7 Rekomendasi Nasi Bebek Paling Enak Di Surabaya


sisil angelin  August 20, 2019  3 Comments

Surabaya terkenal bukan hanya karena walikotanya yang sangat dicintai warganya, di ibukota jawa timur ini beragam makanan yang begitu menggugah selera akan memuaskan hobi kuliner Anda. Mulai dari rujak cingur, sate klopo, hingga nasi bebek. Beragam nasi bebek yang dijajakan juga beragam, sehingga itu akan sulit bagi Anda yang bukan asli Surabaya mencari warung makan terbaik dengan nasi bebek paling enak di Surabaya. Dalam artikel ini penulis akan berbagi seputar informasi nasi bebek yang paling enak di Surabaya lengkap dengan alamat serta harga, Berikut rangkuman Nasi bebek paling enak di Surabaya wajib banget kamu coba.

Kuliner Nasi Bebek Enak di Surabaya

1. Nasi Bebek Sinjay

Nasi Bebek Sinjay
image credit : https://poultryindonesia.com

Terletak Jl. Dharmahusada NO. 160 B, Gubeng, Surabaya. Anak madura pasti tidak asing dengan nama ini, karena warung nasi bebek ini berasal dari Madura, dan sudah membuka cabang di kota-kota lain termasuk Surabaya. Nasi Bebek Sinjay terkenal akan sambel pencitnya yang khas, serta daging bebeknya yang gurih dan enak. Tempat duduk yang disediakan juga bersih, sehingga Nasi Bebek Sinjay sangat cocok untuk berada pada daftar atas nasi bebek paling enak di Surabaya. Variasi menu yang disediakan juga bukan hanya nasi bebek, nasi ayam juga bisa Anda nikmati di sini. Warung Nasi Bebek Sinjay ini buka setiap hari, dari jam 09.30 – 20.00. 

Harga : Rp. 29.000 satu porsi nasi bebek goreng

Gotravelly

Bebek Songkem Pak Salim: Sajikan Bebek Goreng Lezat Dan Sehat

Baca juga :  10 Merk Wine Terkenal di Perancis, Kenikmatan Rasanya Diakui Dunia

Bebek Sinjay Bangkalan: Rasa Gurihnya Terasa Sampai Ke Tulang

2. Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet
image credit : https://bonvoyagejogja.com

Warung ini buka setiap hari dari jam 11.00-21.00. Sudah banyak cabang yang tersebar hingga ke luar daerah Surabaya, dan di Surabaya juga Anda bisa dengan mudah menemukan salah satu cabangnya, tapi kami rekomendasikan untuk Anda yang terbaik yaitu di Jl. Barata Jaya XIX No. 10, Gubeng, Surabaya. Cabang ini menyediakan tempat yang ber-AC, Mushola, dan toilet yang bersih, juga parkir yang luas. Sambal yang ditawarkan disini begitu khas dan pedas, tak heran jika Anda datang ke tempat ini pada waktu petang, kemungkinan besar tidak kebagian tempat duduk. Warung bebek goreng H. Slamet ini berbeda dengan warung bebek goreng kebanyakan, yaitu hanya menyediakan menu bebek goreng sebagai andalannya, tak ayal banyak penikmat bebek pasti datang ke warung ini. Ciri khas pada bebek goreng di tempat ini terletak pada daging ayamnya yang begitu rapuh, sehingga Anda bisa menarik daging tersebut hanya dengan satu jari.

Harga : Rp. 25.000 untuk satu porsi nasi bebek goreng

3. Warung Bu Kris

Warung Bu Kris
image credit : https://pergikuliner.com

Warung ini terkenal karena menu dari ayamnya yang begitu renyah dan beragam. Mulai dari ayam goreng, ayam penyet, ayam  bakar, hingga asem-asem ayam. Tapi tunggu dulu, warung Bu Kris ini menyediakan juga Nasi Bebek yang kualitas rasanya tidak kalah dengan menu yang lain. Dengan bumbu yang meresap hingga kedalam, tekstur daging yang empuk tidak amis, dan sambalnya yang pedas, tapi menariknya, Anda bisa meminta untuk level kepedasannya. Warung yang berada di Jl. Manyar Kertoarjo IV No. 23, Manyar, Surabaya dan buka pada hari senin-sabtu (08.00-17.30) ini bisa jadi referensi kuliner Anda sekeluarga.

Baca juga :  Surga Makanan Timur Tengah, Berikut 10 Kuliner Enak di Ampel Surabaya

Harga : satu porsi nasi bebek goreng Rp. 25.000

4. Depo Bebek Sambikerep

Depo Bebek Sambikerep
image credit : https://pergikuliner.com

Anda mau porsi sambel yang banyak? Sambal yang disediakan bisa ditambah atau dikurangi sesuai keinginan Anda sendiri. di Depo Bebek ini bisa memuaskan dahaga Anda akan sambel, juga pastinya rasa dari bebek goreng yang penuh akan bumbu yang meresap hingga ke dalam, akan menjamin Anda puas secara lahir dan batin. Daging bebek yang direbus hingga dua jam sebelum dilumuri bumbu, menghasilkan bebek goreng yang renyah dan tidak alot ketika di santap. Depo Bebek ini buka setiap hari dari jam 15.00-24.00 dan berlokasi di Jl. Jelidro Barat No. 104, Sambikerep, Surabaya. Depo Bebek ini juga menyediakan jeroan seperti ampela, hati, usus, dll.

Harga : Rp. 16.000 per porsi

5. Rabek Resto

Rabek Resto
image credit : https://humas.surabaya.go.id

Beragam variasi menu bebek disajikan untuk Anda penggila kuliner bebek, mulai dari, Bebek kobong, bebek hitam, bebek saos telor asin, hingga porsi bebek yang setengah ekor bisa menjamin kepuasan santap kuliner Anda akan bebek bisa terpenuhi. Tekstur daging bebek yang empuk dan sambal yang lumayan pedas sudah siap untuk Anda nikmati. Rasa bebek goreng yang khas dari rempah-rempah pilihan menjadikan Rabek Resto ini resto dengan nasi bebek paling enak di Surabaya. Resto ini cocok sekali bagi Anda yang hendak mengajak satu keluarga atau teman untuk nongkrong karena berfasilitas full wifi. Warung makan ini bertempat di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno Blok M No. 32, Rungkut, Surabaya. Buka pada hari senin-jumat 11.00-23.00, sabtu 09.00-24.00, dan pada hari minggu pada jam 08.00-23.00. untuk masalah harga, resto ini menyediakan menu dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan resto lainnya.

Baca juga :  7 Churos Paling Enak dan Terkenal di Madrid, Gurihnya Mantul!

Harga : Rp.25.000 per porsi

6. Bebek Goreng Harissa

Bebek Goreng Harissa
image credit : https://www.tripzilla.id

Warung yang buka setiap hari dari jam 08.00 – 24.00 ini menyediakan bermacam menu dari bebek seperti Bebek Sambel Korek, Bebek Rica-Rica, Bebek Lombok Ijo, hingga Bebek Madura. Warung ini pantas dijuluki sebagai juaranya warung nasi bebek, begitu banyaknya varian menu bebek ini membuat hasrat pecinta bebek seperti Anda bakal terpenuhi. Sambal yang ditawarkan juga punya banyak macam, mulai dari sambel cemburu, sambal Thailand, sambel Korea, sambel Mangga, dll. Bebek Goreng Harissa bertempat di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 553, Rungkut, Surabaya. Bebek goreng disini bertekstur agak kasar di bagian kulitnya, namun bercita rasa gurih yang menjadikan ciri khas dari Bebek Goreng Harissa. 

Harga : Rp. 25.000 satu porsi nasi bebek dengan sambal Thailand

7. Depot Pak Qomar

Nasi bebek terdekat
image credit : https://www.pictame.com

Warung ini sudah berdiri hingga puluhan tahun, cabangnya pun sudah banyak tersebar di Surabaya. Depot Pak Qomar Butuh puluhan kilogram daging bebek untuk menyuplai kepuasan pelanggannya, karena jika Anda datang ke warung tersebut pada jam 7 malam ke atas sudah dipastikan akan pulang dengan tangan hampa. Menu-menu disini disajikan dengan resep keluarga yang sudah turun temurun diwariskan, tak salah jika Anda akan merasakan daging dengan rasa yang khas, tidak amis, dan gurih sampai ke tulang. Depot ini juga menyediakan menu ayam goreng yang tak kalah mantap. Salah satu cabangnya bertempat di Jl. Raya Lontar No, 46, Sambikerep, Surabaya, buka setiap hari kecuali jumat, dari jam 10 pagi sampai habis.

Harga : Rp. 20.000

Dengan berbagai kekayaan kulinernya, Surabaya mampu memikat para wisatawan untuk berkunjung kepadanya, tak terkecuali pecinta bebek goreng. 7 rekomendasi di atas inilah yang kemudian penulis mengharapkan pecinta bebek goreng akan terpuaskan. Akhir kata, Itulah beberapa pilihan nasi bebek yang paling enak di Surabaya menurut penulis, dari 7 rekomendasi di atas, mana saja yang sudah Anda cicipi? 



Leave a Reply

3 Comments
  1. Fauzi Fauzi says:

    bebek sinjay B aja menurutku 😀

  2. Johny says:

    Bebek pak qomar ini leh uga