Rekomendasi Hotel Murah Dekat Wisma Jerman Surabaya


Jehan  July 8, 2023  0 Comment

Lagi bingung mencari rekomendasi hotel dekat Wisma Jerman yang menawarkan harga murah? yuk, cari tahu bareng GoTravelly di sini. Ada beberapa rekomendasi penginapan dengan harga miring yang bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Hotel Dekat Wisma Jerman Surabaya

1. Hotel 88 Embong Kenongo

Lokasi Hotel

Jalan Embong Kenongo No. 11 – 17, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60271.

hotel 88 embong kenongo
booking.com

Rekomendasi hotel pertama dengan harga terjangkau dan dekat Wisma Jerman di kota Surabaya ini adalah Hotel 88 Embong Kenongo. Penginapan ini masih berada di kawasan yang sama, kamu dapat menjangkau Wisma Jerman dengan berjalan kaki dalam waktu yang singkat.

Hotel 88 Embong Kenongo ini menawarkan akomodasi dengan layanan fasilitas memadai. Lokasi hotel juga dekat dengan jalan besar yang akan memudahkanmu mengakses berbagai macam area publik.

Harga Hotel 88 Embong Kenongo

Tarif per malam Hotel 88 Embong Kenongo Rp270.000. Harga yang tertera tersebut hanya bersifat sementara. Apabila kamu tertarik memesan kamar di penginapan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu atau cek di sini.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Poltekkes Semarang, Strategis loh!

2. Tab Capsule Hotel Kayoon

Lokasi Hotel

Jalan Kayoon No. 11D, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60271.

tab hotel capsule kayoon
trip.com

Hotel kapsul ini bisa menjadi alternatif tempat penginapan dan sangat cocok untuk kamu para traveler yang sedang membutuhkan rekomendasi hotel dekat Wisma Jerman Surabaya. Penginapan ini menawarkan sebuah ruang dengan fasilitas memadai.

Hotel ini juga cocok untuk kamu yang membutuhkan tempat transit, karena lokasi Tab Capsule Hotel yang dekat dengan stasiun kota. Apakah kamu tertarik beristirahat di Tab Capsule di kawasan Kayoon ini?

Harga Tab Capsule Hotel Kayoon

Tarif per malam Tab Capsule Hotel Kayoon Rp200.000. Harga yang tertera tersebut hanya bersifat sementara. Apabila kamu tertarik memesan kamar di penginapan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

3. My Studio Hotel Surabaya

Lokasi Hotel

Jalan Sumatera No. 20C, Ketabang, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60272.

my studio hotel surabaya
booking.com

Rekomendasi hotel dekat Wisma Jerman di Surabaya berikutnya ini memiliki ruang kamar dormitory. My Studio Hotel sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari penginapan murah di kota Surabaya.

Lokasi My Studio Hotel juga berada di pusat kota Surabaya dan dekat dengan area publik, seperti pusat perbelanjaan atau stasiun kereta Gubeng. Fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah restoran, ruang kebugaran, dan area dengan akses Wi-Fi.

Harga My Studio Hotel Surabaya

Tarif per malam My Studio Hotel Surabaya Rp130.000. Harga yang tertera tersebut hanya bersifat sementara. Apabila kamu tertarik memesan kamar di penginapan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

4. Mira Inn

Lokasi Hotel

Jalan Kayoon No. 26A, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60271.

mira inn hotel dekat wisma jerman surabaya
trip.com

Mira Inn sebuah hotel murah di dekat Wisma Jerman Surabaya yang hanya berjarak 450 menit. Kamu dapat menjangkau area wisma dalam waktu yang singkat dan berjalan kaki kurang dari 10 menit.

Baca juga :  RedDorz Surabaya, Temukan Suasana Inap Terbaik di Sini!

Fasilitas memadai seperti kamar mandi pribadi, TV, AC, serta kursi, dan meja akan kamu dapatkan. Harganya yang murah sangat cocok untuk kamu yang sedang berhemat. Lokasi Mira Inn juga mudah diakses. Apakah kamu tertarik dengan Mira Inn?

Harga Mira Inn

Tarif per malam Mira Inn Surabaya Rp130.000. Harga yang tertera tersebut hanya bersifat sementara. Apabila kamu tertarik memesan kamar di penginapan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

5. Sparkling Backpacker Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Kayoon No. 2AB, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60271.

sparkling hotel backpacker surabaya
booking.com

Hotel backpacker ini telah menjadi bagian dari RedPartner. Kamu bisa mendapatkan penawaran harga murah dari Sparkling Hotel. Akomodasi ini menawarkan fasilitas memadai, di setiap kamar akan tersedia kamar mandi pribadi, AC, TV, serta Wi-Fi.

Harga Sparkling Backpacker Hotel

Tarif per malam Sparkling Backpacker Hotel Rp200.000. Harga yang tertera tersebut hanya bersifat sementara. Apabila kamu tertarik memesan kamar di penginapan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

6. Grand Surabaya Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Pemuda No. 21, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60271.

grand hotel surabaya
agoda.com

Grand Hotel Surabaya sebuah penginapan dekat Wisma Jerman yang bisa menjadi referensi untukmu. Hotel ini menawarkan sebuah hunian dengan desain ruang klasik. Meski begitu, hotel ini masih memberikan layanan terbaik mereka.

Ada banyak landmark menarik dari kota Pahlawan yang dapat kamu jelajahi dengan mudah dari lokasi hotel ini. Selain itu, Grand Surabaya Hotel juga menawarkan ketenangan yang akan membuatmu semakin merasa nyaman untuk beristirahat.

Harga Grand Surabaya Hotel

Tarif per malam Grand Surabaya Hotel Rp250.000. Harga yang tertera tersebut hanya bersifat sementara. Apabila kamu tertarik memesan kamar di penginapan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  Pilihan Hotel Dekat Stasiun Madiun untukmu!

7. Hotel Sahid Surabaya

Lokasi Hotel

Jalan Sumatera No. 1-15, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60281.

hotel sahid surabaya
agoda.com

Sahid merupakan salah satu hotel tua di kota Surabaya yang layak kamu pilih sebagai tempat beristirahat. Hotel ini sangat dekat dengan berbagai tempat wisata kota, seperti Monumen Kapal Selam, dan berbagai macam area mall pusat.

Harga Hotel Sahid Surabaya

Tarif per malam Hotel Sahid Rp250.000. Harga yang tertera tersebut hanya bersifat sementara. Apabila kamu tertarik memesan kamar di penginapan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

8. Life Puri Boutique Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Kalimantan No. 9, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60281.

life puri hotel surabaya
booking.com

Hotel dengan gaya urban ini akan memberimu sebuah kenyamanan penuh melalui layanan hingga fasilitas yang mereka miliki. Harga yang mereka tawarkan akan berbanding memuaskan dengan pengalaman beristirahat yang akan kamu dapatkan di sana.

Harga Life Puri Boutique Hotel

Tarif per malam Life Puri Boutique Hotel Rp200.000. Harga yang tertera tersebut hanya bersifat sementara. Apabila kamu tertarik memesan kamar di penginapan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

9. Sans Hotel International Surabaya

Lokasi Hotel

Jalan Bangka No. 15, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60281.

sans hotel international surabaya
booking.com

Sans Hotel hanya berjarak 1 kilometer dekat dengan Wisma Jerman di kota Surabaya. Hotel ini menawarkan kenyamanan penuh untuk setiap tamu yang memilih mereka sebagai tempat beristirahat.

Setiap kamar di Sans Hotel International memiliki fasilitas kamar mandi pribadi, kursi, meja, lemari penyimpanan barang, dan TV. Apakah kamu tertarik untuk beristirahat di sini?

Harga Sans Hotel International Surabaya

Tarif per malam Sans Hotel International Surabaya Rp200.000. Harga yang tertera tersebut hanya bersifat sementara. Apabila kamu tertarik memesan kamar di penginapan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

10. Urbanview Hotel Grand Sumatera Surabaya

Lokasi Hotel

Jalan Sumatera No. 89, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60281.

urbanview hotel dekat wisma jerman surabaya
trip.com

Referensi terakhir untukmu sebuah hotel bernama Urbanview yang berada di jalan Sumatera. Penginapan yang satu ini juga akan memberimu segala rasa nyaman dan aman selama di Surabaya. Yuk, tunggu apalagi harga murah dan lokasi dekat dengan tujuanmu!

Harga Urbanview Hotel

Tarif per malam Urbanview Hotel Rp250.000. Harga yang tertera tersebut hanya bersifat sementara. Apabila kamu tertarik memesan kamar di penginapan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@10bestid

Itulah beberapa rekomendasi hotel dengan harga murah dekat Wisma Jerman yang dapat kamu temukan di Surabaya. Apakah kamu sudah menentukan tempat beristirahatmu? yuk, bagikan pengalaman berkunjungmu bersama GoTravelly.



Leave a Reply