Nongkrong Kece di 10 Rooftop Bar Paling Hitz di Thailand


Fida  August 3, 2020  0 Comment

Saat berencana datang ke Thailand, rooftop bar menjadi tempat yang tepat untuk didatangi bersama orang tersayang. Pemandangan indah yang ditawarkan, suasana malam yang dingin, hingga pemandangan lampu kota akan menjadikan anda betah berlama-lama di rooftop bar. Tidak perlu bingung untuk mencari rekomendasi rooftop bar yang bisa dikunjungi di Thailand. Berikut daftarRooftop bar di Thailand paling happening selalu ramai pengunjung

10 Rooftop Bar Paling Hitz di Thailand :

1. Above Eleven

Above Eleven
aboveeleven.com

Salah satu rooftop bar terkenal di Thailand adalah Above Eleven. Saat berada di Bangkok, tidak ada salahnya untuk mendatangi tempat yang satu ini. Above Eleven berlokasi di Sukhumvit Road, Bangkok, Thailand. Tempat yang satu ini bisa anda datangi setiap hari mulai pukul 6 sore hingga pukul 2 pagi.

Bangunannya yang indah menjadikan Above Eleven sangat direkomendasikan untuk didatangi. Pengunjung bisa merasakan sensasi menikmati matahari terbenam saat menuju malam hari. Pemandangan indah sekaligus koktail bisa menjadi perpaduan yang sangat luar biasa. Above Eleven berada di atap bangunan Fraser Suites. Pengunjung bisa datang ke rooftop bar melewati pintu masuk di bagian belakang kompleks apartemen.

Gotravelly

Nongkrong Di Ploen Ruedee Night Market, Tempat Kulineran Dan Belanja Souvenir Khas Chiang Mai

Hanya Di DiaLoGua Café Sajikan Kopi Bisa Ngomong

2. CRU Rooftop Champagne Bar

cru rooftop champagne bar
tripadvisor.co.id

Saat Anda mengidamkan berada di bar dengan suasana yang menyenangkan, CRU Rooftop Champagne Bar bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sana, anda bisa melihat indahnya pemandangan 360 derajat yang sangat menakjubkan. Lokasinya berada di atas Centara Grand tepatnya di lantai 59.

Baca juga :  Wisata Religi Ke 10 Candi Terkenal di Thailand Yang Bersejarah

CRU Rooftop Champagne Bar menawarkan berbagai hidangan lezat dan makanan ringan dari berbagai hidangan dunia. Desain bangunan yang megah dan keren juga menjadi daya tarik tersendiri. Bagi Anda pecinta foto, rooftop bar yang satu ini menyediakan banyak spot foto yang bisa Anda gunakan. Suasananya yang romantis juga cocok untuk dikunjungi bersama pasangan.

3. Cielo Rooftop Skybar

Cielo Rooftop Skybar
therooftopguide.com

Cielo Rooftop Skybar menjadi salah satu rooftop bar terkenal di Thailand. Pengunjung bisa menyaksikan indahnya pemandangan di sekeliling Cielo Rooftop Skybar sekaligus menikmati sajian yang dihidangkan. Rooftop bar yang satu ini juga dikenal dengan harganya yang sangat terjangkau serta suasananya yang asik.

Banyak kursi tertata rapi di Cielo Rooftop Skybar. Dari situ juga pengunjung bisa menikmati indahnya matahari terbenam. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan Cielo Rooftop Sky Bar mudah dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

4. Three Sixty

Three Sixty
tripadvisor.co.id

Three Sixty menjadi salah satu Rooftop bar terkenal di Thailand. Tempat yang satu ini menyuguhkan suasana yang tenang dan santai dan cocok dikunjungi bersama teman maupun pasangan. Berbagai minuman dan hidangan yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau.

Three Sixty memiliki zona khusus bagi Anda yang ingin merokok. Indahnya lampu kota juga bisa anda saksikan dari Three Sixty.

5. 342 Bar

342 bar
tripadvisor.co.id

Salah satu rooftop bar terkenal di Thailand adalah 342 Bar. Lokasinya memang terkesan sangat sederhana yakni berada di lantai 5. Meskipun begitu, saat berada disana Anda akan disuguhkan dengan suasana yang tenang dan romantis.

342 Bar menawarkan beragam koktail yang khas serta banyak camilan yang membuat Anda betah dengan kelezatannya. Harganya yang terjangkau juga membuat banyak orang bisa datang ke 342 Bar kapan saja.

Baca juga :  10 Negara Tujua Wisata Dengan Angka Kriminalitas Tinggi

6. Octave Rooftop Bar

 Octave Rooftop Bar
tripadvisor.co.id

Octave Rooftop Bar merupakan salah satu rooftop bar terkenal di Thailand. Rooftop bar yang satu ini berlokasi di Bangkok Marriott Hotel, Sukhumvit, Bangkok, Thailand. Pemandangan Bangkok yang indah bisa Anda lihat ketika Anda berkunjung Octave Rooftop Bar. Tak heran jika Octave Rooftop Bar menjadi favorit semua kalangan.

Banyak wisatawan yang mampir ke Octave Rooftop Bar ketika berada di Thailand. Anda akan menikmati hidangan yang lezat dan nikmat dengan melihat matahari cantik terbenam. Tidak hanya itu, suasana romantis juga akan Anda rasakan ketika Anda berkunjung bersama orang tersayang. Rooftop bar yang satu ini sangat sayang untuk Anda lewatkan ketika berkunjung ke Bangkok, Thailand.

7. Vertigo Banyan Tree

Vertigo Banyan Tree
agoda.com

Anda berada di Thailand, pasti Anda akan mencari tempat kuliner yang nyaman dan hidangan yang lezat. Rooftop Bar Vertigo Banyan Tree menjadi tempat yang cocok untuk anda pilih. Tidak seperti bar pada umumnya, Rooftop Bar Vertigo Banyan Tree merupakan salah satu rooftop bar terkenal di Thailand.

Anda akan merasa sangat nyaman dan betah di sana karena indahnya suasana kota Bangkok bisa Anda lihat dari atas sini. Menikmati makan malam dengan melihat pemandangan yang indah dan menawan menjadi pilihan yang cocok untuk Anda kunjungi bersama orang tersayang. Suasana malam Anda juga tentu akan terasa sangat istimewa. Jika Anda berminat untuk mengunjungi rooftop bar yang satu ini, Anda cukup datang ke Sathon, Bangkok, Thailand. Sangat disayangkan jika Anda tidak mampir ke Vertigo Banyan Tree saat berada di Bangkok, Thailand.

8. Sky Bar

sky bar
bigbluediving.com

Bagi Anda yang sedang mencari rooftop bar, Sky Bar bisa menjadi destinasi yang cocok untuk anda coba. Sky Bar merupakan salah satu rooftop bar dengan pemandangan keren yang bisa Anda kunjungi. Rooftop bar terkenal di Thailand yang satu ini sangat ramai dikunjungi wisatawan. Menikmati hidangan dengan suguhan pemandangan Bangkok yang indah merupakan suatu daya tarik bagi pengunjung. Tak heran jika banyak pengunjung berdatangan di rooftop bar yang satu ini.

Baca juga :  20 Tempat Wisata di Pattaya Bikin Semua Wisatawan Bahagia

Dinginnya malam akan terasa lengkap dengan menikmati minuman di Sky Bar. Suasana malam yang indah juga akan terasa lebih romantis jika anda mengajak orang tersayang untuk mengunjungi rooftop bar yang satu ini. Jika Anda ingin mengunjungi Sky Bar, anda cukup datang ke Lebuah di State Tower, Bangkok, Thailand.

9. Red Sky

red sky rooftop bar
tripadvisor.co.id

Ketika Anda ingin menikmati malam di Thailand dengan aneka makanan dan minuman sambil melihat pemandangan indah dan menawan, Red Sky Rooftop Bar menjadi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Red Sky Rooftop Bar merupakan salah satu rooftop bar terkenal di Thailand. Pemandangan yang sangat indah bisa Anda temukan di rooftop yang satu ini.

 Red Sky Rooftop Bar juga memberikan suasana tenang dan nyaman yang dapat membuat semua pengunjung untuk berlama-lama di sana. Jika Anda ingin mencoba menikmati hidangan sambil melihat pemandangan kota Bangkok, Anda dapat mengunjungi rooftop bar yang satu ini di Centara Grand di Central World, Pathumwan, Bangkok, Thailand.

10. Zoom Skybar

zoom skybar
tripadvisor.co.id

Ketika Anda berada di Thailand dan ingin menikmati malam dengan suasana yang romantis, Zoom Skybar dapat menjadi pilihan utama Anda. Zoom Skybar merupakan salah satu rooftop bar terkenal di Thailand. Lokasinya berada di Yan Nawa, Sathon, Bangkok, Thailand.

Zoom Skybar akan membuat Anda kagum, karena Anda akan disuguhi pemandangan  Bangkok yang memanjakan mata. Selain itu, camilan yang cocok di makan di malam hari dan berbagai jenis koktail juga tersedia di Rooftop bar yang satu ini. Pemandangan bangkok dari atas, dilengkapi dengan camilan dan minuman, bisa membuat malam Anda terasa lebih berkesan. Suasana romantis juga akan sangat terasa, jika Anda mengunjungi Zoom Skybar bersama pasangan.



Leave a Reply