9 Tempat Nongkrong di Jakarta Murah Meriah Harga Anak Kos


sisil angelin  June 19, 2018  0 Comments

Saat kantong sedang tipis, mencari tempat nongkrong di Jakarta murah meriah adalah pilihan yang paling tepat. Meski hanya menahan diri untuk membeli menu-menu yang murah, namun sensasi berkumpul bersama teman tidak akan tergantikan. Terutama untuk anak kos yang berhemat di akhir bulan, rekomendasi 9 tempat nongkrong dengan harga murah meriah ini layak dicoba. Selain untuk bertemu teman juga untuk mengusir bosan diakhir pekan.

1. Warung Nagih

Warung Nagih

itscelscorner.blogspot.com

Warung yang akan membuat Anda ketagihan datang ini berada di kawasan Jalan Kapten Tendean Mampang Prapatan. Tidak hanya menawarkan harga yang sangat murah meriah, namun warung Nagih juga beroperasi hingga pukul 01.00 lamanya. Anda tidak hanya dapat menikmati pilihan menu seharga 8 ribu hingga 26 ribu, namun juga dapat menghabiskan waktu nongkrong bersama teman tanpa harus memiliki dompet tebal.

Menu andalan Warung Nagih adalah roti bakar. Keistimewaan roti bakar yang satu ini terletak pada topingnya yang beraneka. Ada coklat, nutella, keju hingga marshmallow. Selain roti bakar ada juga pisang bakar, pasta, roti maryam dan pizza. Sekali lagi semua menu tersebut disajikan dengan harga sangat murah. Tidak heran jika Warung Nagih hampir tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Buka mulai pukul 16.30 sampai dini hari.

review wisata

Nyobain Bakso Bakar Pak Man Di Kota Aslinya!

Sarapan Pagi Di Warmob 88 Malang: Semuanya Serba Kremikan!

2. Filmore Coffee

Cafe terdekat

eatandtreats.blogspot.co.id

Tidak selalu nongkrong di kafe atau kedai kopi akan menghabiskan uang Anda yang sudah tipis diakhir bulan. Memang banyak kafe atau kedai kopi yang menawarkan menu spesial dengan harga selangit. Namun semua tergantung bagaimana Anda pandai-pandai memilihnya. Seperti salah satu kedai kopi yang satu ini, yang tidak hanya memiliki tempat instagramable namun juga menu-menu murah dan pas dengan kondisi dompet akhir bulan.

Berada di lantai satu Suits Seven Karet Kuningan, Filmore Coffee menawarkan tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong dan berkumpul dengan teman hingga keluarga. Belum lagi suguhan menu yang menarik dan menggoda dari mulai teh, kopi dan banyak minuman lainnya yang kekinian. Hebatnya, semua menu-menu yang ditawarkan Filmore Coffee tidak lebih dari 50 ribu rupiah. Rata-rata harga menunya berkisar antara 35-45 ribu rupiah. Murah bukan?

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Solo Bikin Betah 24 Jam Rekomended

3. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang

gourmetcam.blogspot.co.id

Jika Anda menginginkan tempat nongkrong yang menawarkan menu lengkap, maka Roti Bakar Kemang jawabannya. Tempat nongkrong yang satu ini memang tidak terlalu luas, namun dijamin akan membuat Anda betah berlama-lama ngobrol di dalam restoran. Pasalnya ada menu andalan roti bakar yang dilengkapi dengan berbagai macam toping dari coklat dan masih banyak pilihan lainnya untuk memuaskan selera kuliner Anda.

Selain menu andalan roti bakar, restoran ini juga sudah menyiapkan banyak varian menu pilihan. Dari menu sarapan untuk Anda yang sedang malas sarapan di rumah. Atau justru menu makanan Indonesia, masakan barat, Asia hingga banyak jenis olahan coklat yang tidak boleh Anda lewatkan. Tidak percaya jika restoran ini menawarkan harga yang murah? Tidak ada satupun menu di Roti Bakar Kemang yang seharga lebih dari 35 ribu rupiah. Masih tidak percaya?

4. Kopikina

Kopikina

Basilicha.com

Kopikina menjadi favorit banyak anak-anak muda menghabiskan malam. Tidak hanya itu, Kopikina juga menjadi pilihan para pecinta kopi untuk menikmati tegukan pahit manis dari seduhan kopi yang diracik oleh sang barista. Kedai kopi yang satu ini menjadi pilihan terbaik untuk meredakan lelah dengan menghirup aroma kafein yang kuat. Deretan bubuk kopi dari berbagai varietas dan banyak negara menghiasi interior yang membuat kedai ini sangat unik.

Tidak hanya unik, namun kedai kopi Kopikina juga sangat disukai sebagai tempat nongkrong. Bukan hanya karena citarasa kopinya yang khas, namun juga karena tempatnya yang sangat hangat dan bersahabat. Selain kopi, ada juga teh di Kopikina. Untuk makanan berat ada pizza bread, sandwich, pancake hingga noodle. Harganya sangat murah hanya 35 ribu maksimal untuk pilihan menu minuman sementara makanan berat hanya 42 ribu rupiah minimal.

5. Pasar Santa

Pasar Santa

kadekarini.com

Jangan bayangkan pasar dengan kondisi becek, kotor dan bau saat memikirkan Pasar Santa. Justru Pasar Santa ini sangat berbeda dari bayangan Anda tentang pasar selama ini. Karena pasar yang terletak di kawasan Cipaku Petogogan ini, sangat nyaman untuk nongkrong. Terdiri dari banyak warung-warung kuliner, Pasar Santa menjadi tempat nongkrong yang tidak hanya menawarkan harga murah namun juga meriah.

Baca juga :  10 Cafe di Manado, Tempat Hangout Favorit

Meski beberapa penjual makanan di Pasar Santa tidak sepenuh seperi tahun 2015 lalu, namun kemeriahan tempat nongkrong ini tidak pernah mati. Banyak komunitas-komunitas anak muda berkumpul di Psar Santa. Bahkan bagi para penikmat kopi, juga dapat berkumpul di sini untuk saling mengenal satu sama lain. Tidak hanya dipenuhi dengan warung-warung kuliner, Pasar Santa di lantai satu juga memiliki tenant yang menjual buku-buku populer dan alat musik.

6. Beatrice Quarters

Beatrice Quarters

PergiKuliner.com

Kafe dengan nama yang sangat eksentrik ini berada di dalam Puri Indah Mall Expression. Tepatnya berada di lantai satu, jalan Puri Indah Raya. Dari luar sangat terlihat jika kafe ini seperti sengaja didesain untuk para wanita. Pasalnya dominasi warna merah muda sangat kuat yang mengesankan bahwa kafe ini dibuat hanya untuk para wanita. Namun Anda salah, tidak hanya wanita yang suka nongkrong di sini, namun para pria juga tidak ketinggalan.

Pilihan menu yang ditawarkan juga tidak peduli gender. Tidak peduli Anda wanita atau pria, kafe Beatrice Quarters ini menyajikan menu-menu seperti Rice Pizza, menu yang menjadi andalan kafe ini bahkan selalu dipesan pengunjung setiap hari. Buka dari jam 10.00 sampai dengan 23.00, kafe ini menjadi pilihan tempat nongkrong yang tidak mengecewakan. Belum lagi penawaran harganya yang murah hanya 30 ribu rupiah saja untuk berbagai macam menu.

7. Kopilot

Kopilot

dailyenterpriser.com

Buat Anda penyuka berbagai varian jenis kopi, ada satu lagi tempat nongkrong jakarta murah yang harus Anda coba. Kopilot ini menjadi tempat nongkrong terbaik untuk Anda yang mengaku menjadi pecinta kopi. Pasalnya banya variasi menu kopi yang disajikan di sini. Uniknya, kedai kopi yang satu ini dipenuhi dengan banyak hiasan dan aksesoris yang kental dengan simbol-simbol angkatan udara. Serasa menjadi pilot saat Anda masuk ke Kopilot.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong 24 Jam di Jakarta Enak + Wifi Cepet Rekomended

Jangan ditanya mengenai harganya. Kopilot justru menjadi kedai kopi yang menawarkan harga sangat murah. Es kopi kebut yang dibuat dari kopi dan olahan susu hanya dihargai sebesar 18 ribu rupiah. Sementara hot cappucinonya hanya 28 ribu rupiah. Harganya yang murah dengan tempat yang luas, membuat Kopilot tidak pernah sepi dari anak-anak muda. Terletak di Jalan Raya Pondok Gede Cipayung, Kopilot harus masuk daftar tempat nongkrong terbaik di Jakarta.

8. Cerita Cafe

Cerita Cafe

blackxperience.com

Tidak banyak tempat nongkrong Jakarta murah yang memiliki dua kombinasi mematikan seperti Cerita Cafe. Anda tidak hanya akan mendapati tempat makan yang nyaman dan juga sangat cantik untuk dipasang di media sosial Anda. Namun Cerita Cafe ini juga menyajikan menu yang memanjakan lidah sekaligus indah untuk dipasang di medis sosial Anda. Beralamatkan di Jalan Otto Iskandar Dinata Kampung Melayu, Cerita Cafe buka pukul 10.00 sampai dengan 23.00.

Sekedar nongkrong tanpa ditemani menu-menu makanan dan minuman yang menggoda di lidah, tentu tidak lengkap rasanya. Karena itu Cerita Cafe juga memiliki banyak variasi menu dari iga bakar, nasi goreng kambing hingga meat and lover pizza. Untuk variasi minumannya ada pilihan es air mata kucing, cappucino, lemon tea hingga beragam dessert yang harganya tidak kurang dari 50 ribu rupiah saja. Masih ragu untuk mencoba?

9. Warung Enon

tempat nongkrong terdekat

PergiKuliner.com

Tempat nongkrong jakarta murah terakhirBerada di kawasan Rawa Mangun, tepatnya di Jalan Pemuda Jakarta Timur, Warung Enon menjadi pilihan terakhir untuk nongkrong tanpa menghabiskan banyak biaya. Di warung ini Anda dapat menikmati beberapa menu makanan ringan yang murah meriah. Ada cireng yang sangat khas dengan bumbu saus bawang putihnya. Ada pula kebab, roti bakar, pancong cubit dan masih banyak lagi untuk menemani malam hari Anda.

Jangan dikira hanya itu saja menu yang ditawarkan Warung Enon. Masih ada banyak variasi menu kekinian yang harus Anda coba untuk menghabiskan malam ini. Dari mulai black burger beef, rice bowl chicken katsu hingga minuman strawberry enon yang menyegarkan dahaga. Untuk kenyamanan pengunjung, Warung Enon terbagi dalam dua area makan yakni indoor dan outdoor. Tempat nongkrong 24 jam di Jakarta murah meriah ini menawarkan harga dari 18 ribu kurang dari 50 ribu rupiah.



Leave a Reply

One Response
  1. arif witjaksono says:

    cari yang murah meriah….ada gak ya