Bebek Songkem Pak Salim: Sajikan Bebek Goreng Lezat dan Sehat

bebek songkem pak salim

pritagizela | Tourist
Bangkalan, Jawa Timur, Indonesia | halal
16 Mar 2020


Bebek Songkem Pak Salim: Sajikan Bebek Goreng Lezat dan Sehat
Pengen makan bebek tapi takut kolesterol naik? Kalian wajib mencoba bebek rendah kolesterol ini guys. Bebek goreng sehat ini udah jadi rekomendasi beberapa dokter lho.

Kalo ngomongin soal kuliner di Bangkalan Madura, kalian pasti akan berpikiran bebek. Kalian akan menemukan banyak sekali rumah makan atau depot yang menyajikan sajian bebek. Salah satu rumah makan yang memiliki menu bebek yang paling terkenal adalah Bebek Sinjay. Tapi kalo kalian ingin mencoba sajian bebek dengan rasa yang berbeda dan lebih sehat, kalian bisa mampir ke Bebek Songkem Pak Salim.

Rumah makan Bebek Songkem Pak Salim ini lokasinya di Jalan Raya Ketegan no 85, Bangkalan. Ngga susah sih buat nemuin sajian yang satu ini karena lokasinya masih satu jalan dengan Bebek Sinjay. Paling hanya berjarak beberapa meter aja.

bebek songkem pak salim

Rumah makan Bebek Songkem Pak Salim ini emang ngga seluas Rumah Makan Bebek Sinjay, tapi ruangannya cukup nyaman dan punya parkiran yang cukup luas. Kalian bisa memilih untuk duduk di kursi ataupun lesehan. Suasananya juga lebih tenang karena di rumah makan ini ngga terlalu rame pengunjung. Saat aku kesana pun hanya ada beberapa orang aja yang sedang menikmati makan siang di rumah makan ini.

bebek songkem pak salim

Area makan Bebek Songkem

bebek songkem pak salim

Kalo Bebek Sinjay menggunakan mode self-service, dimana pengunjung pesan di counter dan bayar kemudian mengambil sendiri makannya. Disini kalian tinggal pesen di counter dan bayar kamudian duduk sambil nunggu pesanan diantar ke meja kalian.

Untuk menunya, bisa dibilang Bebek Songkem punya menu yang cukup beragam. Mereka menyajikan bebek goreng, bebek kukus, ayam goreng dan ayam kukus. Untuk minumannya juga ngga kalah beragam, ada es legen, es pokak, es jeruk, es teh dan air mineral. Anyway, aku sebelumnya bilang kalo bebek yang disajikan di bebek songkem ini adalah bebek sehat. Kok bisa?

bebek songkem pak salimDaftar menu Bebek Songkem

bebek songkem pak salim
Daftar harga Bebek Songkem untuk Takeaway

Jadi Rumah Makan Bebek Songkem Pak Salim ini menyajikan bebek goreng yang rendah kolesterol sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi. Bebek songkem ini dimasak dengan metode kukus tanpa air selama 3 jam dengan menggunakan batang pisang.

bebek songkem pak salimAku kemaren pesen buat takeaway guys

Lalu gimana dengan rasanya? Well, Menurutku sih bebek songkem ini punya rasa yang khas dan berbeda dengan Bebek Sinjay. Teksturnya lebih empuk dan lebih garing namun tidak berminyak. Rasa gurih dari bumbunya hanya terasa di daging yang di permukaan, ngga sampe ke tulang. Bebek Songkem ini punya rasa yang lebih pedas meskipun kalian makannya tanpa sambal, soalnya udah ada bumbu cabe yang dibalurkan diatas bebek gorengnya.

bebek songkem pak salimBebek Goreng Rp 24.500,-

Bebek Songkem ini juga disajikan bersamaan dengan sambal manga muda atau sambal pencit yang rasanya pedas asam. Menurutku sih rasa sambalnya lebih asam dibandingkan Bebek Sinjay. Buat kalian yang ngga bisa makan pedes, aku ngga rekomendasiin buat cobain menu ini karena rasanya pedes banget.

bebek songkem pak salim

So guys, kalo kalian pengen mencoba varian bebek goreng yang berbeda dan lebih sehat, kalian bisa mampir ke Rumah Makan Bebek Songkem Pak Salim ini. Selamat mencoba!

Video by Gotravelly

Opening Hours
Buka setiap hari mulai jam 9 pagi - 9 malam
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.