15 Kuliner Punya Promo 17 Agustus 2023, yuk Nikmatin!


Jehan  August 3, 2023  0 Comment

Promo Agustus 2023 – Menjelang Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78 ini ternyata ada banyak promo loh. Sebenarnya ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan untuk merayakan 17 Agustus-an tahun ini.

promo kuliner 17 agustus kemerdekaan 78 2023
unsplash.com

Namun, tentu saja menikmati waktu bersama orang terdekat dan tersayang tidak boleh dilewatkan tanpa menikmati promo potongan harga yang layak untuk didapatkan. Jika mengikuti promo diskon 17 Agustus 2023, tentu saja kamu bisa menghemat biaya pengeluaranmu untuk bersenang-senang.

Ulasan kali ini akan memberimu informasi mengenai diskon yang bisa kamu dapatkan selama bulan Agutus 2023 loh. Tunggu apalagi, yuk, rayakan ulang tahun Indonesia bersama rangkuman dari GoTravelly lalu buat memori serumu di bulan ini.  

Promo Kuliner Makan & Minuman Spesial HUT 78 17 Agustus 2023

1. KFC

promo kfc agustus 2023
instagram.com

Buat kamu penikmat makanan siap saji, nih ada promo yang menggoda dari KFC. Promo MERDEKA dari rasa lapar dengan paket bucket special kemerdekaan bisa kamu pilih untuk dinikmati bersama keluarga.

Tahun ini KFC menawarkan promo kuliner Agustusan yang enggak hanya bisa kamu nikmati di tanggal 17 saja loh. Kamu bisa menikmati promo ini dari awal hingga akhir bulan Agustus. Pada promo MERDEKA ini kamu bisa mendapatkan 9 ayam goreng, 2 kentang goreng berukuran besar, dan saus mayonnaise hanya dengan harga Rp161.364.

2. Sushi Go

promo sushi go agustusan 2023
instagram.com

Promo kuliner selanjutnya di HUT ke 78 yang bisa kamu dapatkan dari Sushi Go adalah menu paket set. Sushi Go menawarkan menu DUO MERDEKA dengan dua pilihan, yakni Red set dan White set.

Kedua paket tersebut memiliki sajian menu yang berbeda-beda. Jika kamu memesan Red set, kamu akan mendapatkan Gyudon dan Chicken Dry Ramen. Pilihan menu White set kamu akan mendapatkan Chicken Karaage Don dan Beef Yakiniku Dry Ramen.

Menariknya lagi, kedua set menu yang menjadi promo Sushi Go ini dikenakan biaya yang cukup hemat untuk mentraktir sobatmu loh. Satu set hanya berharga Rp78.000 dan bisa kamu nikmati sampai akhir bulan Agustus nanti.

3. Burger King

burger king promo agustus 2023
instagram.com

Ada potongan harga yang fantastis dari Burger King nih sobat GoTravelly. Merayakan hari kemerdekaan Indonesia, gerai F&B ini memilih sebuah promo murah meriah yang bisa kalian nikmati bersama keluarga atau teman tersayang.

Ada banyak pilihan menu dengan harga murah, setiap menu hanya dikenakan harga Rp17.845 saja. Kamu bisa menikmati menu ayam, burger, kentang goreng, hingga ice cream andalan mereka.

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Makan Enak Dekat Monas Yang bisa Kamu Coba

Oya, harga yang tertera tersebut belum termasuk PPN yang diberlakukan ya. Kamu bisa menikmati promo kuliner 17 Agutusan ini di berbagai outlet Burger King yang tersebar di seluruh Indonesia. yuk, tunggu apalagi!

4. Kimukatsu

kimukatsu promo terbaru agustus 2023
instagram.com

Selanjutnya ada menu yang lezat dan nikmat untuk disantap berdua nih. Kimukatsu menawarkan promo menarik dengan harga hemat untuk menikmati 3 menu sekaligus loh. Menu yang bisa kamu dapatkan dari promo Gyulicious Super Kenyang ini di antara lain; Gyuniku & Katsu Set, Gyukatsu Cheese Set, dan Stamina Roll.

Hanya dengan harga Rp93.000 per orang, kamu bisa menikmati menu tersebut bersama sobat atau kekasihmu. Yakin, kamu mau melewatkan diskon makanan lezat ini begitu saja? yuk, habiskan waktu Agustus-an dengan penuh kenikmatan.

5. Lawson

lawson promo kuliner agustus 2023
instagram.com

Kamu ingin menghabiskan waktu dengan menikmati kudapan ala Korea? yuk, ke Lawson. Gerai Lawson di bulan Agustus ini menawarkan promo tebus murah untuk setiap hari Rabu loh.

Hanya Rp33.000 kamu bisa menikmati menu Tteokbokki dan Siomay Udang dari mereka loh. Tidak hanya itu saja, ada minuman isotonik dan snack yang jika membelinya kamu bisa buy 1 get 1.   

Kamu bisa menikmati promo Rabu Rabu Lawson di setiap gerai mereka tanpa syarat tertentu. Tidak hanya itu saja, Lawson juga memberi diskon tambahan buat sobat GoTravelly yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan OVO.

6.  A&W

a&w promo
instagram.com

Sobat Gotravelly Super Deals dari A&W hadir kembali loh. Kamu bisa menikmati menu ini ramai-ramai bersama keluarga atau teman terbaikmu. Jika memesan menu promo di bulan Agustus ini, kamu akan mendapatkan 5 Aroma Chicken, 4 Durian Ball, 3 nasi, dan 2 Root Bear.

Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan menu dari promo kulineran 17 Agustusan 2023 ini, kamu bisa menunjukkan unggahan dari Instagram A&W saat melakukan pemesanan. Menu ini bisa kamu nikmati dari berbagai gerai A&W kecuali gerai di bandara ya.

7. FamilyMart

promo family mart
instagram.com

Buat sobat GoTravelly yang ada di Jabodetabek, tentu tidak asing dengan keberadaan waralaba yang satu ini, bukan? di bulan Agustus ini mereka memiliki promo kuliner loh. Tentu saja harga murah ini bisa kamu dapatkan untuk menebus berbagai macam menu menarik.

Menu yang bisa kamu dapatkan, di antara lain; 7 Paket Ayam dan Nasi hanya Rp78.000, Brioche dan Ice Coco Tea Rp17.200, 6 jenis minuman dari Fami Cafe FamilyMart juga hanya Rp78.000, dan 1 potong Ayam Paha Bawah / Sayap bisa kamu dapatkan dengan harga Rp7.800.

Wow, promo dan diskonan dari FamilyMart ini penuh dengan angka kemerdekaan 78 ya. Oya, promo ini hanya berlaku dari tanggal 1 – 15 Agustus 2023.

Baca juga :  10 Makanan Khas Blora Bikin Lidah Bergoyang Bahagia

8. Gokana

promo diskon gokana hut kemerdekaan 78
instagram.com

Selanjutnya di bulan Agustus ada promo MERDEKA dari Gokana yang akan kasih kamu diskon 17%. Ada 3 set menu yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah loh. Mau tahu apa saja?

Pada menu MERDEKA 1, kamu bisa menikmati Gokana 1 dan Ice Lemon Tea hanya dengan harga Rp46.818. Selanjutnya di menu MERDEKA 2, kamu akan mendapatkan satu set Beef Original Bentu dan Ice Lemon Tea dengan harga Rp49.545. Menu Merdeka 3, Chicken Curry Collagen dan Ice Lemon Tea dengan harga Rp55.000.

9. Kopi Janji jiwa

promo diskon kopi janji jiwa kemerdekaan 78
instagram.com

Siapa nih, pecinta kopi di sini yang setiap hari enggak bisa ninggalin kopi? buat kamu yang suka ngopi Janji Jiwa punya tawaran promo terbaik di bulan Agustus. Promo Agustus NGOPI TERUS dari mereka ini bisa kamu pesan untuk dinikmati ramai-ramai bersama temanmu.

Apa saja sih yang bisa kamu dapatkan di bulan kemerdekaan ini? buat kamu yang pakai GrabFood, ada Exclusive Promo 4 kopi susu ukuran regular hanya Rp56.000.

Selain itu ada juga promo Grab Food untuk combo hemat berdua, 2 Kopi Susu dengan ukuran regular dan 2 Egg & Cheese Rp80.000. Kedua promo tersebut berlaku dari tanggal 1 – 18 Agustus 2023.

Promo kuliner 17 Agustus lainnya dari Kopi Janji Jiwa setiap hari Senin & Jumat kamu bisa mendapatkan minuman gratis dengan pembelian Toast. Buat kamu yang menantikan promo penuh hingga akhir bulan 31 Agustus nanti, Kopi Janji Jiwa akan memberi penawaran terbaik mereka yang murah meriah untuk Kopi Susu / Susu Coklat Rp15.000.

Promo ini bisa kamu dapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku dari Kopi Janji Jiwa ya. Mau tahu tawaran lainnya yang mereka miliki? yuk, cek unggahan mereka di Instagram Kopi Janji Jiwa.

10. Wing Stop

wing stop promo katalog 2023 agustus
instagram.com

Pecinta ayam goreng dengan berbagai macam topping saus, yuk ke sini. Di bulan Agustus ini, ada banyak promo menu yang bisa kamu temukan dari Wing Stop loh. Nama promo dari Wing Stop, Agustus Juara ya.

Di balik promo Agustus Juara tersebut, kamu bisa menikmati berbagai macam menu yang mereka miliki, seperti Semarak Agustus 17 Wings, Wednesday is Wingsday, dan Gajian Pasti Happy.

Selain menu-menarik di atas tersebut, buat sobat GoTravelly yang menggunakan BCA bisa mendapatkan diskon khusus loh. Ada potongan harga sebesar 30% dengan minimal transaksi Rp120.000 dengan maksimal diskon Rp50.000.

11. Ta Wan

ta wan promo restoran agustus 2023
instagram.com

Ta Wan sebuah restoran chinese food halal yang bisa kamu coba dan temukan di penjuru Indonesia. Restoran ini juga punya promo HUT kemerdekaan 78 loh. Menariknya lagi, Ta Wan menawarkan promo Merdeka bebas memilih.

Baca juga :  9 Pie Paling Lezat di Dunia dengan Berbagai Topping Unik dan Enak!

Jika ingin menikmati promo ini, kamu bisa memilih 1 menu favorit dan 1 menu pelengkap. Berikut pilihan menu favorit; Ayam Goreng Asam Manis, Ikan Dori Goreng Thailand, Angsio Tofu, dan Mapo Tofu.

Pilihan menu pelengkap; Terong Goreng Lada Garam, dan Kulit Ayam Goreng Lada Garam. Tawaran mereka tidak hanya itu saja loh, dengan memesan menu promo tersebut kamu akan mendapatkan bonus dimsum dengan pilihan Kuo Tie Goreng atau Lumpia Goreng Ayam. Gimana menurut kamu, menu dari Ta Wan Merdeka bangetkan?

12. Dcrepes

dcrepes promo kemerdekat hut ri 78
instagram.com

Ada promo kuliner Agustus 2023 untuk kudapan lagi nih dari Dcrepes. Buat kamu yang suka dengan makanan ringan dengan banyak pilihan rasa yang memanjakan lidah dari manis hingga asin ini, yuk ajak temanmu buat jajan di sini.

PROKLAMASI, PROmo Klasik Makin ASIk dari Dcrepes ini punya 3 varian menu yang layak untuk diburu loh. Pada menu Proklamasi 1 kamu bisa mendapatkan Chicken Honey Mustard, Choco Peanut, dan Soft Crepes made with KitKat Spread Banana.

Proklamasi 2, kamu akan mendapatkan Pepperoni Pizza, Choco Cheese, dan Soft Crepes made with KitKat Spread Banana. Terakhir ada Proklamasi 3 dengan varian menu Chicken Honey Mustard, Banana Choco Cheese, dan Soft Crepes made with KitKat Spread Banana.

Ketiga pilihan dari menu PROKLAMASI milik Dcrepes ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp78.000 saja.

13. XI BO BA

xi bo ba promo diskon hut kemerdekaan ri 78
instagram.com

Setelah makanan, nih GoTravelly kasih kamu informasi promo minuman dengan rasa manis yang menggoda dari Xi Bo Ba. Promo minuman yang bisa kamu dapatkan dari gerai F&B ini berupa potongan harga diskon.

Kamu bisa menikmati diskon dengan melakukan pembelanjaan melalui marketplace untuk Shoope Food, Grab Food, dan Go Food dari 25% hingga 55%. Menariknya lagi, promo ini berlaku sampai tanggal 31 Agustus.

14. XXI Cafe

promo xxi cafe agustus
instagram.com

Ada promo Ditraktir XXI Cafe untuk sobat GoTravelly nih! Dua pilihan menu yang bisa kamu dapatkan dari XXI Cafe kali ini adalah paket Popcorn Caramel Pack + XXI Java Tea Special, dan Popcorn Small + XXI Java Tea Special.

Kedua menu tersebut, bisa kamu dapatkan dengan harga hemat Rp37.000. Jadi, kapan nih kamu mampir ke XXI Cafe dan nonton film apa kali ini?

15. Baskin Robbins

promo diskon hut kemerdekaan ri 78
instagram.com

Rekomendasi terakhir untuk promo kuliner 17 Agustus 2023 ini bisa kamu nikmati di Baskin Robbins. Kamu pecinta es krim dengan rasa lembut yang lezat? cobain deh varian rasa dari Baskin Robbins.

Promo Agustus 2023 ini berupa potongan harga untuk masing-masing ukuran pack yang ada di sana. Diskon kemerdekaan yang bisa kamu dapatkan sebesar potongan Rp78.000. Biasanya kalau kamu pesan es krim, rasa apa yang menjadi favoritmu?

source: https://www.youtube.com/@10bestid

Nah, kamu sudah tahu promo-promo kuliner 17 Agustus 2023 dari rangkuman GoTravelly. Jadi kamu pilih apa nih untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 nanti? Jangan lupa bagi pengalaman menikmati kulinermu di GoTravelly ya!



Leave a Reply