10 Rooftop Cafe Di Bogor dengan Pemandangan Paling Kece


Fida  March 9, 2022  0 Comment

Bogor dikenal sebagai salah satu daerah di Jawa Barat yang menawarkan cukup banyak tempat wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika Bogor kerap menjadi destinasi wisatawan yang datang dari berbagai daerah untuk mengabiskan waktu berlibur. Tidak hanya tempat wisata indah, kamu juga dapat mengunjungi beberapa cafe dengan konsep rooftop saat datang ke Bogor. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi rooftop cafe di Bogor yang sayang untuk kamu lewatkan.

10 Rooftop Cafe di Bogor :

1. Grand Hill Bistro and Cafe

grand hill bistro and cafe
qraved.com

Grand Hill Bistro and Cafe dikenal sebagai salah satu rooftop cafe Bogor yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor. Selain rooftop yang menjadi daya tarik bagi pengunjung, cafe ini juga dikelilingi dengan pepohonan yang sangat tinggi dan menawarkan pemandangan hijau serta suasana yang sejuk.

Cafe ini tentu sangat sayang untuk dilewatkan karena tidak hanya memiliki tempat yang nyaman tetapi juga menawarkan berbagai menu yang menarik untuk dicoba. Kamu dapat menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan mulai dari makanan Indonesia, Western, hingga Middle East. Lengkap sekali bukan?

Gotravelly

Berburu Belimbing Segar Di Agrowisata Belimbing Desa Moyoketen

Ngopi Dengan View Pegunungan Di Montanas Coffee And Eatery 

2. De Cafe Rooftop Garden

de cafe rooftop garden
thelittlesnacks.com

Rekomendasi cafe rooftop cafe Bogor yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah De Cafe Rooftop Garden. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini menawarkan konsep rooftop dengan banyaknya spot foto yang ada. De Cafe Rooftop Garden dapat kamu kunjungi di Jalan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca juga :  10 Hidden Gem di Bogor untuk Pengalaman Healing Luar Biasa

Saat datang ke cafe yang satu ini, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan mulai dari ayam geprek, spaghetti carbonara, crispy chicken salted egg, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah serta tempat yang nyaman. Jadi, tentu sayang rasanya jika tidak memutuskan untuk mampir ke kafe ini saat datang ke Bogor.

3. Roofpark Cafe and Restaurant Bogor

roofpark cafe and restaurant
zomato.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu rooftop cafe Bogor, kamu dapat mengunjungi Roofpark Cafe and Restaurant. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Raya Pajajaran nomor 3, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Saat mengunjungi Roofpark Cafe and Restaurant Bogor, kamu akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan instagramable. Tempat yang satu ini juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin merasakan suasana romantis di malam hari.

Ada cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan dan dapat kamu coba diantaranya nasi goreng, nasi liwet, steak, dan masih banyak lagi. Saat berkunjung ke Bogor, cafe ini tentu sayang untuk tidak kamu datangi.

4. Aurora Mansion and Café

cafe terdekat
pergikuliner.com

Aurora Mansion and Café menjadi salah satu rooftop café Bogor yang sangat menarik untuk kamu kunjungi. Café yang satu ini memiliki tampilan yang sangat megah dan mirip istana jika dilihat dari luar. Saat berada di rooftop, kamu akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan area Sentul. Jika datang malam hari, café yang satu ini menawarkan suasana yang sangat romantis dan pengunjung dapat menikmati indahnya lampu kota dari ketinggian.

Ada banyak sekali pilihan menu yang bisa kamu coba diantaranya berbagai varian western food. Kamu dapat mengunjungi Aurora Mansion and Café ini di Jalan Siliwangi No. 1, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor.

Baca juga :  10 Cafe Kekinian Di Jogja Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman

5. Tremonti Sky Lounge

tremonti sky lounge
bogordaily.net

Rekomendasi rooftop café bogor berikutnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Tremonti Sky Lounge. Café yang satu ini terletak di Agria Hotel Lantai 7, Jalan Raya Tajur No. 612, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Tidak hanya populer di kalangan masyarakat lokal saja, café ini juga banyak didatangi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Tidak kalah dengan café lainnya, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana yang sangat romantis saat datang ke Tremonti Sky Lounge. Café ini juga menawarkan berbagai menu menarik yang bisa dicoba seperti Aglio Olio with Shrimp, Iga Bakar Orange, dan masih banyak lagi.

6. Edensor Hills Café & Resto

edensor hills cafe and resto
tripadvisor.co.id

Edensor Hills Café & Resto dikenal sebagai salah satu rekomendasi rooftop café Bogor dengan pemandangan indah dan sayang untuk dilewatkan. Café yang satu ini menawarkan nuansa Eropa dan memiliki banyak sekali spot menarik untuk berfoto.

Saat datang ke café ini, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang sangat sejuk dan asri. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lezat yang ditawarkan diantaranya sop iga, nasi ayam hainan, ayam betutu, hingga berbagai menu western seperti pizza dan juga pasta. Jika penasaran dengan indahnya Edensor Hills Café & Resto, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Raya Air Terjun Bojong Koneng, Sentul, Bogor.

7. Anthology Coffee and Tea

anthology cafe
sentulcity.co.id

Diantara banyaknya rooftop café bogor yang populer, Anthology Coffee and Tea menjadi salah satu yang menarik untuk kamu kunjungi. Café yang satu ini terletak di Jalan MH Thamrin RT 03 RW 08, Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.

Saat datang ke Anthology Coffee and Tea, kamu akan dimanjakan dengan suasana yang sangat asri dan alami. Café ini juga menawarkan adanya danau buatan yang menambah kesan asri. Tidak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan.

Baca juga :  Nongkrong Kece di 10 Cafe Tepi Pantai Paling Hits di Legian

8. Aloha Coffee and Bar

aloha coffee and bar
traveloka.com

Rekomendasi rooftop café Bogor yang dikenal indah dan sayang untuk kamu lewatkan adalah Aloha Coffee and Bar. Café yang satu ini sudah cukup populer dan selalu ramai pengunjung. Kamu dapat mengunjungi Aloha Coffee and Bar di Jalan Jendral A Yani II No 124, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan yang dapat dinikmati dari ketinggian. Aloha Coffee and Bar juga menawarkan banyaknya spot foto yang instagramable sehingga sangat cocok dikunjungi khususnya bagi kamu pecinta foto. Saat datang ke Bogor, Aloha Coffee and Bar tentu sayang untuk kamu lewatkan.

9. Cimory Mountain View

Cafe di bogor
idntimes.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Cimory Mountain View yang dikenal sebagai salah satu rooftop café Bogor. Café yang satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan yang datang ke Bogor. Kamu dapat mengunjungi Cimory Mountain View di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Indahnya pemandangan yang ditawarkan oleh Cimory Mountain View sudah tidak perlu diragukan lagi. Pengunjung dapat melihat langsung indahnya pemandangan pegunungan dan hamparan penghijauan.

10. Tier Siera Resto & Lounge

Rooftop Cafe Di Bogor
m.tribunnews.com

Saat ingin datang ke salah satu rooftop café Bogor, kamu dapat mengunjungi Tier Siera Resto & Lounge. Café yang satu ini terletak di Jalan A Yani No 48, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Indahnya pemandangan yang ditawarkan tentu akan membuat pengunjung betah dan enggan pulang.



Leave a Reply