11 Hotel Murah di Jakarta Barat Harga 100 Ribuan Rekomended


sisil angelin  June 11, 2018  0 Comments

Banyak orang yang mencari hotel murah di Jakarta Barat, ini dikarenakan wilayah ini termasuk wilayah yang sangat strategis dikarenakan jaringan transportasi yang terintegrasi dan memudahkan mobilitas pagi warganya. Transportasi yang tersedia diantaranya ada 12 stasiun KAI, dan 4 terminal, tak lupa untuk lebih mempermudah, ada trayek Transjakarta yang melintas yaitu koridor 12, 9, 8, 3, 1. Rangkaian transportasi umum yang tersedia akan memudahkan Anda dalam mobilitas sehari hari.

Selain bepergian untuk keperluan bisnis, hotel murah di Jakarta Barat juga dicari oleh para pelancong. Banyak sekali wisatawan dari berbagai daerah menyempatkan datang ke Jakarta untuk berlibur. Biasanya mereka lebih suka memesan kamar hotel yang murah untuk menginap budget. Banyak sekali yang bisa di kunjungi oleh para wisatawan seperti Museum Wayang, Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa, Gedung Arsip Nasional, China Town di Glodok dll.

Mengingat letak yang strategis dan pusat bisnis maupun wisata, tentu saja sebagian besar hotel disana pasti mahal dan akan menguras kantong. Namun tenang saja, sebenarnya hotel murah di Jakarta Barat juga banyak bertebaran menawarkan servis bagi para backpacker. Berbagai kamar menawarkan servis nya masing masing berdasarkan harga yang di patok. Jika Anda tidak mementingkan servis, Anda juga bisa menginap di hotel melati yang cukup murah untuk kantong backpacker.

1. Indo Guesthouse

Indo Guesthouse

Agoda.com

Jika Anda mencari kamar hotel yang murah dan dekat dengan stasiun, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Selain dekat stasiun, hotel murah di Jakarta Barat yang satu ini juga dekat dengan Bandara International Soekarno Hatta yang hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit. Tentu saja rangkaian transportasi ini memudahkan Anda bepergian, terutama untuk keperluan bisnis. Dengan harga permalam sekitar 200 ribuan, Anda akan mendapat kamar sekelas hotel bintang 2.
Tersedia sebanyak 50 kamar dengan fasilitas lengkap full AC, free WIFI Anda TV dan perlengkapan untuk mandi. Ada juga ruang untuk keluarga dan taman untuk sekedar relaksasi. Hotel sekelas bintang 2 ini terletak di JL. Anggrek Nely Murni NO A9 kelurahan kebon jeruk di Jakarta Barat.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Tegal, Penginapan Terbaik Menanti!

Review kuliner

Juice Buah Dengan Semburat Rasa Creamy

Ayam Bakar Wong Solo: Ayam Bakar Legendaris Khas Jawa Tengah

2. RedDoorz

RedDoorz

Pegipegi.com

Hotel murah di Jakarta Barat yang berlokasi cukup strategis, hanya dengan menempuh 5.39KM Anda sudah sampai di Stasiun Karet. Untuk keperluan medis juga sangat dekat dengan Rumah Sakit Aminah, yang berjarak kurang dari 4KM.
Hotel ini memiliki kapasitas kamar tidur berjumlah 20, fasilitasnya juga lengkap standar hotel pada umumnya seperti full AC dan free WIFI di sertai pelayanan yang ramah. Anda juga akan diberi air minum botol gratis dan peralatan mandi yang bersih. Tarif kamar cukup terjangkau yaitu 143.576,00/ malam. Alamatnya di JL. Kelapa Dua Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

3. Hotel Fits Harapan Kita

Hotel Fits Harapan Kita

Pegipegi.com

Untuk Anda yang ingin sedikit menikmati menginap di hotel yang sedikit lebih bagus, Anda bisa mencoba bermalam di fits hotel ini. Berkelas bintang 3, 4 lantai dengan 85 kamar tidur tentu membuktikan hotel ini memiliki kualitas servis yang bagus, free WIFI dan ramah. Dengan fasilitas Lengkapnya, Anda bisa memesan di kisaran harga 371.000,00/ malamnya, tentu tidak terlalu mahal bagi para pebisnis muda. Hotel ini terletak di JL. Letjen S.Parman Kavling 37 Jakarta Barat.

4. Harvia Suites

Harvia Suites

lastminute.com.au

Untuk hotel murah di Jakarta Barat, Harvia Suites ini menawarkan layanan bintang 4 dengan kapasitas 16 kamar tidur. Untuk fasilitas sangat lengkap tersedia, seperti parkir mobil gratis, kedai kopi di setiap sudut, dan free WIFI.
Ada juga akses kursi roda bagi penyandang disabilitas, ada toko dan layanan kebersihan yang mudah dijangkau. Di kamar tidur, Anda akan dimanjakan dengan free WIFI, AC, microwave TV, telpon kabel gratis.
Hotel dengan fasilitas dan layanan seperti itu, Anda bisa dapatkan hanya dengan 479.000 ribu rupiah per malam. Lokasinya terletak di Jalan. Perjuangan no 63, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga :  11 Hotel Murah di Bogor Paling Rekomended Dan Nyaman

5. Aston Hotel & Conference di Cengkareng City

Aston Hotel & Conference di Cengkareng City

Agoda.com

Untuk Anda yang mencari hotel murah di Jakarta Barat di sekitaran Cengkareng, hotel berkelas bintang tiga ini cukup recommended. Letak yang strategis tentu saja menjadi alasanya, karena Anda cukup menempuh waktu sekitar 30 menitan dari Bandara.
Hotel ini mempunyai kapasitas 156 kamar tidur. Di dalamnya Anda akan mendapat fasilitas lengkap ala hotel berbintang, seperti full AC, free WIFI,TV. Ada juga kedai kopi dan restoran di dalam hotel,botol minuman gratis akan Anda dapat dengan gratis pula. Hotel ini terletak di Jalan Mutiara Taman Palem Bloc C no 1 Jakarta Barat.

6. Hotel Augusta Cengkareng

Hotel Augusta Cengkareng

booking.com

Bagi Anda yang tidak lama di Jakarta, tentu saja hotel murah di Jakarta Barat ini menjadi pilihan karena harganya yang terjangkau. Tempat ini hanya bisa menampung 5 kamar tidur, namun meskipun begitu, pelayanannya cukup baik.
Fasilitas dasar hotel seperti akses internet gratis, AC dan televisi tetap Anda dapatkan dengan harga yang murah yaitu 215 ribu rupiah per malamnya. Area parkir mobil juga akan di sediakan gratis untuk Anda. Augusta Hotel berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat Cengkareng, Jakarta Barat, disamping Polsek pas.

7. Business Hotel Tomang

Business Hotel Tomang

Booking.com

Hotel murah di Jakarta Barat ini berbintang tiga, dengan harga yang cukup terjangkau, Anda akan di berikan fasilitas lengkap khas hotel business ber bintang dengan servis memuaskan. Dengan lokasi yang cukup strategis yaitu hanya berjarak 1.49KM dari Stasiun Tanah Abang, hotel ini menawarkan accesibilitas yang cukup bagus. Hotel ini juga tak jauh dari Slipi Jaya dan Mall Taman Anggrek, sehingga Anda bisa belanja kebutuhan dengan mudah.
Fasilitas seperti kamar full AC, akses internet gratis, ada meja tulis di setiap kamar, televisi mesin pembuat kopi dan peralatan mandi lengkap. Ada juga restoran di hotel, parkir mobil juga cukup luas. Alamat hotel terletak di Jalan Raya Tomang no 51, Petamburan Jakarta Barat. Harga kamar tiap malamnya berkisar 227.000 per malamnya.

Baca juga :  10 Hotel Terbaik untuk Staycation di Jakarta!

8. Everyday Smart Hotel

Everyday Smart Hotel

Agoda.com

Dari Stasiun Mangga Besar, hotel ini berjarak kurang dari 1KM . dari hotel juga jika ingin ke berbagai objek wisata sangat dekat seperti Candra Naya dan Museum Arsip Nasional. Hotel bintang 2 ini mempunyai 93 kamar tidur dengan fasilitas standar hotel berbintang. Terletak di Jalan Mangga Besar Raya no 20 Jakarta Barat. Kamar mulai 257.000 rupiah per malam.

9. Suba Hotel

Suba Hotel

Agoda.com

Dari bandara hanya berjarak sekitar 13KM tentunya sangat strategis jika dari luar kota. Berlokasi di Jalan Daan Mogot no 35 Duren Utara, Petamburan Jakarta Barat menawarkan harga 231.000 ribu rupiah per malamnya. Hotel berbintang satu namun memiliki fasilitas seperti AC, free WIFI dan tempat parker gratis.

10. Maxley Hotel Arjuna

Maxley Hotel Arjuna

Booking.com

Hotel yang satu ini memang di khususkan bagi Anda yang suka plesiran atau sedang bisnis trip. Harga kamar yang sekitar 300 ribuan, tentu saja tidak akan menguras kantong Anda, ada sekitar 36 kamar disana dengan fasilitas lengkap seperti sandal, full AC, akses internet gratis di tiap sudut hotel, peralatan mandi, cermin dan restoran. Alamat hotel ini di Jalan Arjuna Utara no 32, Petamburan Jakarta Barat.

11. Royal City Hotel

Royal City Hotel

Pegipegi.com

Terletak hanya 1.5KM dari Stasiun Tanah Abang membuat Anda yang dari luar kota mudah mengaksesnya. Dari Rumah Sakit Abdi Mulyo juga hanya berjarak 3.1KM. dengan harga 270.000 per malam, Anda akan mendapat fasilitas lengkap standar hotel ber bintang dan servis excellent. Alamat hotel terletak di Jalan Tomang Raya no 88, Grogol Jakbar.



Leave a Reply

One Response
  1. penginapan says:

    terima kasih artikelnya sangat menarik,, buat kamu yang mau berkunjung ke kota ternate dan lagi mencari Penginapan di Ternate , Aini Homestay bisa menjadi salah satu pilihan kami ,, silahkan kunjungi website kami >>>>