7 Hotel Dekat Taman Safari Murah dan Nyaman Rekomended


sisil angelin  June 6, 2018  0 Comment

Hotel dekat Taman Safari tentu menjadi kata kunci yang banyak diketikan di mesin pencari internet. Pasalnya, Taman Safari adalah destinasi wisata idaman para wisatawan yang berkunjung ke daerah Bogor. Kota hujan ini menjadi tempat wisata favorit para keluarga yang ingin menghabiskan libur akhir pekan bersama. Nah, Anda yang ingin mengajak si kecil berkunjung ke Taman Safari Bogor, ada baiknya memilih tempat penginapan yang menawarkan harga murah dengan kualitas rekomended berikut ini.

1. Hotel Tjokro Bogor

Hotel Tjokro Bogor

InfoBandung.co.id

Taman Safari dikelilingi deretan hotel yang menawarkan ragam fasilitas menawan untuk para wisatawan yang berkunjung. Hotel Tjokro Bogor adalah salah satu hotel dekat Taman Safari yang menawarkan harga relatif murah mulai harga 450an ribu saja per kamar superior. Fasilitas kamar terdiri dari AC, televisi, kamar mandi yang bersih serta akses wifi di area publik.
Selain menikmati pemandangan alam yang ditawarkan Puncak Cisarua, Anda juga bisa mengajak anggota keluarga berenang di kolam renang hotel yang nyaman. Lokasi Hotel Tjokro Bogor ada di Jalan Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor. Anda bisa menjadikan hotel ini sebagai pilihan tempat menginap yang murah dan nyaman selama musim liburan di Bogor.

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable Di Malang

Menikmati Icon Malaysia Di Menara Petronas Dan Suria KLCC

2. Hotel Parama

Hotel Parama

Pegipegi.com

Menghabiskan momen liburan akhir pekan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan kalau Anda memilih tempat penginapan yang pas. Jika membawa si kecil, sebaiknya Anda mulai mencari informasi mengenai Hotel Parama yang terletak kira-kira 600 meter dari Taman Safari Bogor. Ya, kelebihan hotel dekat Taman Safari yang berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 22 ini adalah waterboom. Si kecil bakal betah bermain di arena waterboom dan kolam renang hotel.
Fasilitas kamar mulai standar hingga deluxe dilengkapi wifi gratis, AC, kamar mandi dengan shower, TV kabel dan lain-lain. Selain itu, Hotel Parama juga memiliki tempat karaoke yang bisa menghapus penat Anda setelah berkunjung ke Taman Safari atau Perkebunan Gunung Mas. Tarif sewa kamar tentu bervariasi termasuk pemilihan layanan tambahan seperti sarapan dengan pilihan menu yang lumayan enak. Namun, harga yang ditawarkan tetap terjangkau mulai 420 ribuan untuk sewa kamar standar saja.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Jakarta Selatan Mulai 100 Ribuan Rekomended

3. Grand Prioritas Hotel

Grand Prioritas Hotel

Pegipegi.com

Ingin menikmati hotel dekat Taman Safari dengan fasilitas menakjubkan namun harga bersahabat? Tidak perlu bingung sebab Anda bisa langsung mereservasi kamar di Grand Prioritas Hotel yang terletak tiga kilometer saja dari Taman Safari atau berada di Jalan Raya Puncak KM 83, Cisarua.
Kamar yang ada di hotel dekat Taman Safari ini dilengkapi wifi gratis, AC, televisi, shower kamar mandi dengan shower, area billiard dan memiliki kolam renang, restoran 24 jam serta spa. Anggaran jalan-jalan ke Bogor pun bisa disesuaikan dengan memilih pilihan kamar hotel bintang 3 yang memiliki pilihan 67 kamar ini baik standar atau deluxe room tergantung kebutuhan masing-masing.

4. Hotel Ariandri Puncak

Hotel Ariandri Puncak

Booking.com

Terletak di Jalan Raya Puncak KM 85, Hotel Ariandri Puncak merupakan salah satu hotel dekat Taman Safari yang juga bisa menjadi referensi pilihan. Anda bisa menyaksikan pemandangan hijau kota Bogor dari kamar hotel ini. Sewa kamar standar di Hotel Ariandri Puncak dibandrol dengan harga 400 ribu per malam. Lumayan murah untuk daerah wisata yang terus menjadi trending topic dikalangan wisatawan ini.
Anda bisa mendapatkan fasilitas bagus dan nyaman di setiap kamar seperti internet gratis, AC, kamar mandi bersih dan lain-lain. Tak perlu jauh-jauh mencari makanan sebab hotel juga memiliki restoran sendiri. Jika ingin pergi wisata, Anda bisa pergi ke Taman Safari atau Kebun Raya Cibodas yang lumayan dekat dengan Hotel Ariandri Puncak.

5. Resort Prima Cisarua

Resort Prima Cisarua

Pegipegi.com

Hunian tepat untuk keluarga tercinta yang dekat dengan Taman Safari adalah Resort Prima Cisarua yang terletak di Jalan Raya Harun Kabir nomor 44, Cisarua. Ya, hotel dekat Taman Safari satu ini memiliki bentuk bangunan yang paling unik. Anda bisa memilih tipe deluxe room yang memiliki kapasitas dua penghuni saja sehingga sangat rekomended untuk pasangan bulan madu. Namun, jika mengajak seluruh anggota keluarga besar, Anda bisa memutuskan sewa bungalow yang terdiri dari beberapa kamar.
Faslitas yang ditawarkan Resort Prima Cisarua lumayan banyak mulai fasilitas kamar layaknya penginapan profesional hingga fasilitas rekreasi misalnya lapangan sepak bola, kolam pemancingan ikan dan kolam renang yang besar. Anda bebas melakukan akses wifi sepuasnya sehingga kebutuhan komunikasi atau hiburan tidak terhambat sama sekali. Tentu fasilitas menawan harus sebanding dengan harga yang ditawarkan misalnya kamar tipe standar dibandrol dengan harga 537 rupiah per malam atau bisa memilih bungalow yang menawarkan harga 1.999 per malam. Harga tersebut bisa saja berubah sesuai promo atau keputusan pihak hotel dekat Taman Safari satu ini.

Baca juga :  9 Hotel di Tawangmangu dengan Lingkungan Sejuk dan Nyaman

6. The Jayakarta Inns & Villas

The Jayakarta Inns & Villas

Agoda.com

Berada di Jalan Raya Puncak nomor 84, ada hotel dekat Taman Safari yang membuat Anda wajib mempertimbangkan lokasi penginapan ini. Tidak hanya menawarkan tipe kamar mulai standar yang dihargai 600 ribu rupiah per malam, Anda juga bisa memesan bungalow yang muat untuk 6 orang. Faslitas yang dimiliki The Jayakarta Inss dan Villas sangat lengkap mulai kamar yang dipenuhi AC, full wifi di area publik, toiletries serta fasilitas pendukung lain.
Anda bisa mencoba ragam fasilitas yang dimiliki The Jayakarta Inss dan Villas seperti kolam renang outdoor, lapangan tenis meja, billiard dan lapangan futsal yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Menjelajah semua destinasi wisata Cisarua bakal semakin menyenangkan sebab Anda memilih tempat penginapan yang pas.

7. Grand Cempaka Resort and Convention

Grand Cempaka Resort and Convention

SlideShare.net

Berada di Jalan Raya Puncak KM 17, Grand Cempaka Resort and Convention bisa menjadi pilihan hotel dekat Taman Safari yang paling nyaman. Hotel ini menawarkan pemandangan alam hijau dan asri untuk setiap pengunjung yang menginap. Anda yang merencanakan liburan dengan membawa anak-anak sangat tepat jika memilih menginap di Grand Cempaka Resort and Convention.
Selain fasilitas kamar yang lengkap, Grand Cempaka Resort and Convention memiliki fasilitas kolam renang, lapangan futsal, arena outbound dan aktivitas berkuda. Si kecil bakal puas bermain saat menginap di hotel ini. Tarif sewa yang ditetapkan tentu sebanding dengan fasiltas apa saja yang ditawarkan Grand Cempaka Resort and Convention yakni berkisar 570 ribuan per kamar.
Tentu 7 hotel dekat Taman Safari di atas bisa menjadi bahan pertimbangan Anda yang menginginkan tempat penginapan dengan fasilitas menawan. Harga yang dibandrol tentu relatif sesuai dengan fasilitas atau pelayanan yang diberikan. Jika memutuskan untuk berlibur ke Bogor, Anda bisa melakukan reservasi kamar hotel sesuai kebutuhan. Harga sewa tersebut tentu bisa berubah sewaktu-waktu atau Anda bisa memanfaatkan promo yang kerap memberikan diskon harga. Yuk, ajak buah hati dan keluarga tercinta berlibur bersama ke Taman Safari Bogor.



Leave a Reply