10 Hotel Dengan Kolam Renang Rooftop di Jakarta


sisil angelin  October 19, 2018  6 Comments

Hotel Dengan Kolam Renang Rooftoop di Jakarta. Kota Metropolitan yang konon katanya penuh dengan kemacetan. Meski terkenal dengan kemacetannya, namun tahukah Kamu bahwa di kota Metropolitan ini juga memiliki banyak tempat yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk melepas lelah? Salah satunya adalah hotel-hotel yang dilengkapi dengan beragam fasilitas ekslusif, misalnya kolam renang rooftop.

Di Jakarta sendiri bukanlah perkara sulit menikmati pemandangan dari ketinggian sembari menyegarkan tubuh. Sebagaimana kita tahu, Jakarta merupakan kota yang penuh dengan gedung-gedung tinggi dan lampu yang gemerlap. Nah, karena inilah seperti sangat mengasyikkan jika kita merilekskan diri dengan menikmati pemandangan dari ketinggian dengan berendam dan berenang.Ya, kolam renang rooftop di Jakarta bisa ditemui di beberapa hotel di Jakarta. Dimanasajakah itu? Berikut  hotel dengan kolam renang rooftop yang bakal memanjakanmu di tengah penatnya Jakarta.

1. The Hermitage Hotel

The Hermitage Hotel

hermitagejakarta.com

Hotel yang berada di kawasan Menteng ini memiliki bangunan dengan gaya art deco. Fasilitas di hotel ini terbilang cukup lengkap, dan salah satunya yang siap memanjakan pengunjungnya adalah rooftop infinity pool seluas 50meter2.
Kolam renang rooftop di Jakarta ini bakalan siap men-charge energimu yang telah terkuras setelah sepanjang hari bekerja. Di area kolam ini juga terdapat lounge yang nyaman dan luas.
Lokasi The Hermitage Hotel : Jalan Cilacap No 1, Menteng, Jakarta

paket wisata murah

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

Soto Ayam Niki Echo Cakung, Harga Murah Dengan Porsi Banyak

Baca juga :  8 Hotel Murah di Tangerang Dekat Stasiun dan Bandara

2. Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski

Travelingyuk

Hotel yang masuk kategori hotel bintang lima bertaraf Internasional ini tak mau kalah dengan hotel lain yang menawarkan fasilitas kolam renang rooftop. Dihotel ini, Kamu bisa menikmati sensasi Sky Pool Bar Café. Ya, disini pengunjung bisa berenang diketinggian, tepatnya di lantai 17 sambil berendam dan bersantai ditemani camilan dan beragam cocktail.
Perlu diketahui, Sky Pool Bar Café menyuguhkan pemandangan 360 derajat kota Jakarta, jadi disini pengunjung bisa menikmati full pemandangan Jakarta dari ketinggian.
Lokasi hotel bintang 5 ini juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan, jadi tidak perlu repot jika ingin shopping. Cukup melangkahkan kaki saja Kamu bisa melenggang bebas untuk berbelanja.
Lokasi Hotel Kempinski : Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat

3. Manhattan Hotel Jakarta

Manhattan Hotel Jakarta

checkinjakarta.id

Bagi Kamu yang mengidamkan suasana berenang di ketinggian dengan santai, datanglah ke Manhattan Hotel Jakarta.
Hotel Manhattan terinspirasi dari desain urban Manhattan, New York. Hotel ini memadukan konsep desain minimalis dan modern di keseluruhan desain gedungnya, termasuk di kawasan kolam renangnya.
Kolam renang rooftop di Jakarta satu ini memang tidak begitu mewah dan besar, namun dijamin disini pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang tidak akan mengecewakan.
Lokasi Manhattan Hotel Jakarta : Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

4. Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Oakwood Premier Cozmo Jakarta

backpackerjakarta.com

Hotel dengan kolam renang rooftop di Jakarta selanjutnya ada di Oakwood Premier Cozmo Jakarta. Hotel ini menyuguhkan rooftop infinity pool yang luas dan sangat menawan dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan lampu kerlip yang menyenangkan di malam hari.
Lokasi Oakwood Premier Cozmo Jakarta : Jalan Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Baca juga :  11 Rekomendasi Hotel Keluarga di Johor Baru Dekat Legoland

5. Kemang Icon by Alila

Kemang Icon by Alila

Booking.com

Ingin suasana Hotel dengan kolam renang rooftop di Jakarta yang romantis? Datang ke Kemang Icon by Alila. Meskipun berada di kawasan yang paling sibuk, namun keberadaan hotel ini memang begitu sulit untuk ditolak. Ya, disini Kamu tak hanya bisa menginap dan berenang, di hotel ini Kamu juga bisa bersantai sambil menikmati The Edge Restaurant yang berada tepat disebelah kolam renang.
Nah, pemandangan terbaik di lokasi ini yakni menjelang malam. Di waktu ini pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan matahari terbenam yang sangat romantis. Baik itu makan di restaurant atau berendam, keduanya adalah hal yang sangat menyenangkan untuk bersantai bersama pasangan ataupun keluarga.
Lokasi Kemang Icon by Alila : Jalan Kemang Raya No 1, Jakarta Selatan

6. SKYE

SKYE

JKTGO.com

Nama SKYE sebagai restaurant tertinggi di Jakarta sudah terkenal di seantero kota Metropolitan ini. Memang ini bukan hotel, namun area kolam renangnya sangat rekomended. Bisa dikatakan juga jika ini adalah lokasi nongkrong paling hip yang ada di Jakarta. Perlu diketahui juga, SKYE ini merupakan lokasi andalan bagi Kamu yang ingin mengadakan meeting point atau mengadakan acara.
Tak hanya menyuguhkan beragam hidangan ekslusif, SKYE juga memanjakan pengunjungnya dengan kolam renang rooftop yang memiliki pemandangan 360 derajat. Ya, inilah cara asyik melepas penat di Jakarta.
Lokasi SKYE : Jl. MH. Thamrin No 1, Menteng, Jakarta Pusat

7. Morrisey Hotel

Morrisey Hotel

Booking.com

Berlokasi di kawasan Menteng, hotel satu ini memiliki konsep menarik di tiap kamarnya. Ya, konsep khas rumah lengkap dengan sentuhan klasik disetiap sudutnya. Meski kaya akan sentuhan klasik, hotel ini juga kaya akan sentuhan modern. Salah satunya terlihat dari desain kolam renang dan café yang menyatu.
Lokasi Morisey Hotel : Jalan KH. Wahid Hasyim No 70, Menteng, Jakarta Pusat

Baca juga :  10 Hotel Kapsul Dekat Bandara Soekarno Hatta Yang Paling Kece!

8. Holiday Inn Kemayoran

Holiday Inn Kemayoran

Oyster.com

Hotel dengan Kolam renang rooftop di Jakarta selanjutnya ada di Holiday Inn Kemayoran. Lokasinya cukup dekat dengan pusat perbelanjaan, Pekan Raya Jakarta. Tak hanya menawarkan sensasi berenang di ketinggian, Holiday Inn juga menyiapkan pemandangan mewah ala Jakarta dan sajian makanan yang bervariasi dan kaya rasa. Tidak perlu merogoh kocek yang dalam, disini tarif permalamnya tidak sampai sejuta. Cukup terjangkau bukan?
Lokasi Holiday Inn Kemayoran : Jalan Griya Utama No 1, Kota Jakarta Utara

9. Hotel Merlynn Park

Hotel Merlynn Park

Agoda.com

Hotel Merlynn Park berlokasi di sekitaran Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Kh. Hasyim Ashari. Hotel satu ini menyediakan kolam yang sangat panjang dan luas yang terbagi menjadi dua bagian kolam yakni indoor dan outdoor. Nah, yang menarik, bagian luar dari kolam renang ini didesain sebagai infinity pool yang menyuguhkan pemandangan Jakarta Pusat dan sekitarnya.
Lokasi Hotel Merlynn Park : Jalan KH. Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat

10. Whiz Prime Kelapa Gading

hotel terdekat

Agoda.com

Hotel dengan Kolam renang rooftop di Jakarta bisa ditemui di Whiz Prime hotel Kelapa Gading. Meski budget dari hotel ini terbilang terjangkau, namun masalah fasilitas jangan ditanya. Cukup lengkap dan mewah. Selain itu, meskipun hotel ini merupakan hotel bintang 3, namun nuansa yang dihadirkan mirip dengan hotel bintang 4.
Tak sekedar menginap, Kamupun juga bisa menikmati sensasi berenang di ketinggian di Whiz Prime hotel Kelapa Gading ini. Kolam renang disini cukup luas, dengan suasana yang nyaman dan sejuk.
Lokasi Whiz Prime Kelapa Gading : Komplek Ruko Inkopal, Jalan Boulevard Bar, Kelapa gading, Jakarta Utara

Cukup banyak bukan hotel atau lokasi untuk menikmati kolam renang rooftop di Jakarta. Selain diatas, masih banyak lagi lho lokasi yang bisa dikunjungi untuk menikmati sensasi berenang di ketinggian Jakarta. Inilah salah satu cara terbaik melepas penat di Jakarta, bersantai sambil berenang di ketinggian. Mau coba?



Leave a Reply

6 Comments
  1. Ugik says:

    Keren – keren banget ya tempat dan viewnya. Udah kayak di film-film luar negri gitu. ?

  2. Hendra Suhendra says:

    Bertahun-tahun tinggal di Jakarta, belum satu pun nyobain kolam renang ini, hahaha… Sensasinya pasti beda banget jika kita berenang di kolam renang konvensional..

  3. rini says:

    bisa gak renang tanpa menginap