10 Lokasi Romantis di Jakarta Rekomended Buat Nge Date


Dila  June 20, 2018  0 Comment

Lokasi romantis di Jakarta mungkin sudah tidak asing bagi beberapa kalangan yang sangat antusias dalam mencicipi tempat – tempat yang romantis ini. Maka dari itu, sebagian orang pasti sangat menikmati tempat – tempat yang tergolong kekinian banget. Apalagi melakukan berbagai kegiatan dengan pasangan kita masing – masing, pasti lebih menambah kesan yang sangat romantis bukan. Untuk hal atau informasi yang lebih jelasnya, mari kita simak ulasan yang lebih lengkapnya mengenai Lokasi romantis di Jakarta di bawah ini sebagai berikut.

1. Dinner Le Bridge Ancol Yang Sangat Romantis

Le Bridge Ancol

Mapio.net

Sunset yang diberikan atau dipertunjukan kepada anda dan pasangan anda pasti akan menambah suasana romantis tersebut. Tempat yang sangat cocok untuk anda menghabiskan dinner di le bridge berdua dengan pasangan anda. Pemandangan yang sangat mempesona dari sunset inilah yang membuat tempat ini sangat wajib dikunjungi dengan pasangan anda. Ketenangan dan kenyamanan sudah pasti akan anda rasakan jika anda berada di restoran le bridge ini. Tempat ini berlokasi di jalan pantai nusadua komplek taman impian jaya ancol, Jakarta utara.

review wisata

Warung Oemah Kepiting: Sajian Seafood Lezat, Porsi Banyak Harga Minim

Pasar Ikan Modern Muara Baru

2. Perkuat Hubungan Kedekatanmu Di Planetarium Observatory

Planetarium Observatory

tamanismailmarzuki.jakarta.go.id

Pasti bagi anak sekitaran kota Jakarta sudah mengenal tempat ini bukan. Yup benar sekali tempat ini mengusung tema dengan luar angkasa. Lebih tepatnya mengenai berbagai jenis bintang yang dapat anda ketahui lebih jauh. Tempat ini sangat membuat anda terbawa emosi untuk ingin lebih tau sejauh apa mengenai bintang itu. Memang benar, tempat ini juga biasanya digunakan bagi anak –anak sekolahan untuk study tour mereka. Planetarium observatory ini berlokasi di Taman Ismail Marzuki Jalan Cikini No.73, Jakarta Pusat. Tak ada salahnya bukan, untuk mengajak pasangan anda berduaan dengan Susana yang berbeda dari biasanya. Yuk dicoba tempat romantis di Jakarta.

Baca juga :  Jalan jalan Ke Italia? Kunjungi 10 Wisata Gratis di Milan

3. Yuk Memasak Di Almond Zucchini Cooking Untuk Pasanganmu

Almond Zucchini

manual.co.id

Di Lokasi  Romantis di Jakarta ini, anda bisa bertarung untuk memasak bagi pasangan anda masing – masing. Mungkin biasanya anda menikmati makanan tersebut yang telah diolah oleh para koki handal di setiap restoran. Tapi di sini anda dapat mengikuti kelas – kelas memasak yang telah disediakan untuk anda yang ingin mengolah berbagai bahan makanan tersebut menjadi sebuah makanan yang nikmat juga. Dengan demikian, anda dapat meningkatkan rasa hubungan antar sesama pasangan anda tersebut lebih erat, anda juga dapat membuat diri anda dengan pasangan semakin kompak bukan. Almond zucchini cooking ini memiliki lokasi yaitu di Jalan Prapanca No.6 RT.2/RW.3, Pulo, kota Jakarta selatan. Mari anda mencoba memasak dengan pasanganmu!

4. Bersantai Ria Di Kawasan Kota Tua

Kawasan Kota Tua

portalwisata.com

Pasti tempat ini memang benar – benar tak asing lagi bagi setiap kuping yang mendengarnya. Yup, kota tua ini sudah sangatlah terkenal dan telah lama sekali adanya. Mungkin bagi sebagian orang mendatangi kawasan ini hanya untuk melepaskan penat sebentar atau hanya berduduk santai saja dengan teman, kerabat mau pun pasangan. Tak ada salahnya anda melakukan suatu hal yang beda dari orang yang biasanya mengunjungi tempat ini yaitu dengan bersepeda berdua dengan pasangan anda. Berkeliling kawasan kota tua menggunakan sepeda ontel atau sepeda tua tak ada salahnya bukan, dengan sesekali anda mengambil beberapa jepretan foto untuk mengabadikan momen tersebut dengan pasangan anda.

5. Museum Of Modern And Contemporary Art in Nusantara

Museum Of Modern And Contemporary Art in Nusantara

www.thejakartapost.com

Setelah sekian lama, museum ini akhirnya dibuka untuk umum. Museum ini memiliki 90 karya dari 70 seniman yang telah ada di dunia. Museum ini salah satu rekomended bagi anda yang ingin mengunjungi tempat romantis di Jakarta. Dengan memiliki nilai yang sangat fantastis itu pula menambah nuansa yang sangat indah bagi anda dan pasangan anda pun. Di sini pun anda dapat mempelajari seni tersebut dan sembari melakukan beberapa jepretan foto yang akan anda abadikan berdua dengan pasangan anda tersebut.

Baca juga :  Pilihan Gunung di Sulawesi Selatan dengan Panorama Alam Terbaik

6.  Berkeliling Di Taman Monas

Monas

wisatasekolah.com

Monas ini atau sering juga disebut sebagai monumen national yang telah dimiliki masyarakat di Indonesia sudah sejak lama. Tapi jangan anda langsung berfikir bahwa monas tidak memiliki tempat yang sangat bagus untuk anda menghabiskan waktu berdua pasangan anda tersebut. Salah satunya yaitu taman monas ini. Dengan bernuansa hijau yang penuh dengan pepohonan tersebutlah yang dapat menambah suasana romantis anda dengan pasangan anda tersebut. Tak hayal, taman monas ini memiliki pengunjung yang sangat banyak setiap harinya. Karena keadaan sekitarnya membuat anda nyaman dan tenteram jika ingin berbincang dengan pasangan anda.

7. Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium

beritagar.id

Tempat yang satu ini sangat merekomenden banget untuk anda berkeliling berdua dengan pasangan anda tersebut. Mata anda akan langsung dimanjakan dengan berbagai jenis binatang laut yang dapat anda lihat bersama pasangan anda tersebut. Jika melihat hewan – hewan laut lainnya yang sangat imut pastinya membuat perasaan anda sangat senang dan gembira. Ditambah lagi dengan berbagai dekorasi yang sangat instagenik banget inilah yang akan membuat setiap sudut aquarium dapat dijadikan spot  jepretan foto yang sangat bagus pula. Tetapi tak hanya menikmati suasananya saja, aquarium tersebut pun telah menampilkan beberapa atraksi yang akan membuat anda semakin mengagumi tempat tersebut. Jakarta aquarium ini berlokasi di Jalan Letjen S parman kav.28, Jakarta barat, neo SOHO floor LG 101 – LGM 101.Yuk mari kita berkunjung untuk dapat menikmati suasana yang terbaik.

8. Djati Bistro & Drinkery

Djati Bistro & Drinkery

only1ivy.blogspot.com

Hmm, mungkin salah satu tempat ini yang direkomended merupakan tempat untuk anda bercanda tawa dengan pasangan yang sangat romantis. Tempat yang anda dapat menikmati makanan yang disediakan ini sangatlah cocok bagi anda dengan pasangan anda. Nuansa yang sangat bersih dan unik inilah yang akan menambahkan suasana yang romantis dengan pasangan anda pula. Djati bistro & drinkey ini berlokasi pada jalan KH.Wahid Hasyim no.85, menteng, Jakarta Pusat di oria hotel lantai 1. Tak ada salahnya bukan bercanda tawa dengan pasangan sekaligus mengisi kekosongan perut sembari bercerita.

Baca juga :  Tertawan Keindahan 10 Wisata Alam di Medan, Kunjungi Yuk!

9. Nanny’s Pavillion

Nanny’s Pavillion

www.pinterest.co.uk

Suasana yang diciptakan pada tempat ini yaitu sangatlah indah dengan berbagai dekorasi seperti halnya di taman Bunga classic yang biasanya dilihat. Sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu dinner atau pun ingin merayakan sesuatu hari yang sangat special bersama pasangan anda. Nanny’s pavilion ini berlokasi pada Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat di Central Park, Lantai ground, SOGO.

10. Ocean Dream Samudera

Ocean Dream Samudera

youtube.com

Ocean dream samudera ini juga sering disebut dengan gelanggang samudera yang salah satu tempat yang sangat cocok anda kunjungi dengan pasangan anda. Ocean dream samudera ini menampilkan beberapa atraksi dari binatang – binatang laut yang akan membuat pasangan anda semakin ingin berlama – lama dengan anda pula. Makan dari itu tak ada salahnya jika anda mengajak pasangan anda langsung ke tempat ini untuk menikmati suasana tempat romantis di Jakarta.



Leave a Reply