11 Restoran Di Living World yang Paling Enak dan Patut Dicoba


Rio Handika  July 2, 2023  0 Comment

Restoran di Living World adalah tempat makan yang ada di mall kawasan hunian Alam Sutera, Tanggerang Selatan. Tempat makan ini dikonsepkan sebagai destinasi wisata kuliner bersama keluarga, teman maupun kerabat dekat lainnya. Bagi Anda pemburu kuliner lezat, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan kulineran di Living World ya!etiap restoran yang ada di tempat ini memiliki beragam spesialisasi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan selera sehingga tidak akan ada kata bosan dan jenuh di dalamnya. Mulai dari makanan Jepang, Chinese, Korean BBQ dan lain sebagainya bisa Anda temukan di dalam Living World. Dan cita rasanya dijamin buat ketagihan!

Semakin mudah karena Living World sendiri berada sangat dekat dengan BSD City. Tepatnya di kawasan perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan yang bisa diakses dengan cepat dan mudah. Khusus untuk Anda yang tertarik mengetahui lebih banyak tentang daftar restoran terbaik yang ada di Living World, pastikan untuk tidak melewatkan ulasan berikut ini!

Restoran di Living World :

1. Koba Korean BBQ

koba korean bbq
malbekasi.com

Koba Korean BBQ juga termasuk restoran terbaik yang ada di Living World mall. Restoran ini bisa menjadi pilihan paling tepat untuk Anda pencinta makanan Korea. Di Koba Korean BBQ, Anda akan dimanjakan dengan menu utama berupa hidangan grill. Ada pula Koba Soup Noodle dengan porsi jumbo yang bisa dimakan bersama keluarga maupun teman.

Selain menjanjikan cita rasa yang lezat, harga semua menu restoran di Living World satu ini juga cukup ramah di kantong. Anda tidak perlu ragu atau khawatir mencoba semua menu hidangan di Koba Korean BBQ Bersama keluarga, teman hingga pasangan. Jika sedang berada di kawasan Tanggerang, pastikan tidak lupa untuk berburu kelezatan Koba Korean BBQ.

Untuk Anda yang belum tahu, restoran ini berlokasi di mall Living World Lantai GF, Kav. 21.

2. Marugame Udon

marugame udon
situbondo.jatimnetwork.com

Jika sebelumnya ada tempat makan untuk pecinta makanan Korea, kali ini ada restoran terbaik untuk Anda penggemar makanan khas Jepang. Namanya Marugame Udon, di mana saat pertama kali masuk ke restoran ini Anda langsung bisa merasakan sensasi negeri Sakura.

Sesuai namanya Marugame Udon, tempat makan ini menyediakan menu utama Udon yang bisa dinikmati bersama karena porsinya cukup besar. Jika Anda ingin mencoba menu lain, di Marugame Udon juga tersedia nasi dan aneka macak lauk pauk yang tidak kalah lezat.

Baca juga :  8 Restoran di Lippo Mall Puri yang Enak Dan Terkenal

Dengan kelezatan semua hidangan tersebut, Anda bisa menikmati sepuasnya dengan penawaran harga yang lumayan terjangkau lho! Marugame Udon World berlokasi Ground Floor Living Tanggerang Selatan.

3. Ta Wan

ta wan
tripadvisor.co.id

Korea sudah, Jepang juga sudah, berikutnya ada tempat makan popular bernama Ta Wan sebagai salah satu restoran di Living World yang menyediakan Chinese Food sebagai hidangan utamanya. Restoran ini memiliki ragam varian bubur sebagai menu best seller yang pastinya wajib Anda pesan dan coba. Dijamin Anda akan ketagihan untuk memesannya lagi dan lagi!

Selain menyajikan bubur, ada berbagai menu lain yang tidak kalah nikmat lho! Dan meskipun mengusung konsep Chinese food, cita rasa semua makanan masih sesuai dengan lidah orang Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir berburu kuliner terbaik di Ta Wan. Tidak hanya itu, Ta Wan juga memiliki beberapa jenis menu paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan selera.

Lokasi restoran Ta Wan ialah di Ground Floor U 33 Living World.

4. Zenbu

zenbu
jakarta.tribunnews.com

Zenbu, nama yang sangat unik. Wajib Anda ketahui, semua menu di Zenbu dijamin akan membuat Anda ngiler tak berhenti. Terlebih jika Anda sudah mencium aroma Salmon Modanyaki. Menu ini dianggap sebagai menu wajib dipesan di Zenbu Living World. Untuk itu, jika Anda berkesempatan mengunjungi mall Living World, ingat jangan sampai lupa tempat ini!

Selain kelezatan Salmon Modanyaki dengan daging salmon segar, Anda juga wajib mencoba kelezatan Mozaru Fusili yang dipenuhi keju creamy. Semua hidangan terbaik Zenbu dihidangkan dengan penataan menarik dan cita rasa tiada bandingan. Selain itu, harganya juga lumayan ramah di kantong lho!

Zenbu bisa menjadi pilihan restoran terbaik untuk Anda yang ingin mencari tempat makan menarik dengan mengajak keluarga atau teman.

5. Djournal Coffee

djournal coffee
pergikuliner.com

Djournal Coffee merupakan restoran di Living World yang terkenal dengan menu breakfast super lezat. Di tempat ini Anda akan dimanjakan dengan berbagai varian menu ringan yang tidak hanya memanjakan lidah namun juga mata yang memandangnya.

Salah satu menu sarapan terbaik yang dimiliki Djournal Coffee ialah Djournal Big Breakfast. Menu satu ini dengan mudah akan membangkitkan selera makan Anda. Djournal Big Breakfast terdiri dari menu lengkap berupa sunny side up dengan double egg yolk, toast, beef, sosis hingga sayuran segar yang sangat menggiurkan.

Baca juga :  10 Restoran Terapung Paling Cantik di Dunia, Ada di Indonesia Lho

Selain Djournal Big Breakfast, Anda juga bisa menikmati Black Olive Salam Sandwich yang disajikan dengan bun fluffy serta filling yang sangat banyak. Dijamin, Anda maupun anak-anak dengan mudah akan mencintai menu dari Djournal Coffee.

Mengenai kopi, ada beberapa varian kopi terbaik dari Djournal Coffee. Salah satu yang wajib Anda nikmati ialah Kopi Ireng atau Charcoal Latte. Rasanya sangat enak, menyegarkan dan beda dari kopi lainnya. Benar-benar kopi terbaik yang siap menemani pagi indah Anda.

6. The People’s Cafe

the peoples cafe
food.grab.com

Restoran di Living World The People’s Café sangat cocok untuk Anda penggemar makanan khas nusantara. Sambal berjalan menjelajahi Living World, tiba-tiba Anda ingin makanan Indonesia langsung saja berhenti di The People’s Café. Di tempat ini Anda akan dimanjakan dengan beragam menu terbaik nusantara dengan sentuhan rasa modern yang menggugah selera.

Jika berkesempatan mengunjungi tempat ini, Anda wajib coba menu andalan The People’s Café berupa Mie Tek Tek. Sangat berbeda dari menu abang-abang biasanya, Mie Tek Tek yang ada di The People’s Café memiliki konsep penyajian yang sangat instagenic. Selain penyajiannya yang rapi dan unik, semua menu terbaik The People’s Café juga sangat lezat.

Dijamin Anda akan puas dan ingin mencobanya lagi dan lagi!

7. Imperial Kitchen

imperial kitchen
menukuliner.net

Balik lagi ke menu Chinese food, ada restoran Imperial Kitchen yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkesempatan mengunjungi Living World. Di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai varian dimsum lezat dan segar. Tidak hanya itu, dekorasi yang nyaman dan unik akan mendukung Anda ketika merasakan kunyahan pertama di Imperial Kitchen.

Selain menyediakan menu dimsum, Anda juga bisa memesan mie dan menu terbaik khas Chinese food di tempat ini. Menariknya, semua makanan restoran di Living World Imperial Kitchen juga sudah terjamin kehalalannya sehingga Anda bebas menikmati semua menu hidangan sepuasnya.

8. Pepper Lunch

pepper lunch
kompas.com

Anda penggemar makanan yang disajikan di atas media hotplate panas? Jika iya, jangan sampai Anda melewatkan restoran Pepper Lunch yang siap membuat makanan terasa selalu segar seperti baru keluar dari oven atau matang.

Keunikan ini membuat Pepper Lunch menjadi salah satu restoran terbaik di kawasan Living World Tanggerang Selatan. Dengan konsep hotplate, kualitas makanan yang disajikan akan tetap terjaga dan hangat. Di tempat ini Anda akan dimanjakan dengan berbagai hidangan lezat dari olahan beef, ayam, salmon dan lain sebagainya.

Anda juga bisa memilih, apakah ingin memakannya dengan nasi atau pasta. Lokasi Pepper Lunch juga sangat mudah diakses, yaitu di mall Living World sebagai mall pertama.

Baca juga :  Wisata Kuliner Sidoarjo Terbaik dari Dapur Legendaris yang Lezat!

9. Sate Khas Senayan

sate khas senayan
food.grab.com

Berikutnya ada restoran di Living World bernama Sate Khas Senayan. Tempat makan ini sangat cocok untuk Anda yang rindu aneka makanan terbaik di nusantara. Sesuai Namanya, restoran ini menyediakan sate sebagai menu utamanya. Mulai dari sate daging ayam hingga sate kambing tersedia komplit bersama hidangan pelengkap yang tidak kalah lezat.

Tidak hanya menyediakan menu sate, Sate Khas Senayan juga menyediakan berbagai makanan enak khusus untuk Anda pemburu kuliner khas Indonesia. Misalnya, Tongseng, Ayam Betutu, Gurame Goreng dan lain sebagainya.

Sate Khas Senayan berlokasi lantai Ground Flooer Living World. Bagi Anda yang berkesempatan menghabiskan waktu di lokasi ini, jangan lupa menyempatkan diri mengunjungi restoran Sate Khas Senayan.

10. Shaburi & Kintan

shaburi kintan buffet
keluyuran.com

Salah satu restoran di Living World ialah Shaburi & Kintan. Di sini Anda bias menikmati berbagai jenis daging segar yang siap di grill atau disantap berupa hot pot. Restoran Shaburi & Kintan sangat direkomendasikan untuk Anda pencinta makanan Jepang. Tidak hanya menawarkan menu makanan yang lezat, harga semua makanan juga terjangkau lho!

Anda bisa menikmati paket Shaburi & Kintan buffet sesuai kondisi kantong. Salah satu paket paling best seller di Shaburi & Kintan ialah Karubi Beef, di mana Anda bisa menikmati sensasi asin manis yang akan membuat ketagihan. Tekstur dagingnya juga sangat lembut dan meleleh di mulut. Jika tertarik, Shaburi & Kintan berlokasi di Lantai GF, Kav. 21 Living World.

11. Fish & Co

fish n co
kompas.com

Selanjutnya ada Fish & Co yang paling recommended untuk Anda pecinta hidangan seafood. Ketika menjelajahi Living World Anda juga bisa melepas dahaga terhadap hidangan laut dengan berkunjung ke tempat ini. Fish & Co ialah salah satu restoran terbaik Living World yang cocok didatangi Bersama keluarga. Pasalnya di tempat ini ada banyak menu kids yang menarik.

Selain itu, Fish & Co juga mengusung dekorasi serba laut yang membuat pengunjung bisa merasakan sensasi makan di tengah pantai.

Tidak hanya menawarkan ragam menu seafood yang lezat, Fish & Co juga terkenal berkat harganya yang lumayan terjangkau sehingga sangat cocok untuk Anda yang pergi bersama rombongan besar. Untuk lokasinya, Fish & Co berada di Ground Floor UoG25 Living World. Pastikan Anda tidak lupa memasukkannya dalam list kunjungan wisata kuliner di Tanggerang Selatan ya!

Itulah ulasan ringkas mengenai daftar restoran terbaik yang ada di Living World. Semuanya hadir dengan spesialisasinya masing-masing yang siap menjawab semua kebutuhan selera kuliner Anda. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang kebingungan menemukan pilihan restoran di Living World.



Leave a Reply