10 Nasi Lemak Paling Enak di Malaysia, Rasanya beneran Enak!


sisil angelin  November 15, 2018  0 Comments

Nasi lemak enak di Malaysia tentu menjadi salah satu informasi yang perlu diketahui. Mengingat nasi lemak merupakan kuliner khas Malaysia yang wajib dicicipi ketika tengah berkunjung kesana. Berkunjung ke suatu negara, selain mengunjungi ke tempat wisata tentu belum cukup jika tidak mencicipi kulinernya. Sama halnya ketika berkunjung ke negara Malaysia ini dimana anda wajib mencicipi kuliner khas nya yaitu nasi lemak. Berikut ini merupakan rekomendasi nasi lemak paling enak di Malaysia.

1. Nasi Lemak Bumbung

Nasi Lemak Bumbung

Taufulou.com

Teman makan nasi lemak yang direkomendasikan yang pertama adalah Nasi Lemak Bumbung. Tempat makan ini dikenal dengan tempat makan yang memiliki pelayanan cepat dan ramah. Lokasinya cocok untuk bersantai, berada di ruangan terbuka membuat anda bisa menikmati makanan dengan melihat pemandangan luar. Harganya terjangkau dan menu yang beragam. Tempat inu juga buka sampai dini hari sehingga bagi anda kelaparan tengah malam tempat ini bisa direkomendasikan.
Lokasi :
Jl. 21/11B, Sea Park, 46900 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia
Jam buka : pukul 17.30 – dini hari

review wisata

Sedapnya Laksa Nyonya Dan Laksa Penang, Kuliner Malaysia Wajib Coba

Ke Malaysia, Wajib Nyobain Nasi Kerabu Berwarna Biru Ini

2. Nasi Lemak Wak Kentut

Nasi Lemak Wak Kentut

FriedChillies.com

Rekomendasi nasi lemak paling enak di Malaysia yang kedua adalah Nasi Lemak Wak kentut. tempat makan nasi lemak yang satu ini dikenal dengan rasa nasi lemak dan ayam gorengnya yang enak. Ditambah dengan sambalnya yang mantap membuat rasa semakin nikmat. harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga tidak akan menguras kantong. lokasi tempat makan yang cukup nyaman untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga dan juga baik untuk anak-anak.
Lokasi :
130, Jl. Susur Kulai 2, Taman Kulai Besar, 81000 Kulai, Johor, Malaysia
Jam Buka : pukul 17.00 – 00.00

Baca juga :  10 Cafe dan Rooftop Bar Di Jakarta Buat Nongkrong

3. Nasi Lemak Royale Kedah

Nasi Lemak Royale Kedah

amazingalorsetar.com

Nasi Lemak Royal Kedah ini juga merupakan tempat makan nasi lemak paling enak di Malaysia. Sudah banyak para pengunjung yang mengakui rasa nasi lemak yang ada ditempat ini. Mananya yang variatif dan nikmat menjadi salah satu alasan mengapa tempat ini banyak dijadikan orang untuk kuliner sekaligus bersantai dan berkumpul.
Lokasi :
8500, Jl. Ampang Putra, Kampung Pandan Dalam, 55100, Kuala Lumpur, Selangor, Malaysia
Jam Buka : pukul 07.00 – 02.00

4. Nasi Lemak Wanjo Kampung Baru

Nasi Lemak Wanjo Kampung Baru

khkl.blogspot.com

Rekomendasi tempat makan nasi lemak yang ada di Malaysia berikutnya adalah Nasi Lemak Wanjo Kampung Baru. tempat ini juga dikenal dengan nasi lemak nya yang enak. banyak pengunjung yang merekomendasikan dapat ini untuk Anda yang ingin mencicipi nasi lemak khas Malaysia. Jika anda ingin bersantai bersama keluarga anak-anak dan sahabat sambil berkumpul kulineran maka tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi nya.
Lokasi :
8, Jl. Raja Muda Musa, Kampung Muda Baru 50300 Kuala Lumpur, Malaysia
Jam Buka : pukul 15.00 – 00.00

5. Nasi Lemak Antar Bangsa

Nasi Lemak Antar Bangsa

Yukke.id

Meskipun lokasinya cukup kecil namun Nasi Lemak Antar Bangsa Ini selalu ramai dikunjungi. Di sini dikenal dengan pilihan menu makanan yang banyak serta memiliki cita rasa yang lezat. Tak heran jika Nasi Lemak Antar Bangsa ini termasuk kedalam daftar tempat makam nasi lemak paling enak di Malaysia. lokasinya nyaman dan cocok untuk bersantai sambil makan.
Lokasi :
4, Jl. Raja Muda Musa, Kampung Muda Baru 50300 Kuala Lumpur, Malaysia
Jam Buka : pukul 00.00 – 12.00 dan 18.00 – 00.00

6. Nasi Lemak Ayam Kampung

Nasi Lemak Ayam Kampung

teratakjelata.blogspot.com

Nasi lemak paling enak di Malaysia selanjutnya adalah Nasi Lemak Ayam Kampung. ketika makan di tempat ini anda bisa makan sepuasnya sambil bersantai bersama keluarga dan anak-anak. pilihan menunya yang peraga membuat Anda tak perlu khawatir akan bosan dengan pilihan menunya. Apalagi tempat ini bersih dan juga menyediakan tempat atau ruangan khusus untuk Anda yang ingin melakukan ibadah salat.
Lokasi :
43 – 45, Jl. Ali Pitchay, Taman Jubilee, 31650 Ipoh, Negeri Perak, Malaysia
Jam Buka : pukul 15.30 – 02.00

Baca juga :  Jelajah 10 Sungai Terindah Di Malaysia

7. Nasi Lemak Saleha

Nasi Lemak Saleha

havehalalwilltravel.com

Tempat makan nasi lemak paling enak di Malaysia berikutnya adalah Nasi Lemak Saleha. Sama halnya dengan tempat makan Line tempat yang satu ini juga menyediakan berbagai menu pilihan untuk anda. menu nasi lemak nya juga dikenal sangat enak sehingga banyak sekali orang yang mengunjungi tempat ini sebagai salah satu tempat untuk mencicipi kuliner khas Malaysia sekaligus untuk bersantai. Karena buka Sejak pagi maka tempat ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk anda yang ingin sarapan.
Lokasi :
8, Jl. Raja Muda Musa, Kampung Muda Baru 50300 Kuala Lumpur, Malaysia
Jam Buka : pukul 07.00 – 00.00

8. Nasi Lemak Liverpool @Matroy, Penang

Nasi Lemak Liverpool @Matroy

my.asiatatler.com

Rekomendasi tempat untuk mencicipi nasi lemak paling enak di Malaysia adalah Nasi Lemak Liverpool @Matroy, Penang. jika anda pecinta kuliner malam maka tempat ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi nya. selain menu khas nasi lemak terdapat menu makan lain yang juga tak kalah nikmat untuk dicicipi. Apalagi tempat makan yang satu ini juga menjadi tempat nobar sepakbola sehingga bagi Anda yang ingin nonton bareng sambil berkumpul bersantai dan makan tempat ini merupakan rekomendasi yang paling tepat.
Lokasi :
92, Jalan Tan Sri Teh Ewe Lim, Jelutong, 11600 George Town, Pulau Pinang, Malaysia
Jam Buka :
Selasa TUTUP
Minggu mulai pukul 17.30 – 02.30
Hari lain mulai pukul 19.00 – 02.00

9. Nasi Lemak Ong

Nasi Lemak Ong

amazingalorsetar.com

Tempat makan nasi lemak paling enak di Malaysia berikutnya yaitu Nasi Lemak Ong. Tempat makan yang satu ini dikenal dengan lokasinya yang nyaman untuk bersantai dan juga kuliner nasi lemak khas Malaysia.  memiliki area parkir yang cukup luas serta memiliki beragam menu pilihan yang wajib untuk dicicipi dengan cita rasa yang tentu saja nikmat.
Lokasi :
Jalan Putra, Kampung Lubok Peringgi, 05100 Alor Setar, Kedah, Malaysia
Jam Buka : pukul 10.30 – 15.30

Baca juga :  Rekomendasi 10 Tempat Makan Enak di Johor Bahru

10. Nasi Lemak Tanglin

Nasi Lemak Tanglin

Pinterest.com

Rekomendasi nasi lemak paling enak di Malaysia yang terakhir adalah Nasi Lemak Tanglin. Pilihan menu lauknya cukup beragam ditambah cita rasa nasi lemak nya juga lezat sehingga tak heran jika banyak orang yang menyukai untuk kulineran di sini ataupun sekedar berkumpul dan bersantai karena lokasinya yang nyaman.
Lokasi :
Tasik Perdana, 50480 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia, Malaysia
Jam Buka : pukul 07.00 – 13.00
Beberapa tempat yang sudah direkomendasikan di atas merupakan kumpulan daftar tempat makan nasi lemak yang populer di Malaysia dan cukup banyak direkomendasikan oleh orang-orang yang pernah mencicipi kuliner di tempat tersebut. Sehingga bagi Anda yang kebetulan sedang berkunjung ke negara Malaysia dan ingin mencicipi kuliner nasi lemak maka anda bisa menjadikan tempat-tempat tersebut sebagai lokasi untuk menikmati nasi lemak khas Malaysia.



Leave a Reply

One Response
  1. wuri nugraeni says:

    bookmark. siapa tahu besok butuh kalo ke sana