7 Hotel Dekat Bandara Soeta Paling Rekomended


sisil angelin  July 29, 2018  0 Comment

Anda sedang memiliki urusan di Jakarta dan perlu untuk tinggal sementara di sana? Namun, Anda tidak punya sanak saudara yang dapat ditumpangi untuk sementara? Nah, Anda tidak perlu khawatir karena Saya akan memberikan informasi mengenaiDaftar hotel dekat Bandara Soeta paling rekomended.

1. Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Agoda.com

Amaris hotel Bandara Soekarno Hatta merupakan salah satu hotel dekat Bandara Soeta yang dapat Anda jadikan persinggahan sementara di Jakarta. Hotel ini dapat ditempuh hanya sekitar 5 menit dari Bandara Soeta tepatnya terletak di Jalan Husein Sastranegara No. 1 Benda, kawasan Bandara Soekarno Hatta. Tak hanya dekat dengan bandara, hotel ini juga memiliki letak yang strategis terutama untuk akses ke beberapa destinasi wisata yang ada di Jakarta
Hotel ini merupakan hotel berbintang 2 yang memiliki pelayanan serta fasilitas tak kalah baik dari hotel – hotel lainnya. Untuk masalah kamar, ada sekitar 118 kamar dengan fasilitas lengkap seperti wifi gratis, pendingin ruangan ( AC ), layanan kamar, dan lain sebagainya.
Sedangkan untuk fasilitas keseluruhan meliputi resepsionis selama 24 jam, proses check in serta check out yang cepat, antar jemput – menju dan dari bandara, jasa pencucian baju dan dry cleaning, area khusus merokok, layanan shuttle, pertokoan, mesin ATM lengkap di area penginapan, restoran dan café, layanan jaringan internet, bagasi, parkir, dan lain sebagainya.
Selain itu, Amaris hotel ini juga menyediakan berbagai penawaran reservasi sebagai berikut :

– Penawaran Last Minute Deal
Penawaran ini biasanya dilaukan untuk para customer yang sedang terburu – buru dan butuh penginapan dengan segera. Customer akan diberikan potongan sampai dengan 20% dan akan dikenakan tarif sekitar Rp252.000,00 per malamnya.
– Penawaran smart deal
Untuk penawaran smart deal, biasanya dapat dilakukan minimal 3 hari sebelum kedatangan. Tariff yang dikenakan di mulai dari sekitar Rp252.000,00 per malamnya.
– Penawaran book early save more
– Penawaran best flexible rate

Baca juga :  10 Hotel Murah di Jakarta Timur Harga 100 Ribuan Rekomended

review wisata

Tjokro Style, Nginep Di Hotel Bintang Tiga Yogyakarta Cuma Bayar 100 Ribu!

Review Hotel Izumi Bukit Bintang : Hotel Dekat Pusat Kota Yang Ramah Di Kantong Dengan Fasilitas Lengkap!

2. Huswah Transit Hotel

Huswah Transit Hotel

Agoda.com

Hotel kedua yang dekat dengan Bandara Soeta yaitu Huswah Transit Hotel. Hotel ini letaknya tidak jauh dari Amaris hotel karena masih dalam kawasan Jalan Husein Sastranegara. Untuk dapat ke hotel ini, Anda hanya perlu membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan menggunakan kendaraan dan sekitar 30 menit dengan berjalan kaki. Jaraknya kurang lebih sekitar 2,9 km dari Bandara Soeta.
Nah, untuk pelayanan kamar, hotel ini menyediakan sekitar 36 kamar dengan tariff mulai dari Rp298.000,00 yang lengkap dengan berbagai fasilitas seperti pendingin ruangan ( AC ), meja untuk menulis, televise, kamar mandi ( shower ), serta persedian air mineral dalam kemasan botol.
Beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel ini, antara lain :

– Antar – jemput menuju dan dari bandara
– Business center
– Tempat parkir kendaraan
– Coffee shop dan café
– Layanan kamar
– Area bebas merokok
– Taman

3. Hotel Ibis Budget Jakarta

"<brmerupakan salah satu hotel dekat Bandara Soeta yang hanya berjarak sekitar 0,6 km atau kira kira membutuhkan waktu 8 menit untuk sampai di hotel tersebut. Hotel ini terletak di Jalan Raya Bandara Soekarno Hatta dan memiliki letak yang cukup strategis dari beberapa tempat penting di kawasan tersebut seperti business park soewarna, Golf Cengakreng, dan stasiun Basoeta.
Hotel bintang 1 ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas seperti kamar ber AC, wifi dan jaringan internet, TV kabel LED, resepsionis 24 jam, vending machine, antar – jemput, ruang serbaguna, area bebas untuk merokok dan tentunya parkir mobil. Untuk tarif satu malamnya, customer dikenakan biaya mulai dari Rp313.000,00.

Baca juga :  8 Hotel Terbaik Dekat Bandara Ngurah Rai + Review

4. D’Prima Hotel Airport Jakarta

D’Prima Hotel Airport Jakarta

Booking.com

Hotel dekat bandara soeta selanjutnya adalah d’prima hotel airport Jakarta. Hotel ini dapat dikatakan hotel yang paling strategis karena lokasinya berada di terminal 1A – arrival gate, Bandara Soekarno Hatta. Jaraknay yaitu sekitar 1,6 km dan dapat ditempuh selama 8 menit jika berkendara dan selama 20 menit jika Anda berjalan kaki.
Hotel bintang 2 ini menyediakan sekitar 21 kamar yang per malamnya dikenakan tariff mulai dari Rp470.000,00. Dengan biaya tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas unggul seperi pengamanan satpam, proses check in dan out yang cepat, restoran dan café, layanan kebersihan, jasa pencucian dan dry cleaning, dan bahkan dekat pula dengan lapangan golf.

5. Zest Hotel Airport Jakarta

Zest Hotel Airport Jakarta

pegipegi.com

Nah, Zest Hotel Airport Jakarta merupakan salah satu hotel dekat Bandara Soeta yang berjarak sekitar 2,1 km. Anda membutuhkan waktu sekitar 10 menitan dengan berkendara dan sekitar 26 menit jika Anda lebih memilih berjalan kaki. Hotel ini tepat berada di Jalan Husein Sastranegara, tepatnya di Kavling 1, kawasan Bandara Soekarno Hatta.
Untuk kamar, tersedia sekitar 196 kamar dengan 2 tipe kamar berbeda :

– Zest Queen Room
Tipe kamar ini diisi dengan ranjang bermodel queen ditambah fasilitas – fasilitas kamar sebagai berikut :
1. Sofa
2. Kamar mandi bershower
3. LCD TV 32 inch
4. Telepon
5. Wifi dan internet akses
6. Laptop dan adapter
7. Meja tulis
8. Toilet
9. AC
10. Dan lai – lain
– Zest Twin Room
Untuk tipe kamar ini diisi dengana 2 ranjang tipe twin. Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan sama dengan tipe kamar queen room.
Selain itu, untuk masalah fasilitas yang ditawarkan hotel secara keseluruhan sama dengan fasilitas hotel – hotel lain pada umumnya ditambah dengan jasa penyewaan mobil.

Baca juga :  8 Hotel Dekat JCC (Jakarta Convention Centre) Paling Bagus dan Nyaman

6. Swiss – Bellin Airport

Swiss – Bellin Airport

Booking.com

Nah, selanjutnya adalah Swiss – Bellin airport. Hotel ini merupakan hotel dekat bandara Soeta yang berbintang 3 dan hanya berjarak sekitar 2,4 km dari Bandara Soekarno Hatta tepatnya di Jalan Husein Sastranegara di daerah Sentra Benda No. 9, masih di kawasan Bandara Soekarno Hatta. Hotel ini menyediakan sekitar 145 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas AC, koneksi wifi, layanan kamar, dan fasilitas lainnya.
Sedangkan untuk fasilitas hotel yang ditawarkan adalah sebagai berikut :
– Layanan kamar 24 jam non stop
– Resepsionis 24 jam
– Antar – jemput bandara
– Jasa sewa mobil
– Business center
– Ruang serbaguna
– Ruang santai
– Lobby
– Shuttle
– Lift
– Golf
– Spa dan fitness
Untuk kamar yang disediakan di hotel ini, terdapat 3 jenis kamar yang terdiri dari tipe superior, tipe deluxe room, dan tipe suite. Untuk harga sewa kamar, dimulai dari Rp404.000,00 per malamnya.

7. Orchardz Hotel Bandara

Orchardz Hotel Bandara

Booking.com

Nah, hotel dekat Bandara Soeta yang terakhir adalah Orchardz Hotel Bandara. Hotel ini berjarak sekitar 1km dan butuh waktu tempu sekitar 5 menit. Hotel bintang 3 ini menyediakan sekitar 130 kamar dengan pelayanan unggulannya.
Tak hanya menyediakan fasilitas hotel pada hotel- hotel kebanyakan, Orchidz Hotel ini juga menyediakan jasa concierge, mesin fax, bahkan keperluan fotokopi dan cocok sekali untuk Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis.
Nah, itu dia 7 hotel dekat Bandara Soeta paling rekomended. Semoga bermanfaat bagi Anda dan dapat menjadi referensi untuk Anda dalam memilih hotel yang dekat dengan bandara Soeta.



Leave a Reply