7 Hotel Dekat Bandara Pekanbaru yang Terbaik Dan Keren!


sisil angelin  August 29, 2018  0 Comment

Hotel dekat bandara pekanbaru tidak sulit anda temukan. Menentukan tempat penginapan sementara ketika Tengah berkunjung di luar kota merupakan salah satu hal yang penting. Selain itu lokasi hotel yang dekat dengan bandara juga menjadi bahan pertimbangan.

Memilih akomodasi berupa hotel di dekat bandara memang memberikan kelebihan tersendiri di mana anda akan lebih menghemat waktu baik untuk menuju ke hotel ataupun meninggalkan Hotel ke bandara. Apabila anda tengah berkunjung ke Pekanbaru dan mencari hotel dekat Bandara Pekanbaru maka anda tidak perlu bingung.Berikut daftar hotel dekat Bandara Pekanbaru yang terbaik dan recommended untuk Anda jadikan penginapan

1. Batiqa Hotel Pekanbaru

Batiqa Hotel Pekanbaru

Booking.com

Pilihan hotel yang pertama ini adalah batiqa Hotel Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor 17 Simpang Tiga Pekanbaru Indonesia 28284. Hotel ini sangat strategis karena berada di pusat kota terlebih lagi jarak dari Bandara hanya sekitar 1,6 KM saja.
Selain itu fasilitas yang ditawarkan oleh Sultan ini juga cukup lengkap di mana anda bisa menentukan jenis kamar yang akan Anda pilih. Para tamu juga diberikan fasilitas berupa akses wifi gratis baik di tempat umum ataupun di kamar. Selain itu setiap kamar juga akan dilengkapi dengan TV, meja kamar India adanya kamar mandi dengan perlengkapan gratis yang bisa anda dapatkan.
Menariknya lagi setiap kamar di hotel ini juga akan dilengkapi dengan kulkas hingga bisa anda manfaatkan untuk menyimpan makanan. Selain dekat dengan bandara, hotel ini jika dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan.

Baca juga :  9 Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman di Purwokerto

review kuliner

Mushroom Blackpepper

Let’s Go Gelato MERR Surabaya: Gelato Lezat Dengan Tempat Instagramable!

2. Laserba Grand Hotel & convention Center

Laserba Grand Hotel & convention Center

Booking.com

Botol berikutnya yang bisa anda pilih di Pekanbaru dan dekat dengan bandara adalah Hotel Labersa Grand Hotel dan Convention Center. Bagi Anda yang ingin menginap di hotel ini maka bisa datang ke Jalan Labersa Pekanbaru Indonesia 28000. Hotel ini akan menawarkan beragam fasilitas menarik yang bisa anda nikmati dan dijamin anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak Terlupakan.
Setiap kamar di hotel ini juga akan dilengkapi dengan AC, meja dan perlengkapan kamar mandi. Selain itu di hotel ini juga terdapat kolam renang outdoor yang bisa membuat tubuh anda santai. Tidak hanya itu Anda juga tidak boleh melewatkan sajian lezat di restoran hotel ataupun Anda bisa memanfaatkan layanan laundry dan pijat dengan biaya tambahan.
Menginap di hotel Labersa Grand Hotel dan Convention Center ini dijamin akan membuat Anda betah dengan fasilitas menarik yang diberikan. Jarak dari bandara sendiri hanya sekitar 3.3 km.

3. Prime Park Hotel

Prime Park Hotel

Pegipegi.com

Menginap di sebuah hotel yang berada tidak jauh dari bandara memang akan memudahkan anda untuk melakukan mobilitas dengan menggunakan pesawat di mana anda akan lebih menghemat waktu. Hotel dekat Bandara Pekanbaru yang berikutnya ini hanya berjarak sekitar 1,7 km.
Berada di lokasi yang strategis Tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Nomor 3-6 Simpang Tiga Bukit Raya Pekanbaru juga akan memberikan fasilitas menarik Ketika anda menginap. Hotel yang satu ini sendiri memiliki bangunan yang cukup unik dan menarik dimana setiap kamar akan dilengkapi dengan AC, mini bar TV layar datar Indo brankas.
Selain itu Anda juga bisa melakukan kegiatan olahraga seperti berenang. Bagi Anda yang ingin, hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk bisnis. Beragam tempat-tempat penting juga bisa anda kunjungi tidak jauh dari hotel.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Farm House, Nyaman dan Murah

4. Grand Suka Hotel

Grand Suka Hotel

Pegipegi.com

Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Kav 148, Pekanbaru Indonesia 28294. Hotel ini juga lokasi cukup strategis di mana dekat dengan Bandara Pekanbaru di mana hanya berjarak sekitar 3,5 km. Sehingga hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang tengah melakukan kunjungan ke Pekanbaru.
Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini juga sudah cukup lengkap. Setiap kamar yang anda pesan akan dilengkapi dengan TV satelit, fasilitas untuk membuat dah ataupun kopi hingga adanya mini bar. Anda juga akan dimanjakan dengan peralatan mandi yang bisa anda dapatkan secara gratis. Selain itu resepsionis di hotel ini akan melayani tamu selama 24 jam.
Beragam tempat-tempat penting bisa anda kunjungi seperti pusat pusat perbelanjaan ataupun pusat kuliner. Anda juga tidak boleh melewatkan restoran hotel yang menyajikan aneka makanan yang akan memanjakan lidah.

5. The Baliview Luxary Villas & resto

hotel dekat sini

Booking.com

Pilihan hotel hotel dekat Bandara Pekanbaru yang selanjutnya ada di jalan Putri Indah Pekanbaru Indonesia 28284. Kota yang bernama the baliview Luxury Villas and Resto ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menyegarkan tubuh anda kembali setelah seharian melakukan aktivitas ataupun pekerjaan saat berada di kota Pekanbaru ini.
Setiap kamar di hotel ini akan dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Selain itu para tamu juga akan dimanjakan dengan Perlengkapan mandi dan shower yang bisa anda dapatkan secara gratis. Anda juga bisa mengakses layanan wi-fi gratis baik itu di tempat umum ataupun di kamar.
Jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat penting di dekat hotel seperti pusat pusat perbelanjaan ataupun kuliner. Botol ini sendiri berada 2,3 km dari Bandara Sultan Syarif Kasim 2.

Baca juga :  6 Hotel Dekat Pantai Sayang Heulang dengan Fasilitas Terbaik

6. Ayola First Point Pekanbaru

Ayola First Point Pekanbaru

Booking.com

Dalam memilih hotel, pastinya anda akan memilih hotel yang akan memberikan kenyamanan tersendiri saat anda menginap di dalamnya. Salah satu hotel yang bisa anda pilih ketika berkunjung di Pekanbaru dan dekat dengan bandara adalah Ayola first point Pekanbaru yang berada di Jalan HR soebrantas No 9 8 Pekanbaru.
Beragam fasilitas menarik bisa anda dapatkan seperti setiap kamar akan dilengkapi dengan TV berlayar datar dan meja. Anda juga akan diberikan kesempatan untuk akses layanan wi-fi secara gratis. Tak hanya itu hotel ini juga menawarkan fasilitas menarik seperti adanya pusat kebugaran, kolam renang hingga pijat.
Bagi Anda yang ingin dijemput dari bandara, hotel ini juga memiliki layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

7. Favehotel Pekanbaru

Favehotel Pekanbaru

Pegipegi.com

Hotel yang dekat dengan bandara ini jufa bisa anda pilih yaitu Vape Hotel Pekanbaru yang berada di Jalan Pinang Pekanbaru 28125 Indonesia. Hotel bintang 3 ini akan menawarkan beragam fasilitas menarik sehingga akan membuat Anda betah ketika menginap di hotel ini.
Setiap kamar akan dilengkapi dengan AC dan meja. Selain itu para tamu juga akan mendapatkan perlengkapan untuk mandi secara gratis dengan layanan resepsionis selama 24 jam. Hotel ini sendiri juga dekat dengan beragam tempat penting seperti Bandara Sultan Syarif Kasim 2 yang berjarak sekitar 4,8 km.
Apakah anda ingin mendapatkan keuntungan yang nyaman ketika berada di Pekanbaru? Segera pilih hotel dekat Bandara Pekanbaru yang anda sukai.



Leave a Reply