Warung Oemah Kepiting: Sajian Seafood Lezat, Porsi Banyak Harga Minim

warung oemah kepiting

Kyndaerim | Sightseeing
Denpasar, Bali, Indonesia | halal
11 Mar 2020


Warung Oemah Kepiting: Sajian Seafood Lezat, Porsi Banyak Harga Minim
Seafood merupakan makanan yang bahan dasarnya berasal dari laut. Berbagai macam hewan laut bisa di olah menjadi makanan lezat. Namun, nggak semua bisa di makan yaa.. Hehe..

[kyndaerim.com] -Hallo pencinta seafood! Seberapa sering sih kamu makan seafood? Tapi, jangan terlalu sering juga ya, hehe.. Karena, zaman sekarang, makan seafood nggak lagi mahal lho. Sudah banyak sekali warung-warung kaki lima sampai seafood keliling juga menjamur di kota-kota besar.

Kali ini, saya akan berbagi tempat makan seafood yang recommended di Denpasar Bali.


Penampakan depan Warung Oemah Kepiting

Namanya, Warung Oemah Kepiting. Warung pinggir jalan yang menu utamanya adalah seafooddan harganya nggak bikin kantong bolong. Buat kamu yang nggak terlalu suka seafood,menu makanan lainnya juga ada kok. Lengkap pokoknya, dari nasi goreng, mie goreng, dan sebagainya.

Kebetulan saya memesan Spesial ber-4 Paket A dapat 1 ekor gurami + 1 porsi kerang + 1 porsi cumi crispy + 1 porsi tahu tempe goreng + 1 porsi cah kangkung + 4 porsi nasi + 4 gelas teh manis. Harga perpaketnya cuma Rp 150.000 gaaaes.. Semurah ituuuu..


1 Porsi Gurami Bakar


1 Porsi Kerang Pedas Manis

Oya, untuk olahan gurami dan kerang, bisa langsung dipilih dari menu ya, ada banyak pilihan sesuai selera kamu. Untuk teh manisnya juga bisa pilih es atau hangat.


1 Porsi Cumi Crispy


1 Porsi Tahu Tempe Goreng


1 Porsi Cah Kangkung (boleh pakai tauge atau enggak)


1 Bakul Nasi 4 Porsi


4 Gelas Teh Manis


1 Porsi Ayam Bakar Madu (bukan termasuk Paket A ya..)

Sayangnya, waktu saya dan keluarga datang, menu utama kepiting lagi kosong, hiks-hiks..

Gimana, udah cukup ngiler? Hehe.. Kalau ada yang nggak habis, bisa di bungkus kok. Saran saya sih, sebelum datang ke Warung Oemah Kepiting, perut kamu harus kosong dan benar-benar dalam keadaan lapar, jadi makannya lebih nikmat, hihi.. Jangan lupa ajak teman-teman juga.


Salah satu sudut Warung Oemah Kepiting


Makan Bareng Keluarga dan Teman di Warung Oemah Kepiting Bali

Warung Oemah Kepiting berlokasi di Jl. Mahendradatta, Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kab. Denpasar, Bali, tepatnya di depan Rumah Sakit Balimed. [kyndaerim.com]

Opening Hours
Warung seafood ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 12 malam. Bisa jadi pilihan menu makan siang dan malam kamu. Terima kasih.
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.