10 Tempat Makan Malam Romantis di Jakarta dan Surabaya


Reni  May 30, 2018  0 Comment

Masa pacaran memang masa-masa paling indah dan pastinya romantis, untuk kalian pasangan yang mau rayain anniversary atau ulang tahun biasanya bingung mau cari restaurant, café, yang romantic dan berkesan untuk pasangan anda dihari yang special. Nah berikut tempat Makan romantis di Jakarta dan Surabaya untuk ajak orang tersayang.

1. La Vue at The Hermitage

La Vue at The Hermitage

daftarbarjakarta.web.id

Tempat Makan romantis di Jakarta dan Surabaya yang satu ini memang menjadi pilihan yang sempurna untuk dijadikan tempat untuk dinner Bersama pasangan anda, La Vue ini berada dilantai 9 dari atas gedung ini anda bisa melihat indahnya bangunan yang mewah dan gemerlap lampu kota yang membuat kesan romantis Bersama pasangan anda.

Bar terbuka ini menyuguhkan pemandangan kota Jakarta yang sempurna, sambal menikmati segelas cocktail membuat anda dan pasangan mengingat kembali bagaimana kenangan yang sudah dilalui guys… Selain tempatnya sempurna, menu yang disajikanpun pastinya sempurna, disini anda bisa memilih makanan berat seperti Tartufo Pizza dan minuman yang manis seperti Mango coco.

Alamat : Jln. Cilacap No. 1, Menteng, Jakarta.
Range harga : 50k- 300k.

Review hotel

2. Plataran Dharmawangsa

Plataran Dharmawangsa

bridestory.com

Tempat Makan romantis di Jakarta dan Surabaya yang satu ini memang memiliki interior khas Jawa, yang menciptakan suasana seperti dikerajaan dan romantis, selain interiornya Indonesia banget, menu yang dihidangkan disini pun juga menyediakan hidangan khas Indonesia, sembari menikmati makanan Indonesia disini anda bisa mendengar musik tradisional yang merdu, memberi kesan yang romantis saat menikmati kuliner disini.

Baca juga :  23 Tempat Wisata di Jeju Korea Yang Populer Dikalangan Wisatawan

Menu yang recommended banget disini adalah Ayam Dharmawangsa, Brinjal Crips, Nasi kuning, dan masih banyak menu lainnya yang siap memanjakan lidah anda Bersama orang tesayang.

Alamat : Jln. Dharmawangsa Raya No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Range harga : 40k-150k.

3. The Pier by Kalaha

The Pier by Kalaha

zomato.com

Menikmati pemandangan didermaga sambil menikmati kelezatan menu-menu yang ada di Restorant ini membuat pikiran rileks dan fresh.

Restorant ini memang pas untuk dijadikan tempat bersantai bersama orang tersayang. Disini anda bisa duduk di pinggir kolam dan melihat laut yang indah didaerah Acol. Menghirup udara yang segar dan jauh dari keramaian kota memberikan kesan yang romantis.

Dengan pemandangan alam yang indah ini, restaurant ini juga menyajikan menu yang pas yaitu beraneka pilihan Seafood yang menemani anda sembari menikmati segelas cocktail yang membuat suasana disini terasa tenang.

Hidangan yang recommended disini ada Fish and Crips dan coffee yang yummy. Dengan berkunjung ke restorant ini anda bisa merasakan berada dikapal kuno.

Alamat : Jln. Pantai Indah, Putri Duyung Cottage Main Entrance, Acol Park, Jakarta Utara.
Range harga : 60k-300k.

4. Skye Bar and Restaurant

Skye Bar and Restaurant

asia-bars.com

Ingin melihat indahnya kota Jakarta dari ketinggian? Maka dengan berkunjung ke Skye Bar and Restaurant anda bisa melihat indahnya ibu kota Jakarta dari ketinggian 56 lantai yang ada di BCA Tower-Grand Indonesia. Bangunan ini memang memiliki interior yang unik dan bergaya Amerika, disini anda bisa memilih 2 area yaitu Indoor atau Outdoor yang menyuguhkan pemandangan kota Jakarta yang cantik.

Selain pemandangan yang sempurna dan romantis disni anda akan dimanjakan dengan makanan ernis internasional yang memiliki citarasa Hispanik, dan campuran citarasa timur tengah dan asia. Yang recommended untuk kalian yang ingin dinner, sebaiknya pesan Black Angus Beef Tenderloin dan minuman andalannya yaitu Forget Me Lot yang wajib anda coba saat berada disini.

Merayakan hari yang special dengan pasangan anda dengan berkunjung ketempat ini adalah hal yang paling berkesan dan pastinya susah untuk dilupakan.

Baca juga :  9 Tempat Makan Lotek Paling Enak di Jogja, Bumbu Kacangnya Mantul!

Alamat : Bca Tower LT. 56, Jln, M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat.
Range harga : 195k-400k.

5. Le Bridge

Le Bridge

primadien.blogspot.com

Menikmati makan malam Bersama orang tersayang di Le Brige yang terletak dijembatan cinta, merupakan tempat yang paling romantic diibu kota Jakarta, restaurant ini selalu menjadi pilihan pasangan yang merayakan hari spesialnya. Tempat yang romantic ini biasanya dikunjungi saat sore hari, dan malam hari.

Disini anda dimanjakan dengan hidangan Barat yang lezat dan modern membuat dinner kali ini bebeda dan pastinya bekesan.

Menikmati menu yang lezat dipinggir laut ini membuat anda nyaman berlama-lama ditempat ini.
Kuliner yang wajib anda coba disini adalah Creamy risoles yang lezat dan minuman Lychee Squash yang manis, membuat dinner anda sempurna.

Alamat : Jln. Pantai Nusadua, Komplek Taman Impian Jaya Ancol, Beach Poll, Jakarta Utara.
Range Harga : 100k-200k.

6. Sky 36 Surabaya

Sky 36 Surabaya

laurangelia.com

Tempat yang satu ini memang istimewa karena untuk bisa datang ketempat ini anda harus reservasi terlebih dahulu, Sky 36 Surabaya ini menawarkan pemandangan yang indah anda bisa melihat indahnya kota Surabaya dari ketinggian, selain restaurant ini memilik interior Romantis Fine Dining, restaurant ini memiliki menu western food yang siap menemani hari special anda Bersama orang tersayang.

Alamat : Jl. Sumatera No.36, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.
Range harga : 60k-200k.

7. Monopole Coffee Lab Surabaya

Monopole Coffee Lab Surabaya

laurangelia.com

Tempat yang satu ini memang terkenal dengan keunikannya yaitu interiornya yang membuat siapapun nyaman berlama-lama disini, tempat ini juga cocok banget untuk kalian yang ngerayaan hari special sama pasangan entah itu ulang tahun, anniversary, valentine, selain tempatnya keren, disini juga menyediakan dissert dan minuman yang siap menemani ngedate anda Bersama orang tersayang.

Alamat : Jln. Raya Darmo Permai I No.38, Pradahkali Kendal, Dukuh Pakis, Surabaya.
Range harga : 40k-250k.

Baca juga :  11 Tempat Makan Enak di Medan Murah dan Nyaman

8. Garden Café XXI Ciputra World

Garden Café XXI Ciputra World

hngrynow.com

Dari namanya saja kalian sudah penasaran dong disini ada bioskop nya gak ya? Nah guys di Garden Café ini terdapat bioskop yang berada dilantai 4 dan dicafe ini memiliki area outdoor yang bertema taman, membuat nuansa romantis saat berada ditempat ini Bersama orang tersayang berkesan.

Menu yang recommended disini adalah beef and chicken ala barat, dan coffee yang siap menemani manisnya malam itu Bersama pasangan anda, sambil mengingat bagaimana indahnya percintaan anda dikota Surabaya yang indah dan penuh kenangan, aduh saya yang nulis jadi baper nih guys heheh… pokoknya kalian wajib banget deh ketempat yang satu ini.

Alamat : Ciputra World Lt. 4, Jln. Mayjen Sungkono No.87
Range harga : 50k-150k.

9. Loop Surabaya

Loop Surabaya

commons.wikimedia.org

Tempat yang satu ini memang sudah ngehit banget untuk anak muda Surabaya, tempat ini sudah dibangun sejak tahun 2009 dan memiliki 6 zona yang menawarkan berbagai macam kuliner yang siap menemani anda bersama pasangan anda, sambal melihat berwarna-warni indahnya lampu yang ada di Loop Surabaya.

Tempat ini biasanya dijadikan tempat untuk ngedate dan nembak doi dorr… heheh, disini anda bisa menghirup udara yang segar dengan pemandangan pepohonan yang indah membuat kencan anda pastinya berkesan, mekipun sederhana guys, disini anda dan pasangan bisa menemukan makanan apa saja yang ada distand yang ada di Loop Surabaya.

Alamat : Jln. Raya Darmo No. 112, Wonokromo, Surabaya.
Range harga : 20k-100k.

10. Kedai KOPI Q-TA (EX : One Dollar Café)

cafe terdekat

kopilokalblog.wordpress.com

Café yang satu ini memang ngehitz banget dikota Surabaya dan menjadi tempat yang paling pas banget untuk nongkrong bersama orang tersayang, untuk menceritakan kesibukan yang mebuat kalian susah bertemu, dengan ke café ini kalian bisa berbagi cerita dan pastinya lebih dekat lagi guys emm…hehe, Café ini suasananya nyantai dan pas banget untuk ngerayain hari special bersama orang tersayang.
Menimati milk shake membuat ngdate kalian tambah bersemangat dan manis!!!

Alamat : Jln. Bung Tomo No.6, Ngagel, Wonokromo, Surabaya.
Range harga : 30k-150k.

Itulah café dan restaurant yang memiliki nuansa romantis dan pas banget untuk kalian kunjungi Bersama orang tersayang, pasti dengan berkunjung kesalah satu tempat yang ada diatas akan membuat ngedate kalian special dan pastinya berkesan guys.



Leave a Reply