Juice Buah Dengan Semburat Rasa Creamy

street food di gresik

Zulfa | Traveler
Gresik, Jawa Timur, Indonesia | halal
21 Dec 2019


Juice Buah Dengan Semburat Rasa Creamy
lihat es juice dalam wadah besar dengan bongkahan es crystal didalamnya ditambah aroma segar buah rasanya tuh...pingin berenang didalamnya.

Akhir akhir ini cuaca  terasa sangat terik. Tiap pagi jam 8 berangkat kantor rasanya sudah kayak jam 12 siang. Dah gitu cuaca kering karena hujan yang tak kunjung datang.

Di cuaca terik gini paling enak minum yang seger seger. Selain mendinginkan tenggorokan. Juice buah juga mampu menjaga tubuh senantiasa sehat melawan hawa panas.

Nah, minggu kemarin setelah jogging pagi. Untuk melenyapkan dahaga, saya berniat membeli juice buah.  Kebetulan setelah membeli Serabi Solo Rahayu tak jauh dari situ ada penjual es Juice yang selalu rame pembeli.

Saya pernah membeli sebelumnya, rasanya segar dengan rasa buah asli. Pernah lihat di youtube juga sih, penjual ice juice buah kayak gini dan cepat ludes. Sama, penjual es juice buah di Jl. Banjar Baru, kawasan GKB (Gresik Kota baru) ini juga cepet ludes.  Pengunjung tak berhenti membeli. Apalagi pas panas kayak gini, beberapa jam saja sudah habis.

kuliner di gresik


Penjual Es juice juice menawarkan berbagai macam rasa juice buah. Yakni rasa durian, manga, nangka, sirsak, dan melon.

Sebagai pecinta durian kelas berat, tentu saja membeli juicebuah rasa durian. Selain durian saya juga pesan rasa mangga. Rasa durian menjadi favourite disini. Pasti habis duluan.

Harga juice buah dengan rasa buah asli ini dijual dengan harga ramah. Untuk juice durian dijual dengan harga Rp. 10.000 saja. Dan untuk buah lainnya dijual dengan harga Rp. 8.000 saja. Nggak salah kalau durian dijual dengan harga berbeda mengingat harga durian juga nggak murah.

Karena ada beberapa pelanggan membeli, selama menunggu saya menyibukkan diri dengan menshoot video. Karena kesegarannya layak untuk di video. Selama ambil video dan foto, sesekali nelan ludah lihat kesegaranya. Jujur ya, lihat es juice dalam wadah besar dengan bongkahan es crystal didalamnya ditambah aroma segar buah rasanya tuh…..aaahhh pingin berenang didalamnya.

kuliner di gresik


kuliner di gresik


Jadi es Juice buah disini sedikit berbeda dengan penjual es buah lainnya. Jika biasanya es juice dibuat ketika kita pesan. Buah dipotong potong kemudian ditambah gula dan diblender.

Nah disini, semua buah sudah diblender sebelumnya kemudian dicampur dengan gula asli dan juga creamer engan jumlah melimpah. Creamer ini membuat warna juice lebih seperti milkshake buah. Kemudian ditaruh dalam wadah bening besar. Ditambahkan banyak es crystal didalamnya.

street food di gresik

street food di gresik



Rasanya lumayan, gabungan rasa segar dan manisnya creamer. Terasa smooth dan manis. Memang tidak terasa buah banget seperti juice buah tapi lumayan segar dann rasa buahnya juga terasa.

Waktu nyeruput juice durian, masih terasa serat serat durian. Aroma durian juga original, bukan yang abal abal tentu saja, karena memang dibuat dari durian asli.

Untuk juice mangganya terbuat dari manga gadung. Dikasih irisan manga didalamnya. Entah mengapa saya merasa juice mangga ini kurang nendang. Rasanya kurang segar. Atau mungkin karena saat ini musim mangga dan saya menyantapnya setiap hari. Jadi, kaya mbelenger gitu.

street food di gresik


Dibandingkan dengan juice sirsak, saya lebih suka rasa sirsak. Lebih segar dan mantep. Atau mungkin karena selera ya, karena saya memang lebih suka mangga gadung dimakan apa adanya gitu.

 

Dipuncak musim panas Untuk seperti ini, ada baiknya banyak minum air putih dan juga juice buah. Buat kamu yang berada di Gresik kota dan mencari juice buah segar dengan harga lebih ramah di kantong bisa cuss langsung saja kesini. Tapi jangan terlalu siang ya, takut kehabisan.

Opening Hours
09.00- habis
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.