15 Restoran Terbaik di Surabaya Untuk Ulang Tahun


Reni  September 9, 2018  0 Comment

Momen ulang tahun merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Hari dimana usia bertambah dan banyak keinginan yang harus diwujudkan. Hari spesial yang harus dirayakan bersama orang-orang tersayang maupun sahabat terdekat. Momen ini biasanya dirayakan dengan makan bersama. Tentunya kamu memilih restoran yang menyediakan makanan yang enak dan memiliki suasana yang cocok untuk melakukan perayaan ulang tahun. Banyak tersedia restoran di Surabaya untuk ulang tahun yang bisa jadi pertimbangan kamu untuk merayakannya disalah satu tempat ini.

1. Localist coffe Bistro

Localist coffe Bistro

www.laurangelia.com

Tempat ini sangat seru karena disini anak-anak bisa bermain dan juga makan. Terdapat area tenda indian kecil dan rumah-rumahan untuk tempat anak-anak bermain. Ada tempat untuk anak-anak menggambar yang disediakan didalam ruangan makan, terdapat meja kecil dan alat-alat untuk menggambar. Tidak hanya itu di Localist juga bisa mengadakan workshop untuk anak-anak dan pesta ulang tahun dengan dekorasi yang unik dan tema yang seru. Banyak jenis makanan yang pastinya disukai oleh anak-anak.

Terletak di Jalan Arief Rahman Hakim No. 40, Surabaya. Buka setiap hari, pada jam 11.00 sampai jam 23.00. untuk harganya juga tidak perlu dikhawatirkan disini tersedia makanan mulai dari harga Rp. 15.000.

Pengen Makan Pizza Enak & Murah? Ke Pizza Time Aja

Semanggi Suroboyo Enak Dan Melegenda Di Kota Gresik

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Sentul

2. Boncafe

Boncafe

boncafe.co.id

Restoran yang cocok dikunjungi oleh semua kalangan, restoran yang memiliki rasa makanan yang enak dan memiliki beberapa menu yang sangat mengoda dan menjadi favorit para pengunjung. Untuk memanjakan anak-anak disini tersedia playground beypa ayunan dan perosotan. Tempat ini juga sering disebut merupakan salah satu restoran di Surabaya untuk ulang tahun. Terkenal akan pengalamannya, dengan suasana pesta dan juga tema sesuai dengan keinginan.

Terletak di jalan Raya Gubeng Np 46, Surabaya. Buka dari jam 09.00 sampai jam 22.00. untuk harga yang ditawarkan berkisaran Rp.20.000 hingga Rp. 150.000.

3. Xo suki

Xo suki

foodgrapher.com

Tempat ini dikenal dengan tempat yang menyenangkan dan nyaman, tersedia berbagai macam masakan yang lezat. Tempat ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat perayaaan ulang tahun, harganya pun relatif murah yaitu Rp. 10.000 hingga Rp. 200.00 ribuan.

4. Moi garden Hakka Chinese Restaurant

Moi garden Hakka Chinese Restaurant

www.foodgrapher.com

Restoran dengan tema klasik dan suasana yang menarik, memiliki dekorasi yang menarik dan memiliki ruangan yang luas. Menyediakan makanana yang memilki rasa yang lezat yang membuat kamu ketagihan. Tempat ini sering digunakan sebagai tempat wedding, pesta ulang tahun maupun meeting. Buka pada jam 11.00 hingga 21.15 dan untuk harganya berkisaran antara Rp. 30.000 hingga Rp. 100.000.

5. Palimanan Resto dan Case

Palimanan Resto dan Case

citralandutara.com

Restoran yang berada ditepi lapangan golf tepatnya berada di kota Surabaya. Kamu bisa menikmati pemandangan disekililing kamu. Tempat ini sering digunakan sebagai tempat perayaan ulang tahun maupun pesta pernikahan. Kamu bisa gunakan konsep dengan tema garden party.

6. De soematra 1910

De soematra 1910

jatim.tribunnews.com

Tempat elit dengan bangunan tua yang sudah berada dari zaman Belanda. tempat ini bisa digunakan untuk perayaan ulang tahun maunpun dinner. Tersedia beberapa menu makanan yang lezat disini.

Baca juga :  Cara Penyajiannya Bikin Melongo, Berikut 7 Restoran Terunik di Dunia

7. Platinum grill

Platinum grill

laurangelia.com

Terletak di Jalan Raya Golf Graha Famili, dukuh pakis, Surabaya. Disini tersedia indoor dan outdoor. Pelayanan yang ramah dan murah seyum membuat pengunjung merasa nyaman. Tersedia makanan dengan menu yang lezat.

8. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

picbear.online

Restoran dengan suasana yang nyaman dan makanan yang lezat tersedia makanan laut yang disukai semua kalangan. Pelayanan yang diberikan juga sangat bagus. Tempat ini bisa jadi rekomemded buat rayain ulang tahun bersama dengan keluarga.

9. Kahyang Resto

Kahyang Resto

gastronomy-aficionado.com

Restoran yang menyediakan suanana dan menu yang unik, suasana nyaman akan terasa disini perpaduan antara Jawa dan Tionghoa membuat tempat ini semakin unik. Terdapat bebrapa jenis karya seni. Menu yang disediakan adalah menu khas dari Indonesia. Harganya pun tidak menguras isi dompet. Tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat perayaan ulang tahun dengan makan-makan bersama keluarga maupun kerabat dekat.

10. Vis a vis

Vis a vis

livetheworld.americanexpress.com

Restoran yang buka pada jam 18.00 samppai jam 22.30, restoran bercita rasa Perancis yang terletak di dalam hotel bintang 5. Terdapat beberapa menu menarik dan memilki rasa yang enak, tempat ini bisa dijadikan sebgai tempat untuk perayaan ulang tahun.

11. Nur pacific

cafe dekat sini

surabayaesti.blogspot.com

Restoran yang memilki desain dan konsep yang modern dan juga tersedia fasilitas karaoke keluarga. Nur Pacifik yang terletak di jantung Kota Surabaya. Yaitu di jalan Raya Gubeng. Tempat ini merupakan pilihan cocok untuk merayakan ulang tahun, perpisahan, maupun acara pernikahan. Jadikan hari ulang tahun kamu terasa istimewa. Tersedia menu makanan yang lezat yang patut dicoba.

12. Liberia Eatery

Liberia Eatery

travelaper.com

Terletak di Jalan Raya Ngagel jaya No.89 Surabaya. Menyediakan beberapa menu yang menarik. Dengan harga murah Rp. 50.000 sampai Rp. 100.000. pelayanan yang cukup baik dan cepat. Memiliki suasana nyaman, bisa kamu jadikan tempat untuk merayakan ulang tahun kamu di tahun ini.

Baca juga :  Yummy! 10 Hotel Dengan Makanan Enak di Surabaya

13. Kebon kota

Kebon kota

id.openrice.com

Restoran yang menyediakan suasana nyaman dan juga bersih, menu makanan yang disediakan cukup beragam dengan harga yang terjangkau. Rp, 50.000 sampai Rp. 100.000 saja. Tempat ini bisa kamu kunjungi bersama keluarga maupun teman. Dan tempat ini juga bisa dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahun dan pernikahan. Buka setiap harinya.

14. KFC

restoran dekat sini

id.openrice.com

Siapa sih yang tidak kenal tempat ini, cita rasa ayam goreng dengan bumbu-bumbu rahasia membuat tempat ini tidak pernah sepi oleh pengujung. Tempatnya yang nyaman dan bersih, serta pelayanan yang ramah. Hampir setiap anak-anak sangat menyukai ayam goreng. Tempat ini bisa menjadi tempat ulang tahun yang rekomemded untuk kamu, pasti tidak nyesal. Ada beberapa fasilitas ulang tahun seperti : kartu undangan, topi, hadiah games, hadiah souvenir, maskot chaki, dan MC.

15. Toby’s

Toby’s

PergiKuliner.com

Tempat ini cocok dijadikan untuk merayakan hari spesial anak, yaitu ulang tahun, dengan penawaran makanan yang disukai anak-anak. Ayam goreng dan beberapa menu lainnya yang menjadi magnet untuk datang kesini. Harganya yang terjangkau menjadikan tempat ini banyak dikunjungi oleh para pengujung. Tempat ini memilki beberapa cabang, pelayanannya juga ramah.

Yukk buruan siapin tempat favorit kamu untuk merayakan hari spesial kamu dan juga orang tercinta, jangan sampai mengecewakan. pilih tempat yang kamu senangi dan berbagai penawarannya. Ingat lo ini hari ulang tahun yang hanya satu tahun sekali tentu harus ada momen-momen bahagia yang bisa untuk selalu kamu ingat. Rayakan hari bahagia kamu bersama dengan keluarga tercinta dan orang yang kamu sayangi. Inilah 15 Restoran Terbaik di Surabaya Untuk Ulang Tahun yang mugkin bisa jadi pilihan kamu. Dan jangan lupa berbagi kebahagian kepada orang yang membutuhkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca setia.



Leave a Reply