Ini Dia TOP 15 Restoran di Pacific Place Mall


Rio Handika  September 10, 2023  0 Comment

Siapa sih yang tidak tahu dengan mall Pacific place? Mall yang memiliki julukan mall serba mahal ini juga terkenal dengan kualitas produk terbaik yang ada di dalamnya. Termasuk dengan makanan dari restoran di Pacific Place mall yang terkenal kualitas dan rasanya. .

restoran di pacific place mall
tripadvisor.com

Saat ini ada lebih dari 100 restoran yang ada di salah satu mall terbesar di Jakarta tersebut. Nah disini akan diulas 15 restoran  yang cukup populer dan terkenal enak di pacific place mall . Simak ulasan berikut ini dengan baik.

Rekomendasi Restoran di Pacific Place Mall

1. Osteria Gia

osteria gia
instagram.com

Pada urutan pertama restoran di Pacific place Mall yang sangat populer belakang ini adalah Osteria Gia. Restoran ini bernuansa Italia, dengan menu andalan khas masakan italia tentunya. Ada aneka olahan pasta, pizza, serta minuman. Ada juga menu khas pedesaan Italia serta beragam daftar wine.

Desain restoran ini tergolong mewah dengan bilik dan tempat duduk bar. Ada juga ruangan outdoor yang merupakan smooking area. Rata-rata harga menu di restoran ini berkisar mulai dari 200.000 per orang.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar.

Alamat : Pacific place mall, lantai Ground, sebelah timur lobby. Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta selatan.

Jam buka : senin – minggu (11.00 – 22.00)

2. Kimukatsu Pacific place

kimukatsi pacific place
instagram.com

Selanjutnya Restoran Pacific place yang kedua yakni bernama kimukatsu Pacific place. Seperti namanya, restoran ini bernuansa Jepang, dan menyajikan berbagai menu yang sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Diantara menu andalanya yaitu Chicken katsu set black pepper chicken, crispy chicken mentai Roll, gyukatsu cheese, agedashi tofu,chicken katsu chelsea.

Menu di atas juga sangat cocok untuk anak-anak. Restoran ini sangat nyaman dan pas untuk acara makan santai. Harga menu di restoran ini mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 untuk setiap porsinya.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar.

Alamat : Pacific Place, SCBD, Jl. Jend. sudirman kav 52-53, RT  5 RW 3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam buka : senin – minggu pukul 10.00 – 22.00

3. Sushi Hiro

sushi hiro pacific place mall
instagram.com

Sushi Hiro merupakan salah satu restoran khas Jepang yang ada di Pacific place Mall. Tentunya dengan menu andalan berbagai olahan Sushi. Salah satu menu yang terkenal di tempat ini yaitu  mental roll, ramen, salmon avocado salad, miso soup, dan zaru soba.

Baca juga :  11 Oleh-oleh Khas Palembang yang Sedang Rekomended Dibawa Pulang

Beberapa menu diatas adalah yang paling banyak di cari pengunjung Sushi Hiro. Desain interior restoran ini juga sangat nyaman dan aman untuk anak, tak heran kebanyakan pengunjung adalah anggota keluarga yang ingin makan dengan bersantai. Harga menu di restoran ini mulai dari 100.000 per orang.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar, antar tanpa bertemu.

Alamat : Jalan Jendral Sudirman kav 52-53 Nomor 5, RT 5 RW 3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Telepon : (021) 57973098

4. Penang Bistro

penang bistro restoran di pacific place mall
google.com

Selanjutnya restoran di Pacific place yang juga populer yakni ada Penang Bistro. Sesuai namanya, restoran ini bernuansa khas negeri jiran Malaysia dengan menu utama masakan melayu. Menu-menu di resto ini tentunya pas dilidah orang Indonesia karena jenisnya hampir sama dengan apa yang biasa orang Indonesia makan.

Adapun menu andalan restoran ini yaitu Roti canai curry chicken, tahu telur, spring roll isi sayur, udang telur asin, nasi goreng, nyonya nasi lemak, dan masih banyak lagi lainya. Untuk harga makanan disini yakni mulai dari Rp. 100.000 per orang.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar, antar tanpa bertemu.

Alamat : Pacific Place Mall, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 52-53,Senayan, Kebayoran Baru, Jaksel.

Jam buka : setiap hari (10.30 – 22.00)

Telepon : (021) 29035920

5. Taliwang Bali

taliwang bali
google.com

Taliwang bali merupakan restoran khas bali di Pacific place Mall. Disana, pengunjung dapat menikmati makanan khas pulau dewata bali tanpa harus jauh-jauh ke Bali. Menu andalanya antara lain yaitu nasi ayam bakar taliwang, Fish, Es campur legian, sate lilit ayam, nasi bali, dan banyak lagi lainya.

Tempat ini juga sangat bersih dengan desain interior yang mewah. Selain itu pelayanan yang ramah juga menjadi nilai plus untuk restoran ini sehingga selalu ramai pengunjung.

Opsi layanan : makan di tempat, pesan antar, bawa pulang.

Alamat : Gedung The Energy, Pacific Place, Jl. Jenderal Sudirman No.4, Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

Telepon : (021) 57973368

6. House of Brooklyn

house of brooklyn
instagram.com

Selanjutnya adalah House Of Brooklyn yang merupakan salah satu restoran di Pacific place Mall yang bisa dibilang memiliki desain instagramable. Tempat ini sangat cocok bagi anak muda yang ingin nongkrong sambil menikmati kopi dan aneka cake.

Menu andalan tempat ini adalah Kopi jadoel, ferrerp rocher cake, hojicha red bean, dan sweet purple potato soup,dan aneka nasi goreng. Harga makanan disini mulai dari 75.000 per orang.

Baca juga :  Terpesona 10 Wisata Alam di Yokohama

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar.

Alamat : Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman kav 52-53,  Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

7. Kafe Betawi

kafe betawi restoran di pacific place mall
instagram.com

Berikutnya ada kafe betawi yang merupakan restoran di pacific place Mall yang mengusung nuansa lokal. Walaupun berinterior mewah kekinian, restoran ini tetap menyajikan makanan khas betawi yang sudah ada sejak dulu. Diantara menu andalan Kafe Betawi ini adalah nasi goreng kambing, ketoprak, soto betawi, sop buntut, lontong cap gomeh, laksa betawi, dan banyak lagi lainnya.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar.

Alamat : Pacific Place Lantai 4, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam buka : setiap hari mulai pukul 10.00-22.00

8. Ippudo

ippudo
instagram.com

Ippudo adalah restoran di Pacific Place yang bernuansa Jepang. Menu utama Ippudo adalah aneka jenis ramen khas Jepang yang populer di Indonesia. Ippudo juga menyediakan hidangan lain seperti pangsit goreng, dan jajanan khas Jepang lainya.

Beberapa menu di Ippudo menggunakan daging babi. Jadi, bagi anda yang beragama muslim sebaiknya lebih teliti dalam memilih menu makanan yang hendak dipesan.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar.

Alamat :  Pacific Place Lantai 4, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, jakarta selatan.

Jam buka : Senin – Minggu: 11.00 – 22.00

9. Benedict

benedict
instagram.com

Benedict adalah sebuah restoran di Pacific Place mall yang khusus menyediakan hidangan sarapan. Menu utama di Benedict adalah omelette, french toast, pancake, egg Benedict, burger, sandwich. Disini juga menyediakan aneka hidangan penutup. Keunggulan restoran ini yaitu buka lebih awal dibanding resto-resto lainya di Pacific place mall.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar, antar tanpa bertemu.

Alamat : Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan.

Jam buka : 08.00-22.00

10. Warung Leko

warung leko
instagram.com

Tak seperti warung pada umumnya, ini hanyalah sebuah nama. Warung Leko di pacific place mall memiliki desain interior yang mewah dan kekinian. Menawarkan berbagai manu legendaris khas Indonesia membuat warung Leko selalu ramai pengunjung.

Menu andalan warung Leko aneka olahan iga, aneka penyet beserta sambal khasnya, bakso penyet, aneka minuman jus buah. Harga bervariasi mulai dari 25.000 hingga 100.000 per menunya.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar.

Alamat : Pacific Place Mall  Lantai 4, Jl. Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam buka : setiap hari (10.00 – 22.00)

Telepon : (021) 57973516

11. Marco by chef Marco Lim

marco by lim
google.com

Selanjutnya ada restoran bernama Marco yang menyajikan makanan khas Indonesia khususnya dari daerah padang. Menu andalan yang sangat laris di restoran ini adalah Ayam goreng, cumi panggang pacak, udang panggang pacak, barramudi panggang pacak, sate padang, mie rendang.

Baca juga :  Harga Tiket Masuk Jungleland Paling Baru

Bahkan restoran ini hampir tak pernah sepi pengunjung setia harinya. Tempat yang serta pelayanan yang ramah membuat pengunjung bisa makan dengan nyaman dan santai.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar.

Alamat : Pacific Place, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam buka : setiap hari 10.00-21.00

12. Shaburi and Kintan Buffet

shaburi kintan buffet
instagram.com

Shaburi and kintan buffet adalah salah satu restoran di pacific place mall yang cukup ramai pengunjung terutama ketika akhir pekan. Menu utama do shaburi and kintan buffet adalah shaburi atau aneka olahan daging mentah, serta grill meat.

Restoran ini cocok buat anda yang ingin makan grill bersama keluarga atau sahabat. Tepatnya yang nyaman juga pelayanan yang ramah akan membuat makan lebih nikmat.

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman Nomor 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam buka : senin-minggu (10.00-22.00)

Telepon : (021) 57973247

13. Ootoya

ootoya
instagram.com

Satu lagi restoran di Pacific Place mall yang unik. Restoran ini wajib anda kunjungi untuk mencicipi menu-menu lezatnya. Ootoya merupakan restoran Jepang dengan rasa yang autentik.

Menu andalan disini antara lain Gyu Sumi Tei dan charcoal grilled beef yang dimasak dengan kecap manis. Meski tidak terlalu luas, namun restoran ini sangat rapi dan bersih sehingga kualitas makanannya tidak perlu diragukan.

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

Alamat : Pacific Place Mall, Lantai 5, Jl. Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

14. Eight Treasure

eight treasure
instagram.com

Eight Trasure adalah restoran di pasific place mall yang menyajikan Chinese food atau masakan khas China. Menu yang sangat terkenal disini adalah olahan beef-nya. Ada Australian Wagyu Beef Ribeye ada juga Japanese AS Wagyu Beef. Semua beef disini dijamin fresh.

Eight treasure juga menyajikan banyak menu lainya yang khas negeri tirai bambu. Harga makanan disini mulai dari Rp. 100.000 per porsinya.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar.

Alamat : Pacific Place Mall, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

15. Djournal Coffee

djournal coffee
instagram.com

Terakhir, restoran di pacific place mall yang tak kalah populer dari restoran lainya adalah  Djournal coffee.

Restoran ini sangat cocok bagi pengunjung yang hendak bersantai sambil menikmati menu utama yaitu kopi dan hidangan ringan bermacam-macam kue. Harga menu disini cukup terjangkau yakni mulai dari 10.000 saja.

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

Alamat : lantai 1 Pacific Place Jakarta, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan.

Jam buka : Senin – Minggu  07.00 – 22.00

source: https://www.youtube.com/@YatnovzSkyNews

Itulah diatas 15 restoran di pacific place mall yang paling populer saat ini. Resto-resto  di atas dijamin tidak akan mengecewakan jika anda kunjungi karena ada harga tentunya ada kualitas.



Leave a Reply