14 Restoran di Tangerang Yang Enak, Murah Dan Recommended


Reni  July 10, 2018  0 Comment

Tangerang memang bukanlah Jakarta, meskipun kedua kota ini saling berdekatan jaraknya. Luasnya masih kalah dibandingkan dengan Jakarta dan ramainyapun masih ramai Jakarta. Terlebih lagi Jakarta adalah ibu kota negara. Namun jangan salah, Tangerang juga ada keunggulannya, yakni memiliki banyak tempat kuliner atau restoran di tangerang yang sangat enak dan beragam, tinggal dipilih yang cocok dengan selera.

Satu kelebihan lain yang dimiliki oleh kota Tangerang yang tidak dipunyai oleh kota lain di seluruh Indonesia bahkan di Jakarta sekalipun, yaitu sebuah bandar udara tingkat internasional yang bernama bandara internasional Soekarno Hatta.

Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa di Jakarta (bandar udara Halim Perdanakusuma) maupun di kota-kota besar lainnya di Indonesia juga terdapat bandar udara namun masih kalah jauh kemegahan dan fasilitasnya dibandingkan dengan bandara Soekarno Hatta.

Hal-Hal Menarik Dari Kota Tangerang

Banyak hal menarik lainnya lagi yang bisa dijumpai, salah satunya adalah terdapatnya beragam tempat belanja. Semua tempat belanja berlomba saling memberikan banyak pilihan yang sangat memanjakan calon konsumen dan pelanggan tetapnya.

Di seantero kota Tangerang di beberapa lokasi banyak sekali kita temukan distro. Distro ini menjual segala hal yang dibutuhkan oleh konsumen. Ada pakaian, tas, sepatu, aksesoris dan lain sebagainya. Pada umumnya anak-anak mudalah yang paling suka berbelanja di distro karena cocok dengan selera.

Baca juga :  Rekomendasi Restoran Halal di Singapore yang Bikin Hati Tenang

Keunggulan Dari Kota Tangerang

Bandar udara internasional Soekarno Hatta sudah pasti menjadi kelebihan yang utama. Di samping itu di Tangerang terdapat sebuah rumah sakit bertaraf internasional yang sangat lengkap fasilitasnya, yakni Rumah Sakit Siloam.

Ada pula sebuah kampus ternama yang banyak diminati oleh para calon mahasiswa, yaitu Universitas Pelita Harapan. Pusat pendidikan bernama St.Laurencia juga terdapat di Tangerang. Club golf terkenal juga banyak berada di sini, seperti Kedaton Golf Course dan Imperial Golf Club.

Kompleks perumahan elite yang banyak tersebar di berbagai lokasi di Tangerang dengan suguhan fasilitas yang begitu komplit juga merupakan keunggulan yang lain yang dimiliki oleh kota Tangerang.
Beraneka Ragam Tempat Kuliner Yang Enak Di Tangerang.

Selain dikenal luas sebagai surga wisata belanja fashion, kota Tangerang juga mampu menarik minat para wisatawan untuk berkunjung karena banyaknya tempat kuliner yang menyajikan menu makanan yang tidak hanya enak melainkan juga murah. Intinya sangat recommended.

Beraneka jenis menu makanan disajikan oleh tempat-tempat kuliner yang ada di sini. Mulai dari makanan ringan, seperti roti, snack sampai dengan makanan berat seperti sate kambing, steak, pizza dan lain-lain. Berikut di bawah ini diuraikan restoran di Tangerang enak murah rekomended :

1. Kawasan Kuliner Laksa

Kawasan Kuliner Laksa

lovelyhapsa.blogspot.com

Jika anda merupakan penggemar berat laksa anda bisa mengunjun Kawasan Kuliner Laksa. Di kawasan ini berkumpul penjual laksa sebanyak tujuh orang. Semua laksa yang dijual di sini rasanya enak, selain itu juga murah, sayang sekali kalau anda tidak mencobanya. Harganya terjangkau sekali, yakni tujuh ribu rupiah. Anda bisa merasakan laksa special dengan isi ayam dan rempela ati dengan harga 21.000 rupiah.

Baca juga :  20 Restoran Mewah di Jogya Dengan Berbagai Menu Menggugah Selera

review wisata

1st Black Fish N Chips Di Indonesia Dari O!Fish… Rasanya GILAAAAA

Pantjoran PIK, Dan Yang Terbaru Di Area PIK

2. Kawasan Pasar Lama Pecinan

Kawasan Pasar Lama Pecinan

selviagnesia.wordpress.com

Restoran di tangerang Sleanjutnya di Kawasan Pasar Lama Pecinan baru akan ramai di waktu malam hari karena dibukanya memang menjelang Maghrib. Makanan laksa bisa dinikmati di sini. Asinan Lan Jin yang fenomenal juga bisa dibeli maupun dimakan di tempatnya. Anda juga dapat memuaskan keinginan menyantap segala jenis makanan dan minuman khas kota Tangerang.

3. Flip Burger

Flip Burger

pergikuliner.com

Bagi anda penyuka makanan ringan yang berasal dari luar ini, yakni burger bisa menemukannya di restoran burger yang bernama Flip Burger. Flip Burger merupakan restoran burger asli didirikan oleh orang Indonesia, bukan merupakan franchise. Lokasi restorannya ada di jalan Bulevard Diponegoro 106 Bencongan Kelapa Dua. Harganya dibandrol mulai dari 15.000 sampai dengan 50.000 rupiah.

4. Lesehan Mencong

Lesehan Mencong

twitter.com/lesehanmencong

Menu andalan dari lesehan ini adalah ayam bakar dan bebek bakar. Rasanya enak, tempat lesehannya juga nyaman. Yang terpenting harganya cukup murah. Dengan merogoh kocek 50.000 rupiah sudah memperoleh dua porsi makan ditambah dengan tiga botol minuman.

5. Angkringan Marga Rimba

Angkringan Marga Rimba

tribunnews.com

Angkringan yang berlokasi di jalan HR.Rasuna Said, Kunciran Jaya, Pinang ini tidak hanya menyajikan makanan yang enak melainkan juga terjangkau sekali harganya, Dengan mengeluarkan uang 10.000 rupiah anda sudah merasakan kenikmatan makanan-makanannya dan kenyang.

6. Restoran Indah Jaya Minang

Restoran Indah Jaya Minang

pergikuliner.com

Penggemar masakan Padang bisa memuaskan selera makannya di restoran Indah Jaya Minang yang lokasinya ada di jalur tol Alam Sutera 29C. Yang ingin menyantap sate Padang bisa berkunjung ke depot sate Padang Suryadi di jalan Puspitek Muncul. Seporsinya dijual dengan harga 16.000 rupiah.

Baca juga :  13 Restoran Jepang di Bali, Yummy Banget loh!

7. Mahkota Bandar Serpong

Mahkota Bandar Serpong

id.openrice.com

Mahkota Bandar Serpong menyajikan aneka hidangan laut yang lezat. Berlokasi di jalan raya Serpong KM 9. Gulai kepala ikan, tim ikan dan kepiting dengan berbagai macam menu bia anda jumpai di sini.

8. Warung Nasi Tutug Oncom

Warung Nasi Tutug Oncom

makalahskripsi.com

Penggemar masakan Sunda pasti sudah tidak asing dengan nasi tutug oncom. Warung Nasi Tutug Oncom adalah tempat yang enak di Tangerang yang menjualnya. Lokasinya di jalan Pamulang I nomor 21. Harganya berkisar 50.000 rupiah untuk dua orang.

9. Soto Pendopo

Soto Pendopo

foody.id

Aneka soto dijual di restoran yang berlokasi di wilayah Perumnas II Karawaci ini. Dari yang berkuah bening hingga kental. Harganya dibandrol antara 10.000 sampai 20.000 rupiah.

10. Roti Nogat

Roti Nogat

food.detik.com

Roti nogat adalah roti yang terbuat dari gandum, dibakar dengan toping bermacam-macam, seperti cokelat, milo, telur, kornet dan sarikaya. Rasanya enak sekali dan dihargai mulai dari 12.000 sampai 28.000 rupiah. Bisa anda dapatkan di kawasan Pasar Modern BSD Blok R 15.

11. Roti Bakar 88

Roti Bakar 88

pergikuliner.com

Makanan ini juga sangat diminati karena selain enak juga murah. Tempat yang menjual roti bakar yang recommended adalah Roti Bakar 88 yang berlokasi di jalan Kismaum nomor 118. Harganya terjangkau, mulai dari 6.000 hingga 12.000 rupiah.

12. Sego Sambel Surabaya Iwak Pe

Sego Sambel Surabaya Iwak Pe

lifestyle.sindonews.com

Menu makanan yang dijual di sini dibandrol dengan harga yang murah. Dengan harga 17.000 rupiah kita bisa menyantap nasi, ikan pari, telur dadar, tempe ditambah dengan sambal. Rasanya sudah tentu enak. Lokasinya ada di pinggir jalan A. Damyati, di depan J.CO Pasar Lama.

13. Pondok Laut Tangerang

Pondok Laut Tangerang

pondoklauk.com

Menu andalan dari tempat ini adalah Kangkung Hotplate Seafood. Enak sekali rasanya, kuahnya kental dan pedasnya sedang. Beralamatkan di jalan Baharudin nomor 34, Kebon Jahe. Harga menunya dibandrol mulai dari 8.000 hingga 40.000 rupiah.

14. Bali Qui

Restoran terdekat

foodetceteraindo.blogspot.com

Restoran di tangerang selanjutnya Bali Qui, Jika anda ingin menikmati masakan khas Bali datanglah ke Bali Qui. Ayam Betutu Pedas yang disajikan sangatlah enak ditambah dengan sambel ijo ulegan. Harganya berkisar antara 20.000 sampai 27.000 rupiah.



Leave a Reply