatan

Telepon: 021-74631934

Jam operasional: Minggu pukul 09.00-20.00 WIB, Senin-Sabtu pukul 10.00-20.00 WIB

11. Lubana Sengkol – Outbound Jakarta

lubana sengkol
tribunnewswiki.com

Ada lagi Lubana Sengkol yang awalnya menjadi lokasi tempat memancing. Berada di kawasan Jakarta membuat Lubana Sengkol sering dipesan untuk kegiatan outbound dan lainnya. Permainan di Lubana Sengkol juga lengkap termasuk fasilitasnya serta keunggulan toilet bersih.

Baca juga :  Jelajah 15 Wisata Sejarah di Jakarta

Contoh jenis permainan yang disediakan adalah bebek gowes, kano, paintball dan juga flying fox. Lokasi Lubana Sengkol cukup luas sehingga pemiliknya terus berupaya melakukan pengembangan wilayah. Jadi, jika kamu datang ke sini sudah pasti banyak fasilitas tambahan.

Lokasi Lubana Sengkol ada di Kp.Sengkol Jl.Lingkar Selatan, Muncul, Kec.Setu, Kota Tangerang Selatan

Telepon: 0811-8065-177

Jam operasional: setiap hari pukul 09.00-20.00 WIB

12. Binadika Outbound

binadika outbound
binadikaoutbound.com

Rekomendasi outbound Jakarta yang aktivitasnya cenderung cocok untuk orang dewasa ada Binadika Outbound. Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan termasuk Arum Jeram. Ada juga fasilitas penginapan yang bisa dipakai untuk keluarga atau tim.

Fasilitas lain yang disediakan adalah mushola sampai restoran. Menunya variatif mulai dari menu makanan nusantara sampai dengan makanan barat. Pastikan kamu membawa serta keluarga tercinta jika melakukan kegiatan outbound di sini yang dijamin seru.

Lokasi Binadika Outbound ada di Grand Pasar Minggu Jl.Raya Rw.Bambu, RT.15/RW5, Pasar Minggu, Kota Jakarta

Telepon: 0813-8000-4600

Jam operasional: Minggu tutup, Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB

13. Wanna Outbound – Outbound Jakarta

wanna ooutbound
spinachindonesia.com

Rekomendasi selanjutnya ada Wanna Outbound yang menjadi salah satu jasa untuk melayani kegiatan Outbound. Dibandingkan kamu mencari sendiri lokasi dan juga reservasi lebih baik jiak menggunakan jasa. Sebelum outbound ada banyak persiapan yang harus diselesaikan.

Dengan menggunakan jasa untuk konsultasi maka agenda outbound yang kamu rencanakan jelas berjalan lancar. Selain itu jika terjadi cedera dan lainnya ketika kegiatan outbound berlangsung, ada yang tanggung jawab. Tenang saja karena Wanna Outbound sudah terpercaya.

Lokasi kantor Wanna Outbound ada di Patra Jasa Office Towe, Jl.Gatot Subroto, Rt.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim, Kec.Setiabudi

Telepon: 0812-1849-581

Jam operasional: 24 jam

14. BSD Xtreme Park 

bsd xtreme park
orami.co.id

Masih ada lagi = outbound Jakarta yang bernama BSD Xtreme Park yang mana wahananya bukan murni alam. Sinarmas membangun area outbound kekinian yang bisa kamu coba. Permainannya sangat seru dan menantang meski semuanya buatan manusia.

Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa cocok untuk mengunjungi BSD Xtreme Park. Pastikan jika kamu bingung akan pergi kemana akhir pekan ini maka langsung ke sini. Semua permainan memiliki fungsi positif untuk pertumbuhan tulang dan otot.

Lokasi BSD Xtreme Park ada di Jl.Damai Foresta, Ds.Sampora, Kec.Cisauk, Tangerang, Banten

15. Cakrawala Outbound – Outbound Jakarta

cakrawala outbound

Ada juga Cakrawala Outbound sebagai salah satu penyedia jasa kegiatan outbound lengkap. Paket per satu orangnya juga terjangkau sehingga semuanya bisa menikmati fasilitas terbaik sesuai kebutuhan. Contohnya saja untuk paket outbound ke Taman Bunga Wiladatika hanya dengan Rp375 ribu per anaknya.

Lokasi Cakrawala Outbound ada di Jl.Cipelang Leutik, Selabatu, Kec.Cikole, Kab.Sukabumi

Telepon: 0878-2098-0009

Jam operasional: setiap hari pukul 08.40-17.00 WIB

source : https://www.youtube.com/@queen_2910

Itulah dia rekomendasi tempat outbound Jakarta yang bisa kamu pilih. Pastikan kamu sudah mencari tahu informasi detailnya sebelum datang ke lokasi outbound atau yang ingin pakai jasa. Baik tanpa jasa atau dengan jasa semuanya direkomendasikan sesuai kebutuhan.



Leave a Reply