14 Restoran di Jakarta Barat Murah Beserta Harganya


Reni  July 11, 2018  0 Comment

14 restoran di jakarta barat murah beserta harganya – Untuk mereka yang sangat cinta dengan dunia kuliner, maka mengeksplor beberapa menu makanan enak di kawasan jakarta barat adalah hal yang sangat wajib untuk dilakukan. Karena dikawasan ini ada banyak sekali makanan yang memiliki menu enak dengan harga yang sangat murah.

Dan berikut adalah restoran di jakarta barat murah beserta harganya

1. Bakmi Acang

Bakmi Acang

desylistyatanjung.blogspot.com

Jika anda adalah pencinta Mie, Maka Bakmie legendaris dari Acang bisa jadi pilihannya. Kabarnya bakmi ini sudah ada sejak 30 tahun yang lalu. Dan menurut beberapa review, bakmi yang disajikan disini dilengkapi dengan potongan ayam kampung.

Selain itu ada juga taburan dari ayam fillet dengan rasa yang sangat gurih. Selain itu, ada hal yang berbeda, bakmi ini memiliki tekstur yang kenyal dengan bumbu kaldu yang sangat kental. Harganya sekitar Rp 32.— / porsi. Jika ingin menambah topping juga tersedia banyak sekali pilihan mulai dari ati ampela, telor hingga usus.

Alamat dari bakmi acang ini ada di sekitar Jalan Susilo 3 Grogol jakarta barat. Dan Bakmi Acang mulai buka dari pagi pukul 08.00 hingga siang ajm 14.00. Jadi jika ingin menikmati Bakmi Acang jangan lupa untuk datang cepat sebelum kehabisan ya.

Soto Ayam Niki Echo Cakung, Harga Murah Dengan Porsi Banyak

Ternyata Makan Bekicot Prancis (Escargots) Di Union, Lebih Enak Dari Daging Sapi Loh

Burgreens Menteng

2. Bale dahar

Bale dahar

pergikuliner.com

Restoran atau tempat maka ini sebenarnya memiliki tema kuliner dari Jawa Tengah. Bale dahar jika diartikan dalam bahasa indonesia artinya adalah panggung makan. Dan sesuai dengan namanya, disini anda bisa menikmati banyak sekali makanan asli dari Jawa Tengah. Mulai dari nasi gudeg, nasi kuning, nasi lontong sayur, nasi lodeh dan masih banyak menu yang lain.

Baca juga :  13 Restoran Romantis di Jakarta Pusat Rekomended

Untuk menu dari nasi kuning yang dihidangkan bale dahar juga sangat unik. Dimana memiliki bentuk gunungan tumpeng mini yang dibagian atasnya ada potongan daun pisang. Selain itu dilengkapi juga dengan satu potong ayam goreng, sambal ati ampela dan udang, kering tempe dan kacang, kremesan, irisan mentimun, perkedal dan kerupuk.

Selain itu, Menu Nasi wangi juga sangat komplit. Karena ada telor balado, ikan asin goreng dan sambal. Untuk menimatinya anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 38.000. Bale dahar berada di kawasna Jalan panjang 5D Kebon jeruk, Jakarta Barat.

3. Soto Betawi-Nya Bang Ali

Soto Betawi-Nya Bang Ali

foody.id

Soto bisa menjadi salah satu makanan paling banyak dicari. Nah, Anda bisa mencoba Soto Betawi Bang Ali yang adi di Tanjung Duren ini karena memiliki rasa khas di kuahnya. Agak berbeda dengan menu soto lainnya yang sering menggunakan santan.

Nah di soto bang ali kuahnya menggunakan susu. Jadi akan lebih aman untuk dikonsumsi jika anda memiliki riwayat kolesterol. Selain itu, rasanya memang sangat ringan, gurih dan juga sangat creamy. Selain itu, dagingnya juga sangat empuk. Untuk harganya sekitaran Rp 25.000 – Rp 35.000.

4. Kedai Ndoro Ayu Dewi

Kedai Ndoro Ayu Dewi

nibble.id

Keju memang untuk saat sekarang ini sangat banyak sekali diminati dan menjadi salah satu pelengkap makanan yang kekinian. Untuk semua menu yang dikreasikan dengan menggunakan keju memang sangat menarik perhatian dan terlihat sangat lezat. Dan jika anda ingin merasakan sensasi keju yang tidak biasa, maka anda bisa datang ke restoran ini.

Disini anda akan menemukan menu Rendang Keju Penyajiannya hampir sama dengan nasi padang, namun yang berbeda ada nasi renang keju yang ditemani dengan telur ceplok, sambal cabe merah atau hijau dan juga rendang dengan tambahan keju BBQ. Untuk harga satu porsinya sekitaran Rp 35.000 – Rp 37.000. Kedai Ndoro Ayu Dewi ini ada dikawasan Tanjung Duren Utara Jakarta Barat.

Baca juga :  8 Bar Paling Hits di Surabaya Tongkrongan Anak Gaul Surabaya!

5. Soto Mutiara

Soto Mutiara

foody.id

Soto Mutiara adalah salah satu kedai soto andalan yang paling banyak di cari di Jakarta Barat. Di kedai ini ada banyak sekali menu soto yang tersedia, mulai dair soto betawi, soto tegal, soto ceker, soto ayam hingga soto lamongan juga tersedia. Untuk harganya kisaran Rp 17.000.

6. Mie Tori

Mie Tori

pergikuliner.com

Jika anda adalah penggemar dari bakmi ada juga kedai Mie Tpori yang ada di Kebon Jeruk Jakarta Barat. Dikedai ini ada banyak sekali pilihan mie yang bisa anda pilih. Mulai dari Mie ayam jamur, Kwetiau Rebus, Mie Hijau Ayam dan Jamur, dan Bihun ayam jamur. Untuk harganya kisaran harga Rp 15.000. Nikmat dan ramah kantong.

7. Ayam Geprek Gokil

Ayam Geprek Gokil

idntimes.com

Kedai dikawasan Kebun Jeruk Jakarta Barat ini menjual banyak sekali jenis ayam geprek. Dan satu hal yang menarik, harga dari ayam geprek yang dijual hanya kisaran Rp 12.000. Dan Ada juga menu lainnya mulai dari ayam geprek keju hingga ayam geprek mozarella. Selain dari ayam, anda juga bisa menikmati menu dari indomie ayam geprek hingga samyang juga tersedia ditempat ini.

8. Pempek Maju Terus

Pempek Maju Terus

atemalem.com

Makanan khas dari palembang ini memang sudah menyebar di seluruh nusantara. Namun yang menjadi salah satu hal yang unik adalah rasanya. Pempek Maju terus menyediakan banyak sekali pilihan menu dengan harga maksimal Rp 19.000. Selain hanya menjual pempek, Kedai palembang ini juga menjual beberapa menu khas palembang lain misalnya bakmi kuah hingga tekwan.

9. Kedai Nasi bakar

Kedai Nasi bakar

kedaikayumanis.com

Restoran ini masuk dalam jajaran 14 restoran di jakarta barat murah beserta harganya karena memiliki rasa nikmat dengan menu nasi ayam bakar yang sangat beragam. Mulai dari nasi bakar ikan teri, ayam suwir hingga peda yang dipatok mulai dari harga Rp 23.000.

Baca juga :  10 Cafe di Manado, Tempat Hangout Favorit

Kedai yang ada di kebon jeruk jakarta barat ini juga sebenanya memiliki menu lain yang menjadi andalannya yaitu nasi bakar cakalang dan nasi bakar bogana yang harganya sama. Dan restoran ini biasanya menjadi tempat langganan mereka yang melakukan pemesanan di acara tertentu.

10. Willie Brothers Steakhouse

Willie Brothers Steakhouse

anakjajan.com

Jakarta Barat memiliki menu steak dengan lumuran lelehan keju swiss. Willie Brothers Steakhouse menjadi 14 restoran di jakarta barat murah beserta harganya yang cukup nikmat. Selain tampilan yang wow, rasanya juga sangat nikmat.

11. Koultoura

Koultoura

pinterest.com

Ini sebenarnya adalah restoran dengan konsep coffe shop yang memiliki tempat sangat luas di jakarta Barat. Tempat ini memang sangat pas untuk anda yang ingin nongkrong bareng. Selain itu ada banyak pilihan kopi, snack dan dessert yang disajikan diisini. Harganya juga sangat ramah kantong.

12. Cafetaria

Cafetaria

brandingprojects.co

Ini adalah tempat yang dianggap sangat pas untuk anda menghilangkan rasa haus. Karean restoran ini berada di kawasan tanjung duren jakarta barat ini memiliki topping yang sangat heboh dan juga memiliki rasa yang nikmat. Selain itu ada juga makanan yang disediakan mulai dari ricebowl hingga snack, dan yang spesial ada menu khusus untuk mereka yang vegetarian.

13. Sarang Oci

Sarang Oci

nibble.id

Jika anda ingin menikmati masakan manado dengan rasa yang pedas maka anda bisa mencobanya di sarang oci. Ada banyak sekali makanan dengan rasa yang lezat parah. Terutama adalah bakwan jagungnya yang sangat nikmat.

Walaupun memang tampilannya tidak instagramable tapi rasanya sangat enak dan menjadi makanan paling banyak dicari. Jadi jangan kaget kalau tempat ini menjadi 14 restoran di jakarta barat murah beserta harganya yang cukup ramah kantong.

14. Mr. Robak

Mr. Robak

foody.id

Jika anda adalah penggemar dari Indomie, maka wajib datang ke restoran satu ini yang berada di Taman Daan Mohot Raya, Tanjung Duren Jakarta Barat. Mr.Robak sendiri sebenarnya sudah sangat terkenal menjadi salah satu tempat makan alternatif karena menyediakan indomie dengan kombinasi yang unik.

Selain itu ada juga roti, nasi goreng dan pisang bakar yang bisa menjadi pilihan anda. Untuk harga yang ditawarkan dari Mr.Robak ini adalah sekitar Rp 30.000. Dan ini menjadi salah satu dari 14 restoran di jakarta barat murah beserta harganya yang murah.



Leave a Reply