10 Hotel Murah di Bandung Harga Mahasiswa Cobain Aja


sisil angelin  April 20, 2018  0 Comment

Hotel murah di Bandung bisa menjadi lokasi menginap terbaik saat Anda berlibur ke Bandung. Terlebih bagi Anda yang masih berstatus mahasiswa tentu akan mencoba memilih hotel yang lebih murah sesuai dengan kantong mahasiswa. Seperti yang telah diketahui bahwa Bandung menyajikan banyak destinasi wisata seru dan menarik yang pastinya tak cukup untuk dijelajah selama sehari. Sehingga Anda harus mencari hotel mudah di Bandung agar liburan semakin seru dan menyenangkan.

Seiring berkembangnya waktu menjadikan Kota Bandung semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai penjuru. Hal inilah yang membuat banyaknya hotel-hotel yang dibangun di sepanjang jalan di Bandung. Mulai dari hotel murah di Bandung hingga hotel berbintang dengan harga yang cukup mahal, hadir di Bandung untuk memanjakan wisatawan. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas sebaiknya tak perlu khawatir.

Berikut ini akan dijelaskan tips memilih hotel murah di Bandung harga mahasiswa yang perlu Anda ketahui.

1.  Dekat Lokasi Wisata

Dalam memilih hotel murah di Bandung harga mahasiswa. Pastikan hotel tersebut terletak di lokasi yang dekat dengan lokasi wisata. Dengan begitu Anda tak perlu bersusah payah jika ingin menjangkau objek wisata di Bandung serta bisa lebih menghemat biaya transportasi.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget dan Nyaman di Kupang

2. Tahu Lokasi Hotel

Sebelum memesan hotel, ketahui terlebih dahulu lokasi hotel tersebut dan rute untuk menuju hotel. Sehingga nantinya Anda akan lebih mudah mencari serta mengakses hotel tersebut.

3. Mudah Dijangkau

Bagi Anda yang berasal dari luar wilayah Bandung, sebaiknya pilih hotel yang mudah dijangkau baik itu oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

4. Harga

Dalam memilih hotel murah di Bandung sebaiknya jangan hanya terfokus pada harga murah sesuai kantong mahasiswa saja tetapi sesuaikan pula dengan fasilitas yang mereka tawarkan. Pastikan fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda. meskipun tidak mewah tetapi masih bisa membuat Anda merasa nyaman saat menginap.

5. Memilih ruang kamar yang Kosong dan Nyaman

Pastikan pula kamar yang akan Anda pesan tersebut masih kosong dan belum dipesan sehingga Anda tidak kecewa. Selain itu pilihlah ruangan kamar yang nyaman dan aman sehingga Anda bisa merasakan istirahat yang berkualitas sambil menikmati Kota Bandung.

Bagi Anda yang berencana ingin berlibur ke Bandung silahkan untuk merencanakan memilih hotel yang tepat dan murah. Terutama jika Anda masih berstatus mahasiswa tentu akan mencari hotel dengan harga yang ramah di kantong. Untuk membantu Anda memilih hotel murah di Bandung, berikut ini akan dijelaskan rekomendasi hotel murah di Bandung harga mahasiswa yang perlu Anda ketahui.

Rekomendasi Hotel Murah di Bandung

1. The Blessing House Bed & Breakfast

The Blessing House Bed & Breakfast

Pegipegi.com

Hotel murah di Bandung ini terletak di Jalan Cihampelas No. 186 Kav 16, Bandung. Hotel ini menawarkan fasilitas yang nyaman dan lengkap diantaranya peralatan mandi, televisi, resto, kedai kopi, dan lain-lain. Selain itu harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 100.207 per malam

Review kuliner

Seblak & Baso Aci Njedir: Beneran Bikin Bibir Njedir

Baca juga :  9 Rekomendasi Hotel Budget di Manila dekat dengan Tempat Wisata

Baso Aci Akang Siwalankerto: Isiannya Lengkap Dan Rasanya Mantap

2. JF Hotel

JF Hotel hotel murah di bandung

liburan0.blogspot.co.id

Hotel yang satu ini merupakan hotel sederhana yang dijamin nyaman untuk menginap saat berlibur di Bandung. JF Hotel berlokasi di Jalan Cihampelas No. 202, Cipaganti, Bandung. Dengan memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman, Anda hanya cukup membayar sewa kamar hotel mulai Rp 152.315 per malamnya.

3. Nida Rooms Cibaduyut Building

Nida Rooms Cibaduyut Building

Pegipegi.com

Bagi Anda yang mengunjungi kawasan Cibaduyut untuk jalan-jalan sambil berbelanja, silahkan menginap di Nida Rooms Cibaduyut Building. Sebab hotel yang satu ini terletak dekat dengan kawasan resto, pusat perbelanjaan, serta kawasan bisnis di Bandung. Tepatnya berada di Jalan Cihampelas 240 Coblong, Bandung. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, Wifi gratis, peralatan mandi dan fasilitas lainnya. Bahkan untuk menginap disini, Anda bisa membayar mulai Rp 270.976 per malam.

4. D’River Guest House

D’River Guest House

Booking.com

Hotel murah di Bandung yang satu ini menawarkan hotel dengan konsep modern dengan fasilitas yang cukup lengkap di masing-masing kamarnya. Bagi Anda yang berminat ingin menginap di hotel ini silahkan saja datang ke Jalan Cihampelas 294 Bandung atau hanya berjarak sekitar 10 menit saja dari Cihampelas Walk dan Paris Van Java. Untuk menginap di hotel ini, Anda cukup membayar mulai Rp 128.265 saja.

5. Puri Tomat

Puri Tomat

hotelmurah-dibandung.blogspot.co.id

Hotel murah di Bandung yang satu ini berada di kawasan Dago tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No. 420, Bandung. Hotel ini berada di lokasi yang nyaman dengan nuansa khas udara Bandung yang dingin menjadikan liburan Anda semakin menyenangkan. Cukup dengan membayar mulai Rp 70.000 per malam, Anda bisa menikmati fasilitas yang nyaman dan lengkap di hotel ini.

Baca juga :  10 Hotel Malang Dengan Kolam Rooftop Paling Kece

6. Hotel Benua

Hotel Benua

Pegipegi.com

Hotel Benua berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 111, Bandung dan dekat dengan Bandung Super Mall serta lokasi wisata kuliner Paris Van Java. Dengan menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman, Anda cukup membayar mulai dari Rp 90.000 per malamnya.

7. Hotel Sanira

Hotel Sanira

Hotelmurah-dibandung.blogspot.co.id

Hotel murah di Bandung ini sepertinya memang layak menjadi pilihan karena desain bangunannya berciri khas Belanda sehingga memberikan kesan yang unik. Hotel Sanira berada di Jalan W.R Supratman no. 37 Bandung. Beragam fasilitas menarik di tawarkan oleh hotel ini diantaranya kamar mandi dalam, meja rias, AC, TV, ruang makan, lemari pakaian dan area parkir. Untuk menginap di hotel ini Anda bisa membayar mulai Rp 150.000 per malam.

8. Hotel Gurame

Hotel Gurame

ribuanhotelmurah.com

Hotel Gurame berada di Jalan Gurame No. 7, Karees, Bandung Selatan. Lokasi hotel ini sangat mudah dijangkau apabila Anda melali pintu jalan tol Buah Batu. Dengan menawarkan fasilitas yang lengkap serta hotel yang bernuansa hijau tentu akan memberikan kenyamanan selama Anda menginap. Cukup dengan membayar mulai Rp 135.000 per malam Anda bisa menikmati suasana mnginap di Hotel Gurame.

9. Hotel Gemilang

Hotel Gemilang

Agoda.com

Hotel yang satu ini berada dekat dengan Universita Maranatha dan bisa menjadi lokasi singgah sementara terutama bagi para calon mahasiswa. Hotel yang berada di Jalan Prof. Dr. Surya Soemantri No. 10, Bandung ini menawarkan fasilitas yang nyaman. bahkan harga sewa hotel juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 190.000.

10. Rinjani Hotel

Rinjani Hotel

simascardsinarmas.blogspot.co.id

Hotel yang satu ini berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 92 A, Bandung. Cukup dengan membayar mulai dari Rp 100.000 per malam, Anda bisa memilih berbagai tipe kamar. Terlebih jika Anda menginap bersama teman atau saudara maka harga sewa kamar bisa lebih ekonomis dengan memilih 1 kamar dua single bed.
Melalui penjelasan di atas Anda bisa memperoleh rekomendasi hotel murah di Bandung yang pastinya sesuai harga mahasiswa. Selain harga yang murah, hotel tersebut menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dan pelayanan yang ramah sehingga akan menjamin liburan Anda terasa semakin menyenangkan. Tetapi pastikan untuk memesan jauh-jauh hari terutama jika mendekati waktu liburan agar Anda tidak kehabisan kamar kosong di hotel-hotel tersebut.



Leave a Reply