10 Tempat kuliner malam di Jakarta yang keren, hits, dan disukai orang Jakarta


sisil angelin  February 23, 2021  0 Comment

Kamu lagi berada di Kota Jakarta maka jangan lewatkan untuk kulineran di Kota Jakarta, karena di Kota ini banyak sekali kuliner-kuliner lezat, unik, dan pastinya bikin traveling kamu menyenangkan. Nah mau tau kuliner malam di Jakarta apa saja sih yang keren, hits, dan disukai orang Jakarta. Dari pada penasaran kalian langsung aja yuk simak artikel dibawah ini, Karena GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 tempat kuliner malam di Jakarta yang rekommended banget, dan pastinya wajib kalian kunjungi bersama orang tersayang.

10 Tempat kuliner malam di Jakarta

1. Tanpopo Jakarta

Tempat kuliner malam di Jakarta
anakjajan.com/

Sekilas kedai ini mirip sekali dengan kedai-kedai pinggir jalan yang ada di Negara Jepang, dan Tanpopo Jakarta ini menarik minat pengunjung untuk mampir. Karena Tanpopo Jakarta ini memiliki konsep Izakaya khas Jepang yang estetik, dan di Tanpopo Jakarta ini menawarkan beraneka hidangan khas Jepang. Salah satu hidangan yang dicari saat berada di Tanpopo Jakarta adalah Short Rib Teppan yang terdiri dari sayuran, daging sapi yang lembut, dan guyuran saus soyu membuat 1 porsi Short Rib Teppan sangat sempurna saat masuk kemulut kalian.

Alamat : Jln. Sultan Iskandar Muda No.99E, Kby. Lama Utara, Jakarta Selatan.
Jam buka : 18.00 – 00.00.

Review restoran

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

Mengenal Sejarah Kepolisian Di Museum Polri

2. Tori Ya

rekomendasi Tempat kuliner malam di Jakarta
pinterest.ch

Tempat makan yang ada diurutan kedua kita bahas ini terkenal sekali dengan Spaghettinya yang lezat, dan Spaghetti yang ada disini memiliki perpaduan bumbu itali dengan sentuhan Jepang yang membuat Spaghetti di Tori Ya ini unik. Spaghetti tersebut diberi nama Metaiko Spaghetti. Selain menghidangkan Spaghetti di Tori Ya ini juga menyajikan hidangan Jepang yang lezat diantaranya ada Chicken Teriyaki, Yakitori, Unagi Okra Don, Sukiyaki Gyu Tan Don, dan masih banyak lagi hidangan lezat yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Tori Ya.

Alamat : Jln. Jend. Sudirman No.lot 14, Senayan, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan.
Jam buka : 11.00 – 14.30 dan 18.00 – 22.00.

3. Chandara

Tempat kuliner malam di Jakarta
whatsnewindonesia.com

Chandara memang membuat pengunjung jatuh hati dengan hidangan-hidangan khas Thailandnya yang berkualitas. Restoran ini selalu megolah hidangan Thailand dengan bahan premium, makanya tak heran jika hidangan di Chandara sangat lezat! Untuk hidangan yang disajikan di Chandara ada makanan berat, dan makanan ringan khas Thailand. Jika kamu lagi program diet maka bisa memesan Salad khas Thailand, dan untuk kamu yang tidak ingin menu diet maka bisa memesan Neua Yang (Steak Thailand) hidangan yang satu ini memiliki rasa yang unik yaitu dagingnya lembut, manis, gurih, dan pedas. Selaine kedua menu tersebut di Chandara juga ada Curry, Stir Fried, Steamed Dish, Vegetable Soup, Wor Woton, Seafood, dan masih banyak lagi menu yang bisa kalian pesan di Chandara.

Alamat : Plaza Senayan, Lantai P4 Unit CP No. 414, Jln. Asia Afrika No.3, Gelora, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

4. Bottega Ristorante

Tempat kuliner malam di Jakarta paling hitz
id.openrice.com

Bottega Ristorante ini merupakan restaurant yang menyajikan berbaga hidangan khas Italia yang lezat. Bottega Ristorante menyajikan berbagai pilihan spaghetti guys! beberapa spaghetti yang rekommended untuk kamu coba di Bottega Ristorante ada Crab Spaghetti with creamy tomato sauce, Chicken Rendang Spaghetti, Bacon Mac & Cheese, Truffe Tagliolini, Praw Aglio Olio, dan masih banyak lagi pilihan spaghetti lezat di Bottega Ristorante. Selain spaghetti Bottega Ristorante juga menyajikan menu breakfast, Appetizers, Thin Crust Pizza, Sanwich, dan beraneka minuman yang siap menemanimu duduk santai di Bottega Ristorante. Bottega Ristorante juga memiliki interior yang keren, dan bisa jadi pilihan kulineran malam kamu di Kota Jakarta.

Alamat : Gedung Fairground, JlN. Jend. sudirman kav 52-53, Senayan, Jakarta Selatan.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

5. Larb Thai Cuisine

Tempat  makan kuliner malam di Jakarta
traveloka.com

Larb Thai Cuisine ini menyajikan menu non halal yang lezat yaitu Crispy Pork Mama Tom Yum yang lezat sekali jadi dalam 1 porsi hidangan itu kalian bisa merasakan rasa babi yang crispy, kuah kaldu yang lezat, dan beberapa bumbu yang bercapur di 1 porsi hidangan ini memang perpaduan yang sangat sempurna! Nah selain menu Tom Yum Larb Thai Cuisine juga menyajikan beraneka hidagan khas Thailand yang lezat loh. Nah dari pada penasaran langsung aja kekawasan Pantai Indah Kapuk. Untuk interior dari restoran ini juga keren, dan tempatnya cozy banget. Tempat ini rekommended banget untuk kalian yang cari kuliner malam di Jakarta yang non halal. Dari pada penasaran langsung aja yuk ke Larb Thai Cuisine.

Alamat : Ruko The Metro, Blok 6 KD, Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 15.00 dan 17.00 – 22.00.

6. Restaurant Yougwa

Tempat kuliner malam di Jakarta
food.detik.com

Jika kalian ingin mencari hidangan nusantara, dan hidangan khas papua bisa datang ke Restaurant Yougwa. Karena Restaurant Yougwa ini adalah restoran Papua yang sangat populer di Jakarta, dan Restaurant Yougwa ini memang terkenal sekali dengan papeda kuah kuningnya yang lezat! Selain ada papeda kuah kuning di Restaurant Yougwa juga menyajikan hidangan-hidangan khas Papua yang terbilang susah banget ditemukan di Jakarta, dan selain hidangan khas Papua ternyata restoran ini juga menyajikan beraneka hidangan Nusantara. Untuk menu hidangan khas Papua yang lengkap di Restaurant Yougwa dibandrol dengan kisaran harga dari 30k hingga 100k saja. Untuk tempat nyaman, dan pas banget untuk kalian yang ingin mencari tempat yang pas untuk makan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang saat maka siang ataupun makan malam.

Alamat : Jln. Batu Ceper No.73, Gambir, Jakarta Pusat.
Jam buka : 10.00 – 00.00.

7. Sate Padang Ajo Ramon

sate padang ajo ramon
pergikuliner.com

Sate Padang Ajo Ramon juga bisa menjadi pilihan kalian yang lagi cari kuliner malam di Jakarta. Karena Sate Padang Ajo Ramon ini memiliki cita rasa yang endul banget! Nah Unutk kalian yang suka banget sama sate padang wajib banget datang ke Sate Padang Ajo Ramon untuk mencicipi sate padang yang terdiri dari potongan daging sapi, bumbu yang kental, dan lontong.

Alamat : Jln. Cikajang No.72, Petogogan, Jakarta Selatan.
Jam buka : 11.00 – 00.00.

8. Pappa Jack Kopitiam

Tempat kuliner malam di Jakarta
jejakpiknik.com

Selain menyediakan Laksa yang lezat di Pappa Jack Kopitiam juga menyajikan menu Nasi Goreng PappaJack, beraneka mantou, Kwetiaw, beraneka Noodle, Nasi lemak, dan beberapa menu Asia yang lezat. Ohya jangan lupa cobain kopi yang ada di Pappa Jack Kopitiam ya! tersedia beraneka pilihan kopi yang bisa menemani nongkrong kalian di Jakarta. tempat yang satu ini bisa menjadi pilihanmu untuk cari kuliner malam di Jakarta.

Alamat : Jln. Arjuna Utara No.2, Kedoya Selatan, Kb. Jeruk, Jakarta.
Jam buka : 07.00 – 00.00.

9. Gudeg Pejompongan

gudeg pejompongan
kumparan.com

Gudeg Pejompongan ini berada dikawasan Jakarta Pusat, dan sudah terkenal sekali dengan sajian gudegnya yang lezat. Gudeg Pejompongan ini terbilang unik dari gudeg-gudeg lainnya yang ada di Jakarta. Karena Gudeg Pejompongan ini menyajikan beragam pilihan gudeg dengan lauk yang bisa kalian pilih lauk Ati, ayam, ampela, telur, dan jika kalian ingin merasakan semua lauk itu bisa memilih menu komplit. Untuk menu komplit harga 1 porsinya sekitar Rp. 35.000 saja. Untuk kalian yang malam-malam pengen gudeg bisa datang kesini.

Alamat : Jln. Bendungan Hilir Blok G2 No.15, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Jam buka : 07.00 – 15.00 dan 16.30 – 20.00.

10. Magnum Cafe

Tempat kuliner malam di Jakarta
id.openrice.com

Cafe yang terakhir kita bahas ini memang terkenal sekali dengan beraneka dessert manisnya yang yummy. Magnum Cafe Jakarta ini menawarkan beraneka pilihan dessert dengan es krim magnum yang berkualitas. Magnum Cafe ini memilki menu andalan dessert yaitu Waffle dengan es krim magnum. Kalian bisa bayangkan rasa es krim yang manis, dan dipadu dengan waffle yang cruncy! sudah pasti enak banget… Jadi saat kalian berada di Jakarta wajib banget nih cobain Waffle yang ada di Magnum Cafe. Selain memiliki beraneka menu manis Magnum Cafe juga memiliki interior cafe yang instagrammable, dan cozy banget untuk kalian yang ingin cari tempat hangout malam di Kota Jakarta.

Alamat : Grand Indonesia Mall, Lantai 6, Jln. MH. Thamrin No.1, Kebon Melati, Jakarta Pusat.
Jam Buka : 10.00 hingga 22.00.



Leave a Reply