7 Hotel Dekat Stasiun Lempuyangan Murah dan Nyaman


sisil angelin  July 30, 2018  0 Comment

Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke Yogyakarta tetapi Anda bingung masalah penginapan? Jangan khawatir, karena saat ini banyak sekali penginapan baik itu seperti hotel, wisma hingga losmen yang dapat Anda pilih sesuai dengan budget Anda. Namun, ada salah satu lokasi penginapan yang mungkin bisa menjadi referensi Anda selama berkunjung ke Jogja yaitu Anda bisa menginap di hotel dekat stasiun lempuyangan. Nah, untuk masalah harga berikut dapat Anda lihat dan simak.

 

1. Sky Hotel Jogja

Booking.com

Hotel yang pertama yang bisa Anda pilih ketika berkunjung ke Jogja adalah Sky Hotel Jogja. Dimana hotel ini berlokasi di Jalan Hayam Wuruk no. 51, Lempuyangan. Selain itu hotel ini juga berjarak sekitar 190 meter saja jika menuju ke Stasiun Lempuyangan. Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke beberapa tempat seperti Museum Batik atau Bakpiapia Anda bisa menempuh perjalanan sekitar 700 meter dari hotel tersebut. Tak hanya itu saja, jika Anda ingin pergi berkunjung ke House Of Raminten Anda juga cukup menempuh perjalanan sekitar 780 meter.
Sky Hotel Jogja ini berada di lokasi yang sangat strategis, walaupun begitu harga atau tarif kamar yang ada di hotel tersebut bisa di bilang cukup murah, mulai dari Rp. 174.000 Anda sudah bisa menginap disini dengan nyaman. Selain itu, Anda juga bisa mengakses WiFi secara gratis yang disediakan oleh hotel tersebut sebagai fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel ini memiliki 23 unit kamar dan pastinya bisa menjadi referensi untuk penginapan Anda ketika Anda ingin berkunjung ke sini.

 

2. Hotel Seno

Agoda.com

Penginapan selanjutnya yaitu Hotel Seno. Dimana hotel ini berlokasi di Jalan Jogokaryan No. 26, Sinduadi. Hotel dekat stasiun lempuyangan yang satu ini bisa dibilang sebagai hotel dengan fasilitas yang standar dan memiliki 21 unit kamar. Walaupun demikian, hotel Seno ini bisa Anda pilih karena tarif kamar yang ditawarkan oleh hotel ini bisa terbilang cukup murah, mulai dari Rp. 91.240 saja per malamnya.

 

3. Penginapan Airy Eco Danurejan Ronodigdayan

expedia.co.id

Nah, bagi Anda yang masih bingung untuk mencari penginapan ketika berkunjung ke Jogja, terlebih lagi Anda ingin menginap di hotel dekat stasiun lempuyangan Anda juga bisa memilih penginapan yang satu ini. Airy Eco Danurejan Ronodigdayan ini beralamat di Jalan Ronodigdayan No. 63 atau hanya berjarak kurang lebih sekitar 510 meter saja dari Stasiun Lempuyangan. Tak hanya itu saja, apabila Anda berkunjung ke Jogja dan ingin pergi beberapa tempat seperti Museum Batik Anda bisa menempuh perjalanan sekitar 170 meter saja, sedangkan jika Anda ingin pergi ke Pakualaman Palace, jaraknya juga tidak terlalu jauh hanya sekitar 650 meter.
Selain itu, Jika Anda memilih penginapan ini, maka Anda akan ditawarkan beberapa fasilitas yang telah disediakan dan dapat Anda gunakan seperti Anda bisa memakai akses WiFi secara gratis, TV, kamar mandi dan lainnya. Untuk masalah tarif kamar, penginapan Airy Eco Danurejan Ronodigdayan dapat Anda bayar sekitar Rp. 277 ribuan per malamnya untuk kamar superior 2 twin beds sedangkan untuk kamar superior 1 double beds Anda bisa membayar sekitar Rp. 324 ribuan per malamnya.

 

4. Hostel Backpackers 44 di Jogja

Agoda.com

Penginapan yang beralamat di Jalan Tegalpanggung No. 44 ini juga dapat Anda pilih. Hotel yang satu ini hanya berjarak 600 meter saja dari Stasiun Lempuyangan. Hostel Backpackers 44 ini memiliki 9 kamar dan beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan jika Anda memilih menginap atau menyewa hotel tersebut. Fasilitas yang di sediakan seperti televisi, cermin, akses WiFi dan lainnya.
Untuk tarif kamar Anda bisa memilih sesuai dengan yang Anda butuhkan, ada beberapa tipe kamar yang disediakan oleh hotel tersebut dan pastinya harga untuk masing-masing kamar bisa terbilang sangat bervariasi, mulai dari murah hingga mahal. Tipe kamar yang pertama yaitu Female Dormitory Shared bathroom dan juga Male Dormitory Shared Bathroom dimana masing-masing kamar ini bisa Anda sewa dengan harga Rp. 50.000 saja per malamnya. Untuk tipe kamar Female Dormitory dan Male Dormitory Anda bisa membayar dengan tarif Rp. 67.000 per malamnya sedangkan untuk Family Room Anda bisa membayar sekitar Rp. 179.000 untuk per malamnya.

 

5. Hotel Bakti Yogyakarta

ViaMichelin.com

Hotel Bakti Yogyakarta ini berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 13. Jika Anda pergi dari arah Stasiun Lempuyangan hotel ini hanya berjarak sekitar 600 meter saja dan jika dari Stasiun Tugu hanya berjarak 1,1 km. Nah, apabila Anda datang dari Bandara Internasional Adisutjipto maka Anda perlu menempuh perjalanan menuju hotel ini sekitar 7 km atau sedangkan Anda datang dari Bandara Adisumarmo hanya menempuh perjalanan sekitar 52 km saja.
Hotel yang satu ini juga termasuk kedalam hotel murah dan nyaman yang berada dekat Stasiun Lempuyangan. Tarif yang ditawarkan oleh hotel tersebut sangat bervariasi tergantung tipe kamar yang Anda pilih nantinya. Untuk tipe kamar Classic Triple Anda bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp. 161.000 per malam, jika untuk tipe Standard Triple hanya sekitar Rp. 185.000 per malamnya sedangkan tipe Comfort Triple sekitar Rp. 210.000 untuk per malamnya. Harga segitu tentu Anda juga akan mendapatkan beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan seperti akses jaringan WiFi dengan gratis, meja depan 24 jam, Televisi, tempat parkir dan lainnya.

 

6. Penginapan Griya Bakti Giri Sekar Homestay

Pegipegi.com

Griya Bakti Giri Sekar Homestay tersebut merupakan salah satu hotel dekat stasiun lempuyangan yang berada di Jalan Tegalpanggung No. 52 dan berjarak hanya sekitar 660 meter saja. Jika berbicara masalah tarif kamar, penginapan Griya Bakti Giri Sekar Homestay ini menawarkan Anda dengan harga mulai dari Rp. 123.000 untuk tipe Standard Double.
Tak hanya itu saja, dengan harga segitu Anda sudah bisa mendapatkan beberapa fasilitas yang telah disediakan oleh penginapan tersebut dan dapat Anda gunakan seperti akses WiFi secara gratis selama 24 jam, kamar mandi yang telah dilengkapi dengan shower dan lainnya.

 

7. Penginapan Krasak Backpackers Homestay

Agoda.com

Yang terakhir yang bisa menjadi referensi penginapan Anda jika Anda ingin berkunjung ke Jogja yaitu Krasak Backpackers Homestay. Penginapan ini beralamat di Jalan Krasak Timur no. 28. Jarak dari Stasiun Lempuyangan menuju penginapan Krasak Backpackers Homestay bisa terbilang tidak jauh hanya sekitar 340 meter saja. Tetapi jika Anda memang datang dari Bandara Internasional Adisutjipto menuju penginapan tersebut maka Anda akan menempuh perjalanan sekitar 7 km sedangakan Anda berangkat dari Stasiun Tugu Anda hanya akan menempuh sekitar 1,5 km.
Krasak Backpackers Homestay ini juga akan menyediakan layanan yang membuat Anda akan senang yaitu penyewaan sepeda. Bagi Anda yang suka naik sepeda Anda bisa menyewanya disini. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan akses WiFi dengan gratis. Untuk tarif kamar Anda akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 107.000 per malannya hingga Rp. 223.000 per malamnya.
Nah, bagi Anda yang masih bingung mencari penginapan atau hotel dekat stasiun lempuyangan, diatas ada beberapa daftar penginapan yang mungkin bisa menjadi referensi Anda ketika Anda ingin berkunjung ke Yogyakarta.



Leave a Reply