6 Rekomendasi Hotel Bernuansa Bali di Jakarta


Altesa  October 12, 2022  0 Comment

Jakarta adalah ibu kota Indonesia dan merupakan salah satu kota terpadat di Indonesia. Menjadi salah satu kota terpadat membuat mobilitas masyarakat di Jakarta dan sekitarnya sangatlah tinggi. Banyak sekali orang dari berbagai wilayah pergi ke Jakarta untuk merantau dan mencari rejeki di Ibu Kota Indonesia satu ini. Bahkan saat ini banyak sekali orang rela untuk pulang pergi kerja, padahal jarak kantor dan rumah mereka sudah berbeda kota dan jauh. Meskipun Jakarta juga terkenal dengan Kota Bisnis atau perkantoran, Jakarta juga memiliki berbagai destinasi wisata menarik yang banyak dikunjungi masyarakat. Beberapa destinasi wisata ini bahkan juga menjadi tempat favorit orang diluar Jakarta jauh – jauh datang kesana hanya untuk berlibur dan mengunjungi wisata tersebut. Sementara untuk warga Jakarta dan sekitarnya sendiri yang memiliki mobilitas tinggi saat ini juga banyak wisata yang dibuka di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa wisata memiliki konsep suatu daerah wisata yang sudah terkenal seperti Bali, Santorini, dan masih banyak lagi. Dibukanya jenis wisata seperti ini membuat warga Jakarta tidak harus jauh – jauh keluar kota untuk berlibur ke daerah wisata tersebut. Selain destinasi wisata, ada juga hotel bernuansa bali di Jakarta. Menginap di hotel seperti ini bisa mengobati rasa kangen kamu untuk mengunjungi wisata tersebut tanpa harus pergi jauh – jauh ke Bali.

Untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang memiliki mobilitas tinggi staycation di hotel bernuansa Bali di Jakarta bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk dilakukan. Oleh sebab itu, kali ini GoTravelly akan memberikan kamu rekomendasi 6 hotel bernuansa bali di Jakarta untuk bahan referensi menginap kamu, berikut adalah daftarnya;

1. Putri Duyung Resort

Putri Duyung Resort
energizeoutbound.com

Hotel bernuansa Bali di Jakarta yang pertama adalah Putri Duyung Resort. Putri Duyung Resort berlokasi di Jalan Lodan Timur Nomor 7, Jakarta. Hotel bernuansa bali di Jakarta satu ini memiliki  3 jenis kamar yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah deluxe suite, executive suite, dan junior suite. Untuk harga kamar di hotel ini mulai dari Rp. 715.000. Hotel ini lokasinya dekat dengan laut sehingga memiliki kesan tropis serasa di bali. Kolam renangnya juga memiliki view laut yang biru nan indah, jadi sembari berenang atau makan di dekat kolam renang outdoornya kamu bisa menikmati pemandangan laut yang indah. Hotel ini berlokasi dekat dengan Ancol sehingga sembari menginap disini kamu bisa menikmati beberapa aktifitas lainnya di Ancol. Kamu bisa mengunjungi destinasi – destinasi wisata hingga kulineran di daerah Ancol.

Gotravelly

Merasakan Sensasi Menginap Di Dalam Pohon Di Hotel Pohon Inn Kota Batu

Grand HAP Kintamani Sarangan, Rekomendasi Hotel Nyaman Di Tepi Telaga

2. La Boheme, Kuningan

 La Boheme, Kuningan
directhotels.com

Hotel bernuansa bali di Jakarta yang kedua adalah La Boheme, Kuningan. Hotel bernuansa bali di Jakarta satu ini berlokasi di Setia Budi Barat Nomor 18, Kuningan , Kota Jakarta Selatan, Meskipun hotel ini memiliki bangunan yang tidak begitu besar namun, hotel ini tetap memberikan fasilitas yang cukup lengkap Hotel bernuansa bali di Jakarta satu ini memiliki 3 jenis kamar diantaranya adalah superior twin dan double, deluxe twin dan double, dan suite with terrace. Untuk harga per malam nya di hotel ini mulai dari Rp. 467.000 untuk tipe terendahnya. Untuk kamu yang memiliki budget lebih, kamar tipe suite terrace bisa menjadi pilihan kamu. Selain memiliki vibes ala bali, kamar tipe suite memiliki teras yang bisa kamu gunakan untuk bersantai atau sekedar menikmati pemandangan disekitar hotel.

3. Swissotel Jakarta, PIK Avenue

Swissotel Jakarta, PIK Avenue
swissotel.com

Hotel bernuansa bali di Jakarta yang ketiga adalah Swissotel Jakarta, PIK Avenue. Hotel bernuansa bali di Jakarta satu ini ber alamat di Jalan Panta Indah Utara 1, RT 6 RW 2, Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Karena lokasinya yang dekat dengan PIK atau Pantai Indah Kapuk, hotel dengan nuansa tropis sungguh menjadi nilai plus. Tak tanggung – tanggung hotel ini memiliki 14 tipe kamar yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu, diantaranya adalah premier king room, premier twin room, premier king room with bay view, swiss advantage king room, swiss advantage twin room, swiss advantage king room with bay view, swiss select king room, swiss signature king room with bay view, swiss executive king room – executive floor, executive twin room, grand king room, swiss grand king suite, swiss prestige king suite, dan swiss advantage twin room with bay view. Untuk rate kamar dengan tipe terendah mulai dari Rp. 1.615.000. Bagi kamu yang ingin menginap dengan view terbaik kamu bisa memilih kamar dengan bay view atau pemandangan teluk yang indah. Dari kamar tipe bay view kamu bisa menikmati pemandangan teluk indah dari kamar kamu.

4. DoubleTree by Hilton, Cikini

DoubleTree by Hilton, Cikini
newstempo.github.io

Hotel bernuansa bali di Jakarta yang keempat adalah DoubleTree by Hilton, Cikini. Hotel bernuansa bali di Jakarta satu ini memiliki alamat lengkap Jalan Pegangsaan Timur Nomor 17, Cikini, Jakarta, Kota Jakarta Pusat. Menginap di hotel ini berasa menginap di salah satu hotel mewah yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Hotel ini memiliki 11 jenis kamar yang bisa kamu pilih diantaranya adalah king guist room, twin guest room, twin deluxe room, king bed fitness room, twin executive roo with lounge access, king deluxe room, king executive room with lounge access, king one bedroom suite with lounge access, king superior suite with lounge access, king deluxe suite with lounge access, dan penthouse suite. Sementara untuk harga permalamnya di banderol mulai dari Rp. 1.650.000. Yang membuat hotel ini bernuansa serasa di bali adalah hotel ini memiliki bar dekat  swimming pool, sehingga memungkinka pengunjung untuk menikmati minuman dan bersantai di sekitar kolam.

5.  Akmani Hotel, Menteng

Akmani Hotel, Menteng
pegipegi.com

Hotel yang ke lima adalah Akmani Hotel, Menteng. Hotel bernuansa bali di Jakarta satu ini berlokasi di Jalan KH. Wahid Hasyim Thamrin Nomor 91 RT 1/ RW 4, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki 4 jenis kamar diantaranya adalah deluxe double room, deluxe twin room, deluxe double room, dan grand deluxe double room. Untuk rate harga di hotel ini di banderol mulai harga Rp. 718.000. Hotel ini juga sanat cocok untuk kamu yang ingin mencari hotel di daerah Jakarta Pusat dan berlokasi strategis.

6. Shangri-La, Tanah Abang

Hotel Bernuansa Bali di Jakarta
tripadvisor.co.id

Hotel selanjutnya adalah hotel Shangri-La, Tanah Abang. Hotel bernuansa bali satu ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor Kav 1, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki 5 jenis kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, diantaranya adalah deluxe 2 twin beds, deluxe 1 king bed, twin horizon deluxe twin, horizon deluxe king, executive suite king, dan one bedroom suite king. Untuk harga kamar per malamnya hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2.800.000.

Nah itulah dia 6 hotel bernuansa bali di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat kangen bali namun tidak ada waktu libur panjang. Hotel – hotel ini bisa menjadi sort escape yang seru untuk dikunjungi saat kamu sudah lelah dengan aktifitas kesibukan sehari – hari kamu.



Leave a Reply