Rasakan Serunya Ngobrol Asyik di 9 Wisata Malam Bogor


sisil angelin  July 13, 2018  0 Comment

Bogor memang terkenal akan keindahan alamnya yang pastinya sayang untuk dilewatkan saat liburan tiba. Selain menikmati ragam keindahan alam Bogor, Kamu yang mengaku gaul dan kekinian serta mengganggap dirimu sebagai generasi milenial, cobalah untuk menjajal ragam wisata malam Bogor yang pastinya sangat mengasyikkan. Tidak percaya?

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata malam Bogor yang bisa Kamu buktikan jika Bogor bukan hanya sebatas kota hujan atau kota yang paling macet kedua di dunia. Pastinya, dengan mengunjungi wisata malam ini, liburanmu di Bogor akan sangat berkesan.

1. Nicole’s Kitchen and Lounge

Nicole’s Kitchen and Lounge

Ultimagz.com

Berlokasi di Jl. Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Bogor Selatan, wisata malam Bogor yang dikenal dengan sebutan Nicole’s kitchen and lounge, bisa Kamu jadikan sebagai referensi untuk nongkrong di malam hari. Mengusung nuansa putih dengan pemandangan yang indah di malam hari, Kamu bisa menikmati keseruan malam di Bogor di café yang memiliki tiga tingkatan ini.
Untuk Kamu yang doyang dengan masakan khas Thailand, Kamu bisa bersantai dan bercengkrama di wisata malam Bogor pada lantai 1. Jika kesukaanmu adalah menu yang bertemakan cokelat, Kamu bisa menuju lantai 2. Sedangkan di lantai 3, Kamu bisa menikmati sajikan kuliner western dan Indonesia.

Review wisata

Pesona Keindahan Pantai Teluk Ijo Yang Masih Perawan

Air Terjun Nirwana Surga Tersembunyi Di Malang Selatan

2. Lusso Café and Resto

Lusso Café and Resto

thresty.blogspot.com

Tempat nongkrong asyik selanjutnya ada di Jalan Jenderal A Yani No. 17 Bogor. Di sebuah café yang berlantai 3 ini, Kamu bisa menikmati indahnya kota Bogor dari rooftop di lantai 3. Sedangkan di lantai 2 yang mengusung tema vintage, di wisata malam Bogor ini Kamu bisa memesan berbagai kuliner lezat maupun ragam hidangan penutup yang menggiurkan.
Nuansanya yang sangat mengasyikkan ini menjadikan lusso café n resto ini sangat cocok untuk ngedate bersama pasangan. Bagaimana tidak?
Di sini Kamu bisa bercengkrama di sebuah taman kecil yang dipenuhi dengan berbagai jenis tanaman. Untuk jam operasionalnya yaitu mulai pukul 13,00 – 21.30 saat weekday dan 13.00 – 22.30 saat weekend.

Baca juga :  9 Tempat Romantis di Medan Paling Rekomended Bikin Tambah Mesra

3. Momo Milk Barn

Momo Milk Barn

MerahPutih.com

Nongkrong di malam hari bersama teman makin seru dengan secangkir susu panas. Namun, bagi Kamu yang tidak suka susu, wisata malam Bogor yang dalam hal ini Momo Milk Barn ini juga menyediakan ragam kuliner lezat mulai dari Chinese food hingga western food. Beralamatkan di Jalan Kantor Pos, Bogor, lokasi ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat kumpul Kamu bersama kawan.
wisata malam Bogor momo milk barn ini mengusung nuansa peternakan yang pastinya bersih. Dengan menempatkan taman di tengah-tengahnya, dengan dinding yang dihiasi dengan berbagai gambar, menjadikan tempat ini semakin kekinian. Untuk menu makanannyapun bisa terbilang murah, dari Rp 4,000 – Rp 29,000.

4. Lemongrass

Lemongrass

Furnizing.com

Tempat nongkrong sekaligus resto yang keren juga bisa Kamu temukan di Jalan Pajajaran No.21, Bogor. Bisa dibilang wisata malam Bogor ini sangat menarik sebab lokasinya didesain dengan mengusung kolam di sekelilingnya dengan taman yang sangat indah. Tidak mengherankan jika spot menarik di café ini sering kali dijadikan sebagai spot berfoto.
Sedangkan untuk menu makanan yang ada di wisata mala mini sangat bervariatif. Mulai dari dimsum, salad, seafood, roti tissue dan masih banyak lagi. Untuk minumannya Kamu bisa memesan juice, coffee dan juga teh. Jam operasional dari café ini adalah 10.00 – 22.00 WIB.

5. Coffee Toffe

Cafe terdekat

rinamutiadewi.com

Bagi penggila minuman kopi khas Indonesia, sudah sepantasnya Kamu nongkrong di wisata malam Bogor Coffee Toffee. Berlokasi di Jalan KH Soleh Iskandar, kafe yang didesain dengan mengusung gaya vintage ini memiliki interior kayu dengan lampunya yang terkesan redup berwarna warm white. Selain kopi, Kamu juga bisa membeli berbagai merchandise di sini.
Untuk Kamu yang ingin menyantap hidangan makanan, Kamu bisa memesan pasta, pancake, salad dan berbagai jenis traditional foods. Sedangkan minumannya selain kopi, Kamu bisa menikmati blended tea hingga hot chocolate. Dengan harga yang terjangkau, café ini buka mulai pukul 08.00 – 02.00.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong Murah di Bandung 24 Jam Rekomended Bikin Betah

6. Cimory Riverside

Cimory Riverside

anekatop10.com

Sesuai dengan namanya yang ada di tepi sungai, Cimory Riverside ini merupakan wisata malam Bogor yang berada di Jalan Raya Puncak KM 77, Bogor. Lokasinya yang cukup luas membuat pihak pengelola mendirikan mini zoo di dalamnya. Sembari menikmati tingkah laku hewan dengan dikelilingi pohon pinus, tempat wisata malam ini sangat cocok untuk Kamu yang suntuk di malam hari.
Untuk Kamu yang masuk di Cimory Riverside ini, Kamu diwajibkan membayar Rp 15,000 yang nantinya bisa Kamu tukarkan dengan chimory youghurt. Tentunya, harga tersebut belum termasuk dengan makanan yang disajikan. Dengan mematok makanan mulai dari Rp 30,000 – Rp 50,000, Kamu bisa menikmati olahan sapi dan ayam khas lokal ataupun internasional mulai pukul 08.30 – 20.30.

7. Two stories

Two stories

geraldyharley.blogspot.com

Bisa dibilang Bahwa Two Stories adalah wisata malam Bogor yang sering kali menjadi tujuan para anak muda Bogor menghabiskan malam dengan kawan. Di sini, Kamu bisa memilih area, smoking area ataupun non-smoking area. Beralamatkan di Jalan Pajajaran Indah Raya V-07, Bogor, café ini buka mulai pukul 10.00 – 22.00.
Dengan nuansa café yang kekinian melalui pengaplikasian lampu redup dengan dekorasi dinding serta tempat duduk dari kayu, menjadikan café ini sangat melekat di hati anak muda Bogor. Untuk harga menu di café ini dibandrol sebesar Rp 10,000 – Rp 125,000 dan Kamu bisa menikmati sajian lezat yang ditawarkan oleh pihak café.

8. Lemon8 Café

Lemon8 Café

FROZZAHOLIC.com

Buat Kamu yang kurang suka dengan hingar bingar kota Bogor, tempat nongkrong wisata malam Bogor yang asyik ada di Jalan Danau Raya Bogor D6 No,16, Bogor. Dikenal dengan nama Lemon8 Café, wisata malam yang satu ini mengusung desain yang terbuka tanpa sekat dengan lokasinya yang ada di dalam perumahan, sehingga akan terkesan lebih tenang.
Café yang bisa dibilang buka selama 24 jam ini akan memberikan penawaran menu special yang berupa Western foods hingga Asian foods. Yang menarik dari café ini adalah sajian chicken sandwich-nya yang jumbo. Sangat cocok buat Kamu dan teman-temanmu yang juga kebetulan doyan makan.

Baca juga :  10 Cafe Hits di Bandung lagi Booming Bikin Instagrammu Lebih Berwarna

9. Warung Sate shinta

Warung Sate shinta

Garnesia.com

Jika dari tadi rekomendasi wisata malam Bogor hanya di café, kini Kamu bisa mencoba hal baru dengan berkunjung ke Warung Sate Shinta. Berlokasi di Jalan Raya Cipanas No.20, Pasekon, Kamu bisa menikmati kuliner sate yang pastinya sangat lezat sembari menikmati suasana di malam hari kota Bogor.
Untuk jenis sate yang disajikan oleh wisata malam ini diantaranya adalah sate ayam dan sate kambing. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera. Akan sangat cocok untuk Kamu yang ada di puncak dengan menikmati sate shinta di malam yang dingin.
Ada berbagai wisata malam Bogor yang bisa Kamu jadikan sebagai referensi jika merasa suntuk di malam hari. mulai dari yang mengusung nuansa café modern hingga wisata malam biasa, Kamu bisa menjadikannya sebagai tempat nongkrong seru bersama sahabat. Sembari menikmati lezatnya kuliner yang disajikan, Kamu bisa menikmati indahnya kota Bogor di malam hari.
Sangat seru bukan?



Leave a Reply